jump to navigation

Serpihan Info . . . Next New Yamaha Vixion jadwal Rilisnya disinyalir akhir tahun !! April 14, 2012

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

Bro sekalian, untuk sebuah  motor bisa melaju dan dilepas ke pasaran sudah biasa buat pabrikan untuk melakukan beberapa langkah langkah pengujian, trial sampai akhirnya sebuah motor itu bisa dilakukan Produksi massal atau Mass pro . ..  Nah Jika beberapa waktu yang lalu kita sering menemui spyshot Motor yang disinyalir Next New V-Ixion, maka berdasarkan data data intelejen ngasal yang dihimpun oleh tmcblog itu bukan bagian dari 100 Motor trial pertama V-Ixion . . lha terus?

Yap itu boleh dibilang bener bener motor prototipe. Biasanya 100 unit motor itu nggak boleh dijual itulah yang disebut motor trial . .. dan serpihan info yang masuk ke tmcblog adalah Next New V-Ixion baru masuk tahap produksi trial 100 Unit pertama bulan depan alias mei 2012 . . . Nah 100 Motor trial ini biasanya di test pabrikan selama 3-5 bulan di jalanan dan atau sirkuit internal. . . disinilah nanti ( kalo yamaha melakukan test jalanan ) bisa dilihat penampakan test New V-Ixion lebih sering :mrgreen: . ..  berarti bulan puasa tuh he he he

setelah trial biasanya ada masa pra produksi sebelum produksi masal . . . yang biasanya akan di produksi motor lebih banyak dari 100 unit pertama tadi . . . bisa jadi 10 kali lipatnya . . . tapi ini belom Mass Pro bro . . . tmcblog mensinyalir karena dari 100 Unit trial pertama  di bulan mei dan bila dilakukan test paling lama 5 bulan . ..  bisa jadi Menurut perhitungan sederhana Next New V-Ixion akan mulai mass pro akhir tahun 2012 (Oktober-november-desember) naaah di tiga bulan tersebutlah disinyalir merupakan moment pengenalan new V-xion dan atau perilisannya . . . ini menurut tmcblog lho . . . menurut perhitungan . . . namuan bisa jadi ditengah jalan ada perubahan rencana lebih cepat atau bahkan lebih lama.   . . so jadi yang beberpa saat lagi apaan dong? bentar satu satu bongkar time linenya :D monggo dikunyah kunyah . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Tags:

Comments»

1. threenurd - April 14, 2012

pertamax kah?

2. threenurd - April 14, 2012

ternyata bener

3. fighter - April 14, 2012

nunggu pulsar 200 ns aja… hehe

4. fighter - April 14, 2012

komen yg berbobot donk,,, pertamax2.. dasar alay

5. threenurd - April 14, 2012

4. fighter – April 14, 2012
komen yg berbobot donk,,, pertamax2.. dasar alay
========================================
disinyalir iri karena gagal pertamak wkwkwkwk :P

6. GustinR - April 14, 2012

Berarti ni bakal jadi killernya vixi killer?

7. JuraganNetral - April 14, 2012

Waduuh kburu minang FU deh..

8. JuraganNetral - April 14, 2012

Btw,jd itu bukan spyshot newpiksen kang?

9. kantong kresek - April 14, 2012

mantap kang analisanya…

10. Rvin - April 14, 2012

nyam..nyam.. :)

11. nubi - April 14, 2012

Nyimak aja

12. Obay - April 14, 2012

Masih lama ternyata

13. baridienbp - April 14, 2012

nabung terus enak gak jadi2 belinya

14. Klangon - April 14, 2012

masih lama walaupun nga akan beli.

15. Koi - April 14, 2012

Nunggu teralis :mrgreen:
@fighter, numpang ngekek aja, gak bisa pertamax ampe segitunya :P

16. absoluterevo - April 14, 2012

Sik asik motor banyak pilihan yg akhirnya pada galau :D

17. onde-onde - April 14, 2012

absen

18. seno - April 14, 2012

dah yang mau galau silahkan wkwkwk

19. daniel s - April 14, 2012

Sepertinya Jupiter Z YMJet FI krn ”mereka” bilang kemungkinan besar juga memang ada rubahan sedikit untuk yang baru ini ` tapi kang 3x loh dia bilang sport katanya kan udah 3x berturut turut matic trus

20. sinbe - April 14, 2012

Halah lama bener, keburu dihajar ma p200ns.

21. EISCELL - April 14, 2012

RIDERTUA IN PEACE (R.I.P)

22. fitready - April 14, 2012

massih luammaa,, yoo….

23. arston - April 14, 2012

sapa tau YIMM cuma bohong…..kayak kasus soul gt kemarin….yg sebelumnya bilang tak akan ada soul yg baru…..

24. blade-in - April 14, 2012

Jadwalnya secara berurutan : Tralis Honda, P200NS, NewVixion …

25. dowey - April 14, 2012

lah itu kan emang unit uji nya scorpio baru, bukan vixion…
*infongasal*

26. killua - April 14, 2012

wow..masih lama.. Curiga momentnya keburu abis sama p200ns..

27. Santai Coi - April 14, 2012

Hehehehe, mudah2an Tu Scorpio baru.. sik asik

28. wahyu - April 14, 2012

yang jelas galaunya entar akhir tahun ini

29. Karis - April 14, 2012

beneran New V-Ixion ya mas? trus old vixion dikemanain, stop kah?

30. ipanase - April 14, 2012
31. EXYBAND - April 14, 2012

kira2 masih bawa2 fitur home steer oblak dan fuel pump bocor gak ya…??

Stnk - April 20, 2012

Hahha nyalesnya yang fair play dong om.. Jangan nge bece mulu…

32. Cah Batang Rider - April 14, 2012

Kok lama ya…

33. yudelaww - April 14, 2012

biasane 5thun lagi

34. EXYBAND - April 14, 2012

TMCBLOG.COM STATS
21,267,335 Hits, thks to The Visitors
===================================
manteb kang haji…

35. p200ns - April 14, 2012
36. addinjamus - April 14, 2012

yang spy shot kemaren itu bajaj..>!!!
tuh kan bener kalo bukan vixion…
ato taralis kali ya..
hahahahaaaa

37. Yanu Saktiaji - April 14, 2012

Kang Haji, V-ixion release th 07 bln apa ya?? mgkn ky Jup MX yg tgu 5 th bru kluarin new model, coz Yamaha hrus konsisten ma Garansi Mesin 5 th (ky di MX), mgkn itu yg jd patokan pluncuran V-ixion

38. addinjamus - April 14, 2012

tp scorpio jg bisa :p

39. Rollerman - April 14, 2012

lebih cepat jika Trellis brojol,lebih lama jika trellis juga mundur

40. GALAT = GALAU BERAT - April 14, 2012

Next scorpio kan pakde. .
Sudah diduga gak kaget lg gembar gembornya

41. pramkebumen - April 14, 2012

penggalauan jilid ke duak…wkkwkkwkwkwkk

42. nengahiwan - April 14, 2012

galawwww
hehe

43. thole - April 14, 2012

monggo menebak nebak :mrgreen:

44. aldo taHER - April 14, 2012

Lah b’arti next vixi bukan cma hanya ganti body ajaah tpi ada rombakan disektor mesin jga…mungkin yamaha udah capek dicap “ganti baju doank” ‎​​​​‎​‎‎​‎​‎​‎​​​​​‎​‎‎​‎​‎​нɑ-нɑ-нɑº°˚˘˚=)).

45. SuRyA - April 14, 2012

mana duluan ya ma teralis???
ataukah saling intip waktu launchingnya kayak NMP n byson??
—-
http://www.dk8000.co.nr

46. vixy182 - April 14, 2012
47. beckhem - April 14, 2012

wah bulan depan banyak spyshot dunk……….

http://beckhem.wordpress.com/2012/04/14/review-film-the-circus/

48. mottobiker - April 14, 2012
49. Endrix - April 14, 2012

wah disinyalir totally new nih mesin Vixion kalau melihat siklus produksinya seperti itu

http://www.sejutaumat.com/2012/04/14/akuisisi-audi-ducati-akan-diumumkan-minggu-depan/

50. hah - April 14, 2012

menurut Kang Haji motor sport honda keluarnya kapan?

51. sof - April 14, 2012

Buritannya mirip R15 V2 dech, akhir taon yach..hmmmmm..

52. jooo - April 14, 2012

new vixion…kode 1PA
keluar di tahun 2013
di pabrik yamaha sudah ada motornya tp sayang msh di selimutin…

53. 220 - April 14, 2012

Mantau aja perkembangan 3motor sport antara new honda………,all new vixion,p200ns sapa yang keluar duluan bakal jadi trigger lainnya untuk menyusul,perkiraan p200ns keluar duluan,kalo duke 200 keluar bakal rame tuh

54. basri - April 14, 2012

Nggak ada gambar spyshot yang lain??? di panttatin mulu

55. awan_biker - April 14, 2012

Memang sesuai sm inpoh dr org dalem AHM kang yg bilang klo si teralis dijadwalin jg brojol akhir tahun skitar desember. Pas bangetttt gilaaa…. Mang ksusnya kayak NMP sm Byson nih…. Wuih… Kayaknya Yamaha sm Honda tunggu2an nih sapa yg mw brojol dluan haha…

56. cbr 250 the ninja assasin - April 14, 2012

lama amat
udah keburu basi

57. akcmc - April 14, 2012

nitip jajanan warung saya kang,

pak RT akhirnya berhenti blogging
http://akbarkamil.wordpress.com/2012/04/14/78/

58. zulfauzi - April 14, 2012

cbr 250 the ninja assasin : kasih garam aja ntar

59. dicky - April 14, 2012

Yamaha mau mempelajari sepak terjang p200ns dulu, baru brojol new vixion..

60. i love honda one heart - April 14, 2012

HONDA JUGA AKAN MENGELUARKAN CBR D IINDONESIA LOKAL
HABIS LEBARAN 2012 BAKALAN HANCUR VIXION

herry - May 29, 2012

Psti gk laku,,,yg 150 cc n 250 cc aja gagal jual mau bkin gagal lgi payyaaa…

61. satriafu150 - April 14, 2012

apik…..

62. dave - April 14, 2012

100 motor trial nya itu di buat persis sama asli ga ky yg bakal di produksi masal?
ato cm motor yg keliatan nya jelek gt? yg nanti gt asli nya keluar = ganteng luar biasa,, :D

63. andono - April 14, 2012

berarti bulan puasa tuh he he he

64. temonsoejadi - April 14, 2012
65. titok - April 14, 2012

kalo pinjem/ngetes motor baru sama yamaha syaratnya apa saja mas taufik?terus seandainya tidak jadi beli/ambil gimana??
dibahas dong . . terima kasih

66. FuadStuxnet - April 14, 2012

keburu kegiles ama si teralis nih (kalo cepet brojol) nggak sabar.com Honda bikin pnasaran aja :D

67. juraganneon - April 14, 2012

waduh gak sabar nih kang haji lihat penyegaran si raja sport.. pasti joss :D

68. juraganneon - April 14, 2012

masih ada saja yang banggain pepesan kosong (baca: terallis) :mrgreen:

69. ipy - April 14, 2012

oktober-november-desember…yamaha lihat harga si tralis dlu…atau nunggu vixion pnjualannya drop…selain byson yg merangkak naik mndekati pnjualan byson…

70. kasamago - April 14, 2012

sip dah, smga saja ada yamaha 250cc..

hendro - April 21, 2012

ada,,,yamaha r4 250cc

71. samiono - April 14, 2012

yang sebentar lagi… ??
artinya produk global dong… kan gak perlu uji prototipe, klo begono, produk 250cc yang bakalan diluncurkan di thailand dong…

72. dude pulsar - April 14, 2012

mahal ga

73. redbullrider - April 14, 2012

gagal pertamax..

74. Raka - April 14, 2012

Lama amat?Mending nunggu yang teralis aja deh…

75. Kemod - April 14, 2012

Itu spyshoot mtr india ky nya,,secara ymh emang pnya mdl untk bkin produk gontaganti,paling banter cm gnt stiker doang..

76. apriantoblog - April 14, 2012

woogh, bisa bisa si tralis taringnya tajem sesaat

nitip kang :p

http://apriantoblog.wordpress.com/2012/04/14/belajar-naik-motor-bukan-hanya-sampe-ia-mahir/

77. in - April 14, 2012

coba bikin pancinganannya dulu (keluarin si teralis) pasti cepet keluarnya si next ini

78. dude pulsar - April 14, 2012

kurang gemesin penampakanya

79. bambang - April 14, 2012

wah, ga bisa di cepetin apa,..?
ini kan lagi musimnya naik kelas, so psti banyak yang minta motor sport, terutama bulan Mei-Juni,.

80. mar - April 14, 2012

lihat sikon dulu pasar vixion terus membesar belum ada yang bisa menjama….

81. embit - April 14, 2012

nungguin motor imajiner #ngimpi

82. jojo - April 14, 2012

60. i love honda one heart – April 14, 2012
HONDA JUGA AKAN MENGELUARKAN CBR D IINDONESIA LOKAL
HABIS LEBARAN 2012 BAKALAN HANCUR VIXION
———–
kalo CBR ahirnya ngancurin vixi, tentu teralis, NMP juga bakal terbunuh, hahahaha…lucu. (secara vixi masih diatas angin untuk semua varian yg sejenis)
mau bunuh vixi malah bunuh diri

herry - May 29, 2012

honda kasian mati matian mo bunuh vixion,,gk bakal….

