Wednesday, 25 September 2024

Scoop : CT125 ‘Murah’ Buatan Cina Siap Masuk Indonesia ?

TMCBLOG.com- Jika Kita simak kebelakang, pabrikan yang mendatangkan Motor Motor produk Buatan Cina ada yang mendatangkan sosok motor dengan Model yang mirip Honda Supercub C125 hadir di Indonesia . . dan melihat hal ini memang tidak mungkin produk Turunnan Supercub pun akan turut Punya Copiannnya . . dan salah satu yang mau kita bahas kali ini adalah Potensi Saingan produk yang mirip CT125 Buatan Cina pun sepertinya Siap Masuk Indonesia

Potensi ini bisa dibuktikan Via Pendaftaran paten yang masuk ke badan resmi pendaftaran Hal atas Kekayaan Intelektual di Indonesia dimana Motor yang secara bentuk Mirip CT125 buatan Chongqing Zonsen Institute of Innovation and Technology Co., Ltd yang beralamat di No. 14, 126 Yunan Avenue, Ba’nan District, Chongqing – China sudah terdaftar Mulai september ini . .

dari Foto yang bisa dilihat terlihat memang secara desain mengarah banget ke CT 125 termasuk suspensi depan full ala motor laki, roda dengan model Spoke jari jari, setang bar, headlamp bulat serta tanpa sayap di samping Kiri dan Kanan seperti yang bisa dilihat di produk seperti SM Sport SM Classic . . .  wahh kapan dirilis yaaa ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

14 COMMENTS

  1. Wah kalau Zonsen nya model ini kayaknya pengembangan dari model Zonsen Ryuka dulu.
    ini mah bakaln mulul kalau sekalian naikin kelas pake mesin ZS 190 copynya Daytona Anima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP