Saturday, 28 September 2024

Di Mandalika, Jorge Martin Mengaku Pakai Aero Fairing Baru

TMCBLOG.com – Seperti kita Ketahui bersama Dengan regulasi MotoGP 2024, Ducati Yamaha masuk dalam Kategori Pabrikan berkonsesi kelas A masih memiliki kesempatan untuk menggunakan Update Aero Body sebanyak 1 kali untuk Tiap pembalapnya Yang bisa dilakukan di sepanjang Musim berjalan. Dan Untuk Sosok Jorge Martin, Ia akhirnnya secara blak blakan menyatakan bahwa Ia sudah menggunakan Desain Aero-Fairing Baru untuk Dcuati GP24-nya.

Martin mengatakan pasca hari Jumat kemarin kepada media bahwa Desmosedici miliknya menggunakan fairing baru yang lebih disukainya dibanding desain yang lama “Secara umum saya suka paket aerodinamis ini, di tikungan memang bukan yang terbaik, tetapi memungkinkan saya untuk lebih cepat saat masuk [ tikungan].

Tidak lebih buruk atau lebih baik dari yang sebelumnya, hanya saja berbeda. Di bagian akhir pengereman, lebih sulit untuk dikendalikan karena membuat Anda kehilangan lebih banyak bagian depan, tetapi dalam hal kecepatan, ini menguntungkan dan itulah mengapa saya memutuskan untuk menggunakannya.”

walaupun dibilang Paket Aero-baru, Namun Secara Umum Fairing Yang dipakai Oleh Jorge Martin di Sepanjang hari Jumat masih mirip dengan fairing yang dipakai Oleh Pecco Bagnaia. Perbedaan paling Signifikan ada di aero Rida belakang bawa dimana Martin dan bastianini menggunakannya sementara Pecco Tidak. – @tmcblog

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP