Thursday, 3 October 2024

Indian, Merk Motor Pertama Amerika Hadir di Indonesia

460x110_rev (2)

tmc-460x110-revisi

Indian-Chief-Classic-7

Bro sekalian, hari ini ada dua undangan ke tmcblog yakni riding experience Yamaha R25 di sirkuit Sentul jawa barat dan satu lagi dari PT Arya Motor Indonesia (AMI) . Nah karena Bentrok, Yang hadir on behalf of TMCBlog di hajatan Motor Indian Dan Victory adalah Faizal Adli. Jadi PT Arya Motor Indonesia yang di tahun 2012 lalu ditunjuk menjadi Distributor resmi Motor Victory oleh Induk Perusahaan Polaris Industries di tahun 2014 ini juga Oleh Polaris Industries ditunjuk sebagai Distributor resmi Motor Merk Indian, Merk Motor yang pertama Di USA dan berdiri sejak 1901 . . .

banner-440x100 scoopy(6)

Parts

PT. AMI sendiri akan memberikan pelayanan yg prima, selain melakukan penjualan motor, layanan purna jual, perbaikan, aksesoris & merchandise untuk Brand Indian Motorcycle. Juga menerima modifikasi. Selain itu juga mendapat garansi dari pembelian unit indian motorcycle. Untuk memantabkan Imagenya, PT. AMI jug menyiapkan flagship store, yg terdapat di Jalan Fatmawati no.16, seluas 2000m persegi.

indian_indonesia

Nantinya PT AMi sebagai distributor resmi akan Full Line Product dari Indian Motorcycle yang terbagi menjadi jenis Touring, Bagger dan Cruiser seperti unit : Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster dan Indian Scout dengan kisaran harga 400-800 juta rupiah . . . Bapak Denny Mulyono selaku Presiden Director PT.AMI menambahkan seluruh line up produk ini selain tipe Indian scot akan dihadirkan mulai tanggal 14 septermber 2014. Sedangkan Indian Scout mulai oltober 2014  . . .silahkan simak brosur brosur yang juga di scan oleh tmcblog bro . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 

37 COMMENTS

  1. Namanya agak rancu,buatan America tapi namanya kyk
    buatan dari india,dikira orang product india x bkn America 😀

  2. sesekali perlu dibedah mesinnya wak, saya pernah baca sekilas kalo konsep desain mesin amerika berbeda dg jepang dan eropa
    *usul iseng*

  3. ini motor kastanya lebih tinggi dari harley kayak mv agusta dan ducati…
    suara mesin thunderstrokenya lebih menggelegar dari harley…

  4. Bukannya pabriknya udah tutup?

    Kalo disuruh milih mending Indian daripada HD. Tapi sayangnya kagak ada yg nyuruh. 😆

  5. percuma wak haji ..walaupun kebeli …dijalan orang pasti bilang “ada motor harli liwat…” ..:”widih keren harli nya bang” …”wow mantaf motor harli nya”….brand image kalah kuat sama harli…sama seperti kita beli Aqua diwarung dikasihnya 2 Tang (wkwkwkwkw) , beli baygon dikasihnya HIT,…. mbah brangkat naik opo…naik honda….wkwkwk padahal motornya yahama….beli indomie..dikasihnya mie sedap…kalo mandi di rumah masih pake sanyo…wkwkw Indonesian stereotype…kudu kuat nih importir..buat edukasi masyarakat indonesia mengenai Indian and victory cycles..

  6. 24. asep

    Kalo motor merk baru yg buat ke pasar memang perlu edukasi ke masyarakat. Lha ini segmennya beda, kantongnya tebel dan pastinya lebih intelek.
    Contoh, apa user Er6 terpengaruh ya kalo motornya dibilang Byson modif? Level ini ke atas, nanggepin penilaian kayak gitu paling cuma senyum aja.

    • ya paling nasib nya kaya motor italia….taunya cuma ducati…udah gitu monster lagi….yang lainnya kaya aprilia, bimota, cagiva, benelli, dsb.. asing ditelinga masyarakat indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP