Friday, 18 October 2024

Walau Cukup P3, di WSBK Jerez Toprak Ingin Menang

TMCBLOG.com – Kejuaraan Dunia Motul FIM Superbike 2024 akan digelar di Circuito de Jerez Angel Nieto untuk putaran terakhir akhir pekan ini. Putaran Prometeon Spanyol menutup musim 2024 yang epik dengan gelar yang masih harus ditentukan, dan perbincangan sengit dari para penantang gelar mulai berlangsung pada hari Kamis termasuk dari calon terkuat Juara Dunia, Toprak Razgatlioglu.

Berbicara menjelang seri di mana ia menargetkan untuk dinobatkan sebagai Juara Duia untuk kedua kalinya, Razgatlioglu berkata: “Saya merasa senang karena kami kembali ke Jerez lagi. Tahun lalu, saya kalah dalam balapan di tikungan terakhir. Tahun ini akan sangat berbeda dengan BMW. Target saya adalah memenangkan balapan.”

“Selisih 46 poin adalah selisih yang sangat besar. Jika saya menyelesaikan balapan di P2 atau P3, saya akan memenangkan Kejuaraan. Saya tahu ini, tetapi target saya tetap memenangkan balapan. Pada tahun 2021, saya memiliki target yang sama. P3 juga cukup bagi saya, tetapi saya selalu mengincar P1.”

“Saya harap kami mendapatkan ini karena ini penting bagi saya. Ketika saya menandatangani kontrak dengan BMW, semua orang mengatakan saya gila berkali-kali, tetapi sekarang semua orang mulai percaya pada BMW dan saya.”

“Ini adalah ronde terakhir dan kami hampir mendapatkan gelar. Saya harap kami menjadi Juara Dunia. Ini adalah musim yang luar biasa bagi saya untuk mengendarai BMW dan tidak ada yang mempercayai saya. Tahun pertama dan kami bisa menjadi Juara Dunia, ini luar biasa untuk karier saya dan juga untuk BMW karena mereka belum pernah menjadi Juara Dunia di atas roda dua.”

Ini Syarat Agar Toprak Bisa Segel Gelar Juara Dunia WSBK 2024 Pasca Race 1 Jerez

Jarak antara Bulega di posisi dua klasemen dan Toprak yang sedang memimpin klasemen yang membentang sejauh 46 poin jelas membuat Toprak dapat menyegel gelar Juara Dunia WSBK 2024 pasca Race 1 Jerez di akhir pekan ini pada tanggal 19 Oktober jika Ia bisa menyegel gelar Juara Dunia pertamanya bersama BMW asal tidak kalah 9 poin dari posisi finish Bulega dalam balapan nanti. – @tmcblog

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP