Tuesday, 24 September 2024

Untuk 2025, Pramac Akan Uji Pembalap Moto2 di Misano dengan Motor MotoGP

TMCBLOG.com – Jika bicara saat ini pasca seri GP Inggris di sirkuit Silverstone, Pramac Yamaha 2025 secara resmi belum mengumumkan satu pun dari line-up pembalapnya untuk 2025 walaupun nama Miguel Oliveira sangat santer dikabarkan akan merapat ke sana. Dan untuk satu lagi pembalap yang akan direkrut kuat banget mengarah ke pembalap muda dari Moto2 saat ini sebut saja Alonso Lopez, Sergio Garcia dan Tony Arbolino yang masuk dalam daftar incaran Pramac Yamaha 2025.

Namun sepertinya Pramac Yamaha butuh untuk mengerti benar potensi pembalap pembalap muda ini ketika meng-handle motor prototipe MotoGP oleh karena itu berita non-official hadir pasca Silverstone bahwa Pramac akan mencoba memberikan kesempatan untuk para pembalap Moto2 yang mereka incar untuk memperlihatkan kepiawaian dan adaptasi mereka ke motor yang full 100% prototipe ini.

Pramac Yamaha diperkirakan akan mengundang pembalap pembalap papan atas klasemeen Moto2 saat ini untuk mencoba motor MotoGP di sesi test Misano pada tanggal 9 September 2024 mendatang yang diperkirakan masih menggunakan Ducati Desmosedici, karena Pramac secara klausul kontrak dan regulasi baru diperbolehkan secara resmi menguji motor masa depannya pada test Valencia 2024 nanti.

Speedweek.com mengabarkan spekulasi ini dengan dasar pemikiran bahwa fakta bahwa Pramac dikecualikan dari bagian pengembangan pertama pada tahun 2025 juga berarti bahwa tes resmi Pramac kurang penting. Jadi mending pergunakan buat menguji calon pembalap mereka. Namun masih agak kurang srek ya mendengar rencana pengujian calon pembalap Yamaha menggunakan motor Ducati. – @tmcblog

9 COMMENTS

    • Gak deh kalo ini, ini sih cuma pas ngetest sirkuit portimao pake motor produksi massal, karena waktu itu yang boleh ngetest pake motor prototype cuma test rider aja. Waktu itu Pol Espargaro pake CBR triple R, Oliveira pake R1, pembalap KTM yang lain kurang tau pake apa.

  1. seharusnya HRC juga melalui LCR harus menggunakan talenta2 muda sih… jangan ambil yang sudah berumur mulu,,, biar nanti gak bingung jika mau ditempatkan di tim pabrikan.

  2. Calon pebalap Yamaha MotoGP, ditest pake Ducati Desmosedici GP23 ??… Aneh dan gak mungkin aja sih wkekek rumor goreng slot aja Wak tu

  3. Seharusnya pengetesan yg melaksanakan team test Yamaha… Katanya
    Kan yg mengontrak pembalap pabrikan yamaha….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP