jump to navigation

SportBike Yamaha 250 cc masih Untuk 2014 November 7, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

Bro sekalian, silahkan deh baca dapurpacu dan detik yang menuliskan berdasarkan berita dari negri India bahwa Yamaha sedang mempersiapkan Sport Bike 250 cc dengan kode Project 1W . . . he he he tmcblog cuma bisa tersenyum doang sembari beguman . . .ini koq bisa sangat klop dengan apa yang pernah tmcblog tulis lebih dari sebulan yang lalu bahwa yamaha sedang mempersiapkan Project 1WD (bahkan kodenya lebih lengkap tuuu )

Ndilalah membaca tulisan bike advice jadi ikut menguatkan nih sinyalemen yang tmcblog dapet dari sumber unofficial tmcblog yang  bisa dipegang keakuratannya  . . . bike advice bilang : ” The motorcycle is expected to hit the market by 2014 or 2015 at the latest ” atau sekitar 2014/2015 klob banget sama info yang tmcblog dapet,  bahkan time line naik perakitannya sudah spesifik banget 2 tahun lagi di kisaran september-oktober 2014 mas bro . ..  FYI selama ini info info new product yamaha yang tmcblog share hampir selalu akurat . . .termasuk info Yamaha New Vixion yang sebenarnya masih mengikuti jadwal produksi massal Desember 2012 nanti . . . so sekarang itu New Vixion disinyalir Kuat belum dilakukan Produksi massal.

Eiiit, ada info tambahan nih mas bro . . .mengenai kemungkinan bahwa Sang sport 250 cc akan hadir di EICMA MILAN pean pekan mendatang masih tentatif, tapi yang pastinya memang benar menurut sumber tmcblog, YIMM memperoleh order membuat beberapa pats dari Yamaha sport 250 cc ini . ..  mengenai bentuknya , menurut info yang diperoleh tmcblog Project 1WD yamaha bisa terdiri dari dua varian streetbike/NakedBike dan Sport FUll Fairing bike . . . hmmm sepertinya sih memang trendnya begitu masing masing pabrikan memiliki dua varian di sport 250 cc ini . . . tapi yaitu dia, walaupun pengenalan bisa jadi mendahului produksi massal . ..tetep aja bila jadwal nggak berubah disinyalir baru 2014 akan hadir di Indonesia . . . nggak apa apa kli yee, nggak akan lari gunung dikejar he he he, silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

*foto hanya ilustrasi, soale belom ada gambar laen :D

Comments»

1. mbuhlah - November 7, 2012

setunggal !!!

hendrixharmono - November 7, 2012

oalah podo gk turu wong2 iki
koq tngah malam mantengin warung.e kang taufik

RC213V - November 7, 2012

keburu Ninin tambah ganteng dan CBR juga dibikin ganteng + 2 silinder.
yamaha ketinggalan mulu

mariodevan - November 7, 2012

masih lama….
kompetitor 2014 da riset mesin baru…semakin ketinggalan aje :D

http://mariodevan.wordpress.com/2012/11/03/meth-and-greet-dengan-ovj-di-surabaya/

nzahry - November 7, 2012

Nebeng ah… Komenku nyangkut dispam je.. Btw klo modelnya kyk gbr diatas keren tuh mas….

werni - November 7, 2012

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

Honda VS Yamaha, Kawasaki tak terkejar - November 16, 2012

Gimana kalau :
Fairing, spido digital, delta boxs, 2 silinder, doch, 6 speed, PGM-Fi, up sidedown, double dishbrake, swing arm banana,… 120/70 depan 150/70 belakang….. harga 60 Jt non ABS, 66 Jt ABS nya…..

2. zahidfakhruddin27 - November 7, 2012

kalih !!!

masTer Samidi O_O - November 7, 2012
3. zahidfakhruddin27 - November 7, 2012

tigo !!!

4. zahidfakhruddin27 - November 7, 2012

podium telas :D

5. intertop - November 7, 2012

S

6. Rudy Soul - November 7, 2012
7. zakamarinda - November 7, 2012

Bissmillah podium,,,

8. hendra - November 7, 2012

kelamaan 2014 wah…. yamaha bukan makin terdepan spt diiklannya dong :D

9. yudha depp - November 7, 2012
10. lexnovo - November 7, 2012

baca dlu
bru komenk

11. Antografull - November 7, 2012

10 besar

12. nubi - November 7, 2012

Kelamaan..

13. Antografull - November 7, 2012

lumayan :-D

14. hahaha - November 7, 2012

uhuy

15. motocu - November 7, 2012

asal model cocok dengan tahun 2014, kenapa tidak? siapa tau bahan bakar sudah gunakan panel surya :D

ganti striping ah ... - November 7, 2012

palingan juga jd next klingon jilid 3 … wkwkwkw

16. Ari CX Rider - November 7, 2012

mantap. .

Ari CX Rider - November 7, 2012
17. Hendra Super - November 7, 2012

waduh keburu CBR berubah Wujud…

miko - November 7, 2012

jadi tambah jelek pastinya wkwkwkwkwwk…

18. vino - November 7, 2012

ngapain nunggu yamaha 250.. wong ninja 250 FI aja dah manteb bgt…. Yamaha gk patut di tungguin..

19. rx - November 7, 2012

Ninja lunas gantti yamaha :-)

20. lexnovo - November 7, 2012

reselah
komenq d banned!!!

Taufik - November 7, 2012

gak ada yang di banned di tmcblog, cuma nyangkut aja

angrybird - November 7, 2012

Wkawkwkwk newbie mencak mencak

21. champ reth - November 7, 2012

rolas

22. sukadesainyamaha - November 7, 2012

semakin maju

23. Rudy Soul - November 7, 2012
24. bocah80an - November 7, 2012

kalo CBU ogah ah gak sesuai harga sama fitur nya nanti !

25. motoman - November 7, 2012

Kawasaki NakedBike 250 FI keburu keluar kang …

26. pandega - November 7, 2012

gambarnya bikin mupeng. :D

27. oyo - November 7, 2012

pa mesin yzf r250 old sudah uzur teknologinya to ms,sampe yamaha kudu bikin proyek 250 lg.atau gmn ne prediksi sampeyan msbru?

28. winn madsen - November 7, 2012

Lebih baik T.E.R.L.A.M.B.A.T daripada tidak sama sekali

29. Kucrut_bike's - November 7, 2012

Pasti 2 silinder! Yang satu silinder nya SOHC yang satunya lagi DOHC :mrgreen:

30. swallowbiru - November 7, 2012

nabung lage yg pengen naik kelas ke 250

31. acrobatter - November 7, 2012

wah…ternyata YAMAHA…., tu R4 nya dipakein motif sayap ngepak warna hitam :D (tapi dibalik, biar gak keliatan kali)

penikmat otomotif - November 7, 2012

wkwkwkwkw jeli juga sampean.. klo diteliti bener juga, :D

jgn terlalu maksain di depan - November 8, 2012

yg design orang honda… ternyata satu hati jg :mrgreen:

32. vino - November 7, 2012

yamaha 250 SOHC

33. Yami-chan - November 7, 2012

Konsumen yg untung

34. pak ogah - November 7, 2012

tetep ra ke tku! Pngen ninja 150 4tak ada gx yh?…

35. Ntoong - November 7, 2012

Walah

36. Gogon - November 7, 2012

Ngga komen dulu ah, habis eike masih mangkel sama yamaha karena gagal membuat vixion yang sesuai harapan.

37. terong amnesia - November 7, 2012

kalah momentum nanti kalo 2014… yg lain dah jual ribuan unit… ni malah baru nongol… :mrgreen:

38. Bukan Taufik - November 7, 2012

Sesuai dengan Motonya Yamaha: “Yamaha, semakin terbelakang…” :))

39. bianglala - November 7, 2012

yamaha lama nih,,,

40. kho14 - November 7, 2012

mayan

41. akang - November 7, 2012

masih lama…

42. Dre - November 7, 2012

hemmm….

43. Leopold S - November 7, 2012

Sebagian besar komunitas pengguna 250 cc yg sekarang ini pakai N250 atau CBR250 mungkin sdh keburu keburu pindah kelas ke ER6 atau CBR500 stlh 2 tahun. Padahl sebagian pengguna 250 ini dulunya pakainya Yamaha Scorpio 225.

Lupuz - November 7, 2012

Set 7 bro…..

44. masbloro - November 7, 2012
45. Nichoz Ahmad - November 7, 2012
surel72 - November 7, 2012

Ya menghemat aki oon …^^;;

46. telezz - November 7, 2012

sabar dise

47. Utan Svaffel - November 7, 2012

SOHC untuk yg naked… DOHC untuk yg fairing…

48. retro_ngalamm - November 7, 2012

kesuwen

49. nzahry - November 7, 2012

Klo design-nya kayak gbr diatas mantap bgt mas taufik…

miko - November 7, 2012

yg jelas kutangers bisa galau semua liat desain di atas…

50. males dahhhh - November 7, 2012

kelamaan indonesia selalu barang sisa bukan pionier.ga honda ga yamaha sama aja.padahal market disini lebih besar dari thailand,vietnam.salah TPM atau pemerintah yang korup jd pada meles investasi disini

oyo - November 7, 2012

dua-duane ms.

51. Nofgi - November 7, 2012
Taufik - November 7, 2012

mungkin di EICMA nanti dah keliatan mas penampakan aslinya

52. males dahhhh - November 7, 2012

kelamaan.indonesia selalu dapet barang basi.padahal market disini lbh besar dari thailand,india,vietnam slah siapa?

53. males dahhhh - November 7, 2012

barang basi dibawa sini.kelamaan

54. Tiger26 - November 7, 2012

yimm>>>>>ngarep.com :-P

55. sukadesainyamaha - November 7, 2012

bagus, biar ditest ribuan km dulu. kukira test setahun cukup, dari pada cepet tapi bermasalah nantinya.

56. mottobiker - November 7, 2012
57. ayumi ting ting - November 7, 2012

masuk sini 31 des 2014 wkwkwkwk

58. Klangon - November 7, 2012

Cuma satu… kelamaan karena tahun 2014 udah ngga jamannya motor 250cc. Motor 250 cc sudah akan kaya 150cc sekarang… bukan prestige lagi.

59. zero - November 7, 2012

Aplikasi android nya baru diupdate ya mas.. Tampilannya baru.. Lebih fresh..

60. black2ant - November 7, 2012

OALAH………………………………………
WALUPUN NANTI MBROJOL DISINI ITU MOTOR BAKAL GAK KEBELI SAMA FBY……………………………………………………………………………….
PERCAYALAH…………………………………………………………………………..

jaos_konsumen biasa - November 7, 2012

hahaha………pengakuan secara tak langsung dari seorang sales………..hahahahah…….

jadi ingat kasus si 150cc doang, para sales dan fb pada jerit………paling bisa dijadiin profpic………..hahahaha

61. liop - November 7, 2012

motor makin lama makin keren ga kaya saat ane muda dulu ya…
Dl punya nsr aj dah sangat keren…

62. munglulusanplaygroup - November 7, 2012

Awalnya terlambat
Lalu membuncit
2tahunan brojol
Akhirnya bakar-bakaran
Ceritanya hampir selalu begitu

63. black2ant - November 7, 2012

54. Tiger26 – November 7, 2012

yimm>>>>>ngarep.com :-P
————————————————————————————–
Ngarep r15 aja ampe bulukan gak terwujud,sekarang malah ngarep yang lebih……….
mending bobok lagi deh………………………
Lagian yimm juga gak bego2 amat mbrojolin motor kayak gini gak bakalan memberi keuntungan signifikan…………………………………
Buat fby gak usalah muluk2 bermimpi……………………………………
Beli klingon aja gak mampu,apalagi beli yang 250cc…….

Bearing - November 7, 2012

cuma mampu supra-fit
kreditnya 2thn lagi
pas tuh gnati yg 250cc

64. obbien - November 7, 2012

Menengah keatas wak haji____!!!!.┣┫Ū=D┣┫Å:Dª>:O:’(:&ª=))Å┣┫=D/ªÅ┣┫
╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム

65. blade-in - November 7, 2012
66. ipanase - November 7, 2012
67. ipanase - November 7, 2012
68. galau - November 7, 2012

1silider ato 2 kang?

69. kasamago - November 7, 2012

akhirnya tergiur jg, meski terlambat..

70. frontdiskbrake - November 7, 2012

oce, akhir 2014, kalo tabungan udah surplus, pasti ku tebus, maksudnya ganti mobil baru, bukan motor lagee.

71. dave - November 7, 2012

kalo masi 2014 mah masi lama,,
masi jau di awang2,, ga usa terlalu di ributin,,

72. Eman - November 7, 2012

Alhamdullilah masih banyak waktu buat upgrade dari vixion ke 250cc

73. hardiasbantuly - November 7, 2012

weeeh, moga aja bahan bakarnya bisa pake etanol nantinya…
kumpulan modifikasi honda cb dan cg

74. penggemar ninja - November 7, 2012

2014 nanti 250cc dah pake teknologi hybrid atau listrik, yamaha baru mau turun..:D

katanya semakin didepan…piye toh..?

75. gasspoll83 - November 7, 2012

nabung dulu 2 tahun 45 juta nyampe ga ya

76. eugenics - November 7, 2012

keren, discbrake nya 2….

77. Wajib - November 7, 2012

wujudnya kyk gitu kang? yg kuning itu? WOW dong.. tapi klo bukan itu mending di ga usah pake gambar aja.. dr pd realitanya bikin sakit ati

kasyfulfahmi - November 7, 2012

haha betul banget.
tapi kayaknya beneran itu deh hehe

78. Blue Moon - November 7, 2012

di tunggu. persaingannya masih ketat aja ni, saling memunculkan produk baru antara H dan Y. semoga teknologinya juga bertambah canggih…

rear drum brake - November 7, 2012

kburu honda ngluarin cb250r 2013 dong!

79. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 7, 2012

wkwkwkwkwkwk…

tampangnya lucu… cakepan barongsay sebelah… fairingnya kek ikan cupang di depan kaca…

sport fairing kok kek ikan cupang…
:lol:

ridertua - November 7, 2012

mancing mania……… mantabb :D

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 7, 2012

belom ada yang nyamber pak RT
:lol:

80. DamonAlbran.... - November 7, 2012

kalo mesin masih sohc overstroke bijimana …ckckckkc

cbr udah 2 cylinder,,entah ninja kek gimana…btw om kmaren bukanya ada bisikan yak di coment kalo emang Y ama H udah order mesin,,,katanya nsr aja lewat…serius nih lupa di komen yang mana

81. satria nunggang vixie - November 7, 2012

Könsumen yang d untungkan,sales yg dipusingkan

82. bengs - November 7, 2012

Yamaha semakin telat di belakang..

83. SuRyA - November 7, 2012

Asal beneran masuk sih ga napa kang
apesnya dah nunggu lama eh lalu dijawab na petinggi yimm nya motor ni skrg blm cocok utk indonesia :(

84. Mercon C gak Mretelli - November 7, 2012

kelamaan, keburu FBY pada pensiun :mrgreen:

he eh - November 7, 2012

iya nih kelamaan, entar jokinya udah pada pensiun.

85. adegondang - November 7, 2012

Ilustrasinya yelow banget! warna kesukaan aq itumah…!

86. Iam - November 7, 2012

Kalo ditunggu, lama bangetz nihh

87. p200ns - November 7, 2012

harusnya disiapkan sekalian yg 650 cc
biar tambah banyak pilihan nantinya :mrgreen:

88. ghost - November 7, 2012

pistone piro iji?

89. Joko S - November 7, 2012

ini hebatnya pedagang motor!! coba kalau pedagang tahu-tempe apa iya pembelinya pada gontok-gontokan?! gak enak ya jangan dibeli!! lha kalo motor….masalah enak dan gak enak variablenya banyak banget jew….mau diributin juga gak ada habisnya….fakta vixion raja sport 150 batangan!! yang lain rajanya siapa ya terserah fakta!

90. SuperFolan - November 7, 2012

kalo ninin sih emang ganteng en 2 silinder……kalo CBR sih cupuuu masih 1 silinder lagi wkwkwk,,,,FYI Yamaha YZF 250 ini 2 silinder, LOL, siapa bilang Yamaha ketinggalan mulu, buktinya juara moto gp, motor nya laris manis terutama vixion ya,kalo honda!! liat aj si culun NMP…..WKWKWKWKWKK….

ayahrafly - November 7, 2012

wah kalo omongin cbr 250/150 nya mah desain lewat mas bro..
mereka keren cm di headlamp ajah..

tunggu aja ntar ada super new cbr 250/150
3 silinder x_x

cuma kt yg maksain di dpn - November 8, 2012

^
nih orang alay bgt baru maen motor ya… :mrgreen:

secupu2 cbr250r msh mampu jabanin ninja250r.. inget tuh cmn 1 mesin lwn 2 mesin… & thn dpn project honda thn dpn cbr250r 2 cylinder & mesin yg lama mo di pke ke tiger.. klingon ga tau dah bengong2 dah loh :mrgreen:

yamaha wdh gmn ya.. tagline smakin di dpn tp motor flagship’y shoc 225 5 speed… :mrgreen:

yamaha jurdun.. iya sih tp byk faktor & lbh kebruntungan… coz’y team lawan’y byk cidera ma mslh non teknis.. di atas kertas loranzo di race dah ko.. di bully abis2 ma stoner ma daped.. tp ya itu smua dah ada yg netepin alias takdir.. jd bkn krn motor ma pembalap’y jg tp lbh krn kebruntungan..

betul tidak :mrgreen:

91. bocah80an - November 7, 2012

penamaan nya aneh

R1=1000cc
R6=600cc
R4=250cc
R15=150cc
R125=125cc
oiya 1 lg R-pigson 150cc :P

92. Marnio_CBRRC150V - November 7, 2012

@superFolan…ente klw n9emen9 n9aca dulu ma produk keban99aan ente..nmp versi ahm sama kyk vixi versi yimm..klw didunia ini ttp prestige Honda jauh kemana2….klw motor semprot vixi cuma akal-akalan yimm membodohi konsumen Indo..why..?? won9 asli’y basis yzf R15..kok dibikin lemot….AHM honda mana pernah mendowngrade produk..?? lokal maupun interlokal ttp sama basis spek dan power’y..itu meman9 9ambaran wajah 9a tau malu dari ente ma yimm..huuueekkkk…..klw untuk kelas MotoGP ok meman9 ane akuin semua level skiill rider saja y9 bisa membawa juara dunia..klw bicara power mesin…sumpah ane ketawain lari’y Yamaha M1 klw diadu sama Honda RC213V……seperti’y Yamaha harus bertekuk lutut menyembah teknolo9i Honda..Fakta broo..bukan iklan jembatan runtuh si Komen9….alay ban9et……wkwkwkwkwk..

enzo - November 7, 2012

bicara downgrade jadi keinget vario WTF…. :mrgreen:

ajibkan - November 8, 2012

inget juga sama CBR 150 yang di set minum premium..

93. ngetes aja - November 7, 2012

hoamm…ngantuk, masih lama, baru mampu kluarin 250cc di indo tahun 2014, kompetitor udah ngluarin apa aja ya? CBR sm ninja udah transform kali. Yamaha semakin di depan, di depan jaos,… :D

94. tukang komen - November 7, 2012

berapa silinder?

95. kasyfulfahmi - November 7, 2012

Reblogged this on fahmikaspul.

96. kantong keresek - November 7, 2012

wah bener2 nih kang haji hebat ramal nya..

97. Rara - November 7, 2012

Jiaaahh…masih tahun 2014? Lama amat tuh,yang lainnya udah keluar yang lebih besar ccnya, Yamaha msh start di 25cc,

98. penthol - November 7, 2012

prediksi warung komeng memang sesuatu

99. ucok - November 7, 2012

What? 2014?
gak salah tuh?
knp gak 2020 ja skalian??
macam bagus ja,,,

100. varamotto - November 7, 2012

masi lama donk…

http://goo.gl/z2gXD

101. Gatra Di Yoga Tama - November 7, 2012

Kelamaan klo 2014 mah …. mudah2an bisa di 2013!!! Klo gak slogan yamaha bakan berganti jadi “semakin ketinggalan” ….

102. ardi_keren - November 7, 2012

selalu ketinggalan nii si yamaha mah.. wong yang lain uda main di 500 dan 650 cc koq.. bisa2 2014 nanti pasarnya uda 1000cc..
keluarin 250cc ga ngepekkkk….

103. varamotto - November 7, 2012

masi 2 tahun lagi…iks2…

http://goo.gl/KJk39

104. papaeimo - November 7, 2012

Boleh lah ditunggu, sementara itu pake Ninin FI dulu…. wuzzz

105. humadiatasbukit - November 7, 2012

sabar menunggu (pengen komen)

106. CEBOK 150 ER stressfighter - November 7, 2012

muke gile ceb0ker mau di habisin yzf series

107. CEBOK 150 ER stressfighter - November 7, 2012

masih gk yakin klo pke upsidedown dobel cakram banana arm ..

108. jamus - November 7, 2012

patut ditunggu,
yg sekarang belum bisa beli,
tunggu aja setahun 2 tahun lagi,
huweheheheheheheeee…
ga usah buru2, yg penting puas ama desain n performa nya ga malu2in.
tapi gimana kalo ninja n cbr dah facelift jd lbh cakep?
ya gapapa, malah enak bs pilih yg mana aja yg paling cakep ya ga??
konsumen makin dimanja dooonkkk
ahahahahaay gitu aja kok repottt…
ga sah fanatik merk,
pilih aj yg terbaik.

109. TheStealthman - November 7, 2012

keliatannya lanjutan dari percakapan seperti di Video ini nih>>> http://www.youtube.com/watch?v=UpPVKVkjxA8

110. Motorku - November 7, 2012

Haduuh, kelamaan nih..

111. TheStealthman - November 7, 2012

Reblogged this on My Digital Note.

112. mng ujang tea - November 7, 2012

sama” 250 cc asal…. mesin 2silinder, power 30-35 hp, design ok. dan yg pnting harga nya bosss yg terjangkau…

113. udin - November 7, 2012

yimm dpt kprcyaan bkin sbgian part2 nya utk produk global…..
ahm…..??????????
kualitassss…………….

114. YAMAHA YZF R250, yamaha main 250 cc di tahun 2014, DOHC pertama yamaha Indonesiakah? masih lama dan mau ngebut dimana? :D « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - November 8, 2012

[...] varian motosport yamaha ini 1 WD ( one wheel drive? ), diluncurkan untuk  2014, [...]

115. Rudy Soul - November 8, 2012
116. setya_6speed - November 8, 2012

yang penting harga nya gag jauh dari n250fi

117. I L E M - November 8, 2012

Terserah Yamaha mau nelorinnya kapan, kita siy cuma bisa nunggu aja, apa hasilnya bisa memuaskan ata cuma pas-pasan aja, perhitungkan harganya juga lho….
:-D :-)

118. syaffa - November 8, 2012

ini baru muncul di india ya,kalau di indonesia kapan muncul nya ni kira2,harga nya berkisar di harga nya ninja kawasaki atau gimana ni,ya jangan sampai lebih dari ninja aja,soal nya kan baru mau perkenalan,jdi harus lebih murah kalo mau ngalahin ninja

119. lovesbike - November 8, 2012

mawu donk.. kalo bgini… ziziziiiii

120. 2wheellover - November 9, 2012

Baguslah, Indonesia mulai dimasuki moge2 legal, asal perilaku ridernya jgn jd ugal2an, mntang2 pake moge trus g menghormati & menghargai pengguna jalan lain

121. KURMA - November 9, 2012

follower CBR, desain dan tampilan Yamaha mank oke.. setelah Honda laris dengan warna orange Yamaha pun ikutan ngeluarin desain dengan warna kuningnya. yang paling kreatif yang terlebih dulu keluar itu Honda. teknologi safety pun Honda pencetusnya. yang lain it follower aja

122. 4rr - November 12, 2012

yamaha langsung buat dalam bentuk mesin 3cyclider crossplane crank

123. Honda VS Yamaha, Kawasaki tak terkejar - November 14, 2012

fatamorgana……………………………………………………………..
sudah didepan mata tetapi gak kesampaian juga……………
kalau mau menang sama kompetitor ya harus fairing, deltaboxs, doch dan 2 silinder……..

124. Sedikit Info Detail Tambahan Next 2014 Yamaha sport 250 CC untuk Asia (Indonesia) « TMCBlog – Motorcycle News - December 21, 2012

[...] sekalian, Melalui Artikel ini tmcblog mau menshare kira kira seperti apa terawangan Motor sport Full fairing 250 cc yamaha yang santer akan dirilis di Asia di 2014 nanti (projet 1WD) .  india adalah tanah dimana akhirnya yamaha mengumumkan secara resmi [...]

125. ozzy prayoga - January 20, 2013

Kemaren kmana aja om..sudah terlambat…

126. om yono - February 20, 2013

di segmen inilah kelemahan yamaha indonesia yg kurang banyak menanam bibit sport R series dari dulu. tidak seperti merk2 sebelah yg lebih getol dgn berbagai varian sport fairing kelas 150 dan 250. hanya segelintir masyarakat yg mengetahui varian R6 ataupun R1, itupun mereka belum tentu melihatnya secara langsung. kalaupun 2014 nanti akan ada sport 250cc yamaha saya rasa akan sulit bersaing dgn nama-nama 250cc lainnya, lebih baik trus menyebar beberapa spyshot dulu supaya tidak mengecewakan konsumen setia yamaha yg loyal.

127. adrian - May 24, 2013

HANYA BERBAGI PENGALAMAN, KEMARIN SAYA BERHASIL MENANG TOGEL 100 JUTA BERKAT ANGKA YANG DIBERIKAN KY JOKO. JIKA TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI, HUBUNGI KY JOKO DI NOMOR 0_8_5_2_1_3_7_0_3_4_8_8. DIJAMIN TEMBUS 100%…

HANYA BERBAGI PENGALAMAN, KEMARIN SAYA BERHASIL MENANG TOGEL 100 JUTA BERKAT ANGKA YANG DIBERIKAN KY JOKO. JIKA TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI, HUBUNGI KY JOKO DI NOMOR 0_8_5_2_1_3_7_0_3_4_8_8. DIJAMIN TEMBUS 100%…

HANYA BERBAGI PENGALAMAN, KEMARIN SAYA BERHASIL MENANG TOGEL 100 JUTA BERKAT ANGKA YANG DIBERIKAN KY JOKO. JIKA TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI, HUBUNGI KY JOKO DI NOMOR 0_8_5_2_1_3_7_0_3_4_8_8. DIJAMIN TEMBUS 100%…

128. YAMAHA YZF R250, yamaha main 250 cc di tahun 2014, DOHC pertama yamaha Indonesiakah? masih lama dan mau ngebut dimana? :D | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - September 15, 2013

[…] varian motosport yamaha ini 1 WD ( one wheel drive? ), diluncurkan untuk  2014, […]

129. Kapan Yamaha 250 cc Rilis dan Produksi di Indonesia? | TMCBlog - Motorcycle News - September 25, 2013

[…] lalu tmcblog tulis Kodenya yakni 1WD baru akan masuk time line produksi di plant Yamaha Indonesia sekitar September-Oktober 2014 !! sampai sekarang bisikan informasi dari sumber tmcblog yang deviasi infonya jarang meleset jauh […]

130. pembaca - May 2, 2014

yess, 1 bukti lagi bocoran TMCblog terbukti :-D :-D #2014

131. Berbagai Rumor hingga Spyshot Yamaha R25, Dari Dulu Hingga Sekarang | 4G92 Mivec Blog - May 3, 2014

[…] terkini, namun mungkin menjadi titik awal dari Yamaha R25. Kemudian juga masih dari TMCBlog di sini yang memperkirakan bahwa Yamaha R25 masih akan diproduksi di tahun 2014. Bener-bener joss […]



%d bloggers like this: