jump to navigation

Bajaj Pulsar 200NS masuk TPT bro . . . Galau Galau dah !! April 11, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Bajaj , trackback

Bro sekalian dua Notifikasi Bengis Brojol Hari ini . . . setelah TPT yang disinyalir TPT impor GW250. . . Giliran BAI berulah di TPT . . . disana Tertulis BAJAJ PULSAR 200NS . . . galau galau dah :mrgreen:

Kalo kemarin kemarin hanya rumor menurut pendapat jajaran internal BAI . . . tapi sekarang sudah jelas Bro . . . TPT yang berbicara . . . dan TPT biasanya hampir  selalu 99 % tepat . ..  artine opo? BAI memang bener bener Niat Mao Masukin Pulsar 200NS Ke Market Indonesia

TPT ini disinyalir merupakan TPT Uji tipe yang artinya akan ada Unit Pulsar 200NS yang berseliweran di bumi Indonesia. Ini pula lah yang membuka jalan analisa bahwa memang benar penampakan penampakan Motor mirip Pulsar 200NS di kota kota besar Indonesia bisa jadi memang memang merupakan Upaya pengetesan BAI untuk mengetahui tingkat kelayakan  Motor ini bila dipakai di agroklimat dan kondisi jalanan Indonesia, cmiiw.

Pulsar200_2012_1

Mengenai Harganya sendiri . . . sudah ada semacam bocoran dari Pak Rizal tandju bahwa Pulsar 200 NS kan dirilis dengan Harga HEBAT (20-21-22 juta). . . wooow, walaupun disinyalir akan lebih tinggi dari Pulsar 220 DTSi . . . namuan disinyalir  akan tetap lebih value dibanding motor dengan kubikasi sekelasnya . . . Gimana, mauuu? Kapan kira kira ini motor brojol? . . . jajaran BAI sudah memberitahukan kisi kisinya di perbagai media  . ..  maksimum akhir 2012 . . . woooh jarang jarang nih produk baru di kwartal akhir tahun fiskal ;) . . . okelah kalo begitu silahkan mempersiapkan diri bagi yang udah ngebet sama Pulsar 200NS ini . . . dan silahkan dikunyah kunyah info galaunya . . . semoga Berguna . . . salam TPT

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Novian Agung - April 11, 2012

Jangan coba ambil pertamax-ku…

2. ipanase - April 11, 2012

HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE ( nggak beli )

3. aldinasyah - April 11, 2012

Lho lho lho … udah masuk TPT aja nih mongtor …

4. satriafu150 - April 11, 2012

joss…

5. monde - April 11, 2012

Ngundang abu cak poer ah..

6. ipanase - April 11, 2012
7. ykhomaeni - April 11, 2012

mantabs pertamax

8. fudroid - April 11, 2012

Absen

9. Cah Batang Rider - April 11, 2012

dipilih-dipilih….

10. p200ns - April 11, 2012

komeng dolo…. baru baca.

11. sabdho guparman - April 11, 2012

waaaaaaaaa. . . . .

galau berat nih mas . . . ( lirak-lirik si gambot )

keep brotherhood,

salam,

12. boy - April 11, 2012

sip

13. Adi Wibowo - April 11, 2012

wah bikin galau aja nih

14. dimas pratomo - April 11, 2012

PRJ keluar donk

15. lay tambel ban - April 11, 2012

pertamax

16. Mr_Long'S - April 11, 2012

layak di tunggu

17. kucrut_bike's - April 11, 2012
18. hehehe - April 11, 2012

hmmmm

19. Dwitri Dudu Oktaria - April 11, 2012

Mmmmh. Godaan tingkat Dewa nih motor, padahal P220 baru aja lunas :) Nanti tunggu ada unit test yg ada di dealer aja, habis itu bawa kabur dech ga balik2 lagi

20. p200ns - April 11, 2012
21. ksatria kambing - April 11, 2012

bikin galauuuuu

22. nays01 - April 11, 2012

Andaikata…seumpama…jikalau…misalnya…3S tidak galau…mungkin akan gw beli nich motor…hehe

23. boerhunt - April 11, 2012
24. Aa Ikhwan - April 11, 2012

ajiiiib…

25. 125XR - April 11, 2012

Siiip kang, Nambahin galau para bikers saja.
teralis ato Pulsar 200 yaa,,,, heehee

26. Novian Agung - April 11, 2012

Nggak suah galau…. Nunggu trelis aja (fbh mode on) :p

27. kirana125 - April 11, 2012

bikin galau, tabungan belum full..

28. Anton S. Pramono - April 11, 2012

Bisa kacau dunia persilatan di tanah air :-D

29. dsebryant - April 11, 2012

Sangar banget, pasti tenaganya Josss ….

30. karismapr - April 11, 2012

mantabs..3S?

31. boerhunt - April 11, 2012

Reblogged this on Boerhunt's Blog and commented:
Aseeeekkkk…
Tapi ane nunggu DZOO (Duke200)… apa kabar DZOO.. :(

32. Dadot - April 11, 2012

gak ah. mendingan mesin injeksi aja. motor karbu masih boros. iritan motor injeksi (fbh dan fby mode: ON) :mrgreen:

33. dsebryant - April 11, 2012

Sangaar, pasti tenaganya josss, enak buat jumping …

34. Dide - April 11, 2012

Kobong

35. Vespa Ijo Rider - April 11, 2012

BIKIN GALAU BAJAJ LOVERSSS…..!!!

motor hebat, bensin irit, tapi boros BUSI… :D :D :D
maklum pake 3 busi…

36. Dadot - April 11, 2012

@ bro boerhunt

BAI udah ngasih yang pasti-pasti bro, jangan nunggu yang imajiner lah => fbh mode: ON :lol:

37. t36uh25syt - April 11, 2012

Wah… Makin galau juga nih untuk new V*x*on dan T*ral*s… Harus segera Brojol… kalo gak, calon konsumen bisa kecantol ma Pulsar200NS duluan…

38. trayothegreat - April 11, 2012

galau galau deh tuh, duke-nya kapaaannn nihh..

39. idadzzz - April 11, 2012

ngok. . .
Elap iler dulu saya. . .

40. aru_kun - April 11, 2012

Yang mo beli motor sport kayanya kjadi supergalau :D

41. Ganzimaru - April 11, 2012

perebutan tahta gelar pertamax smakin sengit :(

42. Dadot - April 11, 2012

buat yang masih sibuk aja ngurusin 3S BAI, mending gak usah sekalian suka Pulsar…… kalo emang suka Pulsar, jangan peduli soal 3S laaaaaaahhhh……

43. ardiantoyugo - April 11, 2012

wedyan… mantep tenan iki…!!

44. yb - April 11, 2012
45. NEW YZF R15 - April 11, 2012

Siiiip.
benar-benar bikin GALAU.
Semoga bisa minang ni Motor & g’ pake lama.

46. peyek - April 11, 2012

bah…. tuh motor pasti lemot… suruh ikut indoprik aja……

*drajat mode : on

47. izzi - April 11, 2012

bikin Galauuu…. :mrgreen:

48. Redribbon Army - April 11, 2012

inget 2 yang penting motor cuma besi bergerak…. jangan sampe disembah2 (menampar para FB) ^^

49. heri - April 11, 2012

minat? call me 083820492915

50. Briptu - April 11, 2012

tinggi bener…dirubah jadi motocross keren nih

51. adecahyapurnama - April 11, 2012

kan pas PRJ mau dipajang + dibuka indent secara resmi..

52. Dide - April 11, 2012

Kasihan GW250 berita tpt masih anget angetnya sdh langsung di timpuk aja sama tpt p200ns

tp tetap aja kalah sama cs1 di trek lurus

*kabooor

53. iwans - April 11, 2012

21jt msh terjangkau coba 18jt an aj. . Tmbh deh ns bwt tmn p180w

54. jipan23 - April 11, 2012

Nunggu Secondnya aja dah, kata temen2 ane harga bajaj second trun banget,.!! bener gk tuh??

55. Masih meributkan purna jual? | mio orenabe - April 11, 2012

[...] pengajuan TPT oleh BAI. Jika BAI yang melakukannya, tentu tidak heboh. Tapi karena produknya adalah Pulsar 200NS, maka heboh tentu saja [...]

56. nhd - April 11, 2012

Cepet diimpor mumpung belum keluar larangan impor glondongan.

57. tovavanjava - April 11, 2012
58. satria_bajahitam - April 11, 2012

What ? Galau tingkat dewa deh gw #lirikp180ug4kesayangan :D

59. fresh and fresh - April 11, 2012

siap siap inden nich,… nabung nabung,…. :)

60. paijo - April 11, 2012

wekweek… 200cc bisa ngacir kenceng… meski karbu, bukan karbu kaya motor jepun, lebih mirip punya ktm… 1l > 50km euro3…
msih mencemooh tekno kloningan ktm… liat aja moto3 gp… hebat nggak si ktm :D

61. iwans - April 11, 2012

21 msh terjangkau lah cb 18jt an tmbh 1 dah w bwt tmn p180 w..

62. gesang86 - April 11, 2012

wach,galau beneran dach….

63. H 4444 N - April 11, 2012

kan kupinang tu motor…..3s benahi dulu donk…..sekilas lihat dah ngiler……

64. iwans - April 11, 2012

21 msh terjangkau lah cb 18jt an tmbh 1 dah w bwt tmn p180 w.. ,

65. aldo taHER - April 11, 2012

Nunggu R15 ajjah ahh lebih ganteng kemana-mana ‎​​=D/☺◦°◦ “̮ нĨ² “̮ нĨ² “̮ ◦°◦☺=D/.

66. rully2005 - April 11, 2012

ancuorrrrrrr,,,,,dah….

67. seno - April 11, 2012

galau mau pilih yang mana?

68. Taufik - April 11, 2012

haduuuh maap kalo trit ini jadi ajang penggalauan massal atau pun terlihat sebagai upaya Penggalauan otomotip

* kabooor :mrgreen:

69. iwans - April 11, 2012

21jt trjangkau cb 18 jt an aj. Lmyan bwt temen p180 w

70. Abdi suhamdi - April 11, 2012

TPT nya terang benerang gak pake kode-kode..

71. edwin_b@n63t - April 11, 2012

semakin memanassssss para ATPM ni..motor baru di goreng semua…ayo2 di goreng telur nya…xixixixixixix

72. Hendra Super - April 11, 2012

hoREEEEE…..semakin mumet….!!!!!!!!!

73. Hendra Super - April 11, 2012

KTM DUKE nya MANA!!!!

74. kucrut_bike's - April 11, 2012

ane gak galau lho kang… suer dech..
ane galau klo PCX 150 ga jadi masup sini gara2 larangan impor CBU.. :mrgreen:

75. JuraganNetral - April 11, 2012

SUMPAH GALAU!!! Baru mau minang fu, ini kluar beneran..tp kalo ini tinggi bgt, pkir2 dlu hehe

76. ncp - April 11, 2012

Biar lah GALAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU…………………. yg penting terobati (mudah2an 20Jt)… Kutunggu Aishwarya Rai.

77. ferdy29 - April 11, 2012

udah ada yang di uji omm ,,, minggu kemarin di daerah jababeka 1 cikarang bekasi. . .
ajibbb bangetttt gagahhhhhh

78. rahmatt - April 11, 2012

persaingan makin seru :D

79. juraganneon - April 11, 2012

wow.. ini baru lawannya piksen.. mantap :D

80. Saw Qy - April 11, 2012

ane liat di situs TPT kok statusnya jadi B alias batal ya???

81. danie - April 11, 2012

di sini lg senang2 nya menyambut kedatangan p200ns !! Kita gx tw lw saudara2 kita di aceh dan medan lg galau di landa gempa berkekuatan 8,9 sr !! Mz taufiq , tolong buatkan artikel mengenai gempa aceh dan sumut !!

82. wiwiadiwibowo - April 11, 2012
83. JuraganNetral - April 11, 2012

Kang sumatra utara lagi sedih kena gempa, waspada tsunami. Doakan mereka kawan!

84. Novian Agung - April 11, 2012

Artikel penggalauan nih… :batas

85. rudi - April 11, 2012

mending yang pasti2 aja,, teralis cuma mimpi,, mo tunggu sampe kapan,, ahm sendiri lagi sibuk sama v125,, jangan harap teralis or sport keluar taun ini,,

86. bejo - April 11, 2012

mampus dah pada galau………..msh lama kok…nahan naek angkot dolooo jaaa……puasa senin-kamis

87. kankkunk - April 11, 2012

galau yo galau..new vixion sama trellis cepet keluar dong..biar rame.. :D

88. kasamago - April 11, 2012

bener2 mantabs.. NS udah jlas, vixi ma tralis msh imajiner..
lalu kbr KTM DUKE 200 gimna y kelanjutannya

89. Rollerman - April 11, 2012

disaat Honda n Yamaha perang brita ttg jagoan 150ccnya,Pulsar hadir dengan kepastian Pulsar 200NS nya.mantap….siap2 inden neh

90. hah - April 11, 2012

Bajaj P200NS klo bisa jgn akhir tahun, biar pabrikan lain juga ikut meramaikan jgn smp moment-nya hilang, yg pasti tetap nunggu teralis honda…akhirnya kegalauan penggemar bajaj berkurang sedikit, selamat deh

91. Choi Woo Young - April 11, 2012

mekipret jual
piksen jual
taiger jual
pio jual

ganti 200ns semuaaa

92. Taufik - April 11, 2012

@80. Saw Qy
biasa itu bro, ada berkas yang belom masuk atau masalah adm lain . . . mirip kayak kasus 2 motor pabrikan jepang lainnya bro

93. do2ldurian - April 11, 2012

galau tidak berlaku terhadap pengendara ER-6……hikhikhik

94. hampura - April 11, 2012

GALAU : GAk tau La yAU … :) … Beli mongtor sekarang kayak beli sendal jepit…bosen jual…muncul yang baru dikomporin sama blogger… bikin galau (galau nyari duitnya..xi..xi..xi)…mustinya blogger R2 itu bersatu suarakan agar diatas 250 cc jangan jadi barang mewah…jadi pajaknya wajar… syaratnya biar dirakit dimarih dan kalau masih batasin..batasin sampe 500 cc ajah rakit dimarih… jadi akan terpisah segmen pengguna R2 commuter atau hobbiest.. juga nambah lapangan kerja ….

95. rio - April 11, 2012

waduhh,,,…
gara2 baca dari 1 sampe 91 dulu…jadi gak bisa podium pertamax nihh… :D

96. siti_jenar - April 11, 2012

aje gile,aduh mak ane pengen pingsan,ga kuku stlah bermunajat sekian lama,,ane pengen ktm duke!!! :devil:

97. strngman - April 11, 2012

hmmm, hahaha, siap2 aj jd galauers :mrgreen:

Smg bner sgr brojol om taufik, cz TPT discover dlu kykny jg udh nongol dr tahun kmrn tp smpe skrg jg g nongol2 . . . :? Apakah bner d akhr thun 2012 akan brojol? cz wktu P220 g jd brojol d akhr tahun jg krn susahny ngurus administrasi plus pajakny …jd brojol d bln Mei (kata manajer BSA), jgn2 ntar jg brojolny 200NS Tahun dpan :? :mrgreen:

98. jaelan.. - April 11, 2012

anjriiiet…TPT 99% TEPAT…..gawat dah hrs nabung cepat cepat…..sblum BBM NAEEEEK

99. jloow8 - April 11, 2012

ga peduli mo keluar new vixion or honda trelis…power nya sob…bengissssss…pasti nginden atu

100. fresh and fresh - April 11, 2012

galau antara GW250 sama P200NS

101. rexraider - April 11, 2012
102. jelek - April 11, 2012

lalalalaalalalala… emang mw beli? :P

103. rexraider - April 11, 2012
104. casper - April 11, 2012

strategi yg tepat meluncurkan 200ns duluan sebelum di rebut momentumnya oleh new vixion dan honda teralis

105. Taufik - April 11, 2012

@94. hampura
sip ntar dikomporin lagi, biar muraaaaaah :D
emang kesan ngomporin sama ngasih info itu beda tipis, tergantung yang bacanya he he he

106. yoyoq - April 11, 2012

tralis z akh..

107. sinbe - April 11, 2012

Wedian! Ne motor bkal jd vixion killer yg REAL! gak IMAJINER kaya si trelis yg gak ada spyshoot barang seujung snalpot-pun.

108. cbr 250 the ninja assasin - April 11, 2012

ikutan galau gan :D
tapi tetep lebih nunggu duke 200
semoga disupport pabrikan bajaj biar ga repot lagi :P

109. Mas'e - April 11, 2012

Kmrn nanya d dealer bajaj jambi.ktnya agustus d loncing.tnya mw indent g bs.indent d kto2 besar ktnya udh 3000 yg indent,ahr tahun br dpt kt salesny

110. Arc the Land - April 11, 2012

DP 7.5 jt boleh gak yah…

111. Evan - April 11, 2012

Loh, belom lama denger di beberapa blog (spt di warungnya Mas Tri) ATPM ga boleh import motor (CBU) ?

112. Arc the Land - April 11, 2012
113. dewanggae - April 11, 2012

Wah, Harus jual p200 ane nih, btw ada yg minat ? daerah Bandung Feb 2009 Masih Mulus Dzingg Dzingg

114. SMASHER BANTEN - April 11, 2012

Woooow…..
setelah perang Matic….
Brojoool….
Perang Sport…
menggairahkan…..

115. onestar - April 11, 2012

buruan P200ns brojol .. trs
nu vixi brojol apa tralis dulu nih yg brojol.
galo galou dah..
yg jelas dah brojol malah m3 anti galoo,, walah..

116. DroidWalkman - April 11, 2012

MarGALAUUUUUU…

117. onestar - April 11, 2012

buruan P200ns brojol
ntr nu vixi n tralis yar ngikut brojol
jadi tambah galoo deh nek gtu

118. BataXXX - April 11, 2012

Smoga new vixen sm trelis nya brojol jg -__-

119. julius - April 11, 2012

waaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

120. iqbalsyamsu - April 11, 2012

Beli..beli..beli..

121. zulfauzi - April 11, 2012

Kang Taufik
beliin saya satu donk 200NS nya :D

122. reborn - April 11, 2012

kasihan nmp

123. tasirfanna - April 11, 2012

motoq q udah q jual laku 17.5 demi nyiapin si p200ns hehehehe :-)

124. penggemar ninja - April 11, 2012

peraturan untuk larang impor CBU itu berlaku nya kapan mas..? apa buat cc 250 ketas doank..?

kan P200ns masih import , apa boleh..?

penasaran sama tampang aslinya.P200ns, apa seindah potonya..?

hehe

125. gigabyte - April 11, 2012

HORE!!! Si teralis semakin imajiner aja wkwkwk

126. kantong kresek - April 11, 2012

tergantung yg naggep n bacanya gmn ya kang.. galau masal yeuh kwkwkw…

motor2 naked makin banyak berkeliaran aja nih dijalan

127. budak boloho - April 11, 2012

galau-galau… xixi

128. ram - April 11, 2012

Buat para Blogger dan para komentator dimanapu berada, mari kita sejenak berdoa atas gempa 8.9 SR di Aceh sore ini.
Mudah-mudahan tidak ada kelanjutan gempa berikutnya, tidak terjadi tsunami dan mudah-mudahan tidak memakan korban jiwa.
Amin.

129. k'oto - April 11, 2012

Galau tenan kang … Ntar kalo punya duet beli er6 sekalian lah … :D

130. triatmontok - April 11, 2012

pretomax…

131. spyder74 - April 11, 2012

padahal segmen sport kan kecil, kurang dari 10 persen..
kok BAI berani jualan 200 NS yang harganya terlalU HEBAT buat produk non Jepun??

132. Mbelgedhess - April 11, 2012

TERALIS…MOTOR IMPIAN………NGIMPI THOK>>>NONGOL BATANG SLEBORNYAPUN KAGAK :mrgreen:

133. gomatic - April 11, 2012

Wadoooo… yg bikin galau itu kalo motor ini laris manis… dimana2 kulihat pulsar 200 NS…

134. once - April 11, 2012

detikcom – Jakarta, Ketidakpuasan Valentino Rossi terhadap performa motornya di Losail
memunculkan isu terkait kebersamaan duo Italia tersebut. Meski baru satu seri dilewati, kedua
pihak dikabarkan berpisah di akhir musim.
Ducati melontarkan kritik keras pasca seri perdana musim 2012 di Losail akhir pekan lalu.
Setelah memulai balapan dari posisi 12, juara dunia sembilan kali itu menuntaskan balapan di
posisi 10.
“Kami tidak bisa kompetitif. Saya tidak bisa mengendarai motor seperti ini. Saya tidak bisa
membuat perbedaan, bahkan menjaga persaingan dengan (Nicky) Hayden, yang seharusnya
saya bisa lebih cepat,” cetus Rossi pasca balapan di Losail.
Berpijak pada hasil ujicoba pra musim, Rossi dan Ducati sadar kalau balapan di Qatar akan sulit
buat mereka. Tapi tertinggal 2,1 detik dari peraih pole dan kalah 1,1 detik di belakang Hayden
sulit diterima pembalap berjuluk The Doctor itu.
Kondisi tersebut membuat isu perpisahan Rossi dengan Ducati muncul ke permukaan. Marca memberitakan kalau Rossi akan
meninggalkan pabrikan asal Italia itu dan memperkuat tim satelit Yamaha di musim 2012. Rossi malah disebut sudah punya sponsor
untuk musim depan yakni Coca-Cola.
“Ducati tidak mengembangkan motor ke arah yang saya indikasikan, tapi saya bukan insiyur. Yang bisa saya lakukan adalah memberi
mereka informasi, tak lebih. Harapan sudah tersimpan sejak musim lalu. Kini kami butuh lebih dari harapan, sebuah motor yang
bagus,” seru Rossi ketika itu.

135. Kyoghi - April 11, 2012

hore ada lage motor canggih n modis dgn harga terjangkau selain vixion nih…..

136. kr150k - April 11, 2012

Widiih 200cc bisa 22 hp, sangaar… Motor gw aja 150cc cuma 30 hp…

paijo - April 21, 2012

Motor 150 cc cm 30 HP…alias ninja 150.
GAk perlu dibanggain selagi yg dipunyai cuma ninja 150 rr…
Kalo dah punya ninja 150 SE baru boleh bangga dg tongkrongan 41 HP…230 km/j tanpa korek…

137. Wiro Sableng - April 11, 2012

@spyder74; Baru turun gunung y….?? Apa sampeyan si katak yg dalam tempurung itu y….?? Xixi….

138. akcmc - April 11, 2012
139. geppyx - April 11, 2012

Juallllll p180 p200 p220nyaaaaaaa….gantiiiiiii…

140. Uikjoss - April 11, 2012

wah…. koment nya ramai nih…. menyambut Pulsar 200NS, ngalahin yang jepang nih…… Hebat hebat……!!!!!!

141. aselole, ichik2 ehem - April 11, 2012

ABG Tua pada galau nih ! :mrgreen:

142. peyek - April 11, 2012

200cc… pasti top speed nya 200 km/jam nih….
:mrgreen:

143. peyek - April 11, 2012

segalau galaunya galauers…. masih lebih galau fbh dengan trelis jendala imajinernya…. :mrgreen:

144. grandvblog - April 11, 2012

Bikin galau tuh klo selisih tralis dan p200ns kejauhan, baik duluan tralis ataupun duluan bajay jijay…. coba klo launchingnya bareng… pan lebih mantap pilih-pilihnya… (tenaga gede tapi 3s payah, atau tenaga kecil tapi 3s mantep)….

145. solid - April 11, 2012

ini baru motor untuk semua kalangan dari yg muda – tuir
ramping sexy ban gambot ga menghalangi tenaga keluar
new vixi yg obesitas mah ga bisa nandingin sexinya ni motor
ini baru motor yg pantas jadi next king of sport !

146. px - April 11, 2012

udh enak2 pake matic ada berita ginian lagi..

buat NS gpp dah ..

147. mottobiker - April 11, 2012

biker indonesia gonjang ganjing.. :mrgreen:

148. vegadeth - April 11, 2012

yg jelas bikin tralis makin galau….

149. fbh tingkat dewa - April 11, 2012

Nunggu tralis aja dah …. finishing motor india bikin geli mata … bbrrrr ……

150. Pieser solo - April 11, 2012

Pokoknya setelah ada bajaj mopang operpres lewat dah xixixi

151. aditninjamaniac - April 11, 2012

galau kang..pulsar 200ns mau masuk..lha ini si boxy kena pajak progresif ke-4 gara2 beli second..halaaaahhh…

152. apaajaboleh - April 11, 2012

tpt nya fulgar.. mantapp :D

153. ax125 - April 11, 2012

TPT apaan sih Mz taufik??

154. james - April 11, 2012

Kang, kalo antena kang taufik lumayan tinggi…masih ada info bagus yang lebih hot lagi tentang pulsar 200 ns di indonesia….selamat mencari info ya kang….hehehehehe

155. munglulusanplaygroup - April 11, 2012

tak tunggu jandamu

156. nyoenyoet - April 11, 2012

Waduh galau dah, siap2 jual si kebo item

157. cara mengobati tbc - April 11, 2012

motor gede…gak berani saya numpanginya…berbanding terbalik sama postur tubuh,,,

158. dennyzzy - April 11, 2012

153 besar

159. Arif Vixion - April 11, 2012

tpi ane masih sangsi dengan endurance pulsar ini, secara 3 busi, bensinnya di bikin ngirit jdi kering banget pembakarannya…

160. javabiker - April 11, 2012
161. carsona - April 11, 2012

wah sory bro ane ga galau ama ni motor…

162. tunas - April 11, 2012

ngga galau lah, pilihan ny jelas toh.
《♥p200ns♥》

163. simbaurekso - April 12, 2012

Galau tingkat “DEWA” nih………..
Ngimpi si TRELIS…………..

164. chika - April 12, 2012

tinggi joknya berapa ya??? ko keliatan tinggi bgt.

165. terong amnesia - April 12, 2012

Avenger…? :mrgreen:

166. cars news reviews - April 12, 2012
167. iwak tempe - April 12, 2012

ayooooo keburu cbu dilarang…
motor laki-laki banget…

168. cowboy_JR - April 12, 2012

Info teman : udah pernah liat diujicoba di jalan…

169. GustinR - April 12, 2012

Yg galau silakan buka lapak di sini, di jual motor jadul buat tambahan nginden p200ns.
Wkwkwk

170. GustinR - April 12, 2012

Yamaha – rumor, spyshoot, test ride, launcing, TPT.
Bajaj – TPT, spyshot?
Honda – rumor, spyshot?

171. Spacey - April 12, 2012

Walaupun diketahui value 3s-nya masih rendah, tetep ane mau beli buat koleksi, keren sih semoga juga powerful…

172. amar - April 12, 2012

Klu ngeliat Tongkrongan Body nya bikin kepala Pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing…..

173. Spacey - April 12, 2012

159. Arif Vixion – April 11, 2012
tpi ane masih sangsi dengan endurance pulsar ini, secara 3 busi, bensinnya di bikin ngirit jdi kering banget pembakarannya…
===========================
IMHO penggunaan 3 busi lebih ke memaksimalkan hasil pembakaran untuk menjadi energi sehingga irit pemakaian bahan bakar, lain halnya dengan campuran bensin yang di miskinkan, kalau itu sih irit tapi nggak bertenaga. Cmiiw..

174. pramkebumen - April 12, 2012

ikut….lah
《♥p200ns♥》

175. bushido - April 12, 2012

horotoyoh, galau kabeh kowe le ngenteni teralis karo new vixion, xixixi :D

176. DOPER - April 12, 2012

Lucu ya! Pas mau datang jadi tambah galau. Hahahahahaha :D

Semua blogger otomotif bakal bikin berita paling lengkap dan paling panas tentang si fenomenal :D

Mr. TPT memang TOP bikin galau para biker :D

177. rusmanjay - April 12, 2012
178. Aslan - April 12, 2012

udah niat ga pengen beli, jadi pengen lagi :(((

179. setia1heri - April 12, 2012
180. temonsoejadi - April 12, 2012
181. kampretz - April 12, 2012

Wah perlu jadi gigalau dulu nih biar bisa beli nih mongtor…

182. ieswan - April 12, 2012

mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaabs……

183. andikakusumaharyanto - April 12, 2012

Mantebs…..

184. harti - April 12, 2012

sebagus2nya bajaj pulsar tetep aja motor indiye om… geli gak sih…

185. koko - April 12, 2012

maap dari keterangan diatas ttg TPT itu udh pasti bakal di keluarkan di tanah indonesia… Pernah kan Bajaj avenger masuk TPT,buktinya ga jadi katanya meluncur di negara kita…. knp yah…?

186. yohid - April 12, 2012

MASIH GALAU DENGAN LAYANAN AFTERSALES… HUHHHH.. APALAGI HARGA GAK BEDA JAUH AMA PABRIKAN HONDA… PREETTT.

187. Customer Pintar - April 12, 2012

Akhirnya Indonesia nggak di monopoli ma negara maju semacam jepang. Kalau negara maju bikin harga seenaknya udelnya dewek. Dengan kualitas produk standar aja.
k’lo negara berkembang semacam India buat harga wajar produk bagus.
ampe buat mobil sport dua pintu dengan harga paling murah di dunia.
Dan akhirnya yang paling diuntungkan adalah Customer. Customer jadi bisa milih yang sesuai dengan budget dan dapat memilah dari data spesifikasi mesinnya murah tapi nggak murahan.

188. dave - April 12, 2012

beuhh,, mantep,, ntar lagi keluar tpt teralis ma new vixion,,
makin mabok aja dah pilih yg mana,, haha..

189. Robert - April 12, 2012

94. hampura – April 11, 2012
GALAU : GAk tau La yAU … … Beli mongtor sekarang kayak beli sendal jepit…bosen jual…muncul yang baru dikomporin sama blogger… bikin galau (galau nyari duitnya..xi..xi..xi)…mustinya blogger R2 itu bersatu suarakan agar diatas 250 cc jangan jadi barang mewah…jadi pajaknya wajar… syaratnya biar dirakit dimarih dan kalau masih batasin..batasin sampe 500 cc ajah rakit dimarih… jadi akan terpisah segmen pengguna R2 commuter atau hobbiest.. juga nambah lapangan kerja ….

====================

gak bisa bro karena CKD jatohnya lebih mahal dari CBU, nambah 15% (impor part) dari pajak CBU…makanya kawasaki, tvs, bajaj dolan CBU…pemerintah yg aneh…CKD = pabrik n tenaga kerja, malah di mahalin ama pemerintah…

190. LILJOHN - April 12, 2012

HARGANYA 19,99 JUTA ! PASTI LEBIH LAKU DARI KACANG GORENG TUCH !

191. FranikSoft - April 12, 2012

Mantab gan infonya.

mampir ke http://franiksoft.wordpress.com

192. samsudin - April 12, 2012

gak napsu ama bajaj ……

193. P200NS mau brojol, mau beli? selamat galau « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - April 12, 2012

[...] yang telah di ketahui bersama, kalau master TPT aka bang haji tlah memberikan wangsit yang bikin cenat-cenut bagi penggemar dan calon penggemar [...]

194. marcus - April 12, 2012

AWAAAASSSSSS ….BANJIIIIIIIIIRRRRRRR motor batangan….
Indiahe…Jepangeee…..Mocineeeee…..HORE.. KOMPLIT SUDAH……
…..
……
……
…….
makin ramai.. akan semakin banyak “rider gagah/macho” di jalan raya

195. Nabra - April 12, 2012

masih wait n see, ditunggu review complete nya termasuk 3s bajaj…

196. satria biru - April 12, 2012

mantap…. klo nongol langsung ke dealer lihat-lihat hehe… beli sih kagak hehe….

197. kantong kresek - April 12, 2012

si TRALIS MAKIN TERLIHAT CUPU SECUPU CUPU NYA kwkwkwkwkw

198. Jhon Speed - April 12, 2012

MACHO Abis Dach…

199. makalahkami - April 12, 2012

Good Luck All!!!! terus ukirkan kreatifitasmu mas broe… sukses selalu

200. Taufik - April 12, 2012

maap sodara sodara 200 saya amankan :D

Rendi - June 29, 2012

nebeng di 200, wakakak………… nyam-nyam, yang satu ini benar-benar enak di kunyah>>>>>>>>>>>>

201. bluethunderheart - April 12, 2012

blue datang malam malam kawan
p kabar
wah seru y banyak sahabat……………………semnagat terus berkarya
salam hangat dari blue

202. yad1 - April 12, 2012

apaan TPT 99% pasti? avenger dari tahun kemaren udah “ujian” akhirnya kagak lulus batal masuk tuh, tapi mungkin karena lebih menjanjikan yg ini kali ya

203. pecel - April 12, 2012

huaaawsieemmm……
meh mengamankan 200 kedisikan juragane….
:p

204. bedjo kartoloyo - April 13, 2012

yesssss……

205. anno - April 13, 2012

202. yad1 – April 12, 2012

apaan TPT 99% pasti? avenger dari tahun kemaren udah “ujian” akhirnya kagak lulus batal masuk tuh, tapi mungkin karena lebih menjanjikan yg ini kali ya
================
mungkin sudah lolos uji tapi BAI masih pikir2 marketnya…..

206. wex - April 16, 2012

kalo ni motor masuk juga pasti 3S nya lgs bagus

207. arie. - April 18, 2012

padahal dah siapin dana buat tebus 200ns….kepet!!!!

208. aru_kun - April 19, 2012

TPT nya 200 NS sudah SELESAI tuh, per tanggal 18 April..

209. patit - April 29, 2012

gw udah butuh ganti motor, demi 200 NS. gw tunggu dech.

210. bila motor 200 NS datang ke Malaysia...... saya tak sabar saya nah membeli 200 NS. .......... - May 10, 2012

bila motor 200 NS datang …… saya tak sabar saya nah membeli 200 NS. ……….

211. motor uapik tenan - July 29, 2012

harga OTR Pune (india) Rs. 94,300/- ==> Rp. 16,xx jt
harga OTR mumbai (india) Rs. Rs. 99,220/- ==> Rp. 17 jt
(kurs per 29 juli 2012 6.17)

harga di mari brapa ya…?
info harga didapet dr http://www.motorbeam.com/bikes/bajaj-pulsar-bikes/pulsar-200-ns-priced-at-rs-99200-otr-mumbai/



%d bloggers like this: