Sunday, 27 October 2024

Sempat ketar Ketir Karena Venue Pindah . . Honda Bikers Day 2024 Tetap Pecah !!

TMCBLOG.com – Klaten – Jawa tengah Menjadi Saksi dari edisi ke 13 dari gelaran yang selama ini dianggap sebagai ‘ lebarannya ‘ Biker Honda, Gathering Akbar Pengendara Sepeda Motor Honda : Honda Bikers Day (HBD) yang kembali hadir Tahun 2024 ini ditengah dinamika yang bikin ketar ketir disebabkan Perpindahan Venue Acara Pada H-10 dari yang awalnya direncanakan di Magelang Jawa Tengah. Mepetnya Jadwal ini awalnya membuat tmcblog sendiri agak Pesimis minimal dari Jumlah Kedatangan Bikers Honda yang datang dimana Benchmark 2023 Punya angka Yang cukup Sangar Yakni 34.377 bikers Honda yang berasal lebih dari 750 club . . . namun Ternyata gelaran Sabtu sore sampai hampir tengah Malam yang dilakukan Di Klaten tetap Gegap gempita dengan tecatat dihadiri Dua Puluhan ribu Bikers pada jam 21:00

Sepanjang tmcblog lihat langsung, Peserta HBD 2024 sendiri didominasi oleh pengendara motor matik disusul dengan pengendara motor sport dan Sisanya adalah pengendara motor bebek, baik model klasik maupun model saat ini.

Sebelumnya, rangkaian acara HBD 2024 dimulai dengan penyelenggaraan HBD Regional. Sebanyak 9.613 bikers dari tiga pulau di Indonesia yakni Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi meramaikan gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2024. Semangat persaudaraan antar bikers sangat kental mewarnai suasana pesta akbar tahunan para pecinta sepeda motor Honda sejak dari tingkat regional di 3 pulau besar hingga acara puncak di Klaten, Jawa tengah ini

HBD yang memasuki tahun penyelenggaraan ke-13 ini mengangkat tema ”Soundtrack of Brotherhood” yang memiliki Harapan untuk dapat mengajak seluruh pengguna Sepeda motor Honda bersatu Menguatkan kebersamaan dan Broherhood dengan beragam cara aktifitas Terupdate. HBD 2024 Juga disinyalir terus dapat memberikan  dampak positif untuk masyarakat terutama UMKM yang terlibat di acara maupun di sekitar acara, sehingga dapat turut berkontribusi meningkatkan perekonomian daerah penyelenggaraan acara.

Tak hanya berkumpul dan bersilaturahmi, bikers yang hadir di HBD nasional 2024 disuguhkan berbagai aktivitas seperti games seru yang semakin menguatkan kebersamaan para bikers Honda, antara lain berbagai games perorangan dan kelompok, pameran penjualan official merchandise, lapak bikers, pameran produk sepeda motor Honda, test ride sepeda motor Honda, pertunjukan musik, hingga kontes modifikasi.

HBD pertama kali digelar di Pangandaran, Jawa Barat (2009), dilanjutkan di Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010), Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014), Pantai Teleng, Pacitan – Jawa Timur (2015) dan Pantai Boom, Banyuwangi – Jawa timur (2016), Landasan Udara Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta (2017), kembali ke Pangandaran-Jawa Barat (2018), lalu menuju Ambarawa, Jawa Tengah (2019) Lanjut 2023 di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, sampai akhirnnya 2024 ini di Klaten, Jawa Tengah . . tahun depan ? hmmm dimana yaa ?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP