Bro sekalian, sempat tmcblog kira merupakan varian super cub . . . nggak taunya Produk baru yang diberi embel embel New Original By HondaΒ  adalah versi varian Scoopt i yang dinamakan Honda Scoopy i S12 ( S tweleve) . . . ( penonton kecewa πŸ™ ) angka 12 merupakan angka yang menunjukan jenis ring velg yang dipakai oleh scoopy i ini yakni ring 12 . . .berbeda dengan skuter skuter biasanya yang menggunakan ring 14 . . . terlihat ban nya sedikit lebih lebar dari ban standar dari scoopy . . . ya seperti layaknya garis desain scooter lah, imho, cmiiw

Maksute oroginal apa yah? Apa mungkin maksutnya adalah mengikuti garis desain asli / awal dari honda scoopy yang menggunakan ban kecil 12 inchi . . . bisa jadi . . . nah sekarang gimana pendapat bro sekalian mengenai face lift Honda scoopy i S12 ini? monggo di share komentar nyaΒ  . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

128 COMMENTS

    • kalo ndak tubles nyari ban dalam nya bakalan susah
      http://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/07/02/tips-n-trik-bikin-pakem-rem-teromol-belakang-yamaha-jupiter/

      Guest
    • injeksi plus ditambah lebih retro lagi

      alasan jupiter diinjeksikan duluan gan…
      http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2012/07/alasan-jupiter-z-diinjeksikan-duluan.html

      Guest
  1. Warnane Om Haji…… Aneh,,,gk mecing ik piye??? πŸ˜€
    *IMHO

    http://hnbisri.wordpress.com/2012/07/04/jangan-dibaca/

    Guest
  2. saya tidak terlalu kecewa malah lebih semahgat, masih ada harapan untuk memiliki matik jepang yang lebih otentik.mantab bro cocok dengan desain nya yang bold dan rodanya makin ndonat..ga perlu ganti variasi.emang metik tu pakemnya pake roda kecil lebih keliatan asia timur mengingat brand nya juga berasal dari asia timur.kalo 14 lebih euope banget dan kebanyakan desainnya lebih jelek liat aja macam piagio yang roda 14, lebih bagus desainnya yang roda 12 atau 10 kan??…cuman yang saya kawatirkan apakah AHM tertarik unutk memasuknnya karea yamaha aja ga mau masukin Fiore Filano yang ban 12. selain itu sepertinya AHM aja juga males untuk facelift scoopynya seperti yang baru diluncurkan di thailan beberapa waktu lalu( saya simpulkan dari beberapa berita di media) karena pasarnya yang terbilang kecil
    semoga aja honda mau jadi pionir metik 12 inchi udah kutunggu sejak lama..habis gitu baru masukin ZOOMER X. jadi scoopy sebagai sosialisasi da test pasar
    kalopun yang keluar SUPERCUB 110, harapan untuk masuk indonesia juga kecil
    bener bener kasihan orang2 seperti saya

    Guest
  3. Gak mungkinlah super cub reproduct…. mesin cetakkannya pasti dah karatan.

    mekaniknya dah pada meninggal semua.. hahahaha

    Guest
    • supercub masih diproduksi di jepang…harga mahal..dibanding bebek2 yang dimari

      Guest
    • super cub c series ,di kelapa gading da yg punya satu sob warna silver hrg 22-26jt,yg make mak2 .,.,xlo mo liat sini ja deket rumah ane .tu mongtor di pake xlo sore2 ja

      Guest
  4. kan udah ketauan di gambarnya kemaren orang pake kacamata bendera itali..
    itali + klasik pasti asosiasi nya ke produk scooter (vespa) πŸ˜›

    Guest
    • la mau gimana dari komen di atas dan bawah ini aja banyak yang ga suka ban ring 12.. hal hal kaya gini ini yang bikin pabrikan sini takut untuk kreatif…takut pasarnya hilang

      Guest
  5. Honda Thai gak punya lawan sepadan ama FILANO. Maka disulaplah Scoopy pake ban yang sama ama Filano …. xi xi xi xi ….
    Tapi tetep lebih keren Filano ya !? http://www.mocyc.com/uploaded/image/scoop2012/filano_01_20.jpg

    Guest
  6. jelek ah,,dah tebeng depannya gede kaya telor,, pake pelk 12 +ban standard keliatan kekecilan,, makanya dipakein ban gede walaupun malah jadi ngedonat,, jadi gak proposional kaya filano.. http://autozeed.com/wp-content/uploads/2012/04/red.jpg

    Guest
  7. kepada adek2 dan kakak2 ngak deh,,, slamat malam ya
    nih kmaren kakak matius kalian nan ganteng ini dan rada2 mirip yudi batang
    ngomong degan stoner di twiter ..
    halo stoner gimana kabar yu bilang kakak matius trus di jawap sehat bray gwa sehat aja
    trus kakak matius tanya kok kamu mundur dari moto gp ner,, trus dijawap begini
    wuisss kacau bro bini gw marah2 tterus sejak gw pindah ke honda repsol.. kok bini lo marah bilang kakak matius
    bini gw marah garah2 sejak nunggang honda gw jadi turun bero bro lo tahu kan turun bero yang mana tuh pelor gw menjadi segede piringan cakram brembo yang dibeli 700 juta sama dovioso,,, wuissss enak dong bro bilang kaka matius,,, enak apaan bilang stoner yang gede pelor nya kok bukan senjata nya wuisss gila bilang kakak matius,, ngomong2 penyebeb nya apa sin ner kok sampe itu mu jadi gede kekcakran brembo,,, stttttt bilan stoner jagan kasih tahu siapa2 ya,, penyebeb nya adalah geteran tuh motor repsol honda bro kata nya,, wuissssss kalau itu sih ngak usah lu rahasia rahasia in ner di tempatku negri antah brantah getaran tuh motor honda sudah menjadi fitur utama nya,,,cessss apa ngak gila tuh ,,
    tru kakak matius juga nayain gimana cara nya dapat bini cantik degan wajah yang pas2 san,,
    ner bagi tip nya dong dapatin cewe cakep degan tampang pas pas sa,, wuisss stoner lamsung jawap kok nanya saya sih,, kakak matius pun lansung jawap kamu kan tampang nya pas2 san tapi bisa dapat bini cakep
    memang tampang gw pas2 san tapi ngak seperti tampang mu yang angker tenan cessssssssssssss apa ngak gila tuh tampang matius dibilang angker padahal kakak matius kalian ini ganteng lo mirip yudi batang gitu,, masa dibilang angker punya tampang mirip yudi batang gila lo stoner apa ngak gila tuh

    Guest
  8. Bener banget om, penonton kecewa ternyata ini sih variannya scoopy, nyaris mirip mungkin penjelasan om taufik sudha menggambarkan letak perbedaannya dimana. Tp tetap masih eye catching ko

    Guest
  9. wah, ajib nie…..lok mpe si coopy yang keluar duluan……………bakal semakin banyak liat si coopy di jalan nie…………………..rame tenan

    Guest
  10. Eye Catching banget nih motor bro, tp nyaris mirip Scoopy yang diluncurkan di Indonesia y, namun tampilannya agak retro banget yang ini

    Guest
  11. wekekek skutik (lagi) πŸ˜†

    nitip aja dah

    http://ganzimaru.wordpress.com/2012/07/05/rise-again-untuk-yayasan-marco-simoncelli-tertarik-menyumbang/

    http://ganzimaru.wordpress.com/2012/07/05/motor-cruiser-desain-dari-rooney-dilelang-di-ebay/

    http://ganzimaru.wordpress.com/2012/07/05/ford-akan-tutup-pabrik-di-filipina-ratusan-pekerja-terancam-phk/

    Guest
  12. wah dengan sistem injeksi n ukuran/diameter ban dan pelek yang lebih besar…pastinya bakal nambah MS nich. anak muda tanah air kan doyan ma ban/pelek yg besar πŸ™‚

    Guest
  13. Dengan ukuran ban yg makin lebar + pelk retro, semakin menambah aura retro scoopy…. tinggal dikelir warna + tambah pake helm retro, walhasil makin ciamik…

    Guest
  14. Keren ahh.. Suka design yg bgini.. Yg hitam dipadu dengan warna jok coklat, baguss. Urusan ban tinggal ganti aje, yg udah2 tmn2 ogut biar variasi beli motor pasti ganti ban dan velg.

    Guest
  15. bentuknya keren, saya suka yang warna biru kuning, retro banget dan elegan. semoga secepatnya beredar di Indonesia.

    Guest
  16. Sebenernya gw kagak terlalu demen liat Scoopy yang dah beredar…. Tapi ngeliat yang satu ini sepertinya bol-jug tuch … warnanya retro banget… pastinya para penggemar retro dah gak sabar ni nunggu kedatangannya…..

    Guest
  17. Yahh…nampaknya ada kemajuan dibanding saudara nya yg sekarang dah luncur….lebih ok dr penampilan ( ada bagasi luas ? ) dan sdh FI lagi…bol jug nih…..

    Guest
  18. ini Unyu bangetttt…retro gituu..utk safetynya sama ama yg skr lagi dijalanan kan??atau lebih? FI nya dah oke punya soalnya..go honda deh..

    Guest
  19. haaahh??!! terlihat jadul banget. walopun mirip dengan scoopy-nya Indonesia, tapi ini lebih retro.

    Guest
  20. ” lutttchuuu eaaaaaaa…. cumunguuddd scoopyyyy.. ” hahah bahasa anak gaol klo ngeliat yang eye cachingggg getooo..

    Guest
  21. Iyaaa…sama ky di Indonesia…tp bedanya di Thailand udh Injeksi ya?
    temen gw tanya ada yg tanya nih..ktnya scoopy ada ga yang ngeluarin versi velg jari-jari ? dia males ganti lagi soalnya…

    Guest
  22. Iyaaa…sama ky di Indonesia…tp bedanya di Thailand udh Injeksi ya?
    temen gw tanya ada yg tanya nih..ktnya scoopy ada ga yang ngeluarin versi velg jari-jari ? dia males ganti lagi soalnya..

    Guest
  23. Sama ky di Indonesia..beda pembakarannya sma ban ya? klo di Thailand udh Injeksi dan Ban lebih kecil..klo yg type spoke..pasti tambah retro deh bung..

    Guest
  24. Sama ky di Indonesia..beda pembakarannya sma ban ya? klo di Thailand udh Injeksi dan Ban lebih kecil..klo yg type spoke..pasti tambah retro deh bung…..

    Guest
  25. ga masalah..
    sing penting keselamatan di utamakan ya..
    (jgn lupa edukasinya juga)

    yang jelas tetep HONDA YG PALING AMAN & NYAMAN!
    (toh jalan raya bukan sirkuit balap cinn…)

    follow: @motogpdistro

    Guest
  26. Mnurut saya lebih cocok dengan dengan 12 inch lebih terlihat retronya. Ditunggu 12 inchnya ya… dan FI nya hahahahaha…………

    Hidup Scoopy!

    Guest
  27. velg mah bisa ganti…. 14″ dipasang 17″ aja bisa apalagi ini,,, dipasan jari2 14″ dah mantab… ku tunggu kehadiran mu………

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here