83. CR7 - April 14, 2012

Lama amirrr. . . . Keburu modiarrr. . . Klo mau cepet brojor d op cesar aja. . . Wkwkwk. . .

84. anu - April 14, 2012

disinyalir masih bawa2 fitur komstir oblak dan fuel pump bocor

85. julius - April 14, 2012

akhir taon? telat banget YIMM.. P200NS duluan..

86. agastatri - April 14, 2012
87. kantong kresek - April 14, 2012

mantap tap tap :D

88. bajaktua - April 14, 2012

ra ngenteni……..mtor 1 be ra ntek-ntek.

89. onebrut - April 14, 2012

dari taon kmrin cbr nonggol kok bodoh! vixion 2012 d siapin buat lawan si teralis

90. BARONGSAY - April 14, 2012

82. jojo – April 14, 2012
60. i love honda one heart – April 14, 2012
HONDA JUGA AKAN MENGELUARKAN CBR D IINDONESIA LOKAL
HABIS LEBARAN 2012 BAKALAN HANCUR VIXION
———–
kalo CBR ahirnya ngancurin vixi, tentu teralis, NMP juga bakal terbunuh, hahahaha…lucu. (secara vixi masih diatas angin untuk semua varian yg sejenis)
mau bunuh vixi malah bunuh diri
===============================================
nmp ato trellis gak akan terbunuh kok, vixion n byson laris itu kan sekedar sandiwaranya yamaha, aslinya tu motor gak laku n cuma numpuk di dealer2 aja kok….

salam OneHEART / SeHATI / MaHO ——–nda

91. SIPPIRILLI - April 14, 2012

Vixion kan masih ampuh, minor facelift aja. Yg perlu dirombak tu scorpio. Kalau saja scorpio jadi lebih ganteng dan gagah, maka lengkap sudah jajaran sport yamaha. Dari mulai kece (gak perlu canggih2 amat), canggih (lumayan kece, lumayan kencang), sampai kencang (kencang bukan berarti gak kece dan gak canggih kan?) Semoga scorpio jd kencang, canggih dan kece.

92. jelek - April 14, 2012

@bajaktua : bener bener hahahaha,,,,

93. aghet - April 14, 2012

cepet2an sm pulsar 200 ns, harga mgkin sama tp secara desain sy meragukan sebagus pulsar ns, secara performa ga usah ditanya lha…beda 9 hp gitu lho, top speed bisa beda 20 km/jam, konsumsi bbm…vixion lama wlpun injeksi tp borosnya amit2…pernah touring bareng vixion dan nmp, vixion lbih sering mampir ke spbu

94. fatony - April 14, 2012

kang taufik sya dpt info dr tmn yg krj dymaha ktnya new vixion nanti pke kbikasi mesin 250 cc….apakh akan mnggantikan linenya scorpio kang????

95. anu - April 14, 2012

sumpah ane ngeri lihat MS Honda Vs yamaha dari data samsat ini di dikasih bro Duwan ini:

http://i1076.photobucket.com/albums/w459/Dara_81/Motor/Share04.jpg

ckckckkkk….
Data Samsat:
Honda 71% Yamaha 24%
sandiwaranya yamaha manteb banget euy….!!

96. javabiker - April 14, 2012
97. dave - April 15, 2012

gempa di pandeglang,, bogor ikut goyang,, kerasa ga mas? oot dikit..

98. dave - April 15, 2012
99. cars news reviews - April 15, 2012
100. Sepeda Motor Injeksi - April 15, 2012

masih ada waktu untuk nabung hehe

101. kantong kresek - April 15, 2012

si cibibier yg ga laku itu ? oohh

102. Arif Vixion - April 15, 2012

klw abangnya vixion di Indon pke motor ini gimana pakai basis FZ 150 v twin silinder sohc tinggal ganti bore digedein jadi 250 cc http://www.bikez.com/motorcycles/yamaha_fz_150_n_1992.php gimana bro? :roll:

103. kasamago - April 15, 2012

persiapan buat kendaraan mudik lebaran..

104. bintang ketjil * - April 15, 2012

*syarat & ketentuan berlaku :D

105. beri waktu - April 15, 2012

semoga cepat mbrojol

106. neo - April 15, 2012

semoga r15 nya jga di boyong,,,,

107. Donal Terores - April 16, 2012
108. jipan23 - April 16, 2012

Enaknya sih Scorpio Baru yg pake base XJ6N

109. yohid - April 16, 2012

Akhirnya ada secercah harapan… :)

110. jambronx2010 - April 16, 2012

om tofik, kenapa motor honda jarang ada spyshots atau mungkin nggak melakukan test untuk motor barunya, tau tau mbrojol? :D … Yamaha paling bisa bikin spyshots tapi motornya nggak mbrojol2 :D .kelamaan… :(

111. namharira - April 16, 2012

55. awan_biker – April 14, 2012

Memang sesuai sm inpoh dr org dalem AHM kang yg bilang klo si teralis dijadwalin jg brojol akhir tahun skitar desember. Pas bangetttt gilaaa…. Mang ksusnya kayak NMP sm Byson nih…. Wuih… Kayaknya Yamaha sm Honda tunggu2an nih sapa yg mw brojol dluan haha…

sepertinya demikian

112. I L E M - April 17, 2012

Lama banget sih keluarnya…
Bener juga kali yah H sama Y dulu2 an brojolin produknya..
Hmmm kira2 siapa yg duluan ya? Hihihi.. Jadi penasaran nih..
Moga2 ga dua2nya gak ngecewain and sesuai ekspektasi kita semua.. cihuuyy…

113. Next teralis Misterius akan dibandrol kurang dari 25 Juta . . . . Wajar !! « TMCBlog – Motorcycle News - April 20, 2012

[…] (yang kode tpt nya sudah tmcblog pegang) baru akan masuk Mass pro akhir tahun 2012 ini (cekidot di sini ) dan Pulsar 200NS yang menurut BAI juga di kuartal terakhir 2012 . . . disinyalir jadwalnya (kalo […]

114. Stnk - April 20, 2012

Lebayy komen komennya pada fanatik merek.. Kaya orang tua jaman dulu yang fanatik ke partai…

115. mayhem - April 28, 2012
116. Desain Next New Vixion di spyshot Bukan Desain Final? « TMCBlog – Motorcycle News - May 4, 2012

[…] Spyshot bukan desain Final? Bisa saja terjadi bro, soale apa? Seperti yang pernah tmcblog paparkan time line sinyalemennya . . . Vixion baru itu baru akan masuk Trial 100 Unit pertama bulan Mei 2012 ini ( internal YIMM […]

117. RafifApiph KooppèéckkLovers - May 5, 2012

yang bikin gak enak di pandang cuma spakbor BELAKANG nya ,

118. W8 - May 23, 2012

Bentuk e kok wagu y bos :D

119. denan - May 25, 2012

tdk usah fanatik terhadap merk karena kita akan buta/ bodoh

120. herry - May 29, 2012

buat comment nmr 90,, Kpn honda bs saingi hancurin yamaha,,mimpi kale,,honda uda Roodshow aja gk laku….

121. herry - May 29, 2012

Mau Honda atau Yamaha yg mau keluarin produc br nya gk masalah,,yamaha psti yg ter laris sejuta umat lahhh..

122. herry - May 29, 2012

Yamaha hanya keluarin produc br nya,,kan penjualan ter laris,,klo honda keluarin produck berusaha matikan pasaran yamaha mimpi di siang hariiiiii………………itu aj bedanya….

123. herry - May 29, 2012

Kasian nasibnya honda,,penjualan susah laku ,,berjuang matiin pasaran yamaha vixion duuuhhhhh…..kasian..

124. herry - May 29, 2012

honda tu produck gagal ,,motor byk ditarik gmn tuuuhh..dijalanan yamaha yg dominan….

125. herry - May 30, 2012

Yamaha ajib,,,vixion mo keluarin produck yg br gk mslh,,,ttp laris manis sejuta umat lahhh..

126. M ihsan habibi - June 9, 2012

yah! saya sih masih suka vixion yang 2011,bodynya agak kecil..kirain di 2012 itu di kasih disk brake depan belakang..
kalau ganti swing arm vixion 2012 berapa ya???

hi hi hi

127. bjblogss - June 9, 2012

wah kirain body lama tapi plus disk brake depan belakang..
ternyata di permak total toh..
hmm..kalau vixion lama di ganti swing armnya vixion 2012 berapaan ya??

wk wkw kw

128. herry - June 12, 2012

iya harapan gw jg gitu body lm tp di disk brake gitu…tp ya liat penampakan nyatanya ja nti ,,,,klo ajib ya ambil dehhhhh…..

129. herry - June 20, 2012

gw cbain new vixion, ama new jupiter ehhhh luar biasa mantapnya ….jd smkin cinta yamaha dooooooooonnnnnnnnnnnnnngg…



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: