Saturday, 5 October 2024

Penunjukan Albesiano adalah Terobosan Terbesar Honda

TMCBLOG.com – Honda ‘menyerah’. Pada akhirnya Idealisme ‘Honda adalah Honda’ Berakhir dengan keluarnya buku cek. Penandatanganan Romano Albesiano merupakan pengakuan bahwa di Jepang mereka telah menerima bahwa dalam situasi saat ini lebih baik ‘membeli’ teknologi atau SDM daripada mengembangkannya Secara inhouse

Ya memang Honda gagal Membeli Gigi Dall’Igna tahun 2023 Yang lalu saat Marc Masih dalam gengaman mereka. Namun Sekarang mereka berhasil mengontrak SDM yang merupakan kunci kelahiran kembali Aprilia di kelas primer GP dan merupakan ‘Bidan’ yang mengembangkan motor itu – Romano Albesiano.

Ini mungkin bukan hal Maksimal yang mereka inginkan, Namun Ini bisa jadi adalah Maksimal Apa yang bisa mereka peroleh saat ini. Penunjukan Albesiano adalah Terobosan Terbesar Honda Sampai saat ini.

Bisa dibilang Ini adalah pertama Kalinya Honda memiliki Seorang Direktur teknis Non-KTP Jepang.  Alberto puig memberikan Pendapatnya mengenai Dinamika baru ini  “Ini adalah perubahan menarik. Kita akan bisa melihat bagaimana pendekatan pembangun lain, Romano memiliki banyak pengalaman, dia telah melakukan pekerjaan dengan baik di Aprilia selama bertahun-tahun dan dia memiliki latar belakang yang sangat penting di dunia ini. dia bukan anak-anak, dia memiliki latar belakang yang sangat penting pada usia tertentu, dan itu cocok dengan mentalitas orang Jepang.

” Penting untuk memiliki direktur teknis di Eropa yang membuat segalanya lebih mudah. ​​Hubungan di sirkuit terkadang lebih mudah bagi orang-orang Eropa daripada orang-orang Jepang. Mereka telah melakukan banyak hal di dunia ini dan di sana kita dapat mengambil langkah maju. “

Marc Marquez bekas Pembalap Honda memberikan Pendapatnya mengenai perubahan yang dilakukan HRC ini “Mempekerjakan seorang insinyur yang dapat membuat Anda melewati beberapa langkah adalah hal yang murah. Jika Anda dapat memangkas waktu dibandingkan dengan pabrik lain dan membantu Anda melewati beberapa langkah, maka hasilnya murah. Jika mereka mengarah ke sana, itu bagus,”

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP