Tuesday, 24 September 2024

Biru Laut Kawasaki Versys-X 250 Model 2025 Tampil Segar Banget !

TMCBLOG.com – Kawasaki Motor Indonesia telah memperkenalkan update minor dari versi model year 2025 dari motor touring penjelajah Kawasaki Versys-X 250. Update minornya adalah kehadiran varian warna baru yang disebut dengan nama resmi “Metallic Ocean Blue/Pearl Robotic White” keren juga juga namanya yah?

Warna biru laut hadir di bagian front cowl headlamp, fender depan, bagian fuel tank dan bagian body belakang yang menutup sub-frame, sementara itu bagian lain menggunakan warna mayoritas putih dikombinasikan dengan hitam . . Segar banget!

Secara spesifikasi teknis tidak ada yang berubah. Masih dibekali dapur pacu mesin twin inline DOHC berpendingin cairan yang bertenaga. Mesin ini dilengkapi dengan assist & slipper clutch, mesin berbasis Ninja 250 lawas dengan output maksimal 33 PS tenaga ini disalurkan via rantai untuk menggerakan roda dengan velg wire-spoke depan 19 inci mengacu pada stabilitas luar biasa dan performa semi-off-road.

Layaknya model untuk touring, bodinya dilengkapi dengan pannier case dan pelindung tangan yang memastikan ruang penyimpanan dan meningkatkan kenyamanan dengan pengaturan ergonomi/posisi riding yang memungkinkan ridernya berkendara dalam waktu lama tanpa lelah dan layar windscreen yang besar dan tinggi. KMI menjual New Versys X 250 MY 2025 dengan Harga Rp 72.100.000 OTR Jakarta.

3 COMMENTS

  1. Yamaha Malaysia, thailand, vietnam dan philipines udah pada rilis PG-1, kira-kira kapan yah yamaha indonesia rilis PG-1 juga???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP