Saturday, 12 October 2024

Fazzio Day 2025 lifestyle experience bertema FOMO

TMCBLOG.com – Sejak kemunculannya pada tahun 2022, Yamaha Fazzio telah berhasil menarik hati banyak Gen Z melalui desain stylish dengan pilihan warna yang ikonik lengkap dengan teknologi high-class Blue Core Hybrid 125cc yang selaras dengan kebutuhan gaya hidup masa kini untuk tampil berbeda, lebih fashionable, dan semakin percaya diri sesuai dengan karakternya.

Selain menghadirkan skutik dengan desain fresh, Fazzio juga secara konsisten terus menginisiasi berbagai aktivitas dan event yang menarik bagi Gen Z. Salah satunya adalah Fazzio Day, sebuah event yang hadir untuk memberikan lifestyle experience melalui berbagai aktivitas yang menarik seperti dance competition, thrifting, fun city touring, K-Pop karaoke, dan lainnya.

Event Fazzio Day sendiri dilaksanakan pada Jumat, 11 Oktober 2024 dan berlokasi di salah satu tempat hype anak muda di wilayah Selatan Jakarta, yakni M Bloc Space. Selain memberikan lifestyle experience, melalui Fazzio Day Yamaha juga memperkenalkan varian terbarunya, yakni Fazzio Hybrid sebagai pilihan terbaru yang auto worth it serta berbagai sentuhan warna baru, update fitur, dan aksesoris resmi Fazzio.

”Tahun ini Yamaha menggelar Fazzio Day sebagai gaya baru untuk semakin dekat dengan lebih banyak Gen Z yang memiliki lifestyle “skena”. Maka dari itu, selain menawarkan berbagai aktivitas lifestyle experience yang meriah, kami juga dengan bangga memberikan berbagai sentuhan warna baru, update fitur, dan aksesoris resmi sekaligus memperkenalkan varian baru Fazzio Hybrid sebagai pilihan yang lebih variatif dan Auto Worth It untuk Gen Z. Melalui event Fazzio Day dan peluncuran Fazzio Hybrid, kami berharap dapat terus meningkatkan gaya hidup Gen Z agar dapat semakin keren dan kekinian,” ungkap Rifki Maulana, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Event Fazzio Day pada tahun ini mengangkat tema FOMO (Fazzio Hybrid Movement). Kata FOMO sendiri dipilih untuk meluapkan spirit Gen Z dalam menunjukkan eksistensi diri mereka agar mampu tampil sebagai seorang trendsetter bersama Yamaha Fazzio.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP