Tuesday, 24 September 2024

KTM Belum mau dikait-kaitkan dengan Jorge Martin atau Marc Marquez untuk 2025

TMCBLOG.com – Dinamika Silly Season Konstelasi lineup pembalap MotoGP 2025 agak sedikit mandek menunggu Pengumuman Ducati Corse yang menurut rencana akan mengumumkan tandem Pecco Bagnaia di Sekitar race Weekend Mugello akhir pekan ini, namun sempat disangkal Oleh Maurro Grasilli . . Namun teori dan spekulasi spekulasi liar mengenai efek domino pengumuman ini sudah banyak bertebaran . . salah satunya adalah ketika Misalnya Ducati Memilih Marc Marquez, Maka Jorge Martin akan Hengkang Ke Pabrikan lain dan kemungkinannya Ke KTM Karena ia Memiliki cerita cukup panjang di Pabrikan Austria ini sebelumnya  . .

Dan KTM pun memang sedang gurih juga digosipin secara Penampilan Brad Binder yang akhir akhir ini lagi banyak errornya, apalagi Jack Miller . . . Acosta Bisa dan Logis saja Masuk Gantikan Miller, Namun kalau Binder terus terusan banyak error, Teorinya Martin atau Marc Bisa bikin dia Ketar ketir  . . .

Namun Bagaimanakah Update respon teori tersebut? manajer balap KTM Pit Beirer yang menjawabnya baru baru ini dimana Dalam Interview dengan Crash, ia mengklarifikasi situasinya, menyangkal pendekatan apa pun dan merujuk pada rumor yang beredar. “Saya ditanya apakah kami akan mengambil salah satu dari keduanya dan saya langsung berusaha keluar dari permainan. Saya tidak ingin memberikan kesan sebagai pihak yang bisa merekrut mereka, juga karena menurut saya itu tidak mungkin. Dan lebih jauh lagi, pada saat itu menurut saya benar untuk melindungi susunan pemain kami saat ini”

” Sampai saat ini, satu-satunya minat kami adalah membawa keempat pemain kami ke level performa dua pembalap Spanyol. Kami ingin Binder melakukannya dan kami menginginkan hal yang sama untuk Miller dan Fernandez Setidaknya saat ini di kejuaraan kami tidak ingin berbicara dengan siapa pun dan memberikan tekanan pada susunan pemain saat ini,” ujarnya.

” Kita semua menunggu pilihan mereka ( Ducati ) . Setelah itu dibuat, saya yakin akan ada pergerakan. Para manajer akan bekerja keras dan ini akan menjadi fase yang menarik, menurut saya hampir mengasyikkan. Harapan saya adalah akan ada penyeimbangan kembali. dengan semua tim mampu menurunkan minimal satu superstar. Kita sudah punya mereka,” tutup Beirer

9 COMMENTS

  1. lho katanya di artikel yg lalu ada suatu ganjalan mengenai hubungan masa lalu, dipelihara trus pas udah jago loncat ke Duc..
    btw Respol thn 2025 udah gak sama Hodna, akankah ke Gas2, soalnya Ketiyem udah ada banteng merah.. alias makin kesian sama Hodna, udah ditinggal pawang frustrasinya trus mau ditinggal sponsor utama pula..

  2. KTM ambil Jack Miller karena terpaksa keadaan, naikin Acosta malah Hokky, buang Augusto Fernandez paling realistis seperti sebelumnya kelakuan KTM,

    Binder
    Acosta
    Sudah pasti fix
    Miller 50:50 tergantung pasar bergerak
    Fernandez out

    KTM paling sadis soal target pebalap yang tidak tercapai, gak ada banding

  3. ya, gimana ya, semua rider KTM saat ini kayak lagi under perform. Semua highlight udah direbut sama Acosta.
    Mending rekrut deh martin atau marquez yang bahkan lebih konsisten dari Pecco saat ini. Bukan apa2, rider KTM kan lagi angin anginan. Saat ini, mereka hanya perlu “Stimulus”. Gpp kok dari luar juga, toh Martin ex KTM, Marc juga ex KTM dan deket sama Red Bull. Hanya tinggal ego nya om Beirer aja

    • Betul.. Acosta kenceng sih tp blm pengalaman manage ban. Blm lg kompetitornya macem Ducati itu powerful hampir di smua trek. Jadi musti sangat sangat push the limit. Beda dgn Marc dulu masuk Honda 2013 saat itu pesaingnya yakni Yamaha tdk menguasai semua sirkuit. Tidak sangat powerful jg dibanding Honda saat itu.

  4. Di GP Catalunya,, acosta menghina HRC habis2an… Bagaimana tdk, acosta dengan motor yg habis crash masih bisa pecundangi 4 motor Honda… Pengembangan honda deng testrider stefan bradl sprti gak ada kemajuan samsek… Knp bradl masih dipertahanin ama HRC??

  5. KTM sudah punya pembalap muda dengan talenta hebat, yaitu Pedro Acosta.
    Sudah terbukti juga bahwa Pedro Acosta bisa cepat beradaptasi dan langsung menjadi pembalap KTM tercepat.

    Pedro Acosta dengan paket motor saat ini, terbukti juga bisa merecoki dan mengganggu dominasi motor Ducati (terutama Ducati 2024).

    KTM fokus saja ke pengembangan motor untuk mengejar dan meminimalisir gap ketertinggalan dengan pabrikan Ducati, syukur-syukur malah bisa melampaui performa motor Ducati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP