Wednesday, 23 October 2024

Penampilan Perdana Bimota KB998 di Tes WSBK Jerez

TMCBLOG.com – setelah merilis 1 Foto beberapa hari yang lalu, Akhirnnya Sosok Bimota KB998 turun trek di Hari pertama pengujian 2025 untuk Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike. Didukung oleh mesin Kawasaki, merek Italia Bimota kembali ke WorldSBK dengan motor baru yang dikendarai oleh pebalap penguji Florian Marino yang mengendarainya di Circuito de Jerez – Angel Nieto pada Hari Pertama pengujian.

Dibuat melalui kerja sama dengan bimota, mesin balap KB998 yang baru memanfaatkan mesin Kawasaki dalam sasis yang dirancang dan dibuat oleh bimota. Kolaborasi bersama sebagai bagian dari pengembangan merek bimota secara global yang jauh lebih luas.

Elemen inti dari proyek baru yang memperlihatkan tim baru di WorldSBK muncul dengan dekorasi pit box dan pakaian tim yang baru, penampilan mesin balap baru ini kontras dengan kontinuitas internal dalam hal pengendara dan staf pendukung di dalam pit box dan di seluruh tim, sebuah manfaat yang diapresiasi oleh Manajer Tim, Guim Roda.

“Tentu saja ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di balik layar untuk membawa kita ke malam peluncuran motor baru dan pengujian di lintasan di depan umum untuk pertama kalinya. Dengan adanya Alex Lowes dan Axel Bassani sebagai pebalap – plus kru pit dan staf pendukung terkait – berarti kami dapat berkonsentrasi pada tugas inti yang ada, menguji mesin balap KB998 baru kami dan mengumpulkan data di seluruh jadwal pengujian, di dalam aturan batasan pengujian yang ditetapkan oleh BWO dan FIM.

” Ini adalah motor yang sangat baru dan akan membutuhkan komitmen penuh kami. Kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari proyek yang menarik ini dan merasa terhormat untuk bertanggung jawab dalam membuat bimota KB998 baru tampil di atas secepat mungkin. “

1 COMMENT

  1. Yg dijanjikan ZXRR,but this is what we got?
    Full twinspar aluminium bikinan jepang aja Masih keok,apalagi setengah tubular bikinan italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP