Sunday, 29 September 2024

Cidera Punggung, Aleix Espargaro akan absen test Privat Sepang Pekan depan

460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

aleix-sepang2-day2-2

Bro sekalian, Aleix Espargaro dilaporkan mengalami cidera punggung yang diperoleh akibat jatuh saat landing dari lompatan Motocross Jumat kemarin yang menyebabkan retak di T9 tulang punggung tanpa komplikasi lanjutan setelah di scan MRI kemarin Jumat dan menyebabkan Aleix Espargaro harus ambil waktu Recovery 3 pekan kedepan . . .

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop1

TMCBlog440

Dengan situasi ini, dipastikan Hanya Maveric Vinales yang akan menghadiri test Private Suzuki Ecstar pekan depan 23-25 November 2015 di sirkuit Sepang malaysia . . . posisi Aleix di atas Suzuki GSX-RR yang abru dilaunching di Eicma Pekan kemarin akan digantikan sementara saat test oleh test rider Takuya Tsuda dan Nobuatsu Aoki.

Seperti Kita ketahui pada test Valencia kemarin Suzuki GSX-RR yang digeber oleh Maveric Vnales dan Aleix Espargaro hanya mengetest Ban Michellin, tanpa mencoba Unified Software 2016 . . . Nah rencanannya di Sepang pekan depan Suzuki Ecstar akan mencoba GSX-RR dengan kombinasi Software 2016 dan Ban Michelin . . . Pabrikan pabrikan diperbolehkan mengetest secara private motor selama belum menyentuh batas waktu 1 desember 2015 dimana setelah itu private test di bekukan, hanya diperbolehkan test pada waktu yang ditentukan saja  . . . get well soon deh aleix

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP