Bro sekalian, mulai dari freepractice, kualifikasi, sampai warming up tadi pagi sudah kelihatan superioritas CBR 250R di ajang IRS kelas Kejurnas 250 cc dibawah regulasi baru . . . Yup Saat Race time sore dibawah cuaca mendung dengan tarmac agak basah Duo Pembalap Honda CBR 250R Denny Triyugo (23:52.002) dan Wawan (23:52.140) podium 1 dan 2 diikutik pembalap Imanuel Pratna (24:11.140) .. podium satu dan dua sangat dekat cucuk cucuckan . . . jarak podium tiga . . . sampe belasan detiiik . . . ediiyaaann . . .
Juara Junior Superbike
1.Ahmad siad #24 13:05.460
2.Yusuf Budi #57 13:08.389
3.Eric #17 13:13.734
Juara Ninja Race 150
1.Imanudin #3 16:21.722
2.Tommy Patria #24 16:27.737
3.Heru Susanto #82 16:37.350
Juara Rookies Cup 125
1.Reynaldi #171 21:07.648
2.Ricky Ananda Nafarin #25 21:16.761
3.Gerry Salim #8 21:30.495
Juara Premium Rookies Cup 125
1.Owie Nurhuda #21 20:20.781
2.Irwan Ardiansyah #75 20:29.277
3. Fedri Effendi #98 20:32.182
Juara CBR 250
1.Jafar Munir #216 16:09.062
2.Febrianus #128 16:09.476
3.Anggara Eka #27 16:32.927
Juara Superbike
1.Tunggal Aritonang #14 16:37.945
2.Moasel #7 16:56.443
3.Alvin Bone #35 17:01.415
pertamaxxxxxx
nebeng pertamax
silahkan, gratis!
http://p200ns.wordpress.com/2012/04/20/new-bajaj-discover-tertangkap-kamera/
nebeng juga ah…
bayar… jauh dekat 2000 saja 😀
gk ada ninja
nebeng jg
2nd pertamaxxxxxxxxxxx
25kg 2 silinder 😮
buat para agan2 semua dan para suhu dan master ane mau nanya…
> Juara Ninja Race 150
1.Imanudin #3 16:21.722
>Juara CBR 250
1.Jafar Munir #216 16:09.062
Kok g beda2 jauh gini2 ya yg 2tak sm 4tak,
2tak jgn disamain dgn 4tak masbro
peralihan 2tak ke 4tak dulu dimotogp aja malah 500cc vs 1000cc diadu bareng
2tak sama 4tak gak bisa dibandingin ombro, ninja 250 aja lewat akselerasi ama ninja 150 coba dah baca tulisannya om iwan ini hehehe… http://iwanbanaran.wordpress.com/2012/04/21/tidak-diragukan-accelerasi-ninja-150l-bukanlah-lawan-ninja-250r/
kata juragan sebelah waktu yamaha memang pake Jupiter Z lawas bukan New Jupiter z; ” MENAG YA MENANG KALAH YA KALAH…”
klo sekarang yg menag CBR kata2 itu masih berlaku gak ya?
mau ngeles apa lagi..??
menang ya menang kalah ya kalah
Ninja aja diasepin gmn R4-250 yg konon cuma 1 silinder SOHC ya?
Numpang Pertamax Sambil Bayangin N250 balapan bawa 1 Karung beras 25Kg di belakangnya hahaha…
premium aja deh.
Wediann.. bisa mengalahkan mesin dobel
wediaannn… 25kg
Modar tuh 2 silinder…..kaciannnnn
ini orang iri ya ga punya motornya? hahah ciaan
Ke 25kg
mantabz… cbr
wah ninja kayaknya kudu pake ninja injeksi jga nih. 😀
Ninja perlu mesin baru juga, yang selama ini dipake kan mesin turing EX 250 tekno tahun 80an.
Sip sip sip!!!
Podium..
Banyak dana ada juara
*true story*
haha.. nukannya KAWAK uda punya OMR duluan..?
udah berkuasa duluan tahun kemaren.
plus digadang2 motor kenceng dgn gampang ngalahin CBR..
ckckck..
Udah kalah ya kalah aj …
lom tentu bos,buktinya honda di indoprix lom juara,padahal kan bnyak juga dananya,(mungkin taun ni juara)tuk kejurnas 250 cc memang klo aturanya fair ninja yang 2 silinder tep bisa di kalahkan ma cbr 250 yang 1 silinder yang kata orang2 yang ga punya katanya lemot,wkwkkwk
targedi balap bebek 125cc
Karena regulasi shogun 125cc di pecundangin jupiter z bore up 125cc
Terulang lagi di kelas motorsport
Karena regulasi ninja dihabisi cbr
jaos…. mana jaos? msh masukin ayam k kandang ato angkat jemuran.. weleh tenan,,,
SELAMAT SORE, 25KG
Malem 2 cyl ko ???
belasan detik jaraknya ma ninja.. walahh…. cbr mang okeh…
PWR memang ngaruhhhhhhh bgt y,,,,sip lah, sip sip………..
topspeed bukanlah segalanya
http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/22/modifkasi-kawasaki-ninja-rr/
bakarran iki..
hhhmmmm…
mangtap ne honda cbr 250 injeksi 1 piston pdhl lawanya ninja 2 silinder,karbu,m fadli
selisih weight nya juga mangtap gan
Sayang banget,, namanya JURAGAN NETRAL, tapi komentarnya cenderung Ϟƍƍαќ netral. Slalu mempertanyakan 25kg mulu.. 😀
maklum gan cari alasan dah biasa buat yg berjiwa loser
1 geng sm jaos
emangnya selisih silindernya gak mantap juga?
buat juragan yg kurang netral,aturan dah di sepakati antara honda n kawasaki bos,jadi ya itu aturan fair,kan sama2 cbr menang ringan,ninja menang jumlah silinder,dah sefair mungkin bos,ga mungkin kan ahm nyogok imi palagi nyogok kawasaki wkwkwk,buat bikin nih aturan,ya klo memang perlu di revisi kan bisa buat taun depn biar ninja ga jauh bgt ketinggalanya lawan satu silinder pula,jadi ingat nih dulu ada orang yang bilang klo mainya di sentul besar sampe kapanpun cbr 250 ga bkal menang lawan ninja 250 karena 2 silindernya,pada kemana ya tuh orang?tapi juga para fbk ga perlu galau toh masih ada seri2 berikutnya n tentunya masih ada m fadly loh,
kata orang KMI dia terpaksa ikutan takut ditegor sama IMI nasional…
buat kang agus GunawaNAIF, betul aturan disepakati bersama cuma klo enga disepakati ama K ntar jadi one made race seru nga kang ?
K ngikut aja soale pemain kecil, kalah uda biasa buat regulasi seperti ini menang baru LUAR BIASA (< cuma bisa dipahami ama igun aja seh :lol:)
tentang amplop ?
RI1-RI1000 aja bisa diminta buat regulasi yg memihak apalagi cuma IMI yg isinya org AHM smua 😆
buat kang kompor yang paling smart,klo memang honda bisa main mata ma imi,sebaiknya honda sekalian aja nyogok imi bikin regulasi untuk indoprix ,kan sampai saat ini honda masih kalah ma kawasaki palagi ma yamaha,regulasinya adalah cukup yamaha wajib menurunkan njptz untuk ip1 n ip2,aja,maka saya kira balapanya akan cukup seru ga yamaha aja yg mendominasi honda juga peluang menang lebih besar,saya jadi inget pas indoprix 2009 pas itu rey ratukore yang wilcard di ip 125 cc from brt juara di 2 seri pembuka,n timnya bermaksud mendaftar balapn full seri,sekalian krn peluang juaranya besar,tapi kenapa di tolak padahal imi kayaknya dah ngasih sinyal boleh,kemungkinan ada pabrikan penguasa ip yang menolaknya,padahal klo memang pengin balapan ipnya seru kan sekalian aja pabrikan penguasa ip tsbt mendukung,kan lom tentu juga rey dengan honda supra 125 nya biasa juara kan?kembali lagi alasnya regulasi wildcard memang hanya cuma dpat jatah 2 seri,so aku ga terlalu yakin klo honda sampe menyogok imi,toh kenapa klo memang bisa ga sekalian dilakukan di indoprix,biar menang dgn mudah,n kembali lagi klo memang cuma aturan bobot cbr boleh diet sampe 137 kg itu aja yang bisa membuat cbr mengalahkan ninja aku juga ga yakin,kenapa cuma cbr ART yang bisa terdepan,kenapa ga semua cbr finish 1234.padahal joki2 cbr rata2 pembalap papan atas,jadi kessimpulanya regulasi ni masih cukup fair,tapi juga bisa direvisi,mungkin berat cbr dietnya ga sebanyak itu juga bisa,mungkin beda 10 kilo,/terserah kan bisa di nego ulang klo memang merugikan/kawasaki kan juga punya mesin 250 cc 1 cilder ,injeksi tinggal di cangkok ke sasis ninja modif pabrikan,kan juga bisa,ntar bobotnya kan bisa setara dgn cbr,n sekedar gosip dari anak BRT cibinong,katanya motor fadly kemarin kenapa bisa kurang kompettitf,ternyata kata kru fadly ninjanya pake mesin standar,so masih ada harapan balapanya akan seru,buat para fb jangan pada pesimis,pisss
buat kang kompor yg smarter ,klo memang honda bisa menyogok imi kenapa ga sekalian aja,nyuruh imi bikin perturan di indoprix supaya yamaha wajib pake njptz di ip1 n ip2,supaya peluang honda menang lebih besar,toh honda msih kalah ma kawak palagi yamaha 2 taun belakangan ni,cuma peluang honda sangat besar di ip 125 taun 2009 lewat wildcard rey rtkr BRT,sayang dia ga di ijinkan terus alasan regulasi wc hanya boleh ikut 2 seri padahal klo penguasa ip tertantang harusnya mendukung,toh lom tentu mampu juara si reynya kenapa harus takut,n buat fbk jangan kawatir denger2 kenapa motor m fadly kurang kompettitf,denger2 dari anak2 BRT cibinong mesin fadly msih ninja setandar,so tinggal liat lagi seri selanjutnya klo memang aturan diet sampe 137 kg menguntungkan cbr 250 harusnya semua cbr bisa finish 1234 toh joki2 cbr juga joki2 papan atas,toh ga juga kan?terbukti korekan ART memang ok dgn dukungan dana gede,
buat kang agus yg makin naif aja 😀
klo imi buat regulasi naif yg kang agus anjurin mo ditaruh dimana mukanya ? cukup atu aja la yg paling bergengsi 😉
seperti yg aye sebutin diatas kalah uda biasa buat regulasi seperti ini menang baru LUAR BIASA
kawak standar 154 kg cbr standar 160an kg
cbr weight reduction uda step 3 lawan kawak WR step 0 ya hampir step 0 semua 😆
kan aturanya dah disepakati honda n kawasaki juragan yang katanya netral.
wkwkwkwkwwk ninja standar pabrik ganti knalpot jeting 25 kg brat tambahan lawan cbr oprekan gkgkgkgkgk pantes kalah
ninja jg diet koq bos 7kg
coba mampir ke http://www.bangkymotosport.com/index.php?pilih=news&mod=yes&aksi=lihat&id=83
Ya udah kalau mempermasalahkan berat, cari Ridernya yg kurus2 aja, bobot ngak lebih dari 45kg, banyak kan jocky nge-drag yg beratnya di bawah itu, cuma saran 😛
joki drag mah cuman bisa lurus doang, mana bisa mereka belok wkwkwwkkwk
mantappp..tp bisa beda belasan detik gitu, apa regulasinya terlalu nguntungin CBR ya?walopun gw pake cbr250, tp kayanya regulasinya mungkin ga imbang..mungkin ya…CMIIW
itu adil loh menurut PR udin yg pintar, rajin menabung dan tidak sombong 😆
baru tau bos klo bobot standar ninja 250 itu154 kg,ga salah tuh?yang naif tuh sapa?
http://kredit-motor.com/honda_cbr250r.html
http://kredit-motor.com/kawasaki_ninja250r.html
*aye bukan sales kredit motor ya 😉
makin unyu2 aja kakang agus 😆
waduh bos kompor kayaknya perlu dikoreksi lagi deh,itutuh dry weight bos,yang di maksud dry weight tu berat kering kendaraan(lom siap pake),/cara gampangnya lom pake oli mesin,minyak rem,n bensin,n coolant radiator,klo curb weight./bobot siap pake dgn para cairan tersebut berat nin ja 250 tuh 169 kg,lebih berat dari cbr 250 yang 163 kg cbr non cabs,n 167 kg buat cbr cabs(makanya ninja beratnya juga dikurangi sekitar 7 kg),klo ga percaya liat postingan kang taufik tanggal 4 april 2008,tentang sepesifikasi ninja,oh ya bos kompor sekedar info ye,tim racing dealer tempat ane buruh tuh juga balapan pake honda bebek mp1 n mp2,juga balap pake jupiter mp1 n mp 2,n(taun ni rencana ikut full aarc,n omr honda) juga balap pake ninja 250 cc,karena ada seponsor yang nyeponsorin,so dikit2 ane juga tau dong di apain aja tuh ninja 250,rencana awal memang mau ganti piston,karbu 28(sayang brebet),ganti kestandar lagi,ganti ratio racing,n best lap sentul sekitar 1 :54 koma kecil taun lalu,knalpot ganti r9,(enteng),velg ganti yang enteng,tapi dgn regulasi bobot ni pasti kan disesuaikan lagi tinggal ditimbang jangan sampe ntar pas di timbang di balapnya kena dis,memang pas irs seri pertama kemarin ga ikut karena pembalap lagi cidera,oh ya untuk omr ninja taun lalu ada beberapa tim yang aplikasi piston diameter 64,cc total bisa 264,regulasi bobot juga lom seperti kejurnas 250 cc,best lap timenya kok masih lebih kenceng cbr 250.intinya saya juga setuju regulasi yang ni di rubah,mungkin gap bobotnya cbr lebih enteng 10 kg/di samakan sekalian,tapi klo masih kalah ya tambah malu ninjanya bos kompor,n kesimpulan saya yang bikin kencang cbr 250 r tuh bukan cuma bobot boleh diet ampe 137 kg,tapi memang korekan ART memang kencang,klo cuma bobot yang bikin cbr kencang kenapa ga semua cbr finish 1234?gitu maksud ane bos?
Yang dua cyl siap kesalip! :di penjualan:
gilee, belasan detik..ckckck
Satu Hati….
kok bisa….?
hehehe…..
gak heran, dah,,, mendingan FBYamaho dukung CBR aja… itung2 biar gak malu-maluin
oia ? mahonda nya untung bener dong ? oiya ini kan kebetulan
tenang bos jangan galau masih da seri selanjutnya,n masih ada m fadly,
busyet
mantab
m. fadly ke brp atuh kang?
imho masih ada fanboi yang gak bisa terima sama kemenangan CBR gara2 selisih 25kg.. nanti kalo bobot nya sama trus masih menang juga alesan nya CBR dah injeksi, trus kalo Ninja udah injeksi masih kalah juga alesan nya pembalap nya gak becus.. iki arepe opo toh..
cbr beraninya 25kg
sono atuh dibuat dlu bobotnya sama 😀
kalopun masih kalah ya emang kalah :ngakaks :Peace:
monggo dibuat sama,, kalo cbr kalah,, pasti komennya,, pantes lah 1 silinder kok lawan 2 silinder 😀
aturanya dah di sepakati yang balap kok masih ga trima to pak bos?ya ntar taun depan kan bisa di ubah klo memang ga fair,padhl ninjanya juga dah unggul jumlah silinder,ada m fadly,makanya supaya pwtr nya setara cbr di kurangi bobotnya,pa mungkin sebaiknya kawasaki nijanya pake mesin d,tracker 1 silinder 250 cc injeksi bobotnya dibikin sama ma cbr.lhai ini baru imbang,ntar dilihat menang mana?
nebeng podium ke 25 aja wkwk
Namanya jg fanboy bro kudu fanatik wkwkwk
para FBK pada kebakaran jenggot ne…dan kemudian cari dalih bahwa selisih bobot (25kg) yg menjadi alasan…
bobot boleh lebih ringan..tapi ninin 250 power nya kan lebih gede..
kalau diitung secara power to weight ratio yaa setara lah….cbr HP lbh kecil tp lbh ringan…ninja power lbh besar tp 2 silinder jadinya lebih berat..
adil lah….
ducati sama yamaha di motogp,, power besar ducati.. tapii….??
jangan asal jeplak mas,, mana data itung2an power to weight ratio-nya???
Di die’ : http://645.879.myftpupload.com/2012/04/22/honda-cbr-250r-art-tebar-ancaman-serius-di-kejurnas-250-cc/
INGAT regulasi baru 25KG!! 😀
Kemaren gakda regulasi 2 silinder soalnya
Keok kok gak terima ?
gausah sindir2 kek.. to the point aja
gini nih uda kalah
uda 2 silinder kalah
, langsung deh berdalih ke 25 kg
iyeee sekalian aja pasang 25 silinder hahahahahahahaha
mantep tuu jarak 2 dan 3 sampe belasan detik, cbr tambah 25 kg juga nggak ngaruh kayaknya, jika melihat laptime n250 tahun lalu.
kayaknya emang harus mempertimbangkan perbandingan power weight rationya dengan bener bgt, biar ga terlalu pincang persaingannya
kurang puas ane kemenangan CBR ga bisa memuaskan semua pihak.. ane tantangin kalo bobot nya sama trus menang bakalan lebih nikmat kemenangan nya 😀
benar, gak seru soalnya yang kalah pasti komennya 25 kilo. kan ada 2 motor, 1 dibuat bobot normal biar seru
nasib berbalik, ninja mati kutu, wlpun bobot ninja di reduksi 10 kg yakin msh klah
jgn tanya kalo disokong sama Astra mirip kelas pabrikan sama motor CRT
Ada yang tahu best lap sentul pakai Ninja 250 tahun lalu ( tanpa regulasi 25 kg ) dibanding best lap CBR 250 yang sekarang? Biar kita bisa ngelihat apa benar faktor 25 kg jadi penyebab kalahnya Ninja250..
1mnt 50-an tanpa embel2 25kg
tapi embel2 2 silinder
kepala klingon tuh yang 25 kg
Wakkkkkkakkakkk
tapi embel2 di bore up pake piston 64 mm,ninjanya,klo di total 2 silinder bisa 300 ccan,pake pelek ringan ,kuat,pake knalpot ringan,bobotna juga di kurangin nin janya,tep laptimenya lom sekenceng cbr ART
Antara honda dan kawasaki tidak perlu diperdebatkan. Kaga ngaruh siapa pemenangnya, karena market sharenya sendiri-sendiri.
Kecuali kalau ada FBY koar-koar kalau motornya paling kenceng.. Gwe baca aja malu, apalagi jadi fanboi-nya…. ogahhh….
yang jelas selama blom ada jagoan 250 nya FBY bakalan terus support ninja.. misi nya jelas: jelek2in CBR.. 😛
Orang yamaho kan sukanya ngoprek2 mesin tuh. Suruh bore up scorpio aja sana. Terus tes sama Cibier. Menang kaga mesin jebol iya… heheheh
betul sekali mas,klo drag 201 m ,masih mungkin pio ga jebol tapi klo 12 lap di geber di sentul besar pio bore up di jamin bisa kepanasan n salah2 jebol mesinya boro2 podium,wwkwk
FBY emang gak jelas
FBY emang udah dari nenek moyangnya koplak………..
FBH ucup doongg ? Ahahahaha
dah ketemu setingan yg pas, wlpun ninja di boreup 265cc sepertinya jg kalah. itulah kehebatan honda dibanding kawasaki..kl soal race kawak memble.. Tp soal model kawaski top deh
regulasinya soal 2cylinder tambah bobot 25kg apa maksud??sama ja bawa gas 15kg mah…:-D
nanti kalo 4cylindernya/mesin V…ditambah 100kg gt??
ni peraturan buat balap apa buat lelet…
padahal di indonesia butuh pengembangan ilmu oprek motor sport
pernyataan anda lom tepat mas,bukan yang 2 silinder di tambah 25 kilo,tapi yang satu silinder lebih enteng 25 kilo dari bobot ninja,bobot cbr 137 kg,1 silinder n kawasaki masih 163 kg,,klo ga salah,maaf aga lupa,kan berat ke dua motor ni kisaran 160an kg,jadi dlam regulasi ni cbr 250 boleh diet,n ninja ga,supaya pwtr ke2 motor setara mas,bgtulah kira2,n aturan2 ini dah di sepakati oleh kawasaki n honda maknya di jamin fair,
Duarrrr,
tepat di ulu ati
klo Beda bobot jd mslh,..trus klo beda silinder jd alasan ga?
klo beda bobot rider jd alasan jg ga?
klo injeksi vs non injeksi jd alasan jg ga?
Klo beda jmlh isi tangki jd alasan ga?
klo rider amatir vs pro jd alasan jg ga?
Klo beda jumlah fanboy jd alasan ga?
Mau fair ya pke motor pabrikan yg sama aja.trus tempelin stiker merk K, Y, H, S …hahaha
COMMENT PALING MASUK AKAL 🙂
Regards, beckham
Teori konspirasi
Serba salah jd fby, jagoin N250 klah, mau jagoin yamaha tp ga ada motornya.
sudah mendingan fby curhat sana di blogger yg munafik
pasti ujung2nya fby… padahal kan antara fbh dan fbk 😀
wakakakakakakak….
tragis nasib para fby kalo dah ngomongi 250cc.
cangkemnya pada mingkem
wahhh regulasi tentunya udah disepakati semua pihak dan dianggap adil secara teknis maupun non teknis.
mau didukung pabrikan atau cuma bengkel pinggir jalan winner is winner…
lha ini saya setuju sekali mas,memang dah disepakati honda n kawasaki n imi tentunya,n ga mungkin honda nyuap imi apalagi kawasaki tuk bikin aturan ni,
sejak dulu yg merk ijo itu kurang bersinar di dalem kompetisi, mereka cmn terkenal karena produk masalnya emang motor” yg ky begitu. silahkan z cari sendiri rekor prestasinya. n beruntung cmn ada 1 pesaing disini jd gk keliatan amet jeleknya yg ijo, coba kalo banyak pabrikan yg turun, lain ceritanya.
*gw bukan pemilik atau juga FB cbr/ninja cuman orang yg doyan nonton motosport
maknya para pabrikan yang kurang bersinar prestasinya di sport(walau kawak juga bukan tanpa prestasi lo di indoprix aja mereka msih lebih bgs dri honda taun lalu n lalu),mereka berusaha bikin motor masal dgn spek agak di atas kompetitor ya karena itulah kue jualan mereka,lha klo sampe honda juga bikin kayak gitu misal motor bagus dgn value for money terbaik juntuk vixi killer/fu killer ya kasian pabrikan lain no mas,kan susah cari celah tuk bikin segmen sendiri,
Numpang pertamax dan numpang dukung ninja wkwk
aneh ya yg satu nyeting pake laptop
yg satu masih ribet di setelan angin dan bensin pake obeng wkwkwk
fbk ngumpet, fby mampet … wkwkwkw
Disinyalir ada fanboy karbitan a.k.a gak punya gacoan di 250cc bakal BC 25 KG… 😀
Percaya kalau jokinya Deny Triyugo yg juga sobat kentalku ” tak diragukan lg korekan Beny Jati Star Motor ” sangat presisi . . . Selamat buat Deny “
onda nyolokin kabel laptopnya ke motor, satunya lagi di kawak gaada yang bisa dicolokin akhirnya dicolokin ke hidung pembalapnya… 😀
hahahaha,ada2 aj si agan ini 😀
Sekarang bunyi knalpot dua silinder si ninja jadi : tok tok petok..petok..ciekk..ciek..ciekk…petok…tok tok petok….
@Dide
Ambil positif aja bro, saatnya Ninja250 yang injeksi masuk ke Indonesia dan tahun depan ketemu lagi di Sentul duel dengan CBR250 ( atau mungkin sudah tambah 250 cc yang lain seperti Yamaha, Minerva, dll ) dengan tehnologi yang seimbang, dengan aturan yang baru kalau emang diperlukan.
OKE2 AJA,,
CBR PAKE 2 SILINDER BRANI TARUHAN NININ TTEP MENANG KAGA??
SIRIK TNDA TK MMPU
Reblogged this on winhitam.
yg bikin regulasi mgkn org AHM…
or AHM pny usul begitu (di bedain 25 kg), kl gak di terima usulnya ancam gak mau ikut indoprix… mirip kasusnya Ducati di superbike, makanya Ducati bs juara dunia.
FBK mode on….
Yakin deh tahun depan regulasix di koreksi lagi…
papa loreng sotoy mode on
Emangna bisa bobot N250 di kurangin sampe 20ankg aja dech? share dunk kalau ada caranya bro, thx sebelumnya
selamat
http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/22/honda-cbr-250r-menangi-race-irs-250-cc-seri-1/
YANG USIL SOAL 25 KG.. TUH N 250 SILINDER NYA KURANGIN SATU KALO BERATNYA MAU SAMA. 🙂
klo ga berat ridernya kurangin 10 kg.
kasian amat, tambah begenk aja tuh ridernya.. hahaha
ya kan ninja bisa di kasih mesin d tracker 250 cc 1 silinder injeksi,ntar dilihat siapa yg menang,bobotnya sama,regulasinya sama plek ma cbr,ada m fadly lagi,lo kurang opo ?
lbh berat 25 kg !! Itukan sdh peraturannya mz , blm lg yg masih banyak rider ninja melanggar aturan !! Sdh lah , terima saja ,!! Legowo gitu loch
Regulasi di ajang racing yang fair memang kudhu membedakan bobot antara single dan two pistons. Itu sudah disepakati…..
Kalau Ninja 250R kalah ya jangan marah-marah penggemar Ninja. Itu sifat orang iri tanda tidak mampu. Bravo CBR 250R……
KEMAREN ADA Team-team N250 YG CURANG GA PATUH REGULASIIII 25KG…
MASIH LAP TIME kalah 2 DETIKAN.
JADI UDAAA LAH PARA FBY YG DOMPLENG N250 dan FBK.. Legowo aja. 1 silinder ngalahin yg 2 silinder dengan regulasi yg SAMA2 SUDAH DISEPAKATI.
KALO MAU BERAT SAMAAA… SILINDER N250 KURANGIN 1 AJA.
baru itu adil.
Sip berarti CBR emang bener2 mongtor semprot, walaupun bajunya vtr. Ninja bener2 motor turing semprot ga ada titisan ZX-Rnya.
Masalahnya dimana KANG HAJI?????
Kok Kadal 250 twin cylinder pararel bisa terpaut 11detik???????
saya butuh pencerahan….
😀
winning is winning if you play by the regulations. it’s not cheating. you said 25 kilos, i said 2 cylinders. it ‘s fair game.
keliatan nih yg comment soal regulasi berat gk pernah nonton balap, atau emang gk pernah mw tau soal regulasi yg fair, dikarenakan penboi atau kurang informasi ??. wah mas kudunya dibikin artikel soal regulasi balap nih biar para penboi gk make alesan regulasi sebagai faktor kekalahan 😛
maklum yang masih ngomongin selisih berat sebagai faktor kekelahan adalah orang dongo yg biasa balapan liar,padahal regulasinya sudah disepakati bersama……….
lhayo,, kan udh ada kspakatan. . .
kalah ya kalah,, masih cri alasan 25 kilo lqh. apalah
apalah
Meski saya FBK,, tapi santai aja kok..
*Kalah menang gak ono urusane mbek aku,, 😀 😀
PISS ajah..
kalo gak mendominasi malah malu2in… 25 kilo buat mesin 1000cc 197 hp itu gede…apalagi buat mesin 250cc yg standarnya cuma 33 hp
Ooww….baru tahu aku sob 😀
selisih 25kg.. bukan berarti berat ninja nya yang ditambahin beban 25kg.. tapi CBR nya yang musti diet sampe selisih nya 25kg sama ninja. jadi koplak bgt kalo ada komentar tuh ninja dikasi batu atau apalah yg beratnya 25kg.. wkwkwk.. aseli koplak..
Yg satu kembali ke laptop
yg satu kembali ke obeng wkwkwk
sudah saatnya ninin injeksi masup indo
aneh nih kalo ninja vs cbr terpautnya waktunya cukup ga masuk akal padahal joki2 ninja ga kalah canggih sama kubu honda, berarti ini benar2 ada yang pincang di regulasi ato yang lainnya yang akhirnya membuat tidak kompetitif..
Reduksi 25 kg
Spion, lampu, zein, plat nopol, rear seat, knalpot cempedak
Rear spatbor, foot step blk, cover engine bwh,
Isi bensin 3 lt saja untuk 12 laps
Apa lagi ya?
Seher ganti titanium. klep pake crf titanium. blok tutup kopling sama magnet ganti karbon.. Ban standar ganti bt090, hemat 5 kilo lebih
potong rangka blk,mas
bagi ilmunya yang tanpa potong rangka dunk Bro untuk nunurnin bobot N250, kalau bisa nurunin bobotnya jadi 135kg, lumayan dah nyaman buat aye, please
pake BBM PremiUranium , bs dongkrak pwr smp 1000dk
FBY berbaju FBK said:
Terus gua mesti bilang Wowww gitu???
wkwkwkwkwk
klo ga mau ngumpet ya cukup mingkem lagh …
ga usah banyak bacod dah kalah mah kalah aja
hehehehe. akhirnya IDnya sesuai. Kemaren2 masih belom
pokoknya yamahao semakin ketinggalan
sono pens nya sembunyi di goa pikirin nasib klingon
jagoan pinjeman kalian udah diasepin walau dikasih 2 silinder
Yg tidak puas dgn regulasi
ajukan ke Mahkamah Konstitusi
aneh tapi nyata, cuman para fbk aja yg pada ga terima, tim2 Kawasaki mana ikutan balapan jg itu artinya setuju dg regulasinya, kalau regulasi memberatkan tim Kawasaki, mereka mana mau ikutan balap, udah aja motor2 CBR yg suruh balapan, sebelum mengadakan kejurnas kaya ginian jg pasti lah diadakan pertemuan diantara tim2 yg mau ikutan balap untuk membicarakan regulasi.
yang jelas mereka udah nurunin M FADLI
kurang serius apa lagi coba
yang protes kebanyakan fby bukan fbk
kayak si jaos jongos
Jaosnya aja kagak muncul hahaha…
bener banget, ngapain ikutan balap kalo dah pasti bakalan kalah karna regulasi yg berat, cuman ngabisin dana doang.
mereka ikut pasti karna mereka setuju sama regulasi.
emang dasarnya penboi yah mw gmn lagi, apapun dijadiin alasan demi ngbela brand kesayangannya.
bener banget
ikut kompetisi berarti udah siap dengan regulasinya.
hanya para fb yang ngjadiin banyak alasan demi ngbela brand kesayangan mereka.
regulasi aneh, sedangkan tambahan berat untuk ducati wsbk saja 6kg, sedangkan di motogp tim pabrikan dan CRT cuma beda 4 kg. ini motor yg hp nya kecil masak perbedaannya 25kg.
Ducati dapet tambahan 200cc.. CRT masi sama2 4 silinder n dapet jatah mesin lebih banyak dalam satu musim. bs dioprek smp sejebol2ny. dapet jatah bahan bakar lebih banyak jg.. kl lo bisa itung2an regulasi silakan bilang ‘aneh’. tp kl lo cuman asal jeplak, lo yg aneh..
oh ya.. dengan perbedaan elektornik dan support pabrikan bagi motor prototype yg begitu besarnya dan gue rasa malah gk sebanding dengan kasus perbedaan silinder CBR dengan Ninja. secara cuma motor 250 cc dengan perbedaan hp yg tidak terlalu besar. liat tuh tim paling solid, paling kaya dan diisi dengan orang paling profesional katanya HRC motogp tambah 4kg saja bingung cara menangani charter.
waduh mas memang sebaiknya anda melaporkan regulasi ni ke mahkamah konstitusi,klo menurut anda regulasi ini aneh bin ga adil,wkwkwk
yg musti merasa aneh tuh tim2 Kawasaki kali, ente sih ga usah ikutan merasa aneh, lah wong tim2 Kawasaki aja mau ikutan balap, low regulasinya memberatkan bagi mereka, ngapain ikutan balap?
kasian nich natural yang gak tentu naturalnya….
ada duit, pasti semua lancaarrr
makin banyak duit makin bisa nyetir pembuat regulasi, biar menang
Sip..Regulasi yg buat panitia..Panitia dpt apa?
regulasi setelah balapan selesai kok dipermasalahkan, sebelum balapan harusnya dipermaslahkan… gitu aja kok repot
ah ga juga mas,buktinya honda di ip juga lom juara kan danaya juga banyak,klo,mang imi bisa di sogok harusnya honda bikin usulan supaya pabrik yamaha wajib pake njptz di ip mas,buktinya ga juga,karena klo yamaha wajib pake njptz di ip tak jamin ga akan mendominasi lagi walau tep masih tangguh,
org kaya gini yg suka sogok2an.
regulasi disetujui oleh semua tim2 yg mau ikutan balap sebelum ajang balap dilaksanakan, low tim Honda nyogok supaya regulasi memberi keringanan kepada mereka, kenapa pihak Kawasiaki setuju mo ikutan balapan.
Wahhh….mantab cbr ya..
http://rs1blog.wordpress.com/2012/04/22/adap-orang-menanyakan-alamat/
Nggak liat gambar ninja disini, trus ngomong2 nambah 25kg caranya gimana…? bawa karung beras apa gula….?
@ fitriansyah tipikal FBH umumnya gk ngerti masalah asal ngocek.
waduh mas blim paham juga ya?bukan nambah 25 kg mas,tapi cbr nya yang diet sampe 137 kg,n ninja bobotnya minimal 163 kg,n bobot kedua motor ni kan dah 160an kg,jadi ninja ga di tambah2 pake karung beras pa batu mas
si jaos jongos cuma koar2 di warung sebelah yg sepaham ama dia.. wkwk
Ayoh mana fby γάπĝ nyamar? Malu dong jagoannya blm ada. Lihat tuh cb250 menang…berkat 25kg.
Ai aja malu koq mau kawak ngikut regulasi tak guna itu. Tp yah gǟƙ apa la, enak koq dapat pelajaran. Tak guna kmi ngeluarin injeksi pun, 25kg itu palu nya cb250… Wsbk mesti belajar dari regulasi kejurnas ini..(kalo gǟƙ tau malu).
Ayoh pesta pesta…tebalkan muka..anggap gǟƙ ada itu 25kg…hahahah
Salam 25 kg.
Ohya, ai ini sibuk, mantau cuma lewat bb, jadi harap maklum gǟƙ bisa di bnyk tempat mau komen. Apalagi nyampah, gǟƙ mau la. Bakar sampah, iya..
wkwkwk sampah bakar sampah
dasar jaos merongos,asal njeplak sj bibirmu…..liat tah,kwak mau ikut krn acc dgn regulasinya,beda sm yamaho,mau ngrebut skutik uda ga bs,prtahankan tuh segment sprotmu,wong vixion ae iso dsusul cs1,awas tinggal trelis membrangus bibir jontormu yg mirip spatbor mio…..
keren memang yah fbh, fb lain mencelah dan meledek motor atau aturan, fbh doyannya menghina dan mencela personal…
ckckckckckck…..
sana kmu plang ke doraemon…..
wwkwkwkwk
entar lagi nyari mongtor 250cc di kantongnya doraemon buat ikutan.wkwkkwkw…
udahlah kamu masuk aja ke kandangmu itu, dari pada koar2 ga jelas nyamar2 jadi fbk, wong tim2 kawasaki jg setuju ama regulasi & mo ikutan balap, ini fby yg ga ada urusanya sama motornya mau aja ikut2 nimrung, mendingan scorpio aja boreup pake piston angkot, trus ikutan kejurnas ini, pasti menang deh wkwkwkwkwkw
Jaos Jongos wakakakakak
regulasi dah di sepakati bersama, kalah ya kalah ga usah byk alasan..
setoedjoe, dah pake Fadli pula
disinyalir ada yang takut sampe M FADLI rela turun kelas ke 250
—
win today sell tomorrow
buat KMI ga usah bingung,turunkan aja KLX 250 untuk melawan cbr…imbang dah sama2 berat,injeksi n 1 silinder…
Geto aja kok repot…
saya sependapat mas
udah gw bilang, cbr 250r pasti menang. congrats for ART dan CBR250R. ninja 250r dan fans2nya emang pecundang. udah kalah gak teriama dan banyak alesan, ninja 250r : motor yg keren cuma suara dan baju doang, tapi kalah or loser lah
id ane ittu gan
ane duluan gaan hahaha
Ngalahin NININ SETELAN OBENG aja Fbh dan salesnya bangga setengah modar xixixixi
gw emang numpang dukung fbk aja wkwk
Salam 25kg hahaha
Menang ala banci kaleng 🙂
salam 2 sil sama M FADLI
kalah ala turun bero eh turun kelas
tim2 Kawasaki setuju2 aja mo ikutan balap meski 25kg, ko Maman malah sewot sih Man?? trus ko ga disebutin 2 selindernaya Man?? mendingan narik odong2 aja Man, ga usah ikut2an komen Otomotif deh kmu wkwkwkwkw
seperti di motogp waktu dorna nambahin berat cuma 5 kg aja honda n yamaha pada ribut karena sangat berpengaruh pada geometri keseluruhan motor, apalagi ini motor cuma 250 cc penambahan beratnya nyampe 25 kg, pertama jelas akan sangat memberatkan pwr, selain itu juga geometri motor bakal acak adut, ane sangat setuju dengan penambahan berat pada motor bersilinder lebih banyak, tentu dengan tujuan agar persaingan lebih berimbang, namun ya gak segitu banyaknya kalee, malah muncul kesenjangan yang begitu jauh antara 250 cc 1 silinder dengan yang 2 silinder, ane jadi curiga jangan-jangan ada banyak kepentingan dibalik penetapan regulasi berat minimal dikelas IRS 250cc ini cmiiw…
wadooh nambah berat meneh,walah
meskipun penambahanya 25kg tp kenapa tim2 Kawasaki setuju2 aja mo ikutan balap, mustinya mengajukan sanggahanya low regulasi kaya gini bisa memberatkan mereka, atau low emg regulasi ga bisa dirubah berdasarkan kesepakatan tim2 kawasaki, udah aja ga usah ikutan balap, ngabis2in biaya aja.
low ada kepentingan terselubung, udah aja tim2 Kawasaki ga usah balap & suruh aja tim2 CBR yg balap. yg rugi promotor jg kan.
Yes cb250 menang, salam 25kg. Salah kawak knp mau regulasi ngawur aneh tak guna. Hahahah
Pokoknya cb250 menang…selamat ya. Biar ai punya ninka, tapi ai tau cb250 pasti menang berkat…iya sodara2…25 kg.
Wsbk mesti belajar dari ina, masak selisih bobot cuma 6kg…kuecil amat cui. 25kg doong.
Salam 25kg..
katanya 2 cilinder, copot aja 1 dikiloin. wkwkwk…
keren eh cbr nya, hahaha
btw, rider cbr yang nyodok di depan cuma 2 motor ya? ato ada yang dari team lain?
soalnya lihat di daftarnya pas QTT, 2 cbr yang di support full sama AHM aja yang berjaya, lainnya masih dibawah jauh. kualitas part racing mungkin nentuin banget disini
Sip nih komennya. Lebih logis gak kayak Jaos 😀
Fadly hampir posisi 3
http://lutfi117.wordpress.com/2012/04/22/kejurnas-sport-250-duo-cbr250-art-kuasai-podium/
Tinja jagoanya jaos keok dibasmi Ceboker mana 1 silinder pula.
Tumben jaos donkey gak koment koar2 ngebela tinja. Kasihan ya yameki gak punya gacoan dohc 150 apalagi 250.
Mo nurunin kLinGoon bore up 250cc ntar setengah putaran mesin sohc_nya langsung jebLuuk protol kabeh jeroane. SOHC jadul zaman baheula dipertahanin. 2012 masih sohc YIMM2..???
Pabrikan kEREE yg mengenaskan & tahun depan bangkruut total..
kasihan…kasihan…kasihan…
keren eh cbr nya, tapi menurutku 25 kg itu pengaruhnya ga gede banget kog
kalopun ninjanya beratnya sama, keknya cbr nya masih di depan walopun selisihnya ga sejauh ini
btw, tim cbr yang bisa nyodok kedepan cuma dari AHM ya? dari tim lainnya gimana?
soalnya kemarin lihat di qtt cbr dari tim2 lain masih jauh dibelakang
sokongan dana gede dari AHM ga sia-sia nih, part2 racingnya pasti edan 😀
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Beda jauh Mas Bro… 25 kg itu ngaruh banget… apa lagi balapannya di sirkuit yang notabene banyak cornering nya.. braking nya lebih jauuuuuhhh, cornering lebih beraaattt, tekuk stang ngga bisa se enak udel main tekuk2,..
emang sentul cuma lurus doang?? wkwkwk
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
nyangkut mulu -_-
cbrnya pake mesin karisma tuh,,,makanya bisa ngangkangin ninja
–katanya komentator dulu–
Kalo mau imbang ya bobotnya sama,silindernya sama,
ato tukar posisi?
Ninja pake 1 silinder, Cbr pake 2 silinder+25kg!
selamat buat CBR yang sudah menang balapan***
*syarat dan ketentuan berlaku
**diet 25kg
***konsumsi BBM 73km/l (ala beat) >>>> ngawur
cbr mantap dah…ninja jg gk kalah mantap tp…
saya diberi ninja ato cbrnya juga mau..gak bakal protes wakakakaka
Ninja vs cbr kalah rame ama pertarungan antar Fans Boy. Uda kalah koq ya msh alesaaan aja.
Salam 25kg wkwkwk
Tambah regulasi lg aja yg 2 cyl ridernya hrs pake penutup mata 🙂
Coaching clinicnya sama mas Deddy Cobuzier dunk 😀 😀
Balapan kok musuhnya suruh bawa karung beras(25kg)….Yo uadooh..
elisih 25kg.. bukan berarti berat ninja
nya yang ditambahin beban 25kg.. tapi
CBR nya yang musti diet sampe selisih
nya 25kg sama ninja. jadi koplak bgt
kalo ada komentar tuh ninja dikasi
batu atau apalah yg beratnya 25kg..
wkwkwk.. aseli koplak.. 😆
Ya ibaratnya begitu ! Manusia koplak!….Kan sama aja! Di bedain 25 kg…..Liat regulasi internasional!…Koplak lu.!
ibaratnya ga pas blas mas
ibaratnya begini mas regulasi ini,ada 2 orang n dan c ,bobotnya hampir sama lah anggap 163 kg,yang si c di suruh diet ketat sampe 137 kg,n yg n tep segitu bobotnya,bukan yang n di suruh bawa karung beras bobonya 25 kg n si c bobotnya tetep,
biarin aja bro, kasian dia ga bisa nerima kenyataan, tar loncat dari tower bahaya
potret tukang bawa karung beras jadi komen Otomotif jg bawa2 istilah beras. wakakakaka
selamat merjuang di seri depan untuk KMI,
kasian ya liat yg koar2 25 kg
taun depan klo next yamaha 250cc keluar dgn 1 silinder berubah lg komentarnya, fby plin plan khas pemikiran ababil
mo ninja mo cbr dukung keduanya, majukan dunia balap nasional
Kalau tidak boleh ada syarat / regulasi tertentu, mungkin boleh dong Honda turunkan motor NSF250R moto3, he..he..he
Perlu disosialisasikan kemenangan cb250 ini…dan make sure don’t use a little star. Itu cukup rahasia kite2.
Dan kalo bisa tips menang melawan ninka perlu disebarkan, bgni bunyinya ‘pastikan bobot cb250 anda 25 kg dari si 2 silinder itu, dan rasakan..’
wkwkwk…… pionya ga ikutan balap bos,
minta ancok cari piston angot gih kan sama2 atu silinder ma CBR
Bisa gǟƙ? Boleh gǟƙ ama regulasinya? Mau gǟƙ yimm nya?
Kalo bisa kan sekalian cs1 jg …
Salam 25kg.
salam 225 CC
wakakaka
mungkin tim M Fadli belum ketemu settingan yg pas aja, yah orang juga tau lah gimana kualitas N250 ga usah diragukan lagi.
awas ada saos kadaluarsa beredar, bahaya !!!!!!
biasa saja tuh…..sotoyner juga kalah kan? …ya mungkin karna bobot motornya ditambahin.sotoy aja mencak2 kok bobot motornya ditambah.terbukti dia gak bisa ngacir sendirian lg.wkwkwkwk……lembar mercun!dower….!
Cbr1000rr aja peyot ngasapin duc γάπĝ lbh berat cuma 6kg.
Berarti juelek technya daripada adik jadi2annya si cb250 ini. Tuh menang lawan ninka 2silinder, gǟƙ pake peyot2 segala.
Eh tapi 25kg kan? Gǟƙ bole ngeles la..
Pokoknya cb250 unknown to soundmind (akal sehat). Hahahah.
Salam 25kg.
akal sehat pala lu peang, wkwkkkwkkkw, kenapa kemaren N250 yg ngelanggar aturan bobot masih lebih lambat 2 detik? ga usah lu koar2 sambil ngeBC orang juga udah tau kapasitas mesin N250 lebih OK dibanding CBR
Coba digunakan dulu otak u yah..
Begini, u tau gǟƙ brp bobot ninka pelanggar td? Gǟƙ tau..
Ok, u tau gǟƙ cara ngitung selisih bobot biar ideal kompetisinya? Ai jg gǟƙ tau. Tau gǟƙ knp wsbk koq cuma selisih 6kg dan mtgp cuma 4kg? Ai gǟƙ tau..u?
Tau gǟƙ darimana bisa dapat reg.25 kg? Ai tau knp. Krn ini ina!…hahahah.
That’Š why org cerdas tau, mau diapainpun ninkanya, tetap gǟƙ bakal menang.
Reg.25kg adalah miracle γάπĝ hebat γάπĝ mengubah cb250 luemot gǟƙ bisa lari jadi perkasa…jadi laki gitu. Hahahah
pecundang lo haha
wkwkwk… ngakak lg ah wsbk dibawa2, tapi boleh juga tu klo beda jumlah silinder boleh nambah 200cc lumayan, sana os usulin bikin regulasi baru, hari ini ngakak trus bwaannya wkwkwkwk
jaos…jaos…
lu mo ngomong koar2 jg ga ngaruh..
kalo mo protes waktu regulasi baru di buatlah, ni dah jalan baru protes.
bukanya CBR menang ya di race 2 ?
*koar2 thok bisanya
ha..ha.ha..jaos dikeroyok..ha.ha..ha..ha…
yg koar2 cuma jaos & kroni2nya aja, tim2 Kawasaki adem ayem aja ngikutin balap…
BTW kang taufik ada data top speed di lintasan lurus ga?
Mau koar2 setingan apa di ninka? Mau diapain pun ninka tetap bakal k.o. Itu la kuasa 25kg..jangan anggap enteng soal bobot.
Hendi ngerti ini, kawak kagak ngerti.
Salam 25kg…that’Š where cb250’Š strongest power! Not in setting the piggy or anything..but only 25kgs. Hahahah hahahah
wah klo di bilang kawak ga ngerti soal regulasi bobot selisih 25 kilo berarti bang jaos lebih hebat dari bang ibno sambodo begawan korek nasional dong,selamat deh bang jaos ,sebaiknya kmi merekrut bang jaos jadi pengganti bang ibnu sambodo,
os.sekarang salam nya 25 kg ya ?? bukan PGMFI step 4 KO lagi ya ? ha..ha..ha..
Jaos itu fby plin plan, dulu salam PGMFI step 4 KO
berhubung YMZFI-nya KO, jadi ya gtu deh malu2in
hahahahahahha… lah kemaren kenapa yg ngelanggar regulasi bobot masih lebih lambat 2 detik???????
regulasi gak beres!….xixixixi
wah jd pengen beli cbr…. nabong dulu akh
dasar jaos merongos,kmu cocok jual mokas taun 75,koplak spt bibir jontormu
Woi fby t*lol,lu pikir ini main tinju harus disamain bobot dulu biar imbang??emank dari bikinan pabrikan udah beda bobot’nya..masa harus disamain bobotnya??…ueedann koee..sirik yee yimm ga punya 250cc..kelaut aje..
eh tong!yg sekelas moto gp aja ada pembatasan bobot minimal kok.lha itu motor si tonggos bobotnya cuma ditambah 5 kg aja udah gak bisa ngacir sendirian lg.gmana yg nambah 25 kg ya!!!?ya boleh dong raja losail lengser gara2 nambah 5 kg!apa lengser gara2 sidera tangan!??
raja Losail lengser emg karena berat motor??
Kenapa nggak mempermasalahkan beda silinder? Menurut aq sih JAAAAUUUUUUUHHHHHHH lebih pinter Ibnu Sambodo dibanding Jaos dan Mildut sekalipun
@Dani
tenang aja bro, Jaos ama kroni2nya ini cuman bacot & koar2 pake dengkul, bukan pake Otak. tau sendiri salam PGMFI step 4 KO jadi ilang, karena YMZFI yg baru belajar irit KOnya tragis bgt hahahaha
Wis yang nunggang CBR, kalau ketemu N250 di jalan gak perlu berkecil hati lagi. Kalau ngajak balapan, ajak saja ke sirkuit. Gak papa motor touring lawan sport tulen.
Ya sudah…buat pengguna ninin 250 rajin2lah diet minimal 25Kg biar bisa nyusul CBR…hahahaha…
Masa 2 silinder kalah sama 1 silinder….apakata dunia? Jangan2 sm minerva juga Keok….apa masih kurang lama ngeriset ninja250?? CBR aja cm butuh 1 tahun bs bikin keok ninja…
disinyalir besok bbanyak fby yang loncat dari tower terus ketabrak klingon
itu juga kalo masih ada orang gila yang beli klingon atau motor dapet hadiah
Oh hiya, yamaka lg gǟƙ maen di kelas pemula gini..lg sibuk di irs.
Hahahah…itu γάπĝ ai tengok.
Salam bantuan 25kg.
itu 25 kg bawa apaan ya?semen 1/2 sack kah?xixixixixixi………..
Ya, kalo bhs tingginya…25kg itu keajaiban dunia ke sembilan.
PGMFI step 4 KO kemana bro??
wkwkwkk… Jaos masih ga terima !!!!!!! hahahhhaaa…..
Terbukti siapa yg cerdas dan siapa yg cuma omong kosong ga terima kekalahan wkwkwkkkwkkkk !!!!!!!!!!!
@^
kalo sama-sama standaran yo tetep kalah om cbr nya, kecuali pinjem cbr nya tim ART dulu, xexexe
pokoknya kata Jaos Salam bantuan 25kg ! wkwkwkwkk…..
oke deh Jaos kan CERDAS dan yg lain CUMA OMONG KOSONG !!! wkwwkkkk….
kalo bobot motor sama…cbr250 masih menang dari ninja250 . . lah tuz kenapa ninja dibebani lebih berat???
apa alasanx??
kenapa injeksi vs karbu tidak dijadikan tolak ukur regulasi???
rasa keadilanx dmn gt??
ya udah biar adil silinder di bikin satu jg ya…. hehe…
sudah makan dulu sana … jangan ribut2 disini
yaelah kalo gmw selisih 25 kg ninja mau g potong silinder jadi 1?? hayoooo… kalah see sewot.. jual aja ninjanya… wkwkwkwkw
Ada regulasi kompresi gak? Kalo gak ada naikin aja kompresi ninja… kan ninja aslinya 40 hp
hmmm… mungkin ini karena settingan ecu cbr emang dioprek abis. Coba kawasaki masukin ninja injeksi kesini…
25 kg? hmmm… ninja bawa karung beras tuh
usul bro :
berat di bikin sama, trus silinder ninja dimatikan satu. gimana?
supaya yang gak suka lebih bisa terima, hahahahahaha
yaelah 25kg sama kyk regulasi superbike kaleeee… kalah mah ywd kaleee kalah… bilang salah setting hello ninja udh berapa tahun yah dr launching?? kalah sama motor yg blm ada 1 tahun?? y udah keliatan lah teknologinya…
75. fitriansyah – April 22,
2012
Nggak liat gambar ninja disini,
trus ngomong2 nambah 25kg
caranya gimana…? bawa
karung beras apa gula….?
_ _ _ _ _ _ _ _ _
bukan ninja nya yg nambah beban !! Tp cbr nya yg diet ! Gimana sih loe ?
takut karena berat 25kg potong silinder aja ninja jadi 1 supaya g banyak bacot….
besok di moto GP satu silinder ae…hoho..yar bobotx dapat discount 😀
sebagai pengamat balap bagi saya ni regulasi complang
mtr keringanan wajar kalo balap naek bobot..nah motor berat cz 2silinder naek bobot lbh dr 1silinder??
cb dipikirn deh
Selamat Buat ART
gak nyesel punya CBR
gak nyesel nonton langsung, bisa masuk pit nya lagi, foto2 sama pembalap nya lagi,..
mantaapppp
udh ninja potong aja jadi 1 silinder klo takut?? klo g mundur aja g usah ikut IRS lagi… ahahahaha
puas deh ngeliat FB ‘numpang’ pada dongkol.. logikanya gak kepake! hahahaah..
yg pnting ninja 250 ku dah dua biji nih..lebaran mo naik kelas yg. ninja650..cbr250 juga dh da satu..tpi jarang pake..cz ga bnyak yg melirik..ninja mo kalah juga bukan urusan gue
jelas aja gamau lirik wong ente MAHO
yuuuup.malah ku g punya mtor maho.
..
yg pnting motor gue keren semua..
asik ni si om .. ntr iku cicip 600cc nya y … hehe
bodo amat
fb numpang itu yang cuman punya motor nyaris 250 cc n ambles itu ya?
Keren juga regulasinya perbedaan bobot 25kg, bisa jadi usul ke dorna buat musim motogp 2013 besok nih, biar CRT gk ketinggalan terus dan supaya HRC makin keteteran dan makin parah chateringnya. secara tim prototype, elektronik dan support dari pabrikan sangat besar. gk banding dengan kasus perbedaan silnder CBR dan Ninja.
saatnya ninja kang taufik di lelang sama blogger, ganti CBR aja deh…..gimana kang?
bro igun
Apakah regulasi merugikan N250? Mungkin. Apakah regulasi pembatasan jumlah mesin yg dipakai di MotoGP merugikan Yamama M1? Pasti. Tau sama tau lah kualitasnya.
wah,,,kalau kayak hini ,regulasinya bakalan berubah laginih!!!!!
gapapa deh selisih 25kg tapi lawan nya CBR150.. Mungkin itu mau nya FB ‘numpang’
loh CBR150cc bobotnya cuma125kgan, berarti malah di tambahan bobotnya dunk 😀
Sudah pada belajar sana, besok UNAS lho! Wkwkwk
kalo menurut saya pembuat regulasi ini hanya melihat dari tahun kemaren dimana cbr 250 blm full oprekn/lelet dr n250..makanya dibuat agar lebih imbang…tetapi ternyata taon ini cbr250 lebih garang dr ninja…dah gt ninja kena bobot berat…
saya sih gag ngefans sm 2 motor ini..punya motor sj cm hbeat drumah…
hanya menyikapi pembuat regulasinya…
moga saja mas taufik bsk mo ngebahas faktor apa yg menentukan regulasi..thats all 🙂
kasian kasian pabrikan yg dibela si jaos, selalu kurang beruntung.
teknologi honda emang di atas kawasaki.. kan bikin motor cc kecil cuma iseng2 berhadiah.hihihihi,,,,,, soale kawasaki heavy industries sibuk urusin bikin pesawat, kapal, rel kereta, alat berat, dll. fansboynya di sini malah ribut. wkwkwkkwkwkwkwkwwk……………….
bikin pesawat f 18 ga kang?,klo memang danaya besar harusnya balik lg ke motogp dong,kan iseng2 aja di motogp,semoga cepat balik ya,kan di sbk dah aga sukses,
kepada mas jaos yang punya ninka
bestlap ninka tahun kemaren kelas OMR berapa ya? yang belum ditambah karung25 kg…
sekalian buat semuanya dehh..mungkin bisa bantu share….
bestlap ninka tahun kemaren kelas OMR berapa ya?
ga ada yg berani jawab… :p
Berapa bobot ninka waktu itu?
saya tidak tahu… mungkin mas jaos bisa ngeshare…
Gǟƙ ada γάπĝ perlu dipusingin soal itu. Γάπĝ pasti, kawak bodoh aja mau terima reg.baru itu. Tapi itu pun bgs buat pelajaran.
Karena salah satu point indah dan membahagiakan kite2 semua adalah tak ada guna settingan power cb250 melonjak selama beratnya gǟƙ dipangkas jauh dari si solid ninka.
Atau artinya, tanpa selisih 25kg dari ninka, si cb250 tetap k.o.
bukan ditambah bobot bro NININnya tapi CBR yg diet
Jaos…sebelumnya ane sempet demen ama komentar ente yang selalu pake logika tentang analogi cbr koq desain vtr – motor sport koq lebih ke turing, tapi koq sekarang setelah ninka andalannya kalah komennya kaya alay ababil, keliatan banget ente ternyata otak nye sama aja kaya fbh yg lain….katrok bin koplak
Ai tau brp bobot ninka ai, jadi kalo ngikutin reg.min bobot itu malah sebenarnya artinya ninka cukup ganti knalpot aja udah memenuhi aturan bobot, bahkan dgn membiarkan lampu spion dsb tetap terpasang.
Nah si cb250 tadi, wah leganya…bnyk ruang keajaiban dunia. Nah buat fanboi sekalian,kalo kalian mau cb kalian (kalo punya ya) perkasa, jadi laki..siapkan dana aduhai demi sensasi keajaiban dunia si 25kg itu. Gǟƙ cukup cuma ganti knalpot, msh bnyk lg tuh.
Ingat ini cuma ada di indonesia..kagak ada di tmpt lain. Di tempat lain tau bobot sgt pengaruh. Oke? Yes.
dan begonya lagi mau aja kawasaki menyetujui regulasi tersebut……jadi yg bego pabrikan yg punya barang apa jaos yg mulai ababil komentnya…..katrok bin koplak
ini mah biarpun regulasi berat kosong disamain, tetep aja..
beraatt..!!
kalo selisihnya dikit mungkin ngaruh ya.., lha ini selisihnya aja sampe 18 detik, untung ga di over lap..
nah kali2 ada post yg nyenengin para FBH2 mahonda dehh… cian pada ngumpet mulu…
ada cibibier menang pada keluar dari karung semua hahaha 😆
Scupy – April 22, 2012
Ya ibaratnya begitu ! Manusia
koplak!….Kan sama aja! Di
bedain 25 kg…..Liat regulasi
internasional!…Koplak lu.!
_ _ _ _ _ _ _
lha … Katanya ninja motor sport tulen, kenceng, macho dll !! Kan dr sono nya berat segitu ,gx di kurangi gx di tambahi , malah di korex2. mazax masih kalah !! Lw gx terima , ya udh ! Slinder nya di potong satu ja !! Lw gx mw jg , ya piston nya di ganti ama piston angkot klingon aja dah ! Gi mn ? Diiillll ??? Gitu aja koq repot. Wk wk wk
dua orang sama-sama makan 250 cc nasi, bedanya yang satu cuma pakai 1 perut (perut besar), satunya lagi pake 2 perut (perutnya kecil-kecil).
orang yang perutnya 1 disuruh lari tanpa beban, yang satunya lagi disuruh lari dengan beban 25kg
kira2 mana yang lebih cepat dan lebih dulu nyampe..??
Ngawur, yg benar: dua orang disuruh adu cepat yg satu punya satu kaki, yg lain punya dua kaki sambil bawa air galon. Siapa yg menang?
jawabnnya saat ini yang menang cbr…yang kalah ninja
hihihi OOT
bah, hahahahaha…
keduanya kan punya 2 kaki, bedanya cuma di perut.
yang satu perutnya di partisi, yang satunya lagi enggak. makanannya sih sama banyak.
dasar bego, 2 silinder itu pengaruhnya gede banget, 8 katup pula. dikasih beban yah wajar z orang lawannya cuman punya 1 silinder 4 katup.
gmn kalo minerva masuk yg mesinnya cuman sohc 1 silinder ?, ditambahin lg beratnya trus tar kalah lg mw protes lg ?.
jangan lupa bro, jngan cuman liat kapasitasnya, tu si ijo menang di jumlah silinder sama katupnya juga.
mikir pake otak, googling dl tentang mesin n regulasi balap, baru comment. yg ikutan balap z gk protes sama tu tregulasi, ko lu repot sendiri. ==
om jongos eh jaos..lap dulu busanya dimulut tuh..buruan gih..jijay tauk
ternyata best laptime dipegang ninka kok… santai aja ya, tapi yg menang cibi
sumber. http://lutfi117.wordpress.com/2012/04/22/kejurnas-sport-250-duo-cbr250-art-kuasai-podium/
ohw…, si cbr yang diet ya…??
diet pake apa tuh..? diet pake material yang ringan dan kuat…??? eksotis..??
masih kalah eksotis ama piston angkotnya ancok ko
menang ya menang kalah ya kalah….
IRS ninja kmrn kalau saya tidak salah y pas blm ada regulasi cuma 1:52 tetep aja kalah… wkwkwkwkwkw
cariin linknya buat mas jaos yang punya ninka dong…sekalian berat badannya ninka saat itu
sayang scorpio bore up pake piston angkot gak ikut.
coba klo iku pasti mennag.
F*Y Mode:On
dari sini jelas sekali watak F*Y yg kata komentator di warung Bro Komeng Punya IQ rendah..
winning is winning bro, legowo aja deh yang belum bisa podium 😆
ayo jaos, teruskan perjuangan mu. apa butuh aliansi nih? lagi marahan ye sama ancok? panggil tuh orang biar bisa ngebantuin lo
yg luar biasa itu CBR250R cuma 4 rider dikeroyok 16 rider kawasaki tetep aja menang.
LUARRRR BIASAAAA……!!!
Ninja250R aja yg 2 silinder DOHC diasepin CBR250R gmn R4-250 yg konon cuma 1 silinder SOHC ya?
keren memang ini cbr 250, 1 silinder tapi power standar-nya aja 33hp. lebih besar dari ninja yang 2 silinder cuma 31hp.
sampai2 bro Au-ah gak habis pikir, koq 1 silinder bisa powernya lebih besar.
iya bro, keren banget apalagi R15 dulu diisukan sama F*Y sampai 24 HP.
ckckckk….
sampai2 F*Y pada melayang setinggi2nya eh ternyata begitu brojol cuma ganti buntut dan tetep pake fitur kebanggan yamaha…, lelet….!!!
wkwkwkk
masih inget aja…model pendendam nee
halo gmn kabar R15 24 HP???
emang ada ya motor r15 disini..??
rumornya 22 hp deh kayaknya, bukan 24 hp.
lebay ah..,…
makanya ane gak yakin klo motor harian 250 cc 1 silinder powernya bisa 33 HP.
ane yg pertama bilang gak mungkin…!!!
buktinya beneran kan?
beda sama FBY yg koar2 kegirangan waktu dulu ada isu R15 powernya sampai 24 HP.
logikanya dimana…???
di dengkul…..????
wkwkkkkk
benar sekali bro, gak abis pikir bagaimana hebat dan canggih-nya itu honda bikin motor 1 silinder tapi power standarnya lebih besar dari dari ninja yang 2 slinder.
sebenernya bisa aja bro.., tapi tentu pake part2 yg luar biasa juga.
klopun toh maksain dgn material harian pasti akan berdampak pd sisi durabilitas.
makanya dari dulu awaktu wartawan dan blogger bilang power CBR250R 33 hp ane yg dgn lantang bilang gak mungkin dan sulit dipercaya…!!!
begitu juga waktu R15 dulu yg diisukan sama wartawan dan blogger powernya sampai 24 HP ane juga bilang gak mungkin….!!!
beda sama temen2 ente yg begitu bangga denger isu R15 powernya sebesar 24 HP.
terlalu Oon klo ane bilang klo sampai percaya…..
^^^ itu juga R4 kalo beneran ADA kan. hahahaha #ikutanngerameinah
besok2 R15 yg dulu katanya sampai 24 HP suruh ikut aja..
kan lumayan 24 Hp (ternyata cuma dikibulin)
wkwkkwk
udah lah…
yg lucu di blognya kang 3. saat au_ah merumorkan salah disuruh minta maaf, tapi giliran nobita yg salah enggak…hahahaha
ane aja lho wong ane justru org yg gak percaya klo CBR250R 33 hp kok malah suruh minta maaf.
minta maaf karena apa?
bukannya yg minta maaf itu wartawan dan blogger yg membuat berita yg salah bukan komentator yg justru dapet info yg salah dari mereka yg suruh minta maaf….
aneh….!!!
oh iya bro, au_ah itu username lama ane… 🙂
wah, penyesatan nih.
saya gak pernah tuh bikin rumor ngaco r15 24 hp….
hahahahaha…..
yg bikin rumor bukan ente bro, tp wartawan dan blogger.
tapi dulu ente girang bukan kepalang kan?
beda sama ane waktu dulu para wartawan dan blogger bikin isu klo power CBR250R sampai 33 HP, ane jelas2 dgn lantang bilang gak percaya…!!!
wah…. jadi kesian ama fby, motor R15 yg dari kapan taon di omongin di banggain ampe muncul V 2.0 tetep ga di bawa kemari ama perusahaan yg dibela mati2an, sedangkan tetangga sebelah baru setaun muncul di thai taun berikutnya dah ngaspal di sini kasian bgt fby 😥
Justru karena ai tahu dan sadar kayakmana keajaiban reg.bobot maka ai sangat legowo,ngakak dan bahagia si cb250 jadi juara..selamat la dari ai.
Memang mtr luemot kalo udah ketemu keajaiban dunia ke 9 γάπĝ cuma ada di ina, maka si ninka mesti pasrah.
So mari kita pesta dan ngakak2…hahahah hahahah..
Salam bantuan 25kg.
jaos,jaos…ksian kmu,sejak emak kau mengoperasi pindah otak dr kepala ke dengkul engkau,engkau smkn stress,bibirmu smkn overheat….kasian kmu,jaos(jancokan selalu)
Selamat deh buat yg udah balapan.
Sy kok lebih tertarik melihat waktu cbr 250 sama ninja 150 2 tak.
Kenapa bisa cbr yg 4 tak lebih cepat.
Ada 2 hal yg saya pikirkan.
1. Ada semacam kesepakatan tdk resmi, mesin 2 tak sebanding dg dua kali cc mesin 4 tak. Dengan demikian, ninja 150 setara dg cbr 300 cc. Yg saya bayangkan, waktu yg diperoleh oleh ninja 150 akan lebih kecil daripada kakaknya. Standarnya aja, power ninja lebih besar. Ditambah bobotnya yg ringan, juga bisa dibilang nggak ada engine brake juga.
Apakah ada masalah dengan semua mesin ninja 150? Saya rasa tidak.
Lalu?
Jangan-jangan, ergonomi cbr yg user friendly memang memudahkan utk dikendalikan melahap tikungan. Ditunjang lagi oleh keunggulan torsi.
2. Soal beda bobot 25 kg, pasti ada alasannya.
Setau saya, itung-itunganya adalah pwr standar.
Supaya pwr standar cbr sama dg ninja, maka bobot cbr boleh lebih kecil sampai 25 kg.
Nah…
Kalo kondisi stock aja, akselerasi, handling, dan pengereman cbr udah di atas ninja.
Melihat tes di media luar, ninja baru unggul setelah 400 m.
Dg demikian, di ujung track lurus, barulah ninja menyusul cbr.
Tapi, dg keunggulan pengereman dan handling cbr, pengendara cbr bisa late braking dan nyusul ninja dan setelah itu akan meninggalkan ninja di tikungan. Selisihnya bs sampai beberapa detik.
Khusus cbr art, keunggulan handling semakin nyata setelah kabarnya mereka memesan suspensi ohlins khusus buat cbr 250 denny dan wawan.
Bukannya meremehkan fadly, tapi 2 orang ini, denny dan wawan, juga bukan pembalap kemarin sore.
Fakta yg ngak terbantahkan:
1. Motor 1 cldr bisa mengalahkan 2 cldr
2. Motor sport turing bisa mengalahkan yg katanya sport murni.
Padahal kalau saja ngak ada balapan ini orang orang selalu direcoki N250 adalah motor kencang bahkan banyak yg yakin N250 boncengan dengan mudah ngasapin CBR. Kalau sudah begini ane mau tanya dimana kelebihan 2 cl yg di dewakan itu? 25 kg itu sama saja selisih berat SIC sama DP tapi dg cld yg sama nyatanya bisa bejaban kalau cld beda pasti DP udah ketingalan.
kok pada ngeluh beda 25 kg terlalu banyak sih, aneh.. padahal beda 1 sama 2 silinder itu lebih gila lho.. 2 silinder pasti jelas bakal menang.. ibaratnya 2 mesin lawan 1 mesin… 25 kg ya masih sangat fair lah, di WSBK malah lebih dari segitu…malah cc motor yang jumlah silindernya lebih sedikit boleh lebih tinggi.
Masalahnya, ini kan cc-nya sama sama 250, sbnernya CBR justru pada pihak yang kurang beruntung disini..
Jadi memang kemenangan CBR ini luar biasa, admit it… salute CBR… paling ga sekarang user CBR bisa bebas dari hinaan para fans Ninja 250..
Jelas2 kalah…kok jd sewot…hahahahhahaaa
dohc 1 silinder 4 katup vs dohc 2 silinder 8 katup (+25kg)
gmn kalo tar minerva masuk ?, mesinnya sohc loh. apa bobotnya ditambah buat yg dohc jd 30kg ?
n buat fb
kawasaki team ikut balapan brarti dah deal soal regulasi, trus kalah ngapain malah lu berisik banget koar” nyalahin regulasi ?, otaknya dimana lu ?
yang penting cbr ane nyaman dipake harian
daripada karbu 2 biji panas sampe kerasa ke biji
GW SUKA BANGET KOMEN LW BRO !!!
WAKAKAKAKA
kebiasaan lah ni selalu saja cari kambing hitam… 😀
lucu juga ngeliat koment2 nya,Indonesia memang hebat punya banyak orang2 cerdas…tp sayang kurang selaras 😀
Semuanya pada komen gara2 ART menang… Coba diliat dulu, tuh CBR nya Spinx tercecer di urutan 5 sama 11… Klo memang regulasi yang “salah” pasti Honda 1-2-3-4… Be logic guys… Be smarter than your bike
*klo memang beneran punya motor seharga 40 juta keatas, pasti komen2nya jauh lebih smart deh… 😛
motor gw seharga 11jt bro,,, so sorry… 2 tak pula yang katanya mesin jadul…
OOT sekedar share yach bro, banyak juga loh yg bawa 250cc(sorry saya ngak sebut merk yach) di jalanan kagak bijak bawanya, sambil bawa boncenger ngeblenger2 kendaraan didepannya, padahal lagi macet, serasa paling kenceng atau mau pamer atau bocengernya dah kebelet ke WC 😀 😀
yg bikin rumor bukan ente bro, tp wartawan dan blogger.
tapi dulu ente girang bukan kepalang kan?
beda sama ane waktu dulu para wartawan dan blogger bikin isu klo power CBR250R sampai 33 HP, ane jelas2 dgn lantang bilang gak percaya…!!
^ komen buat bro Nobita diatas…
rasa bangga, kagum dan gak percaya betulan itu bedanya tipis atau tebal ya…????
” gile… canggih banget nih cbr250 1 silinder tapi power satndar-nya lebih besar dari ninja 2 silinder, gile…, ckckckck gw gak abis pikir bagaimana hebatnya tuh honda,
dan
gak mungkin power standar cbr 1 silinder ngalahin ninja yang 2 silinder.
hahahahahaha…..
namanya juga honda mana sie yg ga kenal honda
gue rider ninin250r, dan melihat hasil irs ini, gue takjub juga sama cbr, selamat deh untuk ART racing team.
jam 11:20…
mat malam,
tidur…
gimana, nobitol, jualan miong j ma finolnya hari ini?? laku??
kalo emang yg ngerti masalah motor dan regulasi ya gak bakal komen macem fanboy karbitan yg ngaku2 punya ninin.. preetttttt…
25 Kg selisih 19 detik, kalo kata tetangga biar lebih fair 10 Kg, tetep aja masih dong Ceboker yg menang… wkwkwkkwkw..
buat fanboy yg ga punya jagoan di kelas 250 ya baiknya mingkem wae. paham?? wkwkwkwk…
jgan 25kg sekalian aja 1 kwintal…………….. balap kq dikurang” sapa suruh bikin mesin 1 selinder…..
sekalian dijawab aja gini… sapa suruh mau ikut balapan… kalo krasa gak fair kok masih ikut
siapa suruh bikin 2 silinder..??
jadi berat kan?
ini kan ngak beda sama pulitik, sakit kenyataannya…ninin 2 sil bs kalan sm sibier 1 sil , AHM pan no 1 jualannya KW ke 4, Jumlah jualannya aja beda jauuuuuuuuh …..yg heran panitya koq bisa2nya muncul 25 kg….awam kan bingung……aturankan bikinan manusia, kl yag bikin ngak ngerti semangat sportifitas, fairness, sama jujur…susah……apalagi UUD……..
Buat IMI kedepan bikin aja FFA 250 cc, aturannya hanya blok silinder ori sisanya bebas, mau ohlins, kebon jeruk, apapun, yang penting menuhin faktor safety (kl remnya cm depannya ajan langsung didis)……..ini penting buat kemajuan motorsport indonesia siapa tau malah oprekan siswa smk menang,,,,,,,who knows….
ini baru seru, diadain lagi kelas FFAnya
kalau ninja 250 pake yang ini pasti menang deh.. Plus Turbocharger n injeksi.. peak power 58,2 dk n Torsi 30 Nm.
http://mymotobike.com/article/read_article/1621/121/2011/01/05/Ninja-Turbo-Injeksi-582-dk.html
Beda pecundang dan pemenang
Pemenang selalu Bisa
Pecundang selalu biasa (*biasa kalah)
*salam 2 silinder KO
Hari yang apes buat Ninja
Di sentul dipecundangi, di Assen Mesinnya Jebol
Sedangkan hari yang indah buat CBR
Trio CBR 250, 600, 1000 menang semua 😀
cbr kenceng ya… kalo 2 silinder kaya apa tuuu…
cbr kenceng bos apalagi yang 1000cc hehehehee…………
disinyalir bsok Jaos nyari CBR250 dijalan buat diajak geber-geberan, buat bales dendam sakit hati karena kalah di sentul wkwkwkkkk….
sebenernya bukan bobot yg jd masalah, tapi Tim Astra Racingnya yg gila !!!! buktinya CBR250 tim lain ga berkutik tuh walaupun udah dapet bobot lebih ringan.
Mas taufik bisa tolong tampilkan gak hasil race IRS 250cc di sentul tadi. Trims.
regulasinya udah disepakati bersama oleh honda maupun kawasaki. kawasaki aja ga protes kenapa malah fans boy gajelas yg nggak terima? dasar pecundang, ada aja alesannya kalo udah kalah. untung aja regulasinya ga nyuruh cbr 250r bore up 300cc. kalo iya bisa dapat ngos2an tuh ninja. gw yakin, selisih berat diturunkan jadi 10kg aja cbr 250 masih bisa menang
laik dis yooooo
tetep aja nanti alesannya 15 kilo jadi 😀 😀 huahahahahahaha
warunge kobong gara2 mesin 250cc doank.. 😀
http://autonoz.com/2012-chevrolet-camaro-eu-version-review-specs-price-and-features/
http://i-klan.com/
sayang masih banyak yang lom paham isi regulasinya,mungkin pak taufik bisa kasih lagi,
alah,okbm lu (omong kosong bnyk mulut).ga prcya aq,kmu pnya spd motor model tu smua.yang ada tu kmu pnya susu,kmana mana ngempeng k mamak kau,bru aq prcaya……
alah,okbm lu (omong kosong bnyk mulut).ga prcya aq,kmu pnya spd motor model tu smua.yang ada tu kmu pnya susu,kmana mana ngempeng k mamak kau,bru aq prcaya……to collin junior yg sok begedhut
aahahaha FBH2 mahonda koplak dah pada seneng aje masih seri 1 …
tar juga nangis lagii.. post2 kemarin kemana aje? ada Cibibier baru berani koar2 ? hahahahah
jiwa orang sakit g mw ngakuin kekalahan, klo kalah hrsnya intropeksi, regulasi dah disepakati masih ngotot
mudah mudahan nanti ada perubahan regulasi lagi di race berikutnya
setidaknya cbr tambah beban 10 hingga 12 kg
soalnya 19 detik dari kaknin yang tercepat saya rasa cukup menggelitik alias bisa ngopi dan ngudut dulu tuh sambil nunggu lawan 😀
SETUJU!! beda lap timenya gak masuk akal, regulasi perlu di revisi..
Walau menang tp tidak dihargai masyarakat, thanks to 25kg hahaha
CBR 250 R memang luarr biasa!!!!
1 cil VS 2 cil…..m
Hmm.hmm. Hmm
jaos katanya klo honda cbr 250 menang lo mau pensiun
Ntar nyusul bebek bore up 250cc mo ikutan trus lawan suruh gotong 200kg, pasti menang deh 🙂
sama2 gak punya….ha
Congrat buat pembalapnya Honda…memang bener Brand ama Spek ngedukung banget, terlebih pembalapnya emang jago…Good Job Honda. Selain menang di Jualan ternyata menang juga di balapan
Congrat buat pembalapnya Honda…memang bener Brand ama Spek ngedukung banget, terlebih pembalapnya emang jago…Good Job Honda, Selain menang di jualan ternyata menang juga di balapan
jagoan mana ama M FADLY?
tergantung bawa bebek/uper sport bos?
Kayaknya Uang berbicara 🙂 … modal kawasaki Indo ga sebesar AHM.. tengok aja part yang di benamkan pada CBR pasti uhuii… semua… .Harga ga boong lah… tanyakan berapa besar dana yang dikeluarkan keduanya.. sekali lagi harga ga boong.. uang yang bicara 🙂
Bisa jadi ombro liat aja dananya H*nd* di MOTOGP dan liat aja gak ada K*W*S*K* di MOTOGP
Yowis yg legowo…
Klo cbr ktmu ninin d jln, suruh ninin cari beras sekarung, baru Boleh nyalip si cibie..
Klo g nemu beras sekarung, jangan nyalip si cibie, MALU!
bedanya belasan detik, kalo ninin dikurangi 25kg bedanya masih 10 detik, 10 detik itu = 2.5km…
jauh bangettt>>>>…………….
Waktu fun race antara kawak 250 sama cbr old 150, cuma kalah tifis aja cbr 150, skrg yg 250 cc
Dan hampir tembus 200 reply nya, bakar terus mang……
Oke Bos wkwkkwkwkwk
Tembus 400 reply,mang….
memantau aja dahhh.. komenya bertebaran.. buktikan lagi pada race berikutnya..
Sudah, makan dulu sana. Ada telur ayam 25kg tuh!!!….da
regulasinya musti dirubah….1 cylinder atau 2 cylinder itu pilihan dari masing2 pabrikan, kalo mo buktiin 1 cylinder lebih baik dari 2 cylinder ya ga usah ada aturan selisih berat 25 kg sgala, ya jelas ngaruh cuy….
menang dgn cara begini musti banyak yg komentar negatif…
Malu deh FBK Ninja 250R karena jagoannya diasepin 19 detik dadi Honda CBR 250R. Jauh banget gapnya. Ninja 250 sepadan jika head to Head Vs Ninerva 250. Nggak salah kalau kepanjangan CBR “Cocok Buat Racing”
Ada hadiah bikini buat cewek untuk komen terbaik untuk Sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda:
http://upakarti.com
tunggu seri 2 aja deh..
http://kankkunk.wordpress.com/2012/04/23/enduro-20w-50-memang-enak-buat-tanjakan/
Ada hadiah bikini buat cewek untuk komen terbaik untuk Sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda, ikutan sekarang yukkkkk:
http://upakarti.com
ck..ck…ck…. pabrikannya aja pada adem ayem…. walahhh wong kita malu lach sama negara lain… masalah begini aja ribut…. pusing…. semua kembali keselera mau 1 cyl silahkan mau 2 cyl silahkan… wong yang pd ikut ngbalap aja pada tenang2 aja… 🙂
woi semuaa itu ada aturan mainnya lihat tu wsbk ducati pake mesin 1198cc tapi yang lainnya cuma 1000cc karena ducati cuma 2 silinder sedangkan yang lain 4 silinder, cbr250 lebih ringan 25 kg wajarlah
sip bener ente,
seharusnya si CBR yang naek berat ya 25KG… bukan N250R… secara torsi gedean CBR250R… hmmm…
disinyalir mesin CBR adalah mesin CS1 yang udah di boreup 250cc jadi regulasi 25kg udah sah…
yoi, mesin cs1 di bore up ke 250 itu nambah 25 kg loh. hahahaa
ane yg ke 400 gann….
byuh… gagal pertamax
nebeng gagal pertamax ah
The winner is come back… setelah sekian lama CBR dirindukan masyarakat Indonesia, dibuktikan dengan prestasi yg luarrr biasooo…
Kesuksesan = Kesiapan + kesempatan
Kesiapan : Kualitas motor yg baik, kualitas rider yg pengalaman, kualitas mekanik yg jago
Kesempatan : ada kejuaraan ini
Mantaff brow….
yg masih g mengakui kekalahan kawasaki, berarti itu orang g pernah ikutin perkembangan IRS dari tahun ketahun,,,,,asal pada tau aja tahun lalu pihak kawasaki menolak peserta kelas open 250 krn menggunakan cbr 150 old……….sekarang sama2 250 ada aja alasannya,,,,,,,
kasihan honda biar sudah menang telak masih kurang dihargai
paling para fanboy dan sales honda aja yang girang sampe melayang kelangit ke 7 cuman karena sesembahannya menang telak ngelawan mesin 2 sylinder setelan obeng aka. karburator plus beras 25 kilo
buset warung nya bang haji kobong!!hehehehe, panas bener nih CBR vs Ninin semoga entar yamaha, minerva, suzuki dll bisa ikutan kejuarnas 250 biar tambah rame
Bravo CBR
Gilaaaa….ini baru sesi 1, gimana di sesi berikutnya?Honda memang selalu di depan…
menang ya menang kalah ya kalah..
yg mennag emang terbukti motornya kenceng, yg kalah ya akui aja klo motornya masih lem*t
manteb nih..
satu silinder aja bisa ngasepin yg 2 silinder.
gmn Honda bikin 2 silnder…??
kawasaki memalukan, fans nya pecundang. lengkap sudah. padahal cbr baru 1 tahun ikut balap, tergolong motor baru dan mencari part racingnya masih susah, tapi bisa ngentutin ninja gap 19 detik. gimana kawasaki? 2 silinder, 4 tahun pengalaman, part racing banyak pilihan, M FADLI,???? MEMALUKAN!!! jangan bawa2 alasan bobot selisih 25kg. mau dijadiin 10kg pun selsihnya gw tetap yakin cbr 250r masih menang
orang yang masih menganggap regulasinya memihak cbr250 adalah orang yg gak ngerti dunia balap, kalian gak ngerti regulasi, jangan kampungan lah, yg ngertinya balap liar doang. kasian kalian. liat 2 silinder aja kaget bukan main
ini baru jawara (bukan) kelas bebek lagi
biarkan pemirsa eh pembaca bisa menilai
biarkan lintasan balap menjadi alat pembuktian
bukan di blog..
saya yakin, pasar indo = pasar pragmatis
seeing is believing
ayo follow @motogpdistro
just tweet, mention, RT, fave us!
Get FREE panduan MotoGP, diundi saat race di Jerez
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=3053540733252&set=o.136082416493889&type=1&theater
Menang dgn cara yg menyedihkan, tak akan pernah dihargai orang.
Hati kecil tak kan berdusta, klo 25kg itu tak ada, cbr tak kan mampu spt ini.
Sementara di irs cbr250 tertawa menang krn tertolong batu 25kg, dijalanan cbr250 menangis kalah tanpa pertolongan apapun melawan ninja250.
That’s fact bro 🙂
om ninja : dijalan cbr kok menang ma ninja waktu gigi 1 ma 2 nya… power nya cbr serem di gigi bawah nya….
bentar lagi klonengan cbr ada nih, dijamin
siapakah penemu mesin motor 4 tak pertama?
jawaban nya HONDA
the future of technology four stroke
intinya cbr menang. ninja memalukan!!
Udah juara di seri 1 jangan dulu berbangga hati..perjalanan masih panjang gan..tetep focus biar bisa menang di semua seri…gw yakin lah ke CBR mah..Bravo Indonesia…
Juara boleh bangga..tapi jgn berlebihan..perjalanan masih panjang kumendaaannn…lebih bersiap lagi..yang pasti kompetitor pasti gakan tinggal diam..bravo Honda…
nih lo baca, walaupun regulasinya bebas pun, gw yakin cbr 250r masih menang
http://lutfi117.wordpress.com/2012/04/24/kalau-cbr-250-art-vs-ninja-250-spek-ffaomr-gimana-kira-kira-hasilnya/
diam lo semua ya. jangan nyalahin regulasi lagi. ini cbr 250r bro, bukan motor sembarangan. injektornya udah generasi ke 3
meyakinkan juga neh artikel ini… secara banyak yang sebelah mata ama cbr 250.. nah perlahan mulai terlihat gimana keganasan honda cbr 250… muantabbbb
duh… macet deh commentnya
komplain masalah berat yg selisih 25kg… padahal itu udah di sepakati bersama…. CBR gk pernah komplain tuh mereka pake 2 silinder………………..
Terbukti, Honda CBR 250 lebih kencang. Ga perlu ragu beli CBR 250. dengan 1 silinder, utk dipake harian jelas lebih enak. Tenaga uda nendang dari putaran mesin rendah. Dan terbukti di balapan pun jagoan.
ya udah gak usah pada ribut2 deehh,,,ayo kita adu aja ninja lawan cbr,,sama2 spec standar,,boleh ganti ban sama knalpot aja,,menurut anda2 menang mana ya??kalau menurut saya sih,,cbr gak bakalan bisa ngikutin ninja,,apa lagi menang,,sampai pecah pun mesin cbr gak bakalan bisa ngalahin ninja broo,,itu sih menurut ane,,itu pun kalau ada yg gak percaya,,saya siap terima tantangan balap spec standar ninja lawan cbr..
ah ga juga mas,coba liat di youtube video 1 cbr 250 standar lagi balap ma 3 ninja korekan (cdi racing,knalpot racing)di sirkuit sepang,padahal treknya panjangan ni dr sentul,di akir trek lurus memang ninja cukup mudah melewati cbr standar,tapi di tikungan cbr langsung di depan lagi n ga pernah ketinggalan cbrnya,n cukup imbang,coba cbrnya di korek dikit pasti gahar lagi,klo balapan eman2 motore ro awake mas,wedi ndlosor,apalagi di sentul gede,wkwkwk piss,klo video ditrek lurus memang cbr ketinggalan,
cbr gw cuma ganti knalpoy full system sering tuh ngasepin ninja. jangan asal komen bro kalo ga pernah coba
Ninjanya lagi jalan santai atau berenti bro? hehehe piss 😀
siap terima tantangan saya gak? belum tentu ninja menang
ane boleh ikutan nggk, untuk memulihkan nama pasuka ijo hehehe. motor ane jga masih standar kok, cuman knalpot aja yang racing 😀
yuk dicoba 😀
Ane nggk jadi deh nglawan cbr agan, ngeri kayanya kenceng banget. ninja ane mah cupu nggk bisa ngebut, apalagi denger kata2 agan, katanya standar aja bisa ngasepin ninja. pasti agan naik motornya kaya dewa 🙂
walah bro, ane cuma sering latian di sentul, bukan pembalap beneran 😀
latihan bareng yuk bro klo ada waktu hehehe, daripada berantem cuman gara2 beda merk motor, kampungan ah 🙂
klo trek lurus ninja pasti menang bro, tapi klo di sirkuit blum tentu kalah cbr bro. handling nya bro beda….
Itu bukti bahwa CBR bisa diandalkan untuk race, Selain tampang oke untuk para rider,juga kece untuk balapan
chika-chika : ngga juga om… tergantung joki nya juga kali…. motor cc gede yg bawa biasa ama rosi pake bebek jg menang rosi hahahaha
jadi beneran mau nantang nih? 🙂
bolehhh hehehehe
OM ninja assasin, mah tau nya ngomong doank sih……………..
bilang aja kagak punya duit beli ninja. muter muter aja bicara nya mirip komidi puter. ciri ciri tukang ojek pakai bebek sih………hahahahahahahahahaha
ngaca dulu ya OMMMMMMMMMMMMMMMM assasin
Honda mah katrok, bikin ribet aja. knapa nggk dia bikin motor 2 silinder, biar nggk usah dibuat beda2 aturannya hehehehe
kawak tu yg katrok..honda mah buat yg 4 silinder jg pernah..lagian ma sebiji aja keok palagi duabiji men..bakal dioperlep tuh kawak katrok
udah bro trkahir thn 2003 honda bikin lagenda motor sport 2 tak trakhir NSR 150 n 250. ninin 150 ga bisa ngejar. sampe skr tuh karbu nya di uber2 sama ninin 150 buat adu speed gan…
aduh salah kirim lagi……
ralat gan…, hahaaa…..
honda 250RR brp cilinder yah yg di eropa?
hmmm.. CBR bisa di tuai juga yah.. kirain hanya iklan stoner doang, eh tapi buktinya bisa berjaya juga.. di balapan keren, jalan raya pun gagah membuat ngiler para yg galau.. salut buat honda
yahhhh…kirain udin karena iklan pake stoner doang cbr bagus.. eh ternyata emang terbukti.. CBR bisa di tuai di cirkuit balap.. mantap
tagopeng@ jangan boleh2 doang,,gw emang gak ikut balapan,,tapi kalau lu berani balapan cbr standar lawan ninja standar kita atur pertemuan dan jadwal,,masalah taruhannya lu aja deh yg nentukan,,gw ngikut aja,,jangan OMDO (omong doang)
ayo lawan cbr gw. hehehe 😀
bro cika_cika…gw lu banget nich,,ayoooo yang tadi koar2 bilang cbr standard kencengg,,di tantangin tuuuch,,kok pada ngilaang?? gw juga siap untuk untuk taruhan berapa pun,,aku pasang ninja,,
hahaha ninja bakar aje. motor tekno jadul, keren suara doang tapi aksel payah.
Nih Link Yang Bagus
http://lutfi117.wordpress.com/2012/04/24/kalau-cbr-250-art-vs-ninja-250-spek-ffaomr-gimana-kira-kira-hasilnya/
Wahh.. seru nih bro.. boleh nih di adu, Ninja Standar dengan CBR Standar.. taruhan bakar motor juga berani gw kalo CBR bakalan menang..
Hahahahaha…..
Ahhh CBR 1 Silinder gak ada apa2 nya bro, gw jamin bakalan menang tuh Ninja. CBR mah menang OMONG DOANG !!!!
Kalo boleh gw mah ngikut taruhan deh megang Ninja…
Orang bego doang yang berani megang CBR.
HHHhha
hahaha yauda mana ninja lo? tes yok sama cbr gw. kita buktiin siapa yang bodoh
kampungan lo, sama 2 silinder aja kaget padahal cc cuma 250. kasian
cbr ma ngk ada apa2 nya,balap nya ngk fair…..coba sama spek mesin yg fair, taruhan apa aja w jabanin…..
Ok..
@ Togepang : Mana kalo mao ikut maen standar sene sama gw lw..
hahah ciri2 orang alay nih. maksudnya balap gak fair gimana bro? ngertinya cuma balap liar doang ya?
dia cuma anak mami makenya ninin standar
orang balap liar gk kenal apa itu spek2 fair2an, lha di balap liar grand bisa dibikin ngelawan fu
HONDA semakin didepan… tukeran slogan… hahahhaa iya mas bro buktikan aja.. ya.. speak by data.. siapa yang juaranya.. nanti!!
CBR adalah motor yang hampir 100% sempurna, selain dari teknologi yang canggih juga performanya yang tidak kalah dengan Kawasaki, selain itu inovasi yang tidak pernah berhenti layaknya moto GP..
Teruskan Honda
Max Joe : yuuuuuuuuuuuu……………. di pas jam makan siang di jalan raya ya…… kl track nya lurus doank mending tuntun……… hahahaha………. panas2…. ^^
lo cerita nya apaan sih, kok ngk nyambung sih? blp kok djln raya ?? kebiasaan balap liar lo.. kampungan banget deh..
Kebiasaan yaa Hondah CBR maen di jalan raya dengan trek kampungan. sini maen di sirkuit kalo lo ada nyali…
ahahhahaha… :))
yauda ayo ke sentul. gw sering kok latian di sentul. bawa ninja lo. kita tes
to ninja assasin…………. dari nama ente aja assasin udah ketahuan tukang dagang ikan asin di pasar pagi. boro boro punya cbr. gl max modif cbr kali ???? duit ketaker aja bacottt nya banyak, bayar dulu tuh sewa warnet. hahahahahahahahahahahahahaha
cbr mah motor ojek di thailand sono bro ………., ah pasti ngak percaya deh si assasin. boro boro ke thailand, ke bogor aja pake acara manjet di gerbong kereta api. sorry ya bro, bukan maksud menghina ente, tapi sumpah deh ente kagak level bener. byeeeee
hahaha ya terserah ente lah kalo gak percaya dan mau ngomong apa 😀
haha kapan kapan ke sentul ya bro. kita latian bareng. bawa ninja 250r lo (kalo punya). cbr gw yg warna item ada stiker wmc
gue dukung ninja assasin….ronald mah kismin!!!
CBR the ninja assasin…
Nah bener tuh daripada ribut gara2 merk doank, malu lah sesama bikers ribut bgitu tar disangka geng motor.
Mending latihan bareng, kopdar bareng, keep brotherhood spirit alive.
Wow Hebat…si Cibi 250 jadi penguasai race…
Bravo Honda
Kalo menurut ane sih, yang punya CBR 250 adalah orang yang nya kagak sanggup beli ninja 250 😀
Daripada mimpi basah mulu tiap malam.
kalo ada Megapro pake Fairing, mungkin beli megapro aja tuh anak.. heheyy.
@ Ninja Assasin : Nick lo cocok nya jadi Siberer Assasin, bikin malu aja pake bawa2 nama Ninja segala..
hehehe -_-
hehe nick ajaadipermasalahin bro 😀
gas gas sentul sentul yuk
@radityohari
tanggal 6 mei bro gw latian ke sentul. bareng yok
mantab cbr, dulu dibilang cbr ga bs nyaingin n250. kenyataannya selisih jauh bos……..
kayaknya makin hari Honda makin memantabkan produknya,termasuk salah satunya CBR yang semakin hari makin di gandrungi masyrakat,apalagi dengan keberhasilannya menguasai Race IRS,chayoo Honda
selamat ya buat Honda… dimana2 jadi jawara teruuuss….. hidup Honda
Tidak ada kata – kata lagi buat Honda, ini membuktikan bhw CBR lebih baik dari semua dikelasnya
terbuktikan untuk 250 ceceh siapa yg lebih wuuuuuuuuus! Forza CBR!
Selamat untuk CBR. Pertahankan semangat juara = semangat sportif.
Wow…makin melesat jauh, dan semakin di depan dan nyampe duluan ya …si Honda
waduhh semua artikel kyaknya tentang kemenangan honda,,,terus melesat aja dah buat honda,,,;-)
Melesat gimana mas bro ? Terbukti Kawasaki Ninja, berhasil mengasapi lawan nya termasuk CiBeiber 10 Detik.. Kasian cuma anginan aja tuh motor Honda… LOL
yodah, kalo pada masalahin selisih 25 kg gini aja deh, itu kawak ninja silindernya dimatiin satu, trus balapan sama cs1
mau ninja ke mau cbr ke sama aja nguntungin orang jepun….mudah2an motor buatan indonesia keluar….hihiihhihihihiiii
Kalo CBR250 dan ninja250 ato ninja150 deh.. VS Kreidler GP50cc jago mana hayo.. 50cc lho.. Tp jgn salah kecepatan mpe 210-220km/jam