Bro sekalian dua Notifikasi Bengis Brojol Hari ini . . . setelah TPT yang disinyalir TPT impor GW250. . . Giliran BAI berulah di TPT . . . disana Tertulis BAJAJ PULSAR 200NS . . . galau galau dah :mrgreen:

Kalo kemarin kemarin hanya rumor menurut pendapat jajaran internal BAI . . . tapi sekarang sudah jelas Bro . . . TPT yang berbicara . . . dan TPT biasanya hampir  selalu 99 % tepat . ..  artine opo? BAI memang bener bener Niat Mao Masukin Pulsar 200NS Ke Market Indonesia

TPT ini disinyalir merupakan TPT Uji tipe yang artinya akan ada Unit Pulsar 200NS yang berseliweran di bumi Indonesia. Ini pula lah yang membuka jalan analisa bahwa memang benar penampakan penampakan Motor mirip Pulsar 200NS di kota kota besar Indonesia bisa jadi memang memang merupakan Upaya pengetesan BAI untuk mengetahui tingkat kelayakan  Motor ini bila dipakai di agroklimat dan kondisi jalanan Indonesia, cmiiw.

Pulsar200_2012_1

Mengenai Harganya sendiri . . . sudah ada semacam bocoran dari Pak Rizal tandju bahwa Pulsar 200 NS kan dirilis dengan Harga HEBAT (20-21-22 juta). . . wooow, walaupun disinyalir akan lebih tinggi dari Pulsar 220 DTSi . . . namuan disinyalir  akan tetap lebih value dibanding motor dengan kubikasi sekelasnya . . . Gimana, mauuu? Kapan kira kira ini motor brojol? . . . jajaran BAI sudah memberitahukan kisi kisinya di perbagai media  . ..  maksimum akhir 2012 . . . woooh jarang jarang nih produk baru di kwartal akhir tahun fiskal 😉 . . . okelah kalo begitu silahkan mempersiapkan diri bagi yang udah ngebet sama Pulsar 200NS ini . . . dan silahkan dikunyah kunyah info galaunya . . . semoga Berguna . . . salam TPT

Taufik of BuitenZorg

213 COMMENTS

  1. tinggal nungguin TPT kloningan CS1 kang.. :mrgreen:

    http://motorplus.otomotifnet.com/read/2012/04/11/329781/128/8/Yinxiang-YX-125-CF-Kembaran-Honda-CS-1-Dari-China

    Guest
  2. Mmmmh. Godaan tingkat Dewa nih motor, padahal P220 baru aja lunas 🙂 Nanti tunggu ada unit test yg ada di dealer aja, habis itu bawa kabur dech ga balik2 lagi

    Guest
  3. duapulaxxx… 😀
    ajiib dah..tinggal nunggu dzoo neh..

    http://boerhunt.wordpress.com/2012/04/11/apa-ini-yang-mengispirasi-batok-lampu-model-sekarang/

    Guest
  4. BIKIN GALAU BAJAJ LOVERSSS…..!!!

    motor hebat, bensin irit, tapi boros BUSI… 😀 😀 😀
    maklum pake 3 busi…

    Guest
  5. buat yang masih sibuk aja ngurusin 3S BAI, mending gak usah sekalian suka Pulsar…… kalo emang suka Pulsar, jangan peduli soal 3S laaaaaaahhhh……

    Guest
  6. udah bisa diindent unitnya 😀
    http://yudibatang.wordpress.com/2012/04/05/joss-kran-indent-p200ns-sudah-dibuka-didealer-bajaj-cirebon/

    Guest
  7. Kasihan GW250 berita tpt masih anget angetnya sdh langsung di timpuk aja sama tpt p200ns

    tp tetap aja kalah sama cs1 di trek lurus

    *kabooor

    Guest
  8. wekweek… 200cc bisa ngacir kenceng… meski karbu, bukan karbu kaya motor jepun, lebih mirip punya ktm… 1l > 50km euro3…
    msih mencemooh tekno kloningan ktm… liat aja moto3 gp… hebat nggak si ktm 😀

    Guest
  9. Nunggu R15 ajjah ahh lebih ganteng kemana-mana ‎​​=D/☺◦°◦ “̮ нĨ² “̮ нĨ² “̮ ◦°◦☺=D/.

    Guest
  10. ane gak galau lho kang… suer dech..
    ane galau klo PCX 150 ga jadi masup sini gara2 larangan impor CBU.. :mrgreen:

    Guest
  11. Biar lah GALAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU…………………. yg penting terobati (mudah2an 20Jt)… Kutunggu Aishwarya Rai.

    Guest
  12. di sini lg senang2 nya menyambut kedatangan p200ns !! Kita gx tw lw saudara2 kita di aceh dan medan lg galau di landa gempa berkekuatan 8,9 sr !! Mz taufiq , tolong buatkan artikel mengenai gempa aceh dan sumut !!

    Guest
  13. mending yang pasti2 aja,, teralis cuma mimpi,, mo tunggu sampe kapan,, ahm sendiri lagi sibuk sama v125,, jangan harap teralis or sport keluar taun ini,,

    Guest
  14. bener2 mantabs.. NS udah jlas, vixi ma tralis msh imajiner..
    lalu kbr KTM DUKE 200 gimna y kelanjutannya

    Guest
  15. disaat Honda n Yamaha perang brita ttg jagoan 150ccnya,Pulsar hadir dengan kepastian Pulsar 200NS nya.mantap….siap2 inden neh

    Guest
  16. Bajaj P200NS klo bisa jgn akhir tahun, biar pabrikan lain juga ikut meramaikan jgn smp moment-nya hilang, yg pasti tetap nunggu teralis honda…akhirnya kegalauan penggemar bajaj berkurang sedikit, selamat deh

    Guest
  17. @80. Saw Qy
    biasa itu bro, ada berkas yang belom masuk atau masalah adm lain . . . mirip kayak kasus 2 motor pabrikan jepang lainnya bro

    Administrator
  18. GALAU : GAk tau La yAU … 🙂 … Beli mongtor sekarang kayak beli sendal jepit…bosen jual…muncul yang baru dikomporin sama blogger… bikin galau (galau nyari duitnya..xi..xi..xi)…mustinya blogger R2 itu bersatu suarakan agar diatas 250 cc jangan jadi barang mewah…jadi pajaknya wajar… syaratnya biar dirakit dimarih dan kalau masih batasin..batasin sampe 500 cc ajah rakit dimarih… jadi akan terpisah segmen pengguna R2 commuter atau hobbiest.. juga nambah lapangan kerja ….

    Guest
  19. aje gile,aduh mak ane pengen pingsan,ga kuku stlah bermunajat sekian lama,,ane pengen ktm duke!!! :devil:

    Guest
  20. hmmm, hahaha, siap2 aj jd galauers :mrgreen:

    Smg bner sgr brojol om taufik, cz TPT discover dlu kykny jg udh nongol dr tahun kmrn tp smpe skrg jg g nongol2 . . . 😕 Apakah bner d akhr thun 2012 akan brojol? cz wktu P220 g jd brojol d akhr tahun jg krn susahny ngurus administrasi plus pajakny …jd brojol d bln Mei (kata manajer BSA), jgn2 ntar jg brojolny 200NS Tahun dpan 😕 :mrgreen:

    Guest
  21. strategi yg tepat meluncurkan 200ns duluan sebelum di rebut momentumnya oleh new vixion dan honda teralis

    Guest
  22. @94. hampura
    sip ntar dikomporin lagi, biar muraaaaaah 😀
    emang kesan ngomporin sama ngasih info itu beda tipis, tergantung yang bacanya he he he

    Administrator
  23. ikutan galau gan 😀
    tapi tetep lebih nunggu duke 200
    semoga disupport pabrikan bajaj biar ga repot lagi 😛

    Guest
  24. Kmrn nanya d dealer bajaj jambi.ktnya agustus d loncing.tnya mw indent g bs.indent d kto2 besar ktnya udh 3000 yg indent,ahr tahun br dpt kt salesny

    Guest
  25. byar makin galau aja mas taufik

    http://motorplus.otomotifnet.com/read/2012/03/22/329261/192/8/Wow__Minerva_Punya_5_Motor_Baru_di_2012_

    MINERVA PUNYA 5 MOTOR BARU DI 2012

    Guest
  26. buruan P200ns brojol .. trs
    nu vixi brojol apa tralis dulu nih yg brojol.
    galo galou dah..
    yg jelas dah brojol malah m3 anti galoo,, walah..

    Guest
  27. peraturan untuk larang impor CBU itu berlaku nya kapan mas..? apa buat cc 250 ketas doank..?

    kan P200ns masih import , apa boleh..?

    penasaran sama tampang aslinya.P200ns, apa seindah potonya..?

    hehe

    Guest
  28. tergantung yg naggep n bacanya gmn ya kang.. galau masal yeuh kwkwkw…

    motor2 naked makin banyak berkeliaran aja nih dijalan

    Guest
  29. Buat para Blogger dan para komentator dimanapu berada, mari kita sejenak berdoa atas gempa 8.9 SR di Aceh sore ini.
    Mudah-mudahan tidak ada kelanjutan gempa berikutnya, tidak terjadi tsunami dan mudah-mudahan tidak memakan korban jiwa.
    Amin.

    Guest
  30. padahal segmen sport kan kecil, kurang dari 10 persen..
    kok BAI berani jualan 200 NS yang harganya terlalU HEBAT buat produk non Jepun??

    Guest
  31. detikcom – Jakarta, Ketidakpuasan Valentino Rossi terhadap performa motornya di Losail
    memunculkan isu terkait kebersamaan duo Italia tersebut. Meski baru satu seri dilewati, kedua
    pihak dikabarkan berpisah di akhir musim.
    Ducati melontarkan kritik keras pasca seri perdana musim 2012 di Losail akhir pekan lalu.
    Setelah memulai balapan dari posisi 12, juara dunia sembilan kali itu menuntaskan balapan di
    posisi 10.
    “Kami tidak bisa kompetitif. Saya tidak bisa mengendarai motor seperti ini. Saya tidak bisa
    membuat perbedaan, bahkan menjaga persaingan dengan (Nicky) Hayden, yang seharusnya
    saya bisa lebih cepat,” cetus Rossi pasca balapan di Losail.
    Berpijak pada hasil ujicoba pra musim, Rossi dan Ducati sadar kalau balapan di Qatar akan sulit
    buat mereka. Tapi tertinggal 2,1 detik dari peraih pole dan kalah 1,1 detik di belakang Hayden
    sulit diterima pembalap berjuluk The Doctor itu.
    Kondisi tersebut membuat isu perpisahan Rossi dengan Ducati muncul ke permukaan. Marca memberitakan kalau Rossi akan
    meninggalkan pabrikan asal Italia itu dan memperkuat tim satelit Yamaha di musim 2012. Rossi malah disebut sudah punya sponsor
    untuk musim depan yakni Coca-Cola.
    “Ducati tidak mengembangkan motor ke arah yang saya indikasikan, tapi saya bukan insiyur. Yang bisa saya lakukan adalah memberi
    mereka informasi, tak lebih. Harapan sudah tersimpan sejak musim lalu. Kini kami butuh lebih dari harapan, sebuah motor yang
    bagus,” seru Rossi ketika itu.

    Guest
    • Motor 150 cc cm 30 HP…alias ninja 150.
      GAk perlu dibanggain selagi yg dipunyai cuma ninja 150 rr…
      Kalo dah punya ninja 150 SE baru boleh bangga dg tongkrongan 41 HP…230 km/j tanpa korek…

      Guest
  32. juragan RT bakal galau ini xixixi :mrgreen:

    http://akbarkamil.wordpress.com/2012/04/11/new-cbr-150-repsol-edition-walau-mahal-tetap-ada-peminat/

    Guest
  33. wah…. koment nya ramai nih…. menyambut Pulsar 200NS, ngalahin yang jepang nih…… Hebat hebat……!!!!!!

    Guest
  34. Bikin galau tuh klo selisih tralis dan p200ns kejauhan, baik duluan tralis ataupun duluan bajay jijay…. coba klo launchingnya bareng… pan lebih mantap pilih-pilihnya… (tenaga gede tapi 3s payah, atau tenaga kecil tapi 3s mantep)….

    Guest
  35. ini baru motor untuk semua kalangan dari yg muda – tuir
    ramping sexy ban gambot ga menghalangi tenaga keluar
    new vixi yg obesitas mah ga bisa nandingin sexinya ni motor
    ini baru motor yg pantas jadi next king of sport !

    Guest
  36. Kang, kalo antena kang taufik lumayan tinggi…masih ada info bagus yang lebih hot lagi tentang pulsar 200 ns di indonesia….selamat mencari info ya kang….hehehehehe

    Guest
  37. tpi ane masih sangsi dengan endurance pulsar ini, secara 3 busi, bensinnya di bikin ngirit jdi kering banget pembakarannya…

    Guest
  38. Walaupun diketahui value 3s-nya masih rendah, tetep ane mau beli buat koleksi, keren sih semoga juga powerful…

    Guest
  39. 159. Arif Vixion – April 11, 2012
    tpi ane masih sangsi dengan endurance pulsar ini, secara 3 busi, bensinnya di bikin ngirit jdi kering banget pembakarannya…
    ===========================
    IMHO penggunaan 3 busi lebih ke memaksimalkan hasil pembakaran untuk menjadi energi sehingga irit pemakaian bahan bakar, lain halnya dengan campuran bensin yang di miskinkan, kalau itu sih irit tapi nggak bertenaga. Cmiiw..

    Guest
  40. Lucu ya! Pas mau datang jadi tambah galau. Hahahahahaha 😀

    Semua blogger otomotif bakal bikin berita paling lengkap dan paling panas tentang si fenomenal 😀

    Mr. TPT memang TOP bikin galau para biker 😀

    Guest
  41. maap dari keterangan diatas ttg TPT itu udh pasti bakal di keluarkan di tanah indonesia… Pernah kan Bajaj avenger masuk TPT,buktinya ga jadi katanya meluncur di negara kita…. knp yah…?

    Guest
  42. MASIH GALAU DENGAN LAYANAN AFTERSALES… HUHHHH.. APALAGI HARGA GAK BEDA JAUH AMA PABRIKAN HONDA… PREETTT.

    Guest
  43. Akhirnya Indonesia nggak di monopoli ma negara maju semacam jepang. Kalau negara maju bikin harga seenaknya udelnya dewek. Dengan kualitas produk standar aja.
    k’lo negara berkembang semacam India buat harga wajar produk bagus.
    ampe buat mobil sport dua pintu dengan harga paling murah di dunia.
    Dan akhirnya yang paling diuntungkan adalah Customer. Customer jadi bisa milih yang sesuai dengan budget dan dapat memilah dari data spesifikasi mesinnya murah tapi nggak murahan.

    Guest
  44. 94. hampura – April 11, 2012
    GALAU : GAk tau La yAU … … Beli mongtor sekarang kayak beli sendal jepit…bosen jual…muncul yang baru dikomporin sama blogger… bikin galau (galau nyari duitnya..xi..xi..xi)…mustinya blogger R2 itu bersatu suarakan agar diatas 250 cc jangan jadi barang mewah…jadi pajaknya wajar… syaratnya biar dirakit dimarih dan kalau masih batasin..batasin sampe 500 cc ajah rakit dimarih… jadi akan terpisah segmen pengguna R2 commuter atau hobbiest.. juga nambah lapangan kerja ….

    ====================

    gak bisa bro karena CKD jatohnya lebih mahal dari CBU, nambah 15% (impor part) dari pajak CBU…makanya kawasaki, tvs, bajaj dolan CBU…pemerintah yg aneh…CKD = pabrik n tenaga kerja, malah di mahalin ama pemerintah…

    Guest
  45. AWAAAASSSSSS ….BANJIIIIIIIIIRRRRRRR motor batangan….
    Indiahe…Jepangeee…..Mocineeeee…..HORE.. KOMPLIT SUDAH……
    …..
    ……
    ……
    …….
    makin ramai.. akan semakin banyak “rider gagah/macho” di jalan raya

    Guest
  46. apaan TPT 99% pasti? avenger dari tahun kemaren udah “ujian” akhirnya kagak lulus batal masuk tuh, tapi mungkin karena lebih menjanjikan yg ini kali ya

    Guest
  47. 202. yad1 – April 12, 2012

    apaan TPT 99% pasti? avenger dari tahun kemaren udah “ujian” akhirnya kagak lulus batal masuk tuh, tapi mungkin karena lebih menjanjikan yg ini kali ya
    ================
    mungkin sudah lolos uji tapi BAI masih pikir2 marketnya…..

    Guest
  48. harga OTR Pune (india) Rs. 94,300/- ==> Rp. 16,xx jt
    harga OTR mumbai (india) Rs. Rs. 99,220/- ==> Rp. 17 jt
    (kurs per 29 juli 2012 6.17)

    harga di mari brapa ya…?
    info harga didapet dr http://www.motorbeam.com/bikes/bajaj-pulsar-bikes/pulsar-200-ns-priced-at-rs-99200-otr-mumbai/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here