Tuesday, 1 October 2024

Rabu 20 Mei 2015 Yamaha Indonesia Undang Launching Produk Baru . . . Apaan Yah ?

460x110-maret2

IWB-TMC-Banner

tmc-sukamart-april2

vixion-advance-detail-1

Bro sekalian, akhirnnya rumor yang dihembuskan oleh salah seorang nara sumber tmcblog bahwa pertengahan pekan ini akan ada Launcing Yamaha ada benarnya . . . Barusan saja Yamaha Indonesia Mengirimkan email undangan  Press Conference Produk Baru Yamaha yang bertempat di Serpong Tangerang . . . apaan Yah ? ( gambar diatas bukan artinya itu produk yang akan dirilis . . . tmcblog benar benar blank )

440x100-loop

MBtech Riders-APR

Seperti Kita ketahui akan ada banyak list produk produk baru Yamaha Indonesia Yang diprediksi memang akan launching dekat dekat ini sob . . . Seperti Facelift Yamaha Vixion Advance, Yamaha MT-25, Yamaha NMAX Non ABS, dan Yamaha Byson Facelift, itu Juga belum termasuk Yamaha MX-King Livery MotoGP . . .

Yamaha-MT-25-stunt6

Namun Perlu Dicatat bahwa di undangan tertulis “Produk Baru” Bukan tertulis Produk Update atau facelift produk . . . kalau produk Baru yaaa kalo tmcblog mengartikan benar bener All New Product dan Bukan Facelift . . . seperti misalnya MT-25 . . . nah tmcblog mungkin lebih memilih menunggu sampai benar benar dirilis nanti Rabu 20 mei 2015 . . . biar ada alement suprisenya githu sob 😀  . . . betul ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

39 COMMENTS

  1. Oke deeh wak haji,, di tunggu, artikel hari rabu kira” motor apa yg mu launching dari YIMM…..

  2. tolong dong wak haji, tolong dismpaikan masukan dari konsumen
    kami mau design r125 dan mt125 masuk ke indonesia
    disini kan pangsa pasar paling menjanjikan diseluruh dunia
    koq dikasih design lawas

    we want mt125 design!!!

  3. wak haji, kalo nva yang dilaunching tanyain info mengenai kelistrikannya ya, apakah udah fullwave kaya motor laki tulen atau masih half kaya nvl current? thx wak haji..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP