jump to navigation

Ternyata New Original Honda Thailand adalah . . . Honda Scoopy i S12 July 4, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

Bro sekalian, sempat tmcblog kira merupakan varian super cub . . . nggak taunya Produk baru yang diberi embel embel New Original By Honda  adalah versi varian Scoopt i yang dinamakan Honda Scoopy i S12 ( S tweleve) . . . ( penonton kecewa :( ) angka 12 merupakan angka yang menunjukan jenis ring velg yang dipakai oleh scoopy i ini yakni ring 12 . . .berbeda dengan skuter skuter biasanya yang menggunakan ring 14 . . . terlihat ban nya sedikit lebih lebar dari ban standar dari scoopy . . . ya seperti layaknya garis desain scooter lah, imho, cmiiw

Maksute oroginal apa yah? Apa mungkin maksutnya adalah mengikuti garis desain asli / awal dari honda scoopy yang menggunakan ban kecil 12 inchi . . . bisa jadi . . . nah sekarang gimana pendapat bro sekalian mengenai face lift Honda scoopy i S12 ini? monggo di share komentar nya  . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Hendra - July 4, 2012

cute ya..

at0zz - July 4, 2012
mariodevan - July 4, 2012
inline4 - July 5, 2012

jozzzz…..tinggal tunggu yang versi jari-jari

2. huha - July 4, 2012

oo sikupii

kenthoet - July 5, 2012
3. 1000000000000001 - July 4, 2012

siji

1000000000000001 - July 4, 2012

kalah dah gua…dapet no 2…

4. nr 1908 - July 4, 2012

pertamakkah

wiwiadiwibowo - July 5, 2012

injeksi plus ditambah lebih retro lagi

alasan jupiter diinjeksikan duluan gan…
http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2012/07/alasan-jupiter-z-diinjeksikan-duluan.html

5. Bambang Mbendoll - July 4, 2012

pertamax

6. yusto - July 4, 2012

wah ga kreativ nih honda global
cuma tuker2an produk aja :mrgreen:

pake HONDA - July 5, 2012

klo yamaha global nya opo yaaaaa

7. Bambang Mbendoll - July 4, 2012

gagal pertamaxxx,,,,

aseeeemmmmm,,,,

8. Rei - July 4, 2012

bah jelek ane kirain yg kamren dibahas

9. a12g4p5 - July 4, 2012

Keren gitu ko kang

10. okehh - July 4, 2012

hehehe…ben nya lebar :D

11. lokomotif kobong - July 4, 2012

20 besar

12. kantong kresek - July 4, 2012

gajebo banget nih si hondut

tiger 26 - July 5, 2012

gudel amat deh loe

13. indaran - July 4, 2012

wah kalau masuk disini, jd scoopy i s14 ya kang :)

14. Cepz - July 4, 2012

Warnane Om Haji…… Aneh,,,gk mecing ik piye??? :D
*IMHO

http://hnbisri.wordpress.com/2012/07/04/jangan-dibaca/

15. carSona - July 4, 2012

saya tidak terlalu kecewa malah lebih semahgat, masih ada harapan untuk memiliki matik jepang yang lebih otentik.mantab bro cocok dengan desain nya yang bold dan rodanya makin ndonat..ga perlu ganti variasi.emang metik tu pakemnya pake roda kecil lebih keliatan asia timur mengingat brand nya juga berasal dari asia timur.kalo 14 lebih euope banget dan kebanyakan desainnya lebih jelek liat aja macam piagio yang roda 14, lebih bagus desainnya yang roda 12 atau 10 kan??…cuman yang saya kawatirkan apakah AHM tertarik unutk memasuknnya karea yamaha aja ga mau masukin Fiore Filano yang ban 12. selain itu sepertinya AHM aja juga males untuk facelift scoopynya seperti yang baru diluncurkan di thailan beberapa waktu lalu( saya simpulkan dari beberapa berita di media) karena pasarnya yang terbilang kecil
semoga aja honda mau jadi pionir metik 12 inchi udah kutunggu sejak lama..habis gitu baru masukin ZOOMER X. jadi scoopy sebagai sosialisasi da test pasar
kalopun yang keluar SUPERCUB 110, harapan untuk masuk indonesia juga kecil
bener bener kasihan orang2 seperti saya

honpreeet - July 4, 2012

Aah moossssssoooooookkkk

fuad - July 5, 2012

pionir matic 12 inchi di Indonesia Kymco Free LX yg dilanjutkan dengan Kymco Libero….

16. gafuri46 - July 4, 2012
17. Ochim masih karbu - July 4, 2012
18. TJAH ILANK - July 4, 2012

diberi nama scoopy ST 12 di Indonesia

aghashe - July 5, 2012

ho oh kan dah bubar.,, jd g ngelanggar hak cipta,,..

carSona - July 5, 2012

bintang iklannya ST12…mantabs dah

19. golput - July 4, 2012

wuassseeemmmeee jebule salah duga toh..

20. ariev_dunkta - July 4, 2012

mini scoopy

21. hampura - July 4, 2012

Bodo ..ah …. :) …kagak beli ..takut lobang ama polisi tidur … wong disini mah pade ganti ring 17 juga …. :)

carSona - July 5, 2012

di sini lo pake ring 17 lebih karena gaya..lagi lagi ikutan thailand

22. yohid - July 4, 2012

Gak mungkinlah super cub reproduct…. mesin cetakkannya pasti dah karatan.

mekaniknya dah pada meninggal semua.. hahahaha

petrus - July 4, 2012

supercub masih diproduksi di jepang…harga mahal..dibanding bebek2 yang dimari

aghashe - July 5, 2012

super cub c series ,di kelapa gading da yg punya satu sob warna silver hrg 22-26jt,yg make mak2 .,.,xlo mo liat sini ja deket rumah ane .tu mongtor di pake xlo sore2 ja

23. idadzzz - July 4, 2012

kecewa. . .

24. LPKI JATENG - July 4, 2012

telat PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXX

25. Nichoz Ahmad - July 4, 2012
26. lugupol - July 4, 2012

wooow jebule…

27. kucrut_bike's - July 4, 2012

kan udah ketauan di gambarnya kemaren orang pake kacamata bendera itali..
itali + klasik pasti asosiasi nya ke produk scooter (vespa) :P

28. babe_umar - July 4, 2012

disinyalir untuk mengganjal yamaha fiore tuh …

29. satriafu150 - July 4, 2012

kirain skupi ST12

30. ken39 - July 4, 2012

yg biru orange niru color scheme Ford GT40 banget…

31. satriafu150 - July 4, 2012

Klo sampe sini, yakin deh nyangkut sama sleeping polis.

32. viewie white blog's - July 4, 2012

jadi wabah nih……

33. simon - July 4, 2012

VESPA wannabeeeeeeeeeee

34. Alfido - July 4, 2012
35. ariefbladeriska - July 4, 2012

keren

36. Nofgi - July 4, 2012
37. dowey - July 4, 2012

Antiklimaks…. Crut ah….

38. Ari CX Rider - July 4, 2012
39. semse - July 4, 2012

padahal R2 yg laris di indonesia, tp knp yg kreatif malah pabrikan Thailand ya?? *aneh…

carSona - July 5, 2012

la mau gimana dari komen di atas dan bawah ini aja banyak yang ga suka ban ring 12.. hal hal kaya gini ini yang bikin pabrikan sini takut untuk kreatif…takut pasarnya hilang

40. Kodokz Jambanz - July 4, 2012

inget ban vespa lama.

41. blade-in - July 4, 2012

Honda Thai gak punya lawan sepadan ama FILANO. Maka disulaplah Scoopy pake ban yang sama ama Filano …. xi xi xi xi ….
Tapi tetep lebih keren Filano ya !? http://www.mocyc.com/uploaded/image/scoop2012/filano_01_20.jpg

42. hd ht - July 4, 2012

alus euy

43. MWDS - July 4, 2012

terus kapan mbrojol dimari om…….???

44. keripik - July 4, 2012

jelek ah,,dah tebeng depannya gede kaya telor,, pake pelk 12 +ban standard keliatan kekecilan,, makanya dipakein ban gede walaupun malah jadi ngedonat,, jadi gak proposional kaya filano.. http://autozeed.com/wp-content/uploads/2012/04/red.jpg

45. Amama Ali - July 4, 2012

jadi waguuu
bagusan yang lama
malah bagusan mio Fino

46. nganu - July 4, 2012

cakep nih
FBY makin galau.
maklum FINO semakin nyungsep

47. titok - July 4, 2012

kalo matic retro paling imut dan lucu tu suzuki jelato…

48. yellowduck - July 4, 2012

masih keren scoopy putih ku ahh…

49. rexraider - July 4, 2012

Kymco saya ada temennya
Ring 12″ :D

50. superior_red - July 4, 2012

yah,kirain varian super cup yg nongol….
tapi scoopy lebih cocok pake ban ini,IMHO

carSona - July 5, 2012

setuju bro..ga perlu ganti ban yang lebih gambot

51. ukon - July 4, 2012

yaahh si kupi lagi..

52. Alfido - July 4, 2012
53. Yanda - July 4, 2012

mungkin mau head2heda dgn Yamaha Filano yang pakai ring 12 juga

54. kang_ulid - July 4, 2012

ini muncul di indonrsa ato d thailand ya????

http://wp.me/p1nATW-iR

55. lovemybike - July 5, 2012

nitip jemuran aja ah

lovemybike.wordpress.com/2012/07/04/test-ride-vario-one-two-five/

56. vyzex - July 5, 2012

Pelek gede?

Jadi ingat sama crazy little thing called love

57. blade_us - July 5, 2012
58. ipy - July 5, 2012

bagian buntut blakang dri samping mrip fino…

59. Rudy Soul - July 5, 2012

imuuttt…. :D

60. ipy - July 5, 2012
61. matius - July 5, 2012

kepada adek2 dan kakak2 ngak deh,,, slamat malam ya
nih kmaren kakak matius kalian nan ganteng ini dan rada2 mirip yudi batang
ngomong degan stoner di twiter ..
halo stoner gimana kabar yu bilang kakak matius trus di jawap sehat bray gwa sehat aja
trus kakak matius tanya kok kamu mundur dari moto gp ner,, trus dijawap begini
wuisss kacau bro bini gw marah2 tterus sejak gw pindah ke honda repsol.. kok bini lo marah bilang kakak matius
bini gw marah garah2 sejak nunggang honda gw jadi turun bero bro lo tahu kan turun bero yang mana tuh pelor gw menjadi segede piringan cakram brembo yang dibeli 700 juta sama dovioso,,, wuissss enak dong bro bilang kaka matius,,, enak apaan bilang stoner yang gede pelor nya kok bukan senjata nya wuisss gila bilang kakak matius,, ngomong2 penyebeb nya apa sin ner kok sampe itu mu jadi gede kekcakran brembo,,, stttttt bilan stoner jagan kasih tahu siapa2 ya,, penyebeb nya adalah geteran tuh motor repsol honda bro kata nya,, wuissssss kalau itu sih ngak usah lu rahasia rahasia in ner di tempatku negri antah brantah getaran tuh motor honda sudah menjadi fitur utama nya,,,cessss apa ngak gila tuh ,,
tru kakak matius juga nayain gimana cara nya dapat bini cantik degan wajah yang pas2 san,,
ner bagi tip nya dong dapatin cewe cakep degan tampang pas pas sa,, wuisss stoner lamsung jawap kok nanya saya sih,, kakak matius pun lansung jawap kamu kan tampang nya pas2 san tapi bisa dapat bini cakep
memang tampang gw pas2 san tapi ngak seperti tampang mu yang angker tenan cessssssssssssss apa ngak gila tuh tampang matius dibilang angker padahal kakak matius kalian ini ganteng lo mirip yudi batang gitu,, masa dibilang angker punya tampang mirip yudi batang gila lo stoner apa ngak gila tuh

62. kantong kresek - July 5, 2012

motor cupuwww wkakaw

63. Mesin ngorok - July 5, 2012

koyok ta*… wkwkwk

64. Echo - July 5, 2012

skuter emang cocoknya pake ring kecil…. mantap nih ban ring 12″ bannya pasti tubeless….

65. kram97 - July 5, 2012

…yg bener twelve kang…:)

66. roda2makassar - July 5, 2012

tunggu aja variasi nya dari sono… kan tinggal ganti velg ma ban aja…!!!!

67. Lupuz - July 5, 2012

walah walah siip tenan iki….

68. dsebryant - July 5, 2012

Ori banget nih tampilannya ….

69. dsebryant - July 5, 2012

Original banget ….

70. devina - July 5, 2012

Bener banget om, penonton kecewa ternyata ini sih variannya scoopy, nyaris mirip mungkin penjelasan om taufik sudha menggambarkan letak perbedaannya dimana. Tp tetap masih eye catching ko

71. hah - July 5, 2012

jd trend baru nih, Kang klo di aplikasi ke matic lain gmn?

72. Yelowwwww - July 5, 2012

wah, ajib nie…..lok mpe si coopy yang keluar duluan……………bakal semakin banyak liat si coopy di jalan nie…………………..rame tenan

73. devina - July 5, 2012

Eye Catching banget nih motor bro, tp nyaris mirip Scoopy yang diluncurkan di Indonesia y, namun tampilannya agak retro banget yang ini

74. haroem - July 5, 2012

Wow semakin kece aja nih scoopyy ! berharap masuk Indonesia secepatnya :D

75. Ganzimaru - July 5, 2012
76. Tosye - July 5, 2012

Motor sebagus apapun kalo ban pake ring kecil jadi culun…

77. Joni - July 6, 2012

wah dengan sistem injeksi n ukuran/diameter ban dan pelek yang lebih besar…pastinya bakal nambah MS nich. anak muda tanah air kan doyan ma ban/pelek yg besar :)

78. sky - July 6, 2012

siipp kayaknya Scoopi baru merupakan perpaduan gaya clasic dan stylish…

79. ipanase - July 6, 2012
80. Ghost_Protocol - July 7, 2012

Cepetan launching di Indonesia, pasti laku. Ditunggu segera yaaaaa

81. Ghost_Protocol - July 8, 2012

Kapan meluncur di Indonesia, sudah gak tahan niiihhhh, pengen lihat bentuk dan warnanya

82. Ghost_Protocol - July 8, 2012

Kapan mau meluncur di Indonesia, sudah gak tahan niiih, pengen liat yang sesungguhnya

83. Ghost_Protocol - July 8, 2012

kapan di Indonesia mau meluncurnya, sudah gak tahan nihhh

84. sailormoon^_^ - July 10, 2012

tetep keren dan chibi-hibi bangetz nich ..

85. sintoGENDENG - July 10, 2012

waahhhhh…aa mau dong puat boncengan sama isteri akyuuuu

86. bapa suka turing - July 11, 2012

Dengan ukuran ban yg makin lebar + pelk retro, semakin menambah aura retro scoopy…. tinggal dikelir warna + tambah pake helm retro, walhasil makin ciamik…

87. Viola - July 16, 2012

Tampak semakin retro dan imutz…keren…keren

88. Pak Jali - July 17, 2012

Keren ahh.. Suka design yg bgini.. Yg hitam dipadu dengan warna jok coklat, baguss. Urusan ban tinggal ganti aje, yg udah2 tmn2 ogut biar variasi beli motor pasti ganti ban dan velg.

89. kafka - July 17, 2012

Imut dan tampilannya sangat mungil jika memang memakai ring 12mm kapan y lounchingnya

90. north korean boyband - July 18, 2012

bentuknya keren, saya suka yang warna biru kuning, retro banget dan elegan. semoga secepatnya beredar di Indonesia.

91. neorider - July 21, 2012

Sebenernya gw kagak terlalu demen liat Scoopy yang dah beredar…. Tapi ngeliat yang satu ini sepertinya bol-jug tuch … warnanya retro banget… pastinya para penggemar retro dah gak sabar ni nunggu kedatangannya…..

92. nienneo - July 22, 2012

Yahh…nampaknya ada kemajuan dibanding saudara nya yg sekarang dah luncur….lebih ok dr penampilan ( ada bagasi luas ? ) dan sdh FI lagi…bol jug nih…..

93. Udin Peak - July 23, 2012

ini Unyu bangetttt…retro gituu..utk safetynya sama ama yg skr lagi dijalanan kan??atau lebih? FI nya dah oke punya soalnya..go honda deh..

94. Paprika Merah - July 23, 2012

haaahh??!! terlihat jadul banget. walopun mirip dengan scoopy-nya Indonesia, tapi ini lebih retro.

95. baby_aish - July 23, 2012

” lutttchuuu eaaaaaaa…. cumunguuddd scoopyyyy.. ” hahah bahasa anak gaol klo ngeliat yang eye cachingggg getooo..

96. nightmare - July 24, 2012

sama aja kyknya sama scoopy indonesia,,,yg penting nyaman dahh,,,

97. nightmare - July 24, 2012

kyaknya sm aja dengan yg diindonesia yakk,,,yng penting nyaman aja makenya dahh,,,

98. cupetong - July 25, 2012

Iyaaa…sama ky di Indonesia…tp bedanya di Thailand udh Injeksi ya?
temen gw tanya ada yg tanya nih..ktnya scoopy ada ga yang ngeluarin versi velg jari-jari ? dia males ganti lagi soalnya…

99. cupetong - July 25, 2012

Iyaaa…sama ky di Indonesia…tp bedanya di Thailand udh Injeksi ya?
temen gw tanya ada yg tanya nih..ktnya scoopy ada ga yang ngeluarin versi velg jari-jari ? dia males ganti lagi soalnya..

100. cupetong - July 25, 2012

Sama ky di Indonesia..beda pembakarannya sma ban ya? klo di Thailand udh Injeksi dan Ban lebih kecil..klo yg type spoke..pasti tambah retro deh bung..

101. cupetong - July 25, 2012

Sama ky di Indonesia..beda pembakarannya sma ban ya? klo di Thailand udh Injeksi dan Ban lebih kecil..klo yg type spoke..pasti tambah retro deh bung…..

102. Blue - July 25, 2012

Waahh.. paduan design warnanya kreatif dan tampil beda banget dibanding motor yang lain.

103. Blue - July 25, 2012

Waaah.. paduan warnanya kreatif dan beda banget ama striping2 motor yang ada.

104. point blank - July 27, 2012

Streaping nya uniq…market anak muda …

105. mr simple - July 30, 2012

ga masalah..
sing penting keselamatan di utamakan ya..
(jgn lupa edukasinya juga)

yang jelas tetep HONDA YG PALING AMAN & NYAMAN!
(toh jalan raya bukan sirkuit balap cinn…)

follow: @motogpdistro

106. Semper Fidelis - July 31, 2012

Makin bergaya retro alias vintage =]

107. Lauren Zoo - August 6, 2012

Mnurut saya lebih cocok dengan dengan 12 inch lebih terlihat retronya. Ditunggu 12 inchnya ya… dan FI nya hahahahaha…………

Hidup Scoopy!

108. milo - August 7, 2012

bentuknya kerenn apalgi yang warna item . classic bgt

109. budi - August 9, 2012

di tunggu bgt kedatangannya….
kira2 kapan yach datangnya…
sabar…sabar…^_^

110. arifin - September 13, 2012

velg mah bisa ganti…. 14″ dipasang 17″ aja bisa apalagi ini,,, dipasan jari2 14″ dah mantab… ku tunggu kehadiran mu………

111. M. Yasir - December 24, 2012

duucchh , jd bingung kapan sih ada y diluncur kn scpooy st12 y



%d bloggers like this: