jump to navigation

Kawasaki Indonesia Ajukan Kode TPT ER250C . . . wooow, 250 cc Streetbike Kah? October 3, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Kawasaki , trackback

Bro sekalian, per kemarin Kawasaki Motor Indonesia sebagai APM Motor Kawasaki Indonesia mengajukan sebuah Kode TPT baru yakni ER250C . . . ini jelassss benget beda . . . untuk Varian Ninja 250R dan Ninja 250FI . . .KMI selalu menggunakan Kode EX250 . . . lha ini ER250 . . . wiiiiii, Whooooi penggemar Streetbike Indonesia, siap siap aja menyambut Naked Bike/ Street Bike 250 cc dua silinder Kawasaki yang menurut tmcblog basis mesinnya akan mengacu pada Ninja 250 FI, imho, cmiiw.

Sebenarnya Rumor tentang akan hadirnya versi StreetBike dari Ninja 250 sudah lama berkumandang . . . namun baru kali ini sinyalemen sinyalemen dan rumor tersebut punya bukti otentik yakni data dokumen negara bro . . . TPT yang merupakan sebuah dokumen milik negara yang isinya adalah proses pendaftaran kendaraan bermotor yang mau dirilis atau dipasarkan di Indonesia  . . . so kalo tpt dan keluar begini, ada yang masih menyangsikan?

Terlalu jauh untuk menganalisa dimana kira kira motor ini akan di tempatkan (walau sinyalemennya akan tetep dibawah harga Ninja 250 tentunya) , cuma satu kode, berarti untuk sementara ini baru satu jenis doang . .. yang abs atau non abs . ..  entahlah. Yang pasti . . . Ini lah salah satu alasan kenapa Kawasaki kian pede menancapkan Investasi pengembangan pabrik perakitannya di Indonesia . . . ada tujuan tujuan new product Strategy ternyata euuy . . . so disinyalir, kedepan Suzuki Inazuma pun akan memiliki lawan Sepadan . ..  sama sama StreetBike dua silinder segaris 250 cc berpendingin cairan . . .

hmmmm, kita akan tunggu kabar kedepan, kayak apa tampang Sang Er250 ini ya . . . disinyalir Indonesia akan kembali Pertamaxxxxxxx  dah soal Er2N, ER25N, atau ER250N ini :mrgreen:  . . .  silahkan share komentar mas bro sekalian,semoga berguna dan Salam TPT

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. humadiatasbukit - October 3, 2012

wow

gendulstars - October 3, 2012

Bonceng kangggg sampek pertigaann…
Tuh kan nongol beneran ..hahahhhaa galau deh yg terlanjur indent..:P

frkun - October 3, 2012

aktif banget KMI nih :D

http://frkun.wordpress.com/

agus - October 3, 2012

hahaha keren blognya kang hajo selalu terdepan :D lama2 penjualan kawasaki bisa ngalahin suzuki ya bro

Leopold S - October 3, 2012

Boncengan bertiga ya kang..

MANTAPPP SUMANTAP…. sesuai filosofinya. Diam2 tapi mematikan..

http://7leopold7.wordpress.com/2012/10/03/ninja-ada-tiga-jiwanya/

●○ qwerty ○● - October 3, 2012

kualitas kawak itu 1 tingkat diatas mahmud n 2 tingkat diatas kh0nd3.

*m@ncing kh0nd3.

sebening gladiola - October 3, 2012

mbonceng tekan prapatan mas brooo..usul mbok regane 35 jutaan yo..ngareeeep dot com

humadiatasbukit - October 3, 2012

haa monggo disekecakke :D

p200ns - October 3, 2012
CB25 - October 3, 2012

bonceng ya om….khonde silahkan KOPROL dulu lalu bilang WOW

2. humadiatasbukit - October 3, 2012

mantab! vixion killer!

joko - October 3, 2012

woh,, ini mah CBR dan inazuma KILLER

CB25 - October 3, 2012

SATUJU !!!!

Black Ninja - October 4, 2012

JELAS !!!

3. 911 - October 3, 2012

podium?

4. Andrie wijaya - October 3, 2012

Gila, kawasaki keluarin motor bener2 nda terendus oleh para blogger @_@

ranjang ternoda - October 3, 2012

lebay.com dah…produk cbu gmn ngendusnya?? bloger kudu kenegara pembuat gitu??

5. Tamha - October 3, 2012

Absen pagi..
Disinyalir sudah injeksi y kang varian streetfighter 250 ini??
Mantaaab..

6. goeh80 - October 3, 2012

wwooooowww mantapppp

7. Tamha - October 3, 2012

Garis desain er250c apakah mengikuti klan er6 kah ??
Ditunggu kbar terupdate nya kang :)

8. Prittt.. - October 3, 2012

WOOOOOWWWOWWWOW…
mudah2an ngk mahal.

9. kacer - October 3, 2012

ikutan bilang

WowwW

10. poweranger - October 3, 2012

widih manteb dah semedi nya :D

11. #99 bro. - October 3, 2012

tralis kawasaki..

12. adhoy - October 3, 2012

nabuunnggg…yang ditunggu udah mau dateng

13. Mantan Alay - October 3, 2012

cepet amat….

14. endo - October 3, 2012

Joooozz… Mantap ! Semoga ada livery repsol nya.. :mrgreen:

temon - October 3, 2012

hahahaa..
sumpah gan ane ktawa2 bc komen agan..
ada2 aja..
=D

Muhammad Rizal (@ilongki) - October 3, 2012

sama ane juga

aya aya waeee

sastro wardoyo - October 3, 2012

wkwkwkkw…ngakak sambiL jungkir balik gan,##

Black Ninja - October 4, 2012

yup… kalo pake livery repsol, harganya tambah 2 jt… wkwkwk

15. Febbry Friday - October 3, 2012

Murah gak ya =)

16. yudijmc7 - October 3, 2012

kasian inazuma

namaci - October 4, 2012

yoi bro baru nongol eh saingan berat udah mo dateng, jngn yg pesen inazuma pada batal. wkwkwk

17. lokomotif kobong - October 3, 2012

mudah2an 40an jt…

18. poetra - October 3, 2012

belum pernah 10 besar pun di blognya wa haji ni.,.#haduhh.,.

19. Kermit - October 3, 2012

paling 45

20. poetra - October 3, 2012

jujur aja.,. kawasaki denger keinginannya konsumen langsung dikasih aja.,. ga banyak basa – basi.,.lah y*m*h* seencrit-seencrit ngsihnya.,.,gmn konsumen mw puas.,.#aslinya sedih

21. Endel - October 3, 2012

Wes disinyalir bayi er6 wujude….. Pabrikan liyane mawuuttt kepuntal puntal…. Juosss kawasaki

22. ipanase - October 3, 2012

bernafsu melahap apapun ( selain bebek dan matic :D )

23. ipanase - October 3, 2012
24. sejutawarnaa - October 3, 2012

wow

25. pr - October 3, 2012

wah kira2 brp nih harganya Kang?

26. edo - October 3, 2012

Ini baru berita..

27. yoyon - October 3, 2012

Wah bingung lg nich? Nggu tralis aja blm pernah keluar penampakannya? Ditambah berita streetbike er250 dr kawasaki
@GALAU MODE :(

28. su*anang - October 3, 2012

masih nunggu yang 150 cc 4 tak kang..
posisi harga kayaknya 40jt an nie.

29. black2ant - October 3, 2012

kawasaki sparepartnya mahal trus hanya ada dikota2 tertentu,gimana kalo motor ini dibawah turing jauh trus ada masalah dijalan………………….?

joko - October 3, 2012

mosoookk,,, di kota kecil saya juga ada dealer kawasaki, nyantai aja lagi…merk terkenalpun onderdilnya gak mesti terjamin, tuh megapro ama vario gue yakin sampe detik ini juga masih banyak inden sperpat

Crank90 - October 3, 2012

si Blackantuk lgi sirik n dengki bro, soalnya sesembahannya baru ngeluarin CIBI-CIBI250 ganti striping mania black editon naik 2jutaan saja, udah dipentung lagi ama kawasaki!..alamat numpuk di gudang tuh motor…wkwkwkwkwkk…

Roestoem - October 3, 2012

@Crank90. Sesembahan situ udah punya segment sport250.? Kalo komen jangan lebay lemah gemulai Haha

bdt - October 3, 2012

ah masih mending punya gacoan, dari pada sebelah , cuma ngorok sambil mimpi indah terus.

numpuk digudang, lama-lama pasti ada yg beli lah, toh jumlahnya cuma sedikit

Crank90 - October 3, 2012

@Roestoem

hahahaha…sesembahan apa ya??!!
sorry yee, ane bukan gila merek kaya ente!!
ane suka motor2 kawasaki, suzuki, yamaha, Kymco Bajaj, TVS, dan merek lain…karna memang kualitasnya mantap!!!..
dan kalo Rizki ane sudah cukup, ane pengen minang Kawasakir er250 ini, smoga harganya dibawah 45juta…amin

bener2 tidak enak sekali mnjdi FBKutang, gak bisa menikmati motor2 merek lain..hanya boleh membli merek Khonde…kasihan bener tuh hidup, udah kya burung di dalam sangkar gak bisa kemana2!!! hahahahah…..

matrix - October 3, 2012

jiakakakakaka….roestoem..jleb banged daaaah

pertomo - October 3, 2012

yasudah ente beli aja supra fit bro . wkwkkwkw
sparepart kloningannya banyak tuh
wkwkwk

ngetes aja - October 3, 2012

fby kalo ditanya “punya sport 250cc?”, rasanya pengen bunuh diri aja.wkwkwk, ngetek terus di genk ijo para banci taman lawang ini,…

Dave Juga - October 4, 2012

Jangan samain sama merek laen, mesin kawak terkenal sangat bandel, dibejek abis2an jg tetep oke. Jd buat turing sampe pelosok mah ndak masalah. Lagian klo emang lg apes kena masalah ya tinggal cari mobil pickup buat ngangkut.

Black Ninja - October 4, 2012

apanya? di daerahku (Riau), sparepart kawasaki bs didptkan ga hanya di pekanbaru, tapi bahkan sampe ke pelosok kayak ujung batu, pasir pengaraian, dll… http://www.kawasakigreentech.com/dealer-network-riau.html
mahal? kalo ente biasa pake motor bebek ya pasti akan bilang mahal… mosok harga sparepart ninja disamain ama super pit??

30. goeh80 - October 3, 2012

bisa tuker tambah ga ya sama kawasaki ane… ZX…130 :oops: :mrgreen:

31. Kenunk - October 3, 2012

Lagi-lagi…silent attack!

32. Visum - October 3, 2012

yang punya ninject jangan berkecil hati, mosok galau gara” ada versi streetbike, yang full fairing aja udah cukup maknyoos,,

33. jeviaja - October 3, 2012

wah pasarnya ahm bakal diembat ni kl cm ngandelin si tigi,ahm kudu masukin vtr250 biar ada lawan yg sepadan

34. orderdesign - October 3, 2012

Sebaiknya upgrade untuk trial 250 lo.
Buat desain semi trial yang ramah dengan aspal/touring juga mampu menempuh medan berat. jadi bukan hanya menawarkan kecepatan tapi juga kebebasan riding di segala medan. kayaknya manteb tuh https://orderdesign.wordpress.com

35. aaron - October 3, 2012

LUmaayan untuk menambah crowd di type sport…tapi tetep msh nunggu penampakan teralis

36. van der syur - October 3, 2012

inazuma bakalan makiiin mengkerut

matrix - October 3, 2012

belom tentu masbro

37. hi hi hi - October 3, 2012

gw musti bilang “WOW” beneran

38. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - October 3, 2012

Ajiib, aseeek dah kalau murah worthed buat dibeli deh ,

39. Crank90 - October 3, 2012

woowww…..kawasaki memang mantap tenan!!! selalu memanjakan konsumen setianya, tidak ada tipu2…skarang ane harus bilang WWOOOWWW lgi…..
ternyata prediksi Wak Haji bener2 terbukti, bahwa kawasaki akan menyiapkan Streetbike/ Naked Bike 250nya di Indonesia, .Mantap Kang Haji prediksinya tepat namanya pun tepat er250 dua silinder!

40. Crank90 - October 3, 2012

woowww…..kawasaki memang mantap tenan!!! selalu memanjakan konsumen setianya, tidak ada tipu2…skarang ane harus bilang WWOOOWWW lgi…..

41. donny ahmad - October 3, 2012

sakno inazuma, durung opo opo wes dihajar ro kawasaki (nek beneran jadi keluar)

42. Zul Fauzi - October 3, 2012

Apa jangan -jangan tampilannya mirip ER650, cuma kubkasinya aja yang 250, Kang Taufik ? :???:

mangtaf tuh… :)

http://zulfauzi.blogspot.com/2012/09/charger-aki-bikinan-sendiri-adjustable.html

43. Crank90 - October 3, 2012

ternyata prediksi Wak Haji bener2 terbukti, bahwa kawasaki akan menyiapkan Streetbike/ Naked Bike 250nya di Indonesia, .Mantap Kang Haji prediksinya tepat namanya pun tepat er250 dua silinder! :D

44. Wajib - October 3, 2012

WOW>>>MANTABBBB

45. yogiegiella - October 3, 2012

aku demen sama kawasaki begini, “sekali dayung bukan satu dua pulai terlampaui, namun langsung satu benua terlampaui” salut dah bwt kawasaki

46. cahlaa - October 3, 2012

koprol guling guling

47. mpaja - October 3, 2012

kan apa kubilang

48. yogiegiella - October 3, 2012

aku demen sama kawasaki begini, “sekali dayung bukan satu dua pulai terlampaui, namun langsung satu benua terlampaui” salut dah bwt kawasaki. mantep!!!!

49. alez - October 3, 2012

tau tau nongol yang 150cc. ER150

50. andhi_125 - October 3, 2012

woww…moga makin terjangkau nih…
tahan….tahan….

51. gesang86 - October 3, 2012

Wach, kalau yang 250cc ada yang model Street….tanpa lama-lama menunggu menabung untuk nebus yang 600cc…asyiiikkkkk

52. MIO Jembut - October 3, 2012

wooow…bengkelnya kawasaki cuma isi bebek….
yang motor sportnya 250-600cc lari ke bengkel-bengkel hobies!!!!

malahan the legend Binter Merzy dan AR 125 dilupakan,gak disupport lageeee!!!!

perkin - October 3, 2012

koplak
sejak kapan isi bebek
yg pasti isinya KLX,KSR.NinjaR,NinjaRR ,Ninja250 dan Athlete
bebeknya paling satu-dua
ente asal bacot
kalau dealer honda sesembahan ente memang bener cuma isi bebek

Zuldakli90 - October 3, 2012

jangan lupa, honda punya jagoan ‘THE REAL STREET FIGHTER” si Megipro, wkwkwkwkkwkwk….

Crank90 - October 3, 2012

THE REAL STREET FIGHTER” si Megipro aka new lampu dangdut aka barongsay..si rangka kecoak kena getok! wkwkwkwkkw…

Black Ninja - October 4, 2012

keliatan banget nih orang ga pernah ke bengkel kawasaki… tiap kali aq servis ninja, jelas2 bengkel kawasaki didominasi motor sport…

53. Blue Moon - October 3, 2012

Kawasaki gemar memproduksi motor sport, karena untuk motor cub ma matic mereka kalah bersaing. maka pada segmen ini kawasaki menghajar terus dengan berbagai motor sport…

Dave Juga - October 4, 2012

Sy sependapat dgn masbro, kawak tdk mau produksi bebek dan matic krn tdk mau head to head dgn honda di segmen itu, selain kawak emang terkenal di motor sportnya.
Kawak smart dan jeli melihat cerukan pasar yg tidak dilirik sama sekali oleh honda dan yamaha. Dan terbukti, kawak sukses di segmen 250cc ke atas di Indonesia.

Salut buat kawak…

*bermimpi sosok er250 nyontek Z1000*

54. Hendra Super - October 3, 2012

ooh jadi Honda juga udah tau nih Kawasaki brojolin naked bike 250cc…jangan2 spyshot HOnda yang kemarin buat tandingan kawasaki nih…

55. yonyonrider - October 3, 2012

kode “P” itu artinya apa bang haji ?

produksi ato import ?

klo produksi (ckd),harganya brp klo itu ckd ?

Taufik - October 3, 2012

P = Proses Bro . . . nanti hasilnya adalah S alias selesai atau B alias Batal
lalu setelah itu baru ada penjelasan
apakah itu Ujitipe, Produksi atau Impor, cmiiw

56. satria120s - October 3, 2012

akhirnya ada tanda-tanda naked bike er-250

57. Roestoem - October 3, 2012

Wah cocok jadi detektif kii.

58. rikza - October 3, 2012

wadaw,…
galau lah yang udah beli ninja 250 FI
yang naked kayaknya gahar di bagian design, walaupun beda segmen

59. alsalawy - October 3, 2012

semoga saja benar adanya,

60. Tacoma - October 3, 2012

Gue mesti koprol…sambil bilang WOOOWW beneran ni…

Taufik - October 3, 2012

ati ati keseleo mas brooooooo

Lupuz - October 3, 2012

Betul mas bro gua juga salto tiga x sambil bilang waooooooowwww

cethe item - October 3, 2012

…iya bro,gue udah guling2 3x bolak balik trs bilang Woow…

Crank90 - October 3, 2012

hahahahahha…..ada2 aja nih bro semua,
tpi emang gokil nih Kawasaki dngan strategi “silent attack”!
kawasaki pabrikan yng selalu mendnganr keinginan konsumen setiannya, dan para penggemarnya selalu di puaskan dngan produk2 sportnya yng all out dan no tipu2!!!
wwoooowwww…

Ganzimaru - October 5, 2012

lha ane malah sambil kayang
:mrgreen:

61. jali - October 3, 2012

mantab lah. Tapi sayangnya import, ngga mampu produksi di sini.. hadeehhh

Taufik - October 3, 2012

belom jelas nih bro impor atau produksi . . . nanti kita tungu kabar hasil dari proses ini

62. pandahitam - October 3, 2012
63. DRinfoblogs - October 3, 2012

gue yakin pasti keren nieh mongtor…

http://drinfoblogs.co.cc/

64. ignatius poncho (@iggy_pl) - October 3, 2012

Suzuki Inazuma siap untuk Harakiri thdp Sales nya ! Sial banget buat Suzuki ! Nasib…!!! Susah Ngelawan Kawasaki !

65. bukan FB - October 3, 2012

wah!!! KO dah inazuma kalo ada N250 naked!!! ga main2 nich kawasaki di mongtor premium!!! :wink:

66. daniel - October 3, 2012

alamat blog wak haji go internasional lagi..
alias jd buronan news internasional soal er250c
selamat pak kami jg bangga hehe..

67. Vespa Ijo Rider - October 3, 2012

STRESSSSS…!!! bagi nyang udah terlanjur indent inazuma..!!!

coba suzuki ngeluarin inazuma beberapa bulan nyang lalu.. pasti masih punya ancang2 buat ngelawan kawasaki..!!!

nasiiiibbb…!!!

68. "ngelindur" - October 3, 2012

Mau ah kalo harga cocok… :mrgreen:

69. bdt - October 3, 2012

ah yamaha doyannya gelontorin marketing doang, datengin pembalap moto gp, biar Fb smart seneng.

jadi tambah terbuai dech mimpi indahnya

70. zb - October 3, 2012

Yapp ….makin bingung,! :shock:
Terimakasih infonya pak haji…..mo laporan bendahara dan sekaligus mentri keuangan pribadi :mrgreen:

http://duabatas.wordpress.com/

71. perkin - October 3, 2012

berarti motor telanjang nih
kelihatan rangka tralisnya
si hondon tralis K15 dapet saingan
go green

72. ngacir - October 3, 2012

Nabung dulu ah… buat mudik taon depan.

73. scorpio z - October 3, 2012

aiiiiiiiiiiiih….. pas rumor pertama udah menghayal, sekarang udah jadi kenyataan….. ngiler beraaaat… (-_-)

ga ada ATPM yg niat bikin cafe racer ya?

74. lutfi - October 3, 2012

bisa2 inazuma layu sebelum berkembang nih. dohc lawan sohc bos

75. Lupuz - October 3, 2012

Ninja emang sing ada lawan oiiii….jossss bakalan ada temennya nih sininin badong……yg jelas bodynya ninin 250lepas baju….hkkkkk nggk beda jauh ama kakaknya er 650r..

76. Cah Nglegok - October 3, 2012

makin nancep image sport-nya….
inget motor sport inget kawaksaki….

namaci - October 4, 2012

maksude motorsport premium mungkin..

77. judge - October 3, 2012

Mudah2an shock USD 43mm

psikotessesuatu - October 3, 2012

Kalau pakai USD 43mm, Dan harga sekitar 44jt-an bisa membunuh KTM duke 200 nih. Apalagi ditambah network dealer Kawasaki Dan 3S yang lebih luas. Pertanyaannya: bagaimana kelanjutan hub mutualisme bajaj Dan Kawasaki ya? Kalau produk duke nya terancam serius oleh er250 ini?

Stabilo Kuning - October 3, 2012

Ngimpii…

memetaouwon - October 3, 2012

bajaj gak usah dibawa2 mas, itu 2-3 tahun lagi juga udah gak keliatan di jalan :D

78. harisxyz - October 3, 2012
79. igor - October 3, 2012

berharap di bawah 45 jt biar masuk budget euy ;P

80. ogoh - October 3, 2012

suzuki inazuma siap2 mati aja yaaaa….layu sebelum berkembang euy

81. Gmc Paradise - October 3, 2012
82. RDB rear drum brake - October 3, 2012

di motorplus hari ini ada isue ninja 150 4 tak 2silinder ama cbr 250 2silinder, gimana kang ttg gambar new cbr yg diisukan cbr 500 tapi bodi singset dan single front disk, itukah sang cbr 250 2silinder ???

Taufik - October 3, 2012

kemungkinan itu bisa terjadi mas bro

83. dwijef - October 3, 2012

kira-kira loncing nya berapa lama lagi kang haji? bisa diterawang?

Taufik - October 3, 2012

saya pikir di akhir kuartal pertama/semester pertama 2013 bisa sih, imho

84. fourthysix - October 3, 2012

yg 250 turunan klan Z,kl yg er..200 atau 150 deh,biar makin banyak varian buat ngepung atpm lain…ayo Kawak

85. SuRyA - October 3, 2012

wowwww.. kemaren kelas fairing diobrak abrik
sekarang naked bike
weldonee…
maju trus KMI…

http://www.dk8000.co.nr

86. roedy - October 3, 2012

Merinding bacanya.

87. kankkunk - October 3, 2012

inazuma langsung dapet lawan..

88. odex - October 3, 2012

disinyalir 2 minggu lagi bang topik dah punya potonya hehehehe :)

89. gc133hijrah - October 3, 2012

Inazuma hancur sebelum loncing….

90. HirRo - October 3, 2012

Suzuki makin tepar,,
Inazuma dr dlu smpe skrng masih belum keliatan batang hidung’a, eh, ini er25 dr kawak dh keluar tpt’a..
Suzuki mau untung malah buntung..

Stabilo Kuning - October 3, 2012

Salah sendiri cuy…
improt cuma 200 biji,
pasang harga tinggi,
ya… amsyong sendiri… :P

91. bdt - October 3, 2012

berita new pikson langsung mengkeret yg sebentar lagi dilauncing lorenzo

kawasaki dah mulai masuk perang ranah blog nich

92. bdt - October 3, 2012

ah yamaha dan FB nya masih saja tidur sambil ngorok terbuai mimpi indahnya, ngomporin vario ngorok sekseh sich jadi ketularan dech

kapannya bangunnya yach????????

93. Kaget euy.. « Heyy..My NAme iS SuRyA - October 3, 2012

[...] dengan varian Ninja 250fi nya yang notabene merupakan launching pertama di dunia, kini lewat blog kang taufik terdengar kabar naked version dari Ninja 250fi sudah siap meluncur. Siapa sasaran yang akan [...]

94. Roedy - October 3, 2012

merinding bacanya

95. ruddy - October 3, 2012

Trus gue hrs blg WOW getohh..ya iya lah pst WOOWWW..kawasaki gt lhooo :D

96. oyo - October 3, 2012

woyooo…

97. churutZZ - October 3, 2012

mudah2an Suzuki mau berbenah supaaya lebih bisa kompetitif dgn lawannya…ane lebih prefer sport nya suzuki daripada kawasaki soalnya dulu suzuki punya sejarah yg bagus…go suzuki…!!!

aldinha - October 4, 2012

Hahaha “dulu” ama sekarang tetep beda kapten…yang membanggakan dulu itu ya brarti skrg prestasinya tidak secemerlang “dulu”..sejak 2008 orang atau masyarakat secara umum ane yakin berpikiran atau sudah tertancap mindsetnya kalo motor premium itu ya Kawasaki (apalagi ninja seriesny)…suzuki ya ampe sekarang tetep aja,di benak para orang orang ya “BEBEK SUPER”,jujur aja temen kampus ane ga ada yang sama sekali tau tentang inazuma..lain hal kalo ane tanyain genk ijo ini..
Kalo mau dianalogikan dengan pertanyaan,komentar kapten itu sama dengan “kapan madrid terakhir kali menjuarai UCL ? , pada saat di tv masih menayangkan serial si buta dari gua hantu”..heheh (‾⌣‾)♉ no offense just IMHO

98. Bussset dah….. Blm juga lengkap nih nininfi, sdh muncul lg nininfi NS hrgghhhhhh | P200NS – Pulsar 200 (unofficial) n Other motobike Fan Site - October 3, 2012

[...] ga ada salahnya utk mengikuti perkembangan ini. Jika sekarang sudah ada penampakan TPT, yang jika di lihat dari blog bro haji adalah masih dalam status proses, begini analisa ala p200s.wp mengenai TPT [...]

99. zuhry - October 3, 2012

wah bisa terancam nih si inazumie, model kalah telak…power kalah juga, harga kalo sama…makin kalah value, kalo ama duke rasanya beda pritilan2 ternama yang numplek di DUKE…, tapi gw lbih milih nih NININ Naked labih value :D
gw nunggu kawak 200SS ajah :D

100. ZERO - October 3, 2012

weew….nice euy

101. kawasaki er250 usaha membendung inazuma250 « CX Rider's Blog - October 3, 2012

[...] ulasan mengenai cikal bakalan gacoan kawasaki di segmen 250cc setelah kang Taufik  membeberkan TPT ER250c , dan beliaupun memprediksi (mensinyalir) bahwa ini merupakan tipe streetbike [...]

102. Dreadlock - October 3, 2012

Pengguna Ninja 250 gak bakal galau lah, udah ada seleranya sendiri soalnya. :mrgreen:

103. humadiatasbukit - October 3, 2012

jangan2 itu p200ns versi kawasaki!!!!????

104. kasamago - October 3, 2012

geng ijo semakin all out disegmen sport premium..
joss, slmat bergalau..

105. Asys Fandi - October 3, 2012

andai Kawasaki jg punya sreetbike 150cc………??? Waoww………….

bdt - October 3, 2012

khan issuenya p 200 ns di jual atas nama kawasaki??

106. bdt - October 3, 2012

ngak perlu pake pembalap buat launcing nich produk.

yg penting bagaimana pabrikan memperkenalkan “value dari produk itu sendiri” kepada konsumen.

figur public cuma pemanis, kalu produknya dah manis, yach tambah manis dan gurih, dikerubutin deh sampe laler juga nemplok

kalu produknya rada asem, yach tetep aja asem walu fublic fiurenya manis

107. kompor - October 3, 2012

Lonceng kematian DUKE n IZUMA berdentang
TENG !!!!

108. strumer - October 3, 2012

ngarep kolo modelnya turunan dari z800 :p

109. werwer - October 3, 2012

waaaaooooow jg…………apalagi kalau ada “er250 FIT”…..tambah wwwuuuaaaaooowwwww……trus mucul lg er250 KW2…….tambah…wwwwuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaoooooowwwwww….

110. strumer8 - October 3, 2012

ngarep kalo modelnya turunan dari z800 :D

111. odex - October 3, 2012

mudah2an base desiannya dari z750…. muantep….. :)

112. bdt - October 3, 2012

duh, yamaha raja sport makin kegenjet aja dah

113. apa ajah - October 3, 2012

Wah…. Disinyalir yg punya Warung bakal netes duluan neh?
siap2 masuk majalah lg kang hehe….

114. Stabilo Kuning - October 3, 2012

gw tunggu kehadirannya di Tanah Indonesia.
mudah2an ada uang lebih buat nebus motor ini :D

115. Ahmed - October 3, 2012

Jozzz buat kawasaki,,, Indonesia selalu didahulukan..

116. irwin - October 3, 2012

Itu KAWASAKI Z250!!!!!!!

117. papaeimo - October 3, 2012

wah… jadi bingung. Kemarin 250FI baru dianter…… eh, mo nongol yang (disinyalir) naked. Dari dulu pinginya yg street bike begini. Apa beli dua-duanya ya?

p200ns - October 3, 2012

paling masi lama mzbro…..
yg sdh ada saja di syukuri :mrgreen:

namaci - October 4, 2012

nikmatin 250fi sampe puas bro, klo prediksi wak haji bner barati pas naked bike kluar udah nikmatin 250fi hampir 8 bulan lebih..

118. Rizqibe - October 3, 2012

Kalau desainnya turunan Kawasaki Z series, minimal mirip si Z800 kayaknya harus bilang “WOW” nih :mrgreen:

119. daeng.if - October 3, 2012

tau ga ciri2 bahwa ninja 250fi akan ada versi naked?
keliatan dari leher knalpot yang meliuk2 seperti er6n

kalo ninja 300 ga bakalan ada versi naked nya liat aja lehernya kayak ninja karbu

kiyud - October 3, 2012

Bener Mas,
Dari awal saya juga sudah memperhatikan liukan knalpot dan memprediksi bahwa versi naked akan keluar segera, paling cepat awal 2013.

Karena sesuatu di-desain pasti ada tujuannya.
Saya yakin 110% bahwa itu versi naked.
Tinggal mau ambil DNA yang mana ? Z800 or ER6N.

Prediksi saya DNA Z800 lah yang akan diambil.
Pasti terbukti.

120. wedhusx - October 3, 2012
121. noemoto - October 3, 2012

tinggal pabrikan garputala yg belom…

122. ifoelfumi - October 3, 2012

klo pengen er250 pake USD tp harga murah meriah, gampang aja… pake aja USD punya d tracker 150, cukuplah 46jt bisa di bawa pulang :P

Robert - October 3, 2012

SETUJU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ninja di mari juga bisa pake lah….. er6 ambil dari zx6 aja…

123. FuadStuxnet - October 3, 2012

smakin memeriahkan market :D

124. harry - October 3, 2012

Kawasaki, diam2 menghanyutkan! buat lawan inazuma nih

125. dewadi97 - October 3, 2012

moga harga di 35 jutaan aja…hehehe..tolong diburu infonya bang haji…

126. mx orai - October 3, 2012

disinyalir ni mtor single cylnder 250cc,menerawang pnjualan husqvarna TE250 yg moncer & old KLX250 yg mati suri

127. dave - October 3, 2012

kalo misal nya bener2 mesin sama ky new ninja,,
siap2 GW 250 ga laku neh,,
soal nya yg ini naked bike, 2 silinder,,
beda nya neh motor DOHC,,
kalo suzuki masi SOHC..
tinggal merk d yg ngomong,, mo kawasaki ato suzuki?
suzuki jgn lama2,, lgsg jualin GW 250,,
kalo lama bisa di abisin market nya ma kawasaki,, imho,, cmiiw..

128. newbie bloger - October 3, 2012
129. Lin Jarvis - October 3, 2012

kawasaki rajanya motor sport

130. Radit - October 3, 2012
131. Wajib - October 3, 2012

WOW… KAWASAKI terbukti satu SATU HATI dengan impian konsumen dan SEMAKIN DIDEPAN rival2nya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

132. Luthfi Aziz - October 3, 2012
133. fanboy angkot - October 3, 2012

mudah2an bentuknya bener2 streetfighter nih, jadi biar yg entusias model naked streetfight ambil ini, trus yg demen gaya sport touring yg rada om-om itu ambil inazuma aja hahaha

134. CoffeTime - October 3, 2012

Ini nih baru atpm yang ngerti konsumen hahay :mrgreen:

135. cuplis - October 3, 2012

yg saya tunggu dateng juga, semoga aja beneran ninja 250 naked bike :)

136. Pojok Bikers - October 3, 2012

waw…keren…tapi yg pasti bukan seri 636 kan

137. kharis27 - October 3, 2012
138. harisxyz - October 3, 2012
139. Joko - October 3, 2012

ninja fi disaingi cbr ganti warna, nah ini yg naked disaingi pake striping racing kayaknya wakakakakak

140. phitiphiti - October 3, 2012

nabung ah buat ini…

141. temonsoejadi - October 3, 2012

mantap mas..

nitip artikel mas
[tanyai diri kamu, untuk apa hidupmu selama ini?]
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/10/03/hidupmu-untuk-apa-saja/

terima kasih

142. joss - October 3, 2012

disinyalir fitur panas kebiji, chasis ringkih, susah belok, plastic ember, lemot dll tetap dibenamkan dimotor ini… jangan lupa, beres acak adut, jorok, part super indent dan harga selangit..

tuyul - October 5, 2012

bisa bikin ora????? bikin ember aja kagak bisa luh…….

143. praetorian - October 3, 2012

250 “naked”bike
gua harus naked..trus bliang woooooooow nih..

144. Doni - October 3, 2012

Yamaha ngak bisa maen di sketor motor twin 250cc karena mesinnya kagak ada.

kasihan suzukiii musti nyediain tambahan gudang buat inazuma yg kagak ada yang beli

ONEBRUT - October 3, 2012

BENER TU SUZUKI TEKNOLOGI BAGUS! SAYANG CUMAN KURANG PROMOSI…

145. Visum - October 3, 2012

joss

disinyalir fitur panas kebiji, chasis ringkih, susah belok, plastic ember, lemot dll tetap dibenamkan dimotor ini… jangan lupa, beres acak adut, jorok, part super indent dan harga selangit..

———————————————————————————————-

xixixixi
baru tw kalo kekurangan ninja itu,,,

146. Tricker - October 3, 2012

Kawasaki 150 CC (4 stroke) nya kapan ya…

147. pakde Ndut - October 3, 2012

pilih CB…….. ER……… FZ……… Binun nich……..

148. Wilicandra - October 3, 2012

Ga Jadi Beli New Xivion dan Ga Jadi Beli Teralis..!!! Pasti Beli Kawasaki Street Bike Berapapun Harganya..!!

149. ukon - October 3, 2012

ini nih yg asik dari kawasaki…tau tau duaarr..!! Bikin kejutan

150. RockerAM - October 3, 2012

Berarti,harganya lebih murah dari yg full fairing dong kang??

151. cil - October 3, 2012

Semua lini motor sport besar dibabat habis sm kawasaki. Tinggal yg 150cc ayo sikat skalian

152. satria biru - October 3, 2012

sial doang klo masih impor dari thailand, bakalan harganya ngga jauh beda dari N250FI secara import gitu lho…. launchingnya doang pertama di indonesia produksi tetep di negara laen nasib konsumen indonesia, jualan laku banyak tapi tetp jadi anak tiri prinsipal jepang.

Robert - October 3, 2012

lha, Ninja itu made in Japan lho ya, di rakit di Thai…

dan mari berharap, demo buruh hari ini, tidak mengubah pemikiran petinggi KMI untuk ekspansi pabrik *pabrik cuuk, pabrik, rakit atau bikin motor…

153. ngetes aja - October 3, 2012

Wa haji tolong di cek yamaho, masa yg laen udah ngluarin sport 250, yamaho belom, kan raja motorsport, ko malah ketinggalan. Sama tolong diusut tpt naj1z, tpt sekian ko yamaho bilang lakunya lebih dari tpt, sandiwarakah? :D

154. ngetes aja - October 3, 2012

Wa haji tolong di cek yamaha, ko ga ada sport 250cc, katanya raja motorsport, apa kata fby? :D mo sampe kapan ngumpet di genk ijo terus?

155. asys fandi - October 3, 2012

Kawasaki ROSER……..!!!!

156. aditninjamaniac - October 3, 2012

jangan sampai ada spyshoot lagi..biar WOW… :D

157. Nikeke - October 3, 2012

hehehe jng2 bakal nongol di JMCS akhir bulan ini ? kabar kawak Versys nya pie mas? msh nunggu and penasaran nih. tetangga dah ada yg punya tp tuku neng utama motor ( kota wisata )

Taufik - October 3, 2012

waduh, kalo JMCS disinyalir bisa banyak yang salto nanti mas bro di senayan

Nikeke - October 3, 2012

hehehe siapa tau…melihat dr new kawak 250…sm sekali ga ada kbr dr si dua setengah tersebut, tau2 muncul beritanya di tmcblog lah besoknya dah bs di cicil di dealer

158. jofrin - October 3, 2012

heran jg…..hari gini masi ada aja FB2 koclok……gak bisa liat sesuatu secara obyektif…..let we see aja mo keluar produk apa yg jelas konsumen makin byk pilihan tooo

159. Ricard 13 - October 4, 2012

Gawat.!!

160. terong amnesia - October 4, 2012

kayaknya bakalan ngganteng nih… :mrgreen:

161. Ninja naked ER250C Senjata Baru KMI Untuk Memperkuat Dominasi Kelas 250 « Smartf41z - October 4, 2012

[...] terdekat penjualan semester 1 2012 ga sampe seperempatnya. Nah apalagi sekarang di beritakan TMCblog kawasaki ajukan kode TPT ER250. Yang disinyalir varian naked dari Ninja 250 fi. Kalau sudah gini [...]

162. blade-in - October 4, 2012

modelnya paling gak jauh dari ER6N

163. blade-in - October 4, 2012
164. Zourd - October 4, 2012

Gw yakin bgt ini buat ngabisin si SUZUKI INAZUMA 250
perah hebat nih klo jd kluar.

165. menk_chi - October 4, 2012

Whaduh tambah mumet n ngiler nie kalo emang jadi ada ER2N…wiiihhh..

166. Kolorijo - October 4, 2012

bengkel resminya dibanyakin dulu lah .. jgn cuma jual doang aj..giliran ada keanehan di mesin mekaniknya pada bingung semua…masak kalah sama bengkel privater

167. makelued21 - October 4, 2012

jangan jangan P200NS, tapi kok 250 yah wkwkwkwk

Asys Fandi - October 4, 2012

P200NS jadi KAWASAKI Rouser 200NS

168. thoyib - October 4, 2012

Posisi Inazuma semakin terancam…..

169. Jashujanonlineshop - October 4, 2012

Inikah wujud nyata kerjasama Kawasaki-Bajaj ??

170. Juki - October 4, 2012

Kawasaki begitu mudah bikin ini itu, klo liat dibelakangnya ada Kawasaki Heavy Industries wih… gak heran dah

171. Jhon Speed - October 4, 2012

Kawasaki Bombardir MotorSportnya Nich Luaar Biasaaaa… Honda Teralis Jd apa ga yach…

172. Om Puns - October 4, 2012

kalo ini bener naked bike…. bisa2 suzy inazuma akan layu sebelon berkembang …..

173. uwok - October 4, 2012

klu harganya dibawah ninin250 mantep dah… jd tambah semangat nabungnya…

174. Wilicandra - October 4, 2012

Bapak Haji Taufik tolong dikonfirmasi, ER 250 C itu tulisannya C-nya apa berarti Carburator? alias bukan injection? maaf kalau agak asal dan ngawur karena saya baru 2 tahun naik motor jadi masih baru banget, tapi kepengen beli Kawasaki yg naked / streetbike sukur2 kalau sudah injection.

175. Ganzimaru - October 5, 2012
176. nichi - October 6, 2012

waaahhh klo kodenya ER250 itu udah pasti naked mas taufik.
soalnya thn 1989 juga ada kode ER250…

http://www.rideastride.com/er250-kawasaki.html

semoga aja cepat launchingnya. klo udah launching ga pake pikir2 lama langsung ane angkut pulang. udah ga ragu dech sama kawasaki :D

177. nichi - October 6, 2012

khayaknya dulu thn 1989 itu juga keluarin 2silinder tuch mas taufik.

supaya lengkap sekalian aja Kawasaki keluarin Z250.

178. nichi - October 6, 2012

thn 1989 juga pernah keluar kode ER250

179. nichi - October 6, 2012

jika kodenya ER250C menurut saya tidak akan jauh dri konsep thn 1989 tersebut. twin silinder dan sudah pasti naked bike.

180. nichi - October 6, 2012

ini link yg saya temui di youtube untuk penampakan ER250 1989

181. Street Bike Kawasaki ER250C sepertinya tetap Impor dari Thailand « TMCBlog – Motorcycle News - October 8, 2012

[...] jam Setelah Notifikasi Proses dari Kode ER250C nya kawasaki disitus TPT njebul . . . dan TMCBLog rilis menjadi artikel . . . Notifikasi itu LENYAP seperti ditelan bumi . . . tmcblog sih tenang ajaaaa, udah biasa hal [...]

182. kawasaki bangkrut - November 8, 2012

Slalu unggul yamaha lah…motogp 2012 juara dunianya yamaha bro…kawasaki udah bangkrut ho…hi…..hi…..

183. RezaYellow46 - November 26, 2012

siap2 ngumpulin duit buat beli dah, naked bike bung gw lebih suka itu ketimbang Ninja 250 versi fairing yg posisi setangnya ga pure sport

184. bakaraza - December 20, 2012

chibi2 sama klingon disalip yg ini lsg jungkir balik dan bilang wow gitu. tapi selama belon nongol ane tetep setia pake superkips. krr 150 2 stroke “bagian hidup gue”



%d bloggers like this: