Wednesday, 25 September 2024

Marc Marquez Membandingkan Aprilia, KTM dan Ducati

TMCBLOG.com – Jurnalis Mat Oxley berhasil mewawancarai Marc Marquez dan bertanya banyak hal dalam Publikasi berbahasa spanyol di RacerMedia, namun ada salah satu yang menarik buat tmcblog yakni Bagaimana Marc Marquez memberikan Opini perbandingan awalnya mengenai tiga Motor Eropa : Aprilia RS-GP, KTM RC16 dan Ducati Desmosedici GP . .

“Aprilia memiliki beberapa keunggulan, sedangkan Ducati dan KTM sangat mirip dalam gaya berkendara. Namun, jika saya harus bertaruh pada sebuah motor [walaupun saya sudah memilikinya!], saya akan mengatakan bahwa Ducati lebih baik karena banyak pembalap dengan gaya berbeda yang terbukti cepat dalam mengendarainya.

“Kecepatan menikung Aprilia jauh lebih baik, tapi Ducati mengerem dan berakselerasi dengan sangat baik, dan memiliki mesin yang sangat bagus. Itu sebabnya saya sering mengikuti mereka, karena jika Anda mengikuti (towing)mereka di lintasan lurus, Anda tidak bisa menyalip, tapi Anda mendapat sepersepuluh detik.

Dalam beberapa tahun terakhir, Ducati telah mentransformasi kelas utama MotoGP dengan teknologi baru yang terinspirasi oleh Formula 1, seperti aerodinamika efek tanah, peredam massa, dan mekanisme ketinggian pengendaraan. KTM Logis mirip dengan Ducati karena memang kita bisa melihat Bagaimana Pabrikan Austria ini secara besar besaran mengundang Eksodus Banyak dari Insinyur – Teknisi Dari Ducati sampai Bahkan Pembalap pabrikannya pun ( Jack Miller ) mereka boyong Ke tim Pabrikan KTM .

Aprilia Memang klop seperti yang dikatakan Marc, lebih kencang saat menikung . . hal ini dikarenakan Selain KTM Yang juga ikut mencoba, Aprilia adalah Pabrikan yang paling masif melakukan Riset dan pengembangan Aero Fairing Ground effect yang memang bertujuan menghasilkan downforce ketika Motor menikung. – @tmcblog

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP