About these ads
jump to navigation

Foto Tampang Asli Yamaha Xeon GT 125 Desember 13, 2013

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

26Juli_banner

XeonGT_spyshot#7

Bro sekalian, saat pertama kali tmcblog rilis penampakan Muka asli dari Yamaha Xeon GT banyak yang hampir tidak tidak percaya karena bersumber dari Kalender Yamaha 2014 . . . ” Ah yeng bener, jangan jangan itu memang gambar Soul GT bukan Xeon GT ? ” he he he, oleh karena itu via artikel ini tmcblog rilis Foto Tampang asli dari yamaha Xeon GT 125 yang dijepret oleh bro dhe (thks bro) , bro Zacky, dan bro giek pati yang dikirimkan ke tmcblog news room semalam  . . . cekidot

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

XeonGT_spyshot#3

:roll: Xeon GT 125 liquid cooled

Dilihat dari dua gambar di atas terlihatbahwa dari samping kanan , terlihat adanya cover radiator . . . ini menguatkan bahwa memang mesin xeon RC yang notabenenya adalah mesin berpendingin cairan yang dipakai

BBM_soulGT

:roll: Soul GT 115 air cooled

Aura tebeng depan memang mirip banget yamaha Soul GT dengan lampu bermodelkan dan terinspirasi dari Muscle car Chevy Camaro yang kalo di film transformer bisa berubah menjadi robot bernama Bumblebee.

XeonGT_spyshot#6

mix_xeon_GT

:roll: hasil photoshop tmcblog . . . gak jauh beda yaaa? :mrgreen:

Perbedaan hanya terlihat dari pemasangan logo 3D garputala di atas headlamp tebeng depan dan penggunaan batok atas nya yang tetap masih menggunakan desain batok Xeon RC plus side skirt samping tebeng dengan detail guat girat fin . . . gurat fin ini nggak ada di soul GT

XeonGT_spyshot#4

:roll: Xeon GT 125 3D decals

lalu ada lagi pembedanya yakni penggunaan 3D decal di body belakang samping, detail ini pun disamakan dengan gaya penulisan nama pada Soul GT . . . dan dari sana tertera jelas jelas tulisan Xeon GT 125  .. . Sedangkan pada velg ban depan dan ban belakang masih terlihat adanya line strip putih  . . . ukuran roda belakang masih belum berubah bila dibandingkan dengan Xeon RC . . .   so any futher question or oppinion ?

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Roy Herunanda - Desember 13, 2013

siboncel mencoba naik daun

2. menyusurijalan - Desember 13, 2013
3. Roy Herunanda - Desember 13, 2013

ga tega liat ban nya..
miris

4. Aa Ikhwan - Desember 13, 2013

ok

5. rusman - Desember 13, 2013

bannya kurang lebar

6. speed up - Desember 13, 2013

karena sadar diri tampangnya culun… sang kakak pun pinjem muka adiknya…

7. Oi_Rebel - Desember 13, 2013

apikkk…

8. nubi - Desember 13, 2013

Lumayan

9. ipanase - Desember 13, 2013
10. Nichoz Ahmad - Desember 13, 2013
11. sodiqcho - Desember 13, 2013

lumayan

12. taufixu - Desember 13, 2013

om kepanjangan dari RC sama GT itu apa sih?

13. prabu - Desember 13, 2013

Ky motor modifan. Gado-gado. Semoga tampang aslinya lbh bagus. Tapi dr sini kliatan banget bhw yamaha kehilangan arah design. Ato mgkn model yg belakangan ini mengakomodasi trend di negara lain? Thailand misalnya.

14. Ferboes Richardson - Desember 13, 2013
15. emir99 - Desember 13, 2013

Air filternya gak diluar diatas cvt ya ?

16. nico - Desember 13, 2013

sip

17. cakb - Desember 13, 2013

yes

18. gerorogunso - Desember 13, 2013

harusnya tebeng depannya jangan sama plek gitu lah… males banget nih RnD nya YIMM :nohope

19. dyno - Desember 13, 2013

GT=Great Teknoligy
Karna sdh menganut diasil cylinder,forged piston,dan ymjet fi,garansi 5 tahun

20. basri - Desember 13, 2013

tampilin juga dong kreasi photoshop wak haji yang dikira sebagian pengunjung warung itu asli.

21. romesleh - Desember 13, 2013

betul betul ga inovatif…. biasanya main contek antar tetangga… eh ini malahan mencontek adek sendiri, mana makin didepanya… kok malah mundur kebelakang… malu bawa ne motor, nanti disangka soul gt…

22. 987654321 - Desember 13, 2013

view miring dikit keren.. tapi view depan kok polos banget terkesan jidatnya lebar

23. basri - Desember 13, 2013

harusnya namanya ngikut jadi soul gt 125. Nama xeon udah terlanjur jelek.

24. erfandry - Desember 13, 2013

Bisikan hrg kira2 berapa? Kang

25. r6 - Desember 13, 2013

gt ga tau aq………….. wkwkwkwkkwkwk

26. Nn - Desember 13, 2013

Mirip vario 125

27. exobar - Desember 13, 2013

Harusnya….pake Ban Gembot kang…. tambah Joss Gandos…

28. sak karepmu - Desember 13, 2013

jelek

29. Karis - Desember 13, 2013

sayangnya ukuran ban tetap, coba dinaikkan satu step

30. tiwol23 - Desember 13, 2013

mongtornya para sissy …… B-)

31. jono - Desember 13, 2013

yg bli xeon rc ngenes bgt. motornya jg kelihatan cupu

32. budi - Desember 13, 2013

bane kurang gede

33. devmcry - Desember 13, 2013

Tampang udah Macho, Bannya masih seperti yg dulu..? tampaknya keluhan konsumen gak digubris YIMM.

34. blade-in - Desember 13, 2013

Knapa ngambil desain kelas di bawahnya, bukan di atasnya, pake desain Majesty S misalnya (yang merupakan pengembangan desain Mio Soul lama) … Bener-bener gak pertimbangkan psikologi ridernya ! Coba basis desainnya ambil yang ini ….. http://www.iotomotif.com/wp-content/uploads/2013/08/15579/Yamaha-Majesty-S-XC155-2013.jpg

35. RiderAlit - Desember 13, 2013

Spionnya melengkung juga seperti soul GT? Kurang sesuai dengan desain bodynya.

36. s0erya - Desember 13, 2013

ntar smua varian ber headlamp GT :D

37. hi hi hi - Desember 13, 2013

ya ya ya, GT itu seri biar lakunya yamaha. jadi kalau beli matic yamaha tunggu versi gtnya saja,

38. Riz14 - Desember 13, 2013

Fitur nya gimana?

39. ikin - Desember 13, 2013

Harusnya lampu dpn jngan sama kaya soul gt dong….keliatan bngt kurang inovative

40. fby muka tablo ciyeeee... - Desember 13, 2013

belinya udah mahal-mahal, 125sese, eeeh dijalan dikirain motor yang lebih murah 115cc. FAIL!

41. zizi - Desember 13, 2013

masih profil tipis neh yg xeon
70/90
90/80

Vartech
80/90
90/90

tuh keliatan xeon masih profil tipis
yg depan kalah satu step
yg belakang lebar sama cuma kurang tinggi

42. rdy - Desember 13, 2013

smary lock brake di handle rem kiri masih ada fungsi seperti handle rem tangan pd mobil ..cmiww
kayanya tu shockbraker belakang di warna putih mirip shockbreaker modifan
lalu tebeng samping ada siripnya terlihat semakin racy..jos gandos lebih segar

43. blade-in - Desember 13, 2013

Harusnya ada perubahan radikal di tubuh Xeon. Kalu WTF125 tajam, Xeon mestinya gak usah ngikutin. Ambil desain membulat dinamis dengan dimensi yang lebih besar. Jadiin MaiestiS atau Majesty400 jadi acuan desain. (Headlampnya Majesty 400 bisa dipilih untuk ngimbangi WTF125). Filosofi GUE BEDA udah hilang dari para desainer YIMM !!! Headlamp yang ini kan keren … http://p2m.mbike.com/000/003/910/29280917_d.jpg

44. GUA TONG! - Desember 13, 2013

nanana..nana…naaa..na.na..na…… :)

45. aripitstop - Desember 13, 2013
46. kucrut_bike's - Desember 13, 2013

kalo cuma sirip 3D di legshield sih udah ada dari jaman nya Absolute Revo DX.. semakin menuhin gudang aja nih motor!

47. kucrut_bike's - Desember 13, 2013

kalo cuma sirip 3D di legshield sih udah ada dari jaman nya Absolute Revo DX.. semakin menuhin gudang aja nih motor! :lol:

48. Novian Agung - Desember 13, 2013

Makin goblok & budek ya YIMM? :lol:

49. rian - Desember 13, 2013

materil peleknya d tambah lah berapa gram kek..biar gedean dikit..ga papa lah berat dikit..yg penting lebaran…

50. FAIRING WANNABE - Desember 13, 2013

eaalah..bannya masih kurus..speedometer masih pake kabel gitu…arm kanan di hilangin…payah dah..budeg banget YIMM

51. Taufik - Desember 13, 2013

12. taufixu
RC : Racing Championship
kalo kata pak eko rabowo
GT : Gentle, Grand Tourismo/Grand Touring, Great Technology atau Green Technology
cmiiw

@15. emir99
yap persis Xeon RC

@20. basri
siap udah tuuh

@24. erfandry
disinyalir kuat sedikit diatas Xeon RC

@27. exobar
noted

@38. Riz14
disinyalir nggak ada yang berubah bro

@49. rian
wah lebaran . .. malak ketupat dong bro? #eh
maksute pake velgnya xride ya bro?

52. Gondes - Desember 13, 2013

Kenapa ban ga digedein

53. achmadarif - Desember 13, 2013

sayang nya kok diferensiasi nya kurang, meski ada perbedaan sedikit pd sirip tameng depan beda sedikit sma soul gt, harusnya ada pembeda signifikan, tpi terserah konsumen awam bgaimana reaksinya, apakah penjualan xeon gt meningkat sebaik soul gt?

54. setia1heri - Desember 13, 2013
55. bachtiaryuan - Desember 13, 2013
56. dave - Desember 13, 2013

lebih keren yg xeon neh,, mantep,,
tapi ada lambang yamaha di depan nya jadi gmn gt,,
yg laen nya lebih bagus dr soul GT..

57. gondeZ67 - Desember 13, 2013

yimm pekok tetep kuntet

58. agoey - Desember 13, 2013

wagh..pas banget nih…apa lagi klo ada yang warna biru…masuk daftar belanja nih… :mrgreen: dan kalau diperhatikan pelek belakang lebar tuh..apakah sama dengan punya X-Ride? semoga saja…

http://agoey.wordpress.com/2013/12/13/yamaha-mt-09-street-rally-lebih-keren-broo/

59. boerhunt - Desember 13, 2013
60. pembalap jalanan - Desember 13, 2013

montore emak ke pasar ato anter adik ke plegrup…

61. gondeZ67 - Desember 13, 2013

yimm pekok tetep kuntet.kecewa

62. bdt - Desember 13, 2013

ini mah bakalan kakak nendang adek

63. bocahmeler - Desember 13, 2013

juelekkk

64. SanjiSuke - Desember 13, 2013

Hadehh jebule masi pake ban cilik… (“_ _)/||

65. Mas Sayur - Desember 13, 2013
66. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Desember 13, 2013

motor para sissy…

67. yellowduck - Desember 13, 2013

distribusi awal bisa naik 700% nih, ga tau deh lepas itu.

68. brigade jalan raya - Desember 13, 2013

Gagah juga nih tampanganya :D

69. vega100cc - Desember 13, 2013

ijin ambil fotonya wak buat dupload dfacebook. . .hehehehe

70. peyek - Desember 13, 2013

GT= GENTONG
motor dah BUNTET tp pake ban cungkring, malah kliatan bego’nya :D

71. niceguy - Desember 13, 2013

Mas Taufik, sebagai pemilik xeon RC saya cuma minta tolong disampaikan ke Yamaha supaya ukuran ban bisa digedein lagi. Itu saja sudah cukup untuk memperbaiki performa xeon, saya ndak butuh modif model aneh2 yang terutama adalah performa di jalan. Trims sebelumnya

72. aghashe.com - Desember 13, 2013

Salam banted

73. monkeymotoblog - Desember 13, 2013
74. wong anyar - Desember 13, 2013

Ra melu-melu, sakne nyawang mongtor iki.

75. Dimas007 - Desember 13, 2013

Opini pribadi nih wa..
Mgkin survey yamaha krna orang2 yg pake xeon tu lebih suka ama performa mesin ketimbang body nya, dan sebaliknya yg pake soul gt lebih suka tampilan body ketimbang mesin.. Krna ane pun mantan pemilik xeon(karbu) yg merasa puas sama performa mesin nya tp kcewa sama body yg kalah gagah sama soul gt. Makanya xeon djual buat nebus soul gt, tp sayang kcewa sama mesin yg mnurut ane ga “imbang” sama gagahnya body.. Mgkin krna itu yamaha mencoba menyatukan kkurangan itu, tp ga tau ya soal lampu belakang nya bakal nyatu ga ama headlamp nya soul gt yg udh gagah bgt..

76. manyun - Desember 13, 2013

bannnya tetap saja mungil, shg kelihatan tetap gambot…..kurang gagah

77. orang awam - Desember 13, 2013

yaelah… trus apa dong nilai plusnya?

78. bolang - Desember 13, 2013

wow. saya tetep pilih vario 125 banyak fiturnya. apalagi kalo ada vario 150 harga 20jtaan joss deh

79. bolang - Desember 13, 2013

kang saya tunggu kabar vario150

80. beadrevoist - Desember 13, 2013

suka suka yamaha lah..tp jujur sangat melukai pemakai xeon lama….

81. RPMspeed - Desember 13, 2013
82. Ary - Desember 13, 2013

Lumayan ada sedikit perubahan. Semoga harga ga naek terlalu banyak. Buat rekan2 pembaca blog, jgn saling mencaci dan memaki ya, apalagi mengaitkan kendaraan dengan jenis kelamin. Sport lelaki, matic/bebek wanita. Byk ko yg pake matic or bebek tu cowo tulen. Teman kantor cowo (laki tulen, tinggi besar 185cm berat 89kg) anak sudah 2 naeknya matic. Ada lagi cowo yg rada kemayu dan belum nikah (udah 30 thn) naek motor sport terlaris INDONESIA. Jadi motor ga ada hubungannya dengan kejantanan. Bagi sebagian besar orang, motor hanya alat transportasi, ga lebih! Ga menunjukan status or gender seseorang.

83. wongndeso94 - Desember 13, 2013
84. mas simol - Desember 13, 2013

seharusnya yg membedakan xeon rc dan xeon gt bukan cuma tampang depan dan samping doank,tp ada penambahan2 fitur lain kayak penambahan arm belakang + velg lebar kayak x-ride di jamin tambah ciamik :D

85. warwerwor - Desember 13, 2013

Karena tampilannya jadi kayak Soul GT,harusnya pakai nama Soul 125 aja deh..lagi pula nama Xeon dah gak menjual..

86. Reza Rider Xeon - Desember 13, 2013

Kren Pengen bli, tpi kpn brojol yak

87. Gusti - Desember 13, 2013

Lagi ngebut trs tiba2 ngantem lubang,. Duaaarrrrrr!!!!!
velg dan ban langsung somplakkk,. :D

88. bocah atlantis - Desember 13, 2013

bwahahahahahahahaaa…..model kaya begini mau diadu sama vario 125 pgmfi ??…..hwaakakakakakakakak……

89. morello - Desember 13, 2013

matic maneeehh … boseeenn .. sport e endiiii ..???

90. NN - Desember 13, 2013

Kalau ban dipasang segede WTF bisa dipastikan ga sampe setahun ambrol komponen cvt dan sekitarnya.

91. bajahitam - Desember 13, 2013

Cyclops

92. Ray - Desember 13, 2013

Psti banyak yg msih unggulin vario125 ya.. Tp tunggu dulu, bkn mo ngdukung merk mana2 ni. Tp ni mh pngalaman ane..
Dulunya ane pmakai xeon karbu buat krja, ksimpulannya= mesin enak, akselerasi mantep, handling jg joss (unggul dbanding mio, vario110) tp ane kcewain fiturnya kurg lengkap.. Trus ane putusin ganti beli vario125 iss, kalo dr fitur sih lengkap bgt. Hampir smua fitur di vario125 iss ga ada d xeon karbu ane dulu. Yg paling demen sih fitur iss & bagasi lebih gede.. Tp soal mesin sih ane rada kcewa & lebih unggulin xeon, trutama akselerasi nya yg aga berat dbanding xeon.. Pas tmen beli xeon rc baru ane cobain & sempet tukr pinjem trnyata tarikannya lebih joss(dibanding vario125 & xeon karbu).. & skrang akhirnya udh punya xeon rc krna ngrasa puas ama performa mesinnya. & vario125 ane, ane kasihin ke ibu mertua buat blanja2 ke pasar. Komentar dia sih lumayan buat blanja soalnya bagasinya gede. yahh motor mahal2 cm dpuji bagasi gedenya doang..
maaf ni koment nya kepanjangan, tp cm kasih pncerahan buat yg dukung h sma y.. Intinya vario memang unggul d fitur, tp buat mesin xeon rc lebih trdepan.. Ini pengalaman ane, jd kesimpulannya cobain dulu deh baru coment macem2

93. Endrixmoto - Desember 13, 2013

Mana nih skutik gambot 150cc YIMM
—————————————————-
Event Inside Fast and Furious di Sentul

http://endrixmoto.com/2013/12/13/angel-of-change-di-sentul-gunakan-ferrari-f430-dan-porsche-911

94. lingkaran - Desember 13, 2013

kenapa shock belakangnya tidak aplikasi punya x-ride yang lebih besar

95. blade-in - Desember 13, 2013

Mesin mah niy motor udah jos. Gas dikit langsung loncat… Tapi body dan kaki-kaki kurang gede tambah desain kurang nendang ….

96. Verzampret - Desember 13, 2013

seharusnya pakai pelek dan ban X-Ride

97. lingkaran - Desember 13, 2013

Seharusnya mulai dari shock belakang, velg dan ban belakang aplikasikan punya x-ride

Kalo harganya lebih mahal dari RC ya harus kasih fitur lebih dunkz
apalagi kalo swing armnya muncul lagi

punya cutton bud ga

98. ★☆Tiger 26 (the power of dream)☆★ - Desember 13, 2013

ttp lbh gambot vario….. :)

99. oplosan jowo - Desember 13, 2013

Mantab tnan kie….!

100. miko - Desember 13, 2013

Pesimis deh sma xeon GT,secara dimensi ga berubah,cma modal tampang doank
ibarat cowok.tampang dah ganteng,tapi badan cungkring..
ingat,masyarakat kita yg beli speda motor kbnyakan kelas menengah kebawah yg btuh prestis dan gengsi untuk sedikit mengangkat derajat nya,salah satu nya beli motor,motor apa yg bsa mengangkat derajat mereka..oo tentu,,yang berbodi besar dengan design mewah dan harga terjangkau…
1. bodi besar(semakin besar semakin eye catching dan sebagai diferensiasi dengan matik 110/yg lebih murah)
2. design mewah – masih ada hubungannya dengan eye catching,biar tetangga pada ngelirik..wkkk
3. Harga terjangkau – jelas disini ditargetkan agar kelas menengah bisa beli mtor tersebut,dimana kebanyakan pengguna motor adalah kalangan menengah

101. ocecoco - Desember 13, 2013

bukannya nouvo yg keluar, malah ky gini lg !
yamaha k**pr*t.

102. majorfebrian - Desember 13, 2013
103. aam - Desember 13, 2013

ane suka bgt sama xeon GT!!!

104. Bang Jali - Desember 13, 2013

Top Banget deh Yamaha….
Perubahan yang muanteb…
Syukurlah bukan Nouvo yang keluar, ane jadi tenang…

105. aa - Desember 13, 2013

kang future apa sama vario 125?
sss,helmin,knc bgasi dr dpn…

106. yakuza - Desember 13, 2013

so any futher question or oppinion ?.,..i like this…mantap kang

107. sam joas - Desember 13, 2013

Sisi lemah matik yahama adalah pelek….. N keb*d*han yahama adl tdk bs mmelihara mindset metik itu mio yg udah tertanam di pikiran org awam. Inovasi di mio berhenti,begitu momentum hilang baru ada inovasi,telaaaat…hando sdh menguasai pasar dg seekor beat.. Beda sekali dg hando yg mmelihara mindset motor irit itu hando,sparepart murah itu hando,harga jual bagus itu hando (meski mindset doang,riilnya ya ngga bener 100%) utk mengembalikan lg perlu extra effort lg…

108. kadal lanank - Desember 13, 2013

tahun depan bs dah sulam rc ane jd gt…womh cm beda cover depan doang

109. FAIRING WANNABE - Desember 13, 2013

SEPERTI BIASA MENJUAL DESIGN!!!

110. dr.t - Desember 13, 2013

Ksian souL GT. Jdi korban anak tiri 2x. Udh gk dksih bju moto gp skrg tmpngny diambiL bwt jdi Xeon GT. Apa YIMM sentimen sma produk ini ?? Ato SouL GT mw didesain uLg Lgi biar gk sLing makan ?? WhateverLah…

111. dyno - Desember 13, 2013

H=anya
O=rang
N=deso
D=oyan
A=ku

112. k14 - Desember 13, 2013

jd inget lampu belakang scorpio yg mirip f1zr

113. sejutawarnaa - Desember 13, 2013

gempar, nyomot mentah2 headlamp soul gt

114. ryon - Desember 13, 2013

kok msh ngeyel pake ban cungkring?

115. AR - Desember 13, 2013

yahhhh, ga sesuai harapan.. setia aja sy sm xeon karbu generasi awal

116. ME - Desember 13, 2013

wow keren, motor dengan gabungan SOUL GT dengan XEON RC…

xeon: lebih ke performa dibandingkan fitur
vario: lebih ke fitur daripada performa

vario emang bagus, tapi saya kurang suka dengan body bongsornya, lebih berat karena body itu sendiri, fitur yang menurut saya akan mubazir karena jarang atau tidak pernah dipakai (toh untuk apa banyak fitur tapi jarang/ tidak pernah dipakai), headlamp vario tidak ada perubahan dari karbu ke sekarang…

pengen beli tapi kapan nih masuk ke bandung dan harganya berapa?

117. Raito yagami - Desember 13, 2013

Lihat hasil akhir saza mas

118. Roadwatcher - Desember 13, 2013

“Seharusnya” body-nya sudah se-gede Vario125..
Kita lihat nanti seberapa besar body-nya

119. devmcry - Desember 13, 2013

Mesin Xeon RC Fi terbukti kuat dan kencang di tanjakan. dibandingkan dengan Vario 125 ISS yg banyak fitur, tapi fitur ini jarang berfungsi di daerah yg tidak macet dan sedikit lampu merah. agak mubazir memang membayar lebih fitur ini. jadi kalau doi tinggal di daerah yg jarang macet atau sedikit lampu merahnya lebih cocok pakai Xeon RC. tapi kalo anda tinggal di daerah macet vario 125 iss lah tepatnya. karena vario 125 iss dirancang untuk perkotaan yg padat. logika saja.

120. Rudy SouL - Desember 13, 2013

adddooohh..aaddooh nyesel…

121. until - Desember 13, 2013

119
Atas gw
Jgn lupa vario non iss jg ada,,,
Strategi onda itu gk bodoh

122. wisnu3ds - Desember 13, 2013
123. Sukardjo - Desember 13, 2013

Nyang udah trlanjur beli xeon rc psti nyeseeel bgt…baru stahun dah ganti desain,mau dijual harga anjlok…remok lek!!

124. sleap - Desember 13, 2013

it’s w o w

125. al - Desember 13, 2013

yamaha keabisan akal…

126. appawiz - Desember 13, 2013

tanya pak haji :smile:
sebenarnya metik yang bershock tunggal (belakang),bisa ga sih kita tambahin shock satunya lagi??masalahnya kalo metik bertorsi (cc) lumayan besar (125cc keatas),pake shock tunngal untuk dibawa lari kenceng perasaan ada gejala limbung….ngeri kan,tuh? :mrgreen:
kita semua tau , pabrikan dah ngetest ^barangnya^ sesuai dengan R n D mereka….tapi perasaan liat metik dengan shock tunggal ada perasaan ga cucuk aja….hehehehe *mungkin hanya perasaan saja dink
saya vote untuk Honda PCX dan Suzuki hayate :wink:
makasih pak haji

127. tjo kho wie - Desember 13, 2013

vario iss tetap terbaik, tangki bensin 5.5 liter irit pula ,seon jiti cuman 3.8, downgrade dari seon karbu yg 4.1 liter

128. fnaufala - Desember 13, 2013

yamaha gk pede dgn xeon rc, kasian yg udah beli xeon rc dapet lampu jelek,,knp gk dari awal
apa ntr org awam pada tau itu xeon gt, kan sekilas dari depan mirip soul gt,,

129. Ntr - Desember 13, 2013

Sebenernya singkatatn GT yg cocok = GapTek , fiturnya kurang banget . .

130. ocol - Desember 13, 2013

sekalian aja semua matic yamaha pake head lamp soul GT, kan cuman ntu yang buat laku. rasa american legend, chevrolet camaro gitu loch…. katanya sih terinspirasi dari situ..

131. HirRo - Desember 13, 2013

Masih ban cacing yah mas??

132. Bisakan new xeon gt mengalