Bro sekalian, berulang kali tmcblog push semangat mas iwb via bbm . . . ayo mas korekterus mesin Next Sport Honda yang disinyalir bersasis teralis ini. Dan Akhirnya jawaban pun mantab terucap .tulis di blognya dan ter . . SOHC 150 cc . . . widih apa emang lagi jamannya info SOHC ya . . . setelah kemarin GW250 Konfirm twin Inline SOHC . . . sekarang Honda 150 cc SOHC . . . ada beberapa analisa tmcblog atas motor ini . . .
Yang pertama tentulah masalah Kompetisi dengan yamaha. Dimana kita tahu searang ini, sampai saat ini kedudukan/ singgasana Yamaha V-Ixion itu sulit banget untuk dibendung. Dengan Kata Lain salah satu Strategy yang bisa dilakukan Oleh Honda adlah menandingi sang Giant Killer ini dengan roduk yang secara karakteristik Performa maupun bentuk Apple to apple namun memiliki banyak keunggulan value . . . Nah Jika benar apa yang disebut sumber IWB dimana Karakteristik perfomanya ” ” In my opinion, the engine response even better than CBR150…” . . . maka bayangan tmcblog adalah data Drag 100 km pertamanya GW 250
Entah dengan perubahan mapping ECU, perubahan rasio gear . . .menjadikan Next Sport Honda ini memiliki akselerasi yang lebih cepat di rpm rendah-menengah dibanding engine CBR 150R itu sendiri . .. thats why sumber iwb bilang . . . better engine response . . . Ok bagaimana bila dibandingkan dengan V-Ixion? nggak tau deh . . . kan belom di komparasi he he . . . namuan info bergna ini bisa juga jadi bahan pertimbangan yamaha untuk bersiap dengan kehadiran motor yang punya bahaya latent performa lebih . .. walaupun belum dibuktikan secara empiris 😛
Belum lagi jika kita bicarakan added value lainnya . . . seperti bentuk body dan lain lain . . hal ini tentu belum bisa juga kita bicarakan karena bentuknya juga masih absurt. . . . Cuma dari sini terlihat memang Honda sepertinya mempersiapkan betul sang bakal calon ‘V-Ixion real competitor” ini . . . yup harus gitu . . . ngadepin V-Ixion gak bisa setengah setengah . . . harus full throttel
Yang kedua tentunya adalah Strategi benturan Jilid dua dimana Next Honda 150 cc ini diposisikan sama dengan Vixi yang notabenanya bermesin sama sama SOHC . . . so Jika Honda unggul secara empiris variable performa . . . hal ini bisa menjadi konsideran potential buyyer tentunya. Namuan selain itu pemilihan SOHC akan menyelamatkan CBR 150R dari kemungkinan tercederai marketnya . . . coba kalo Next Sport 150 cc Honda adalah CBR 150R yang dilepas bajunya . . . maka AHM akan sulit memberikan bandrol motor ini agar bisa kompetitif dengan vixi.
Yup dengan mesin DOHC SOHC , AHM bisa meposisikan motor ini menempel secara pricing dengan Vixi tanpa membuat hatipara konsumen CBR 150R tercederai karena versi street bike dari motor mereka yang DOHC ternyata dijual AHM jauuuuuh lebih murah dari Motor mereka he he . . . betuuull? naah karena motor ini masih SOHC minimal bisa berfikir lha itukan mesinnya SOHC yang biaya produksinya lebih rendah he he . . . so dengan 150cc SOHC . . I Think . .. semua fihak tercapai . . . V-Ixion bisa ditekan sementara market CBR 150R tidak terlalu terganggu. mengenai Platformnya . . . entah kenapa tmcblog langsungterfikir mesin CS1 yang di Bore up . . .memunkinkan kah bro? Oke silahkan share komentar bro sekalian, dan semoga berguna
taufik of BuitenZorg
Podiumkah?
Lagi
Mantap
Borong….podium
Lumayan lah masih dapet..
Makin rapet segment nya.
rame nih
uub
ujung-ujungnya bakaran
Sudah dibilang dari kemaren2
mesin pake punya NMP
beda di casing doang
nasib motor yg belum keluar ini sudah dipastikan bakalan sama kayak cs1
jadi Nantikan
AHM bikin penantang vixion jilid ke 3
( jilid 1= NMP, Jilid 2, Motor yg belum keluar danjilid 3 motor apaan yah )
mantabs neh… nungguin yang pasti-pasti aja dari motor teralis dan GW250 ajah.
http://juragansinyal.blogspot.com/2011/10/android-battery-saving-tips.html
10 besar
Awas kompor meleduk!..
pancen oyee..
10 besar
makan tuh para fbh fbh yg blg sohc lemott.. kemakan sendiri mongstor nya mesin sohc…. ngikut mulu ya? udah mah mblade ngikut jupiter z.. sekarang ini ?
honDUT honDUT
setuju cbr125 bore up..
Pa, kayanya mw pake enjine cs1 beneran,la yang cs 1 aja 125,larinya udah zing zing…
mantaf data terbuka satu” tinggal bocoran karakter mesinnya trus modelnya ato spy shot (jgn terlalu ngarep klo yg ini new blade ja cuma sketsa batok lampu ja) dan yg terpenting dan biasanya bocor di last minit bocoran harganya btw next tigi lum ada bocor sama sekali, apakah berkubikasi tetap ato bakal naik trus mesinnya gimana ya,
rame tahun depan jatahnya motor sport fighting dan apakah sang jawara tetap pede dgn ban kurang gizinya coz klo konsumen teriak” ga didengar mentang” ga da lawan tapi mau tak mau sang jawara harus belajar jurus baru buat hadapin penantangnya, saksikan kelanjutan ceritanya di blog kesayangan anda hohoho
Kayaknya bakal kurang laku deh, soale fbh kan rada2 alergi sm SOHC !
He he
12. gen – Oktober 21, 2011
setuju cbr125 bore up..
—-
bore up jadi cbr150cc, udah ada tuh, 33jt..
lebih cepat lebih baik
mungkinkah dejavu !!
CS1 VS MX versi bore up…
semoga jika iya AHM tidak melakukan salah yg sama, disainnya jgn neko” tapi soal disain kayanya bakal mantep coz liat New Blade yg bebek ja bisa sporty harusnya yg motor sport bisa lebih jos lagi
udah denger blom kang kalo cs-1 bakal pindah plant prod. artinya apa? mungkin itu clue ny kang.
Makin banyak motor kencang di jalanan tp mutu jalanan tanah air gk memadai. Jgn sampai perkembang motor kencang d tanah air berbanding lurus dgn angka kecelakaan berlalu lintas krna mutu dn pembangunan jalan yg stagnan.
aha!
ayo buruan dikeluarin pgn liat kya gimana..
klo jelek mndg cr yg laen.
ho
wah….
jangan sampai sohc deh, apalagi klo masih 2 valve…
apa kata fbh nantinya…??
udah terlanjur menjelek kan SOHC, mosok mau balik bilang SOHC bagus…??
Seuju mzbro…engine harus sohc,masa motor sy jd motor pasaran… Tak sudi aku… 👿
cs1 ng’gim,body’a jd kkar abiszzz..boleh jg tuh,..
cs1 bore up??…klo akselerasi d low-mid rpm kemungkinan stroke up mas
kang haji lg balapan ama apa neh, apa ngantuk? sampe tulisannya blepotan gitcu…
walah si fby nobita, gak inget ya dulu ngomongin SOHC jelek tu kan di R15 karna dibandingkan dgn CBR150, yg notabene ada lah motor sport “fairing” premium.
lah ini kan segment sport naked dgn harga lebih murah 10jt’an, masa motor 20jt dibandingin sama yg 30jt ?? secara segment aja udah beda bgt….
seharusnya meski sohc bisa 4 valve dan injeksi juga kyk vixion?
model touring 2 valve sohc juga dah cukup,
Ducati monster 795 juga 2 valve sohc tuh meski desmo
Keep brotherhood,
Salam,
19. arsixty
cbr125 udah DOCH ya?
versi murahnya NPM :think:
kalo modelnya mirip2 KTM 125 Duke,, siap2 tuker tambah nih
logis jg mas klo pake mesin cs1 di borup..
mantaaafff….layak ditunggu kembrojolannya…
Nitip selebarannya warung kang…
http://mesin4tak.wordpress.com
Yup dengan mesin DOHC, AHM bisa meposisikan motor ini menempel secara pricing dengan Vixi……………………………
======================================================
menurut saya sedikit keliru Mas Taufik. seharusnya SOHC.
mau DOHC atau SOHC kek nggak masalah yang penting performa jauh diatas vixi lemot!! saya kira vixi aja pake sohc ya bisa di lawan dengan sohc juga..dan yang penting harga bisa di tekan sehingga vixi terkesan operpress bgt!! tapi jika di lawan pake DOHC ya terasa akan timpang bgt lawanin vixi..segmen vixi kan SOHC jadi menurut saya ngapain di lawan pake DOHC
HAHAHAHAHAHAH NGAKAK, bahkan dr pemikiran om opiq jg lebih condong mengatakan lebih masuk akal klo SOHC ketimbang DOHC…
*mana yaaa FBH yg koar-koar bakal bermesin DOHC WAKWAKWAKWAK NGAKAK…ah paling jg FBH ngelleees nti ujung-ujungnya…
FBH KENA KARMA, ngejek-ngejek mesin SOHC lalu bangga berlebihan ama mesin DOHC (padahal buatan thailand a.k.a buatan luar negeri) lalu sekarang menanti vixion killer jebule SOHC juga…WAKWAKWAK ngakak
beda dengan segmen sport berfairing.. macam CBR lebih elegan pake DOHC,, tapi yang lucunya r15 masih pake SOHC terkesan murahan dan kuno.. masak kelas level sport berfairing pake SOHC apa kata dunia??? 😛
jadi inget fbhoax katrok yg jelex2in sohc eh taunya hondut ikut pke sohc …dasar gk konsisten …
vixinya yamahud bakalan klepek-klepek nie kayak najiz vs new blade.. 😛
lucu banget baca komentarnya si virus… SBY (Sales Berat Yama*a) tulen nich
ngapain lawanin vixi pake DOHC “pasti ngelesnya fby bilangnya ya jauh dong DOHC di samakan dengan SOHC harganya aja udah beda,,” nah sebelum ngeles kayak gitu coba lawanin dengan sOHC pula ntar ngelesnya fby apa lagi??
Solanya Honda udah kebanyakan DOHC, sekali-sekali pake mesin SOHC lah biar harganya gak kemahalan,,, mau jadi vixy killer kok harga operpress,,, makanya SOHC aja cukup, biar si CBR150R DOHC gak “tercederai” imejnya 😉
kayaknya si vixi kalo di adu sama motor sport X honda 150 bakal semakin jauhh ketinggalan sehingga vixi terkesan lemot dan operpress!! 😛
sing penting rame..
pengen tahu aja yamaho jual motor DOHC di indo itu apa aja ya?? kwkwkkwkwkwkkwk 😛 opo tumon?? 😛
klo bore up CS1 diameter piston jadi kira2 61 mm donk mas dengan stroke 47,2…sadis itu sich..Yg mungkin terjadi adalah stroke up dari CS1 jadi sekitar 50,2 mm khan jatuhnya masih over bore….cmiw
SOHC lbh kompetitif, dan bisa H2D sama VIKI (soal harga tentunnya)
bagus.. ditunggun YAMAKA VIKI part II
yg penting harga reasonable.
btw yg info planprod cs1 di pindah diperjelas dunk… maksude piye ?
Mudah2an mesinya CBR 125 SOHC Injection yg d pakai.
mudah2an sekalian CBR 125 yg di keluarin..
kalau motor naked SOHC kayaknya emang paling tepat.
karena akselerasi yg dibutuhkan.
tapi kalao motor full fairing masih SOHC, APA KATA DUNIA…???
intinya ada gak yamaha 150 cc yang dohc di indonesia??? diluar aja yg light sport sohc… pake tromol aja belagu.. lucu liat vixion pake fairing r6 tapi kok belakangnya tromol.. wkwkwkwk…
soch udah cukup koq, noh lihat cs1… 125cc udah ngacir apalagi 150cc.. dan yg penting teralis ini memberikat pilihan lain buat konsumen… layak ditunggu, mudah2an harganya gak oper press…
weleeh, jangan lupa ada kata” downgrade dari sang sumbuer kang taufik…. mungkin downgrade VTR250, atau bisa juga downgrade Tiger????
Lebih baik SOHC kencang ketimbang DOHC lemot.
@ speed_lover
sampeyan ngotot banget sih belain calon motor SOHC ini,
kayak mau dikasih hadiah aja sama AHM, he he he
iya deh, SOHC honda paling bagus, paling kenceng, paling gak operpress dll
vixy bakal keliatan lemot, operpress, terserah deh,
puas ?
absen pagi dulu….
dah lama nggak maen2 ke warung bang opik nih….
mending dah beli motornya yang SOHC 150cc dibanding koar-koar di blog…….jelek-jelekin merk……
ck.. ck.. ck…
dari dulu kelakuan fbh nggak berubah… 🙁
ooooooo……..
jebule cuma sohc tho….
kok wingi fbh kepedean…. cocote jebule dohc…..
ditunggu ngeles dari fbh…. mulai dari fbh kroco… sampe presiden fbh…
oh… lali….. 😆
teeeeng……
ronde pertama…..
Berisik bner koar2. . .jebule mtor mw ahm or ymki,jalan jg pake roda. . Minum jg bensin. . Musti plintir gas jg. .
sepertinya emang CS-1 Bore Up..
http://agoey.wordpress.com/2011/10/20/impresi-riding-setelah-2-bulan-menggunakan-satria-fu-2011/
cs1 boreup. yuanggg 125 cc aza udh galak, konon yg 150
jangan remehkan sohc…
#sambil lirik spek crf 250 vs cbr 250#
xixixixi
@ dimaz
gak inget ya dulu ngomongin SOHC jelek tu kan di R15 karna dibandingkan dgn CBR150, yg notabene ada lah motor sport “fairing” premium
@ speed_lover
beda dengan segmen sport berfairing.. macam CBR lebih elegan pake DOHC,, tapi yang lucunya r15 masih pake SOHC terkesan murahan dan kuno.. masak kelas level sport berfairing pake SOHC apa kata dunia???
=====================================================
karena sport fairing jadi DOHC ya…gimana dengan yang ini…???
2011 honda CBR 125R
Liquid-cooled 4-stroke, 2-valve SOHC
sport fairing SOHC 2 Valve pula…???
apa kata fbh…????
podium 57 …
klo mo nyari torsi n responsif,
kyanya mesin cs1 di bore up ga cocok deh.
Yang ada di stroke up…
Untuk ngejar torsi n responsif..
@ drajad jati
kalau motor naked SOHC kayaknya emang paling tepat.
karena akselerasi yg dibutuhkan.
tapi kalao motor full fairing masih SOHC, APA KATA DUNIA…???
========================================
Honda CBR 125 R, sport full fairing SOHC 2 valve…
coba apa kata dunia mas…?
CS-1 dikasih teralis..?? emang takut maling ya pake pasang teralis…
bukannya Next vixion killer eh malah sodaranya CS-1 yg disuntik mati …
Saya Akan Menunggu New Produk dari Honda Moga Saja dibikin diIndonesia jangan dibikin di Thailand di India Lah Biar Nggak Mahal & I Love Indonesia
Mungkin CS1 stroke up…dibikin rada squere… Yg bilang motor fairing kok SOHC…gimana dgn mbahnya CBR250&150…VFR1200 yg bermesin SOHC unicam…????
” In my opinion, the engine response even better than CBR150…” . . . maka bayangan tmcblog adalah data Drag 100 km pertamanya GW 250
====
hwalah… drag kok 100 km..??? keburu copot dengkulnya.. 😀
kenapa mesti pake SOHC,,soale digudang numpuk banget tuh mesin CS1 yg ga laku…daripada dilebur lagi kan sayang yo wis,,,tinggal dipermak dikit naikin cc nya,,tempelin di sasis minerva…jadilah suneo eh giant killer jilid dua
CS1 yang udah overbore mau di bore up lagi…?
gimana mau ngejar torsi dan tenaga putaran bawah menengah…?
the next CS-1 killer
gk jd Vixion killer nih …
kenapa pake SOHC,,mungkin karena digudang stok mesin CS1 yg ga laku itu numpuk,,daripada dilebur lagi kan sayang,,yo wis akhirnya dipermak dikit naikin ccnya,trus tempelin di sasis minerva …maka jadilah suneo eh giant killer jilid dua
http://temonsoejadi.wordpress.com/2011/10/21/abu-nawas-istana-awang-awang/
http://temonsoejadi.wordpress.com/2011/10/21/hakekat-cinta-sejati/
@ #63 IPY
Mungkin CS1 stroke up…dibikin rada squere…
————————————————————————————-
setuju masbro … Torsi dapet, RPM tinggi untuk top speed dapet…
Asal chasis tralisnya uk pipanya jgn terlalu gede ntar mesinnya jd gk keliatan, karena mesin liquid cooled kurus2 gk kayak air cooled yg bersirip…
Tp ane lebih prefer mesin NMP yg Torqy dan responsif …
yg pasti para fbh yg suka ledek2in vixion sohc,,
wah bakal jilat ludah sendiri..
kata nya motor sport kok sohc.. 😀
nah sekarang gmn tuh?
motor sport honda jg sohc..
maka nya jgn suka bc..
tp ya mudah2an dgn sohc akselerasi nya bs 11 12 ma vixion..
jgn ky cbr 150 yg kalah akselerasi ma vixion..
tp klo soal top speed,, pasti nya cbr 150 lha.. 🙂
peace yoo.. 🙂
njebluggggg artikele
yamaho fans ketar ketir!!
150cc teralis = Vixion killer , NMP killer , CS1 killer…
@ #gcm
hwalah… drag kok 100 km..??? keburu copot dengkulnya.. 😀
——————————————————————————–
:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:
mrotoli mesinnya … yg masuk finish tinggal rodanya (iklan TV)
the next vixion killer, kill him self…?
@ 69 IPY
150cc teralis = Vixion killer , NMP killer , CS1 killer…
————————————————————————————–
jangan lupa klingon Z killer … and sate Byson (kebo) …
yamaho fans ngompol
susah tidur, takut kasus NJZ ma matik kegusur terulang lagi
produk yamaho juadul and operpress semua sih
produk sampah wkwkwkwkwk:D
mungkinkah? by andhi_mungkinkah
Gak tertarik. !!! karena serba ngejiplak. strategi HONDA
Vixi harus upgrade…
fbh jemblug…..
ra tau nongol maneh…..
*pasti abis komen ini nongol deh….
Orang Indonesia mudah diadu domba…. mau SOHC/ DOHC kita cm bisa beli, bikin sendiri mana bisa?
yamaho fans ga bisa tidur nyenyak, motor sampah vixen siap2 digelandang ke laut
bener..biar tidak mencederai yg punya CBR150..( itukan DOHC..),
tapi ntar yg punya SOHC teralis bilang, “DOHC masa kalah gahar sama SOHC, ngapain beli mahal2…:)
yg punya CBR150 …iya juga yach…:)
Piss
kasus njz blade bakal terulang neh…siap2 nabung dulu…
AHM pinter juga bikin sinetron…. hehehehe 😀
DOHC : Dua Cam untuk buka 4 klep
SOHC (yamaha) : satu camp untuk buka 4 klep
Lebih efisien mana?
– Bobot
– Friksi
Mungkin aja mesin pake mesin CS bore-up asal…
mampir ke gubuk ane para sesepuh, sambil bantuin ane bikin blog yang bener
http://motogokil.wordpress.com/2011/10/21/mesin-sohc-nya-honda-vixion-killer-bisa-lebih-powerfull-dari-mesin-vixion-asal/
Liat komen lucu lucu gemes…. Aku jagoin komennya Nobita aja dech….xixixixixi… Lanjoooot berantemnya… Tak wocone kabehh…!
satu fbh jemblug ucul…..
ayo… siapa lagi…..
repost komen dr iwb
sejak lama gw dah bilang, skutik aja yg 50% lebih MSnya bisa tumbang, apalagi yg ini semprot MSnya cuma 8% ?
dulu pernah jadi debat kusir soal msnya mio dkk, yg katanya ga mungkin honda bisa ngejar coz fersmuver, tp sekarang?… ingat itu msnya sekitar 56% loh…… buset kalo cuma 8% msnya di semprot…itu mah cuma dikentutin ma honda aja dah lewat…… kalo diskutik yg 50%lebih dan fersmuver butuh 5 taon utk menjungkalnya. kalo disemprot ini, yakin dah ga ada 2 taon ms semprot dah pindah tangan…….
yamaho fans siap2 lego vixen ente yang oblak stirnya
tuker motor ini aje
sekali lagi ah…….
ooooo….. jebule cuman sohc tho…
kok bedo karo cocote fbh….
vixien stir oblak pencabut nyawa harusnya dibawa ke meja pengadilan tuh 😆
dua kali lagi ah…….
ooooo….. jebule cuman sohc tho…
kok bedo karo cocote fbh….
motor komstir olak tromol operpress bakal numpuk di dealer2 nih
😆
komstir oblak tromol operpress layak dibuang
Emang sama2 SOHC tp chasis trelisnya it lho yang mangtaaaaf!
sport fitur komstir oblak bakalan terdepak
tumben mercon ladenin kloningan
Vixion dapet lawan yg tangguh… Ayo ye em ka i brojolin r15. Gak pake lamaaaaa!
Vixi = JMX di bore-up
Honda 150 = CS1 di bore-up
cocok 😀
hmmm menarik komentar ny…ane kutip
@IPY
#150cc teralis = Vixion killer , NMP killer , CS1 killer…#
pantas om 3 dalam artikel ny bilang bahwa harus ny YAMAKA begeneee…yakni kluarin new R15 di rentang 26-27 jutaan <— otomatis bermain sndiri biar kata sport fairing SOHC tp harga nya menggiurkan…sekaligus mengunci 150cc teralis yg secara pasti gak bakal ngasih harga nempel ama NMP apa lg setara vixion a.k.a digadang-gadang mengganti tempat tiger a.k.a di 25 jutaan lalu next tiger a.k.a naked 250cc honda berada di range 28-29 jutaan (ini pendapat ane)…new R15 ny lepas sndirian donk…hmmm ternyata begitu
Andai pake mesin CS1 sih mending, walopun SOHC 2 klep tp mumpuni.
Nah kalo pake mesin Tiger down displacement ke 150cc piye? Masih mau?
opo tumon yo yamaho indo bikin sport DOHC?? 😛
satu lagi fbh klonengan jemblug ucul,,,,
dilema FBH dengan SOHC, kemaren bilang SOHC jadul hahaha…..
ngga apa-apa masbro, tuh produk andalan sampeyan di bagian mobil (honda jazz) juga SOHC tp moncer kok.
SOHC cc kecil = irit dan ramah lingkungan. (saya bantu ngelesnya).
makanya, sebelum komentar lebih bujaknya dipikir2 dulu, wong barangnya aja belum diproduksi udah koar-koar ini itu tanpa memperhitungkan gimana kalo komentarnya salah. malu ntar kalo ternyata jilat ludah sendiri.
mari kita budayakan kometar yang sehat. berantas pembodohan otomotif 🙂
sohc..dohc..sing untung sing duwe..ingin beli..gak ingin.gak beli…
Mesin nya Bebek Alien????
125cc 2 valve.
Hri gini masih 2 valve????
Mau Mapping ECU???pasang dulu Injeksi.
MW di bandrol brp???
Lha wong BEBEK OVERPRICE Old HSX Injeksi aja 17,4 jt.
Radiator nya Bebek Alien itu Kecil Ukuran nya.bisa di bandingin ma Radiator nya Vixi.
fby juga koar-koar + ngibul juga.. soal r15 ternyata mimpi!!!!!! kasian dech fby udah mimpi + kalah di motogp jadi tambah stress fby! 😛
it’s ok lah, asal jangan mendadak jadi motor dengan design Hemaprodhite lageh kayak CS-1
bruakakakakak
fbh melongo dan menganga tak percaya,,
untuk sekian kali AHM benar2 memberikan produk yang One HURT!
stelah cbr operpress kini hadirlah motor sport SOHC 2 KLEP,,
bruakakakakasekarang yang layak disebut mesin bebek siapa boss??
disinyalir fbh terberak-berak ketakutan untuk memberi komentar,,
dan kalo komentar biasanya kagak nyambung sama judul,,,
bruakakakaka
fby makin kawatir dan makin stress!! ;P
kwkwkwkw fbh nyumput ajajaaaa… kasian gw lihat komen2 lu pada :p #koin untuk fbh
kasian fbh jilat ludah sendiri euyyy…. cuciannnn…
mending tidur dah fbh xixixi
fbh suka banget ya sedot ludah sendiri??
woi fbh, jadi ini vixi killer lu pade??mau kill pake SOHC 2klep??kamu mau kill vixi apa kill mio sih sebenernya???
kawkawkawkaw
fbh hobi banget sih sedot ludah sendiri??
woii fbh!
jadi sebenernya yang mana nih vixi killer lu pade??
motor sohc 2 klep yang baru ini??
elo pade mau bunuh vixi apa mau bunuh mio sih??
kawkawkawkaw
hahaha…
mau SOHC keq mau DOHC keq, kalau modelnya kayak YZF 125R biar kata SOHC juga aye suka koq, cuma karena kemahalan aja 125cc 105jt hadoh3x, 250cc harga segitu aja masih mikir, sebab sdh ada N250 dan CBR250 yg harganya jauh di bawah YZF 125R
siap2 cangkok silinder head sohc ke cocot fbhoax …
@ speed lover
beda dengan segmen sport berfairing.. macam CBR lebih elegan pake DOHC,, tapi yang lucunya r15 masih pake SOHC terkesan murahan dan kuno.. masak kelas level sport berfairing pake SOHC apa kata dunia???
=============================================
2011 honda CBR 125R
Liquid-cooled 4-stroke, 2-valve SOHC
sport fairing SOHC 2 Valve pula…???
apa kata ente coba….???
sales hondut makin puyeng mo dijual brp nih motor tahun depan…sementara boss patok harga tinggi…wkwkwkwkwkwkwk ngakak
sales hondut makin puyeng…
mo dijual brp ni motor tahun depan, sementara boss patok harga tinggi…
*wkkkkk ngakak
Ya elah, CiBiR 125R 2011 masih 2 Valve????
JYADUL AH.
teng,,,,,,
ronde ke dua,,,,,
*nggundungin head DOHC untuk FBH,,,,
nyanyi ayu tong tong dulu ah,,,,
dimana,,,, dimana,,, FBH,,,,
da yg bilang kasus NJZ vs Blade terulang lg,,,berarti tar desainnya niru si viki dong,,,jadinya New Mega Vixie,,,hahahaaaa
vote for DOHC..
wkkk
yang ngomong cocot / cocote.. wah..toto kromone dipake yo..
silakan ejek2an, tp kalo kasar yo yg mbaca jadi eneg..
usul bwt kang haji, kata cocot, cocote, cangkem disensor saja..
woe palingan mesin CS1 yg dibore up, jadi tetep 2 valve aja tuh…….
bantuin fbh ah,,,,,
vote for DOHC,,,,
cocot dalam bahasa jawa itu kasar..
yg suka ngmong cocot itu ya para preman, alay, dan anak jalanan
ya, vote for DOHC
silakan pd ketawa..
vote for DOHC..
TWTL..
komentarnya sadis semua……gak kuku.
batain,,, eh,,, bantuin fbh lagi ah,,,, 😆
vote for DOHC…
Ternyata sohc jg to…siap2 aja bunuh diri klo desainnya ngaco.apa mo contek vixi jg..?
To : all fby,,
jangan gangguin fbh ya,,, soalnya fbh lagi sensitip,,,,
Hore…cocot makan tuan!
para klonenger bertaburan….. ga tanggung2…sudah kloningan berbadan 3 – 4 lagi…buset dah……
pada ribut DO/SO… prcuma ribut doang tapi ga’ punya 22ny…
wkwkwkwkwk… sales beo!!!
wkwk.. aneh koq FBY pada keluar semua di artikel ini, kemaren2 pada kemana?? pada bantuin cari jarinya lorensong yg putus?? wkwkwkk…..
wkakakakakakakak…serem2 uiy, bahkan masih aja ad yg ngotot vote DOHC…tp gak apa lah ane mo bantuin FBH ah…
*vote for DOHC, wkwkwkwkwk ngakak
what???? honda 150 cc sohc,,, apa itu…..
honda emang selalu kreatif nie dalam meluncurkan produk2 nyo.
menguasai semua segment,,semakin bertambah lagi nie komunitas2 honda.
selamet yah buat honda ayooo lebih semangat lagiiii.
menurut saya lebih baik yg terbaru ini heheehe biar ga ketinggalan zaman gt hiihiiii…
honda tercinta.
ASTAGFIRULLAHAL’ADZIM TOBATTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
COSAM semua isinya!
(kasihan yg punya warung berat nih nanggungnya. Manfaat ma mudharat jd banyakan mana nih?)
hehehe
fanboi pada sirik..
kalo konsumen biasa seharusnya seneng2 saja lahir kompetitor baru, jadi bnyk pilihan..
jiah koment ane diajakin ngikut kang haji (mbok saya aja yg diajak kesepang jgn cuma comentnya)
lagi vote DOHC…
Sepang penuh ya kang?
tempel terus. emang vixion juara karena blm ada yg bs bendung. klopun ada, kyk NMP udah dibendung sama byson. nah, saatnya NMP punya temen utk nyaingin 2 yamaha 150 cc ini. klo mslh pricing sih yg penting fitur oke klo harga sedikit lebih tinggi masih bisa diterima
ayo dukung DOHC..
Pilih yg terbaik..
podo wae, kabeh nek ngomong utek’e nggo mikir, ra mung waton bacot, bola baline cocot adoh seko s*lit
hahahaha, koin utk fanboi, kasian koar2 kosong, ngludahin muka orang, kena angin malah kena muka sendiri, makanya tong.. jgn asal mangap,
gara2 SOHC,,, ada fbh stress,,,,, 😆
ck,,, ck,, ck,,,
vote for GW 250 aja dah
ndeso.. Comentnya ga ada yang mendidik..
@masmondol
wkwkwkwkwkwkwkwk…biasa lah ndeso udah gak heran ane…
kemarin2 sohc jelek, jadul, lemot……
ntar kalau nongol sport sohc overstroke honda, fbh berubah 180 derajat jadi sohc bagus, efisien, tenaga bawah menengah galak, akselerasi mantap, apalagi klo masih 2 valve, langsung dah 2 valve juga bagus, modern dan canggih….
begitulah fbh……
^^^^ yup bener…sing kelihatan ndeso banget ya yang nulis kata-kata jorok ato kotor, ada c*cot, ada b*cot, ada s*lit…
wis jan uteke ndeso metu kabeh…
wkkkk
SOHC 2 KLEP?? ITU MESIN HONDA C-70 PITUNG YANG BARUSAN IKUT KARNAVAL KLASIK BUKAN SIH???
BRUAKAKAKAKAKAKAKAK
puas ane ngetawain FBH alay,,,
asyikkkk….layak di tunggu nich….!
yuppp yang ndeso itu yang ngomonge jelek2, kotor2, jorok2 gak pake otak…
wkkkk
ada c*c*t, ada b*c*t, ada s*l*t…
kelihatan aselinya loh kalo cara ngomongnya gitu…
ha..ha… FBH dan FBY bertarung sampe berdarah”,padahal para petinggi ATPM ketawa” sambil duduk santai ngeliat coment ente” yang lucu-lucu……ga guna cuy……..
^^ kayak fbh ya masbro…
wuih..kl pake mesin CS1 yang overbore udah pasti mantep
Vixion cukup nambah RDB + besarin velg ban udh cukup menandingi, masih banyak potensi Vixi yang bisa digali
@ wong ndeso
yuppp yang ndeso itu yang ngomonge jelek2, kotor2, jorok2 gak pake otak…
wkkkk
ada c*c*t, ada b*c*t, ada s*l*t…
kelihatan aselinya loh kalo cara ngomongnya gitu…
==================================================
hahahahaha, nyindir fbh lo ya…, ntar ente di cap fby lho…
kwkwkwk fbh pada DIEMMMM…. kasian pada bobooo….
atau nangis niiiihhh?? cup cup cupp
hihihi sohc dohc sohc dohc…
skalian ajah sodok sodok biar protol smua motor…
ngahahahahaha
motor’a ga jauh dari stroke panjang soal’a akselerasi lbih hebat dibanding CBR
bahkan terlebih hebat????
apakah ini motor OS???
ya tunggu ajah
soal’a smua motor yg aksel gila motor OS smua..
🙂
PANASSSS
ayo FBH lawan!!!………(heh jadi saruana…)
SOHC 2 klep aja bisa ngalahin yang 4klep diasil forged piston jadi buat apa DOHC? dari jaman dulu, kalo besar ccnya sama, produk yamaha selalu kalah head to head sama honda… pasti nanti vixion berubah jadi vixion z 160 cc 😀
lempar LPG 3KG ah…..
tuuiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnggggggggggggggggggggggggggggggggg
fire in the hole…
wkwkwkwkwkwk
DOHC….?
wani piroooooooooo?
ada apa ini kok ramai sekali.(logat solo). wah ada motor baru hnd ya pantesan, semua penasaran, sepertinya fby sangat tertarik ama motor ini. mungkin karena sangat cocok untuk turing jadi banyak yang berminat. sebagai fbh ane ngak keberatan kalau fby menyukai motor ini. emang udah nasib hnd motornya banyak yang suka ya mau gmana lagi. );
SOHC 150cc ga papa, ga masalah, yang penting KREDITAN.
Banyak sales nih kayaknya 🙁
bangkitlah yuzuki! ayo segera keluarin gw250! kuasai segmen 250cc 😀
opsi mesin CS1 stroke up (karena CS1 overbore, klo bore up tarikan bawahnya lebih lelet lagi, jadi stroke up aja, biar tarikan bawahnya enak)
klo gak, ambil crankcase NMP, terus ganti deh headnya…….
sabar yang mau tiger DOHC pasti rilis kok! tunggu aja 15 tahun lg psti yang SOHC discontinue 😀 !
FBH alay kalah mental :p
179. Nobita – Oktober 21, 2011
@ wong ndeso
yuppp yang ndeso itu yang ngomonge jelek2, kotor2, jorok2 gak pake otak…
wkkkk
ada c*c*t, ada b*c*t, ada s*l*t…
kelihatan aselinya loh kalo cara ngomongnya gitu…
==================================================
hahahahaha, nyindir fbh lo ya…, ntar ente di cap fby lho…
179. Nobita – Oktober 21, 2011
@ wong ndeso
yuppp yang ndeso itu yang ngomonge jelek2, kotor2, jorok2 gak pake otak…
wkkkk
ada c*c*t, ada b*c*t, ada s*l*t…
kelihatan aselinya loh kalo cara ngomongnya gitu…
==================================================
hahahahaha, nyindir fbh lo ya…, ntar ente di cap fby lho…
=========
saya nyindir semua…yang merasa ngomong jelek2…
kalo gak salah baca si yang nulis gituan si thole mildut mercon…toh mereka bukan fanboi tho??? (ngakunya)… xixixi
kang taufik: “namuan info bergna ini bisa juga jadi bahan pertimbangan yamaha untuk bersiap dengan kehadiran motor yang punya bahaya latent performa lebih . .. ”
nah, kalo gitu mungkin gak sih kalo info2 next honda sport 150cc sasis tralis ini sengaja dibocorkan oleh “sumber”nya was IWB. kalo info2 itu bocor secara tidak sengaja kok kayaknya kebangetan banget ya, bisa jadi bocoran info buat kompetitor (yamaha) untuk menyiapkan counter-attack, ini yang masih sulit saya pahami
mungkin saja kek mx ke vixion, cs1 ke viksen killer.. dan ternyata the next sprot trelis ini perubahan wujud cs 1..
FBH lagi pada bobo sambil merenung.. jangan ganggu wkwkw
#200
piplihan SOHC buat H..
mesin CS1 di bore up “2 kelep ataw
mesin megi di jadikan 4 klep..
di sinyalir yang ngemengnya *ndeso
100% sales veteran xixixi
*kasar
wkwkwkwk, mumpung masih bisa fby koar2
hehehe, kalo dah negluncur bakaln diem kek kasus nublade, scupi,spacy,cbr..yang katanya operpresslah,lemotlah eh ternyata,PASAR MENERIMA wakakakaka, siap2 ga bisa tidur nyenyak, motor stir oblak menjelang kematian 😆
@ayumi ting-ting
hehehe…jadi inget ketika ada fanboi bilang…setelah muncul revo fit, akan muncul blade fit…ternyata eh ternyata…koar-koarnya salah besar…
apa nggak pada mau belajar? supaya gak terlalu koar2 dalam menghinanya? hehehehe
hidup suzuki! hidup suzuki!
klo baca dr blog ny mas iwb sekilas sya nangkep ny tiger bkal d downgrade alias cc ny d sunat tp power d bikin imbang sm yg 200cc..
pdhl dlm pikiran sya lebih setuju klo tiger dipertahankan atu malah naik cc ny…
enakan 150cc ny tipe baru yg fressh..
setuju jg klo cs1 d bore up..
tp cs1 ny jgn d suntik mati..
ane berpikir sepertinya body nih motor kemungkinan besar mirip2 byson tapi dengan rangka trellis apalagi konsumen Indonesia menyukai desain seperti byson yang mirip mini moge.
fbh NGELES MULU BISANYA… kwkwkwk Lemot MAH LEMOT AJAAA…
Jiah… Ni orang2 pada berkoar ga yamaha ga honda ga suzuki sami mawon…
Wong artikel hoax gini aja di percaya…
Udah pada cross check sama pihak h*ndanya langsung belom?
Kalo pembaca yg cerdas tuh harusnya mencerna, apa iya honda mau ngebunuh NMP yg lagi top hits?
Naikin dikit bunuh tiger, di atas tiger kemahalan…
Dari segi market aja udah susah mau di taro mana?
Jelas2 MSnya cuma 8%, trus honda ngorbanin asambling line siapa buat pangkas produksi?
Nyiapin part2 baru buat new product, nyiapin ASS nya…
Mari menjadi pembaca yang cerdas namun bukan sok cerdas -ALQ-
GRESS…
HONDA FRESHHHH…
PILIHAN JRESSS…
MESIN 150 BUAT TANDINGAN TETANGGA SEBELAH….
FBH pura-pura tidur,,,
wakakakakak
ah bicarain motor sampah dibawah 600cc..apa kata dunia dan gua?haha…basi….mo kencang” dan ngejelekin merk tuh ga ada guna?mending bantu org yg mampu..kshn tuh?ngurusin motor yg ga jelas mulu?angka kecelakaan meningkat,plus jalan jelek,korupsi pajak dmn”….apa kata rihanna?