Tuesday, 8 October 2024

Rumor Liar Motegi : Pendekatan Brivio – HRC

TMCBLOG.com – Sekitar mandalika – Motegi ada banyak Upadate resmi mengenai dinamika perubahan Manager tim dan Direktur teknis dari pabrikan, Namun ini masih mneyisakan beberapa Tanda tanya seperti akan kemanakah Francesco Guidotti di 2025 nanti.

Padahal ya dia itu Nggak Buruk buruk amat. Konduite sebagai manager team yang memiliki kerjaan lebih ke ngurusin SDM termasuk Pembalap . . Nahh di Motegi ada beberapa Rumor tersisa yang mungkin bisa dihubungkan dengan Guidotti ini . .

Salah satunya adalah rumor Pendekatan antara HRC dan Sosok Davide Brivio. Ada diskusi yang sedang berlangsung antara manajer asal Italia dan Pabrikan sayap mengepak ini. Namun Jikalah Benar dan kejadian maka Mungkin sosok Alberto Puig lah yang akan kena Imbas.

Visi “roda empat”, pengalaman dan kemampuannya untuk membuat pilihan yang berani dimana dia adalah arsitek pertama kedatangan Valentino Rossi di Yamaha yang diambil dari Honda antara tahun 2003 dan 2004, prestasinya mengatarkan Joan Mir Juara dunia di Suzuki, pengalaman di Formula 1 bisa jadi Resume CV yang bisa menempatkan Davide pada posisi yang menarik di HRC.

Jikalau Kejadian, Maka Seat Kosong di TrackHouse siapa yang akan isi ? di sinilah Nama Seperti Francesco Guidotti bisa disiapkan . . . Namun perlu dicatat, Ini masih Rumor Liar yang perlu kita cermati perkembangannya di 4 Seri tersisa MotoGP 2024 ini – @tmcblog

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP