Thursday, 3 October 2024

Sekalian Uji Part, Remy Gardner Wild Card Di MotoGP Motegi 2024

TMCBLOG.com – Yamaha Motor Co., Ltd. menunjuk Remy Gardner sebagai pebalap wild card untuk Putaran ke 16 FIM Grand Prix MotoGP Jepang 2024 akhir pekan ini. Pembalap Australia itu akan mengendarai Yamaha Factory Racing Team YZR-M1 (dengan corak Monster Energy Yamaha MotoGP) di Mobility Resort Motegi akhir pekan balapan ini dengan tujuan untuk menguji berbagai komponen prototipe dalam suasana balapan MotoGP untuk mempercepat pengembangan motor.

Meskipun jadwal WorldSBK-nya padat, Gardner telah memperoleh pengalaman mengendarai Yamaha YZR-M1 saat ia berpartisipasi dalam GP Jerman dan GP Inggris 2024, menjadikannya pilihan ideal di Jepang untuk entri wild card MotoGP kedua Yamaha Factory Racing Team musim ini.

Selain itu, Gardner tentu tidak asing dengan lintasan Motegi. Ia telah membalap di sirkuit tersebut sebanyak enam kali: sekali di kelas utama MotoGP sebagai pembalap reguler pada tahun 2022, empat kali di kelas Moto2 dari tahun 2016-2019, dan sekali di kelas Moto3 pada tahun 2015.

Hari ini (2 Oktober 2024), Gardner bergabung dengan Fabio Quartararo dan Álex Rins selama kunjungan mereka ke Pusat Inovasi dan E-Ride Base milik Yamaha, serta toko interaktif baru milik Yamaha Corporation di Minato Mirai, Yokohama, Jepang.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP