Sunday, 29 September 2024

Lorenzo Savadori Perpanjang Kontrak Sebagai Test Rider Aprilia 2024

TMCBLOG.com – Hari ini di Spielberg, Aprilia Racing Secara resmi mengumumkan bahwa  Lorenzo Savadori akan melanjutkan perannya sebagai pembalap penguji / test Rider Untuk Aprilia Racing pada 2024. Terlibat selama akhir pekan ini dalam wildcard ketiganya musim ini di Red Bull Ring, pebalap Italia itu akan melanjutkan pekerjaan pengembangannya di RS-GP setelah mengikuti program pengujian dan memanfaatkan tiga balapan (wild Card ) yang diizinkan oleh regulasi MotoGP.

Sebuah hubungan antara Aprilia dan Lorenzo Savadori yang dimulai pada tahun 2015 dengan kemenangan di FIM Superstock 1000 mengendarai RSV4 dan kemudian berlanjut di World Superbike. Sejak 2019 Lorenzo telah menjadi bagian integral dari proyek Aprilia MotoGP, berkontribusi pada pertumbuhan stabil RS-GP yang kini menjadi protagonis stabil di antara prototipe. Pengujian dan balapan wildcard, di mana Savadori dan Tim Uji Balap Aprilia sering membawa solusi inovatif ke trek, memainkan peran mendasar dalam MotoGP modern, yang semakin kompetitif dan menuntut.

Savadori : “Aprilia Racing sekarang menjadi keluarga kedua bagi saya: kami telah bersama sejak 2015 dan saya sangat senang melanjutkan kolaborasi yang luar biasa ini. Pekerjaan yang saya lakukan bersama dengan semua orang di Tim Uji membuat saya bahagia dan itu adalah sumber kebanggaan bagi saya untuk berkontribusi membawa Aprilia ke puncak MotoGP, seperti yang terjadi di Silverstone, di mana ada tiga motor RS-GP yang berjuang untuk menang MotoGP hari ini sangat kompetitif dan Anda harus mencoba melangkah lebih jauh dalam pengembangannya dari setiap detail keci.

Dan itu juga mengapa pekerjaan Test Rider menjadi semakin penting. Saya berterima kasih kepada Aprilia atas kepercayaan yang mereka berikan kepadasaya untuk peran yang begitu rumit, meskipun jelas impian setiap pengendara masih untuk kembali ke balap penuh waktu, untuk dapat menunjukkan potensi mereka”.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP