About these ads
jump to navigation

Gambar New Kawasaki ER6 sudah Keluar . . . Berarti yang ditest di Indonesia waktu itu bener new ER6 bro !! Oktober 10, 2011

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags: ,
trackback

Bro sekalian, Gambar Official New kawasaki ER6 dah keluar . . . Gambar yang dirilis oleh MCN disinyalir sama banget dengan Gambar spyshot Ekslusif yang tmcblog dapet di pusat pengujian kendaraan (lihat gambar dibawah) . . . so Motor ini (new Kawasaki ER6) disinyalir bsnget sudah didaftarkan Oleh KMI untuk Uji kelayakan jalan di kementrian terkait !!

:roll: Spyshot New ER6 di Indonesia

coba dilihat secara seksama bro Perbedaan pertama adalah desain batok Headlamp nya yang memiliki dua sirip di masing masing sisi kiri-kanan nya . . . dan di Gambar Official pun ada dua sirip . . . dibawah batok ada semacam Shock Guard . . . dan ini pun sama dengan detail di gambar Oficial . ..  Jika dilihat lampu sen New ER6N berada di samping headlamp . . . ini pun sama dengan gambar spyshot  . . . sepertinya udah nggak terbantahkan lagi . . . New ER6 sudah di test di Indonesia bro !! sip !!

:roll: New ER6

:roll: curently/Old ER6

Detail baru pada New ER6 lainnya adalah Seatnya yang terpisah .. .ER6 lama jenis joknya tandem seat yang menyatu. Lalu swing arm New ER6 pun berubah . . . desain Spatbor belakang berubah . . . desain tangki lebih cembung dan . . . menurut MCN akan ada versi ABS nya . .. hmmm jadi disinyalir inilah salah satu penyebab KMI menunda perilisan  ER6 . . . silahkan dikunyah kunyah . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

*thks mas Agung gigih

About these ads

Komentar»

1. Tuwek_Icik... Icik... Ehem..... - Oktober 10, 2011

Asssoy….

2. cafebiker - Oktober 10, 2011

apik

3. ijem - Oktober 10, 2011

Aha

4. Luthfi Aziz - Oktober 10, 2011

wow.. keren juga ya, mudah2an harganya di bawah 100 jt

5. Tuwek_Icik... Icik... Ehem..... - Oktober 10, 2011

Asyik Bro…

6. speedy - Oktober 10, 2011

wow motor mahal nich, mending beli mobil dulu

7. andreslinuxer - Oktober 10, 2011

10 besar gan :D susah bgt dapet pertamax :P

8. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - Oktober 10, 2011

Asoy indonesia duluan

9. goes - Oktober 10, 2011

makin mantafff kawasaki…

10. speedy - Oktober 10, 2011

knalpotnya terlalu berkelok2, klo lurus bisa lumayan nambah performa tuh

11. ncep - Oktober 10, 2011

I Like this

12. Taufik - Oktober 10, 2011

sadar nggak bro . . . bahwa ER6 ini sudah ditest duluan di Indonesia

ternyata bagi kawasaki Indonesia cukup Istimewa ya

tinggal kita lihat aja nanti pertarungan dengan New Monster :D

13. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - Oktober 10, 2011

Ditesnya di indonesia? Mantaaaaaf

14. 4201journey - Oktober 10, 2011

Tetep ga kebeli….. :D

15. B M W ♣ - Oktober 10, 2011

cakep amat motornya
Hasjiand

16. aanhamzah - Oktober 10, 2011

Swing-armnya keren.. lubang knalpotnya juga lebih gedhe..,

17. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - Oktober 10, 2011

Sudah saatnya indonesia diprioritaskan

18. Nabra - Oktober 10, 2011

Motor keren …

19. izul - Oktober 10, 2011

harganya sampe berapa pak haji?

20. Taufik - Oktober 10, 2011

Market R2 indonesia itu buat kawasaki ternyata cukup seksi dan sesuatu banget ya? sampe2 ditest duluan disini . .. — curcol – :mrgreen:

21. Haryudha Azhari Trengginas - Oktober 10, 2011

Wah itu tandanya Indonesia jadi target utama Kawasaki ya kang?

22. zackyjunior - Oktober 10, 2011

Mantapdah kawasaki .
Ayoyang 150 4 tak di tunggu :-)

23. Mercon C gak Mretelli - Oktober 10, 2011

weww,,, brojol teruss

24. maulana - Oktober 10, 2011

Mirip byson gw y????

25. totogege - Oktober 10, 2011

70 juta ajah ya kawasakiiii

26. speedy - Oktober 10, 2011

di Indonesia kan segala sesuatu laku mas, dari mobil dan motor mewah, bahkan sampaimocin yg gak jelas mereknya pasti ada aja yg beli,

27. Luthfi Aziz - Oktober 10, 2011
28. absoluterevo - Oktober 11, 2011

Yg lain mesti ngikut kawas ieu :D

29. Datuk - Oktober 11, 2011

20. Taufik – Oktober 10, 2011
Market R2 indonesia itu buat kawasaki ternyata cukup seksi dan sesuatu banget ya? sampe2 ditest duluan disini
==================================================
ya dong, gak seperti pabrikan itu tuh….
yang selalu mengedepankan indiahe semelekete :D

30. GrandV - Oktober 11, 2011

Mirip byson, tepatnya malah dimirip-miripin, terutama head light dan shroud. Sedikit catatan :

Cons :
Bagian belakang terlihat cungkring, terlalu kurus
Arm belakang terlihat kurang meyakinkan, kecil banget
Lampu mirip banget Byson
Shroud mirip-mirip byson juga
Header terlihat aneh, mllungker-mlungker kayak cacing, menghilangkan kesan gagah
Sayang masih 2 silinder, Yamaha XJ6 yang setara aja uda 4 silinder

Pro :
Akan membuka pasar baru, Moge 650CC harga 110 juta (kalau jadi). Walaupun Hyo Sung uda masuk duluan, tapi merk HyoSung nggak sekuat kawasaki

*(masih pikir-pikir, mending beli Innova atau ini yak) hehehe…

31. cemara - Oktober 11, 2011

cool

32. gaurangga - Oktober 11, 2011

deg-degan dengan harganya……

33. bejo - Oktober 11, 2011

tambah apik

34. paton - Oktober 11, 2011

mantep euy kang.. jadi ga sabar..

bocoran harga blm ada ya kang ? ya mudah2an aja bener antara 90-130jt an

35. paton - Oktober 11, 2011

yang agak mengganggu desain knalpot nya yah.. kenapa harus di bawah -__-

arm mirip2 banana

yg versi full fairing nya juga jadi lebih keren, dipertegas dengan desain body dan seater boncenger di pisah

imho

36. RC110v Rider - Oktober 11, 2011

Sumpah ni motor keren banget desainnya…
Sekali lihat ngiler gua..haha
@paton:huum bener…jadi kurang memaksimalkan potensi knalpot supaya terlihat lebih gahar desainnya…

37. stoner27 - Oktober 11, 2011

beli yang merah terus tempelin stiker ducati streetfighter 600 aaaahhh…
wkwkwk..

38. temonsoejadi - Oktober 11, 2011

motor impian

39. stoner27 - Oktober 11, 2011

ban belakangnya kok kelihatan kecil yak?

40. stoner27 - Oktober 11, 2011

@12..
kalau diatas 150.. mending ambil ducati 795 atuh..

41. New 2012 Kawasaki ER6F (ninja 650R) . . . Ganteng !! « TMCBlog – Motorcycle News - Oktober 11, 2011

[...] sekalian, sepaket dengan Kawasaki New 2012 ER6N .  . KHI juga mengupdate varian full fairingnya yakni Kawasaki ER6F yang dibeberapa negara [...]

42. Irfan Bahalwan - Oktober 11, 2011

Riding positionnya tegak ya kang? Enak buat touring nih :D

43. Irfan Bahalwan - Oktober 11, 2011

Baru nyadar, shock breaker belakangnya itu cuma keliatan di sisi kanan doang. Di sisi kiri kaga. Ga malah jadi aneh tuh?

44. safety rider - Oktober 11, 2011

Wah mantep, next bike (kl ada duit), lebih tepatnya next next next bike.

@ Speedy
gmn rumusannya? kok knalpot lurus lebih kenceng dari bengkok?
perasaanjarang banget liat knalpot moge yg lurus-lurus aja.

Pernah liat rcv 212v naked? knalpotnya malah muter2 kaya keong.

45. temonsoejadi - Oktober 11, 2011
46. aru_kun - Oktober 11, 2011

Ngelihat bentuk tangki dan konstruksi suspensi belakang,,
berasa ngelihat kawasaki athlete :)

47. tuxlin - Oktober 11, 2011

Ane malah suka yang gak pake fairing kek gini, terlihat lebih garang :D

48. dave - Oktober 11, 2011

semoga harga nya jadi ga mahal kalo di indo,,
kan kawasaki lebih mementingkan pasar di indo,,
di produksi di mari,,
di tunggu neh yg 150 nya,, nunggu doang.. :P

49. harisxyz - Oktober 11, 2011
50. terongist - Oktober 11, 2011

Nyam nyam nyam…. craunchiii…. :mrgreen:

51. paton - Oktober 11, 2011

mudah2an KMI datengin nih motor desain KNALPOT dirubah jadi lebih ke atas… #ngarep

52. ninja250holic - Oktober 11, 2011

ayo 140% dari harga us……….. aws.. klo lebih… heheheh

53. paton - Oktober 12, 2011

KMI KMI KMI…. kutunggu mongstor muu xixixix

54. Kawasaki ER6N dibandrol 99 Juta, Ninja 650R 104 Juta rupiah . . . Value banget cyiin !! « TMCBlog – Motorcycle News - November 26, 2011

[...] ER6n jelas sudah dengan terang benderang . .  Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya membandrol ER6N  yang penampakan SPY SHOT nya Pertama kali muncul di TMCBLOG pertengahan september lalu dengan [...]

55. Buddy - Maret 1, 2012

pesen 2 dunk…warna pink… :0)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.520 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: