Tuesday, 24 September 2024

Resmi dirilis : Monster Energy Yamaha MotoGP 2022

TMCBLOG.com – Mulai Jam 14:30 WIB, Tim Factory Monster energy Yamaha MotoGP 2022 resmi dirilis melalui sebuah Video Launching Digital diberbagai platform Media. Tim yang tetap akan diperkuat Oleh Juara Dunia MotoGP 2021 – Fabio Quartararo dan Runner Up  MotoGP 2020 – Franco Morbidelli ini akan menggunakan Yamaha YZR-M1 2022 dan Berbagai riding gears serta Apparel dengan Grafis berPlatform Dasar Warna Gelap yang meliputi seluruh Body dikombinasi dengan Warna Biru seperti Layaknya Tahun tahun sebelumnya. Perubahan Paling Signifikan dari Luar terlihat pada sasis yang sudah mengalami perubahan sob.

Sepintas memang tidak terlihat perbedaan signifikan di Grafis yang membalut Bodywork dari Yamaha YZR-M1 2022 ini sob. Skema warna dan Grafis motor Monster Energy Yamaha MotoGP tetap sama untuk tahun 2022, dengan YZR-M1 tim, kotak pit, dan kulit pebalap menggunakan gradien ‘Monster Energy black’ hingga ‘Yamaha Factory Racing blue’.

Perpaduan sempurna antara estetika Yamaha dan merek cakar Monster Energy yang langsung dapat dikenali juga terwakili dalam logo tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan pada seragam tim.

Saat perilisan, Monster Energy Yamaha MotoGP juga mengumumkan bahwa sepanjang musim balap 2022 motor akan terus menampilkan slogan Thai Yamaha Motor Co., Ltd., Yamaha Motor Philippines, dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mulai dari dua Test IRTA pertama. Tes diadakan dari 5-6 Februari di Sepang, Malaysia dan dari 11-13 Februari di Mandalika, Indonesia.

Dalam Penyataan nya Massimo Meregalli mengatakan bahwa Salah satu event pengujian adalah di Mandalika karena beberapa alasan yakni : karena Sirkuitnya relatif baru Buat motoGP dan Juga karena Event Race weekendnya termasuk dekat dengan test Pra Musim. Untuk Motornya sendiri meregalli menyatakan bahwa Yamaha Fokus di Upgrade Top Speed yang memang banyak menjadi permintaan.

Top Management Tim Berubah

Mengenai teamnya sendiri hadir beberapa perubahan seperti crew Chief Patrick primmer akan menemani Franco Morbidelli sementara galbusea akan kembali ke Tim test Menemani Cal Crutchlow yang abru saja Memperpanjang kontraknya sebagai test Rider Pabrikan Yamaha.

Posisi Project Leader MotoGP Yamaha akan diserahkan ke Orang Baru yakni Mr Seki menggantikan Takahiro Sumi yang naik level ke General Manager YMC Motorsport Development Division.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

29 COMMENTS

    • Akhir2 ini livery tim-tim di Motogp dan F1 cenderung boring, hampir ga ada perubahan mencolok. Engga seperti dulu yg meskipun sponsor utamanya tidak berubah tp desain livery tetap ada ubahan minor di sana sini.

      Mungkin saja ini bertujuan untuk menguatkan branding tim. Sederhananya supaya penonton amatir mudah mengenali ini siapa dari tim mana. Seperti halnya jersey di tim sepakbola.
      Mau sponsornya siapa Juventus akan tetap hitam putih, Milan tetap merah hitam, Real Madrid tetap putih, Barca tetap biru merah.

      Just my two cents anw.

    • Akhir2 ini livery tim-tim di Motogp dan F1 cenderung boring, hampir ga ada perubahan mencolok. Engga seperti dulu yg meskipun sponsor utamanya tidak berubah tp desain livery tetap ada ubahan minor di sana sini.
      Mungkin ini bertujuan untuk menguatkan branding tim. Sederhananya supaya penonton amatir mudah mengenali ini siapa dari tim mana. Seperti halnya jersey di tim sepakbola.
      Mau sponsornya siapa Juventus akan tetap hitam putih, Milan tetap merah hitam, Real Madrid tetap putih, Barca tetap biru merah.

  1. Ducati punya Lenovo, Yamaha punya MSI, mungkin Honda bisa bareng ROG atau Suzuki dengan Dell, atau mungkin Aprilia dengan Acer……. jadilah MotoGP Gaming 🤣👍

  2. Berharap morbi 100%.
    Problem aus ban bisa diatasi.
    Top Speed naik tapi Speed corner jangan turun.
    Jika Fabio bisa jurdun 2 tahun berturut-turut maka stigma “itu” bisa hilang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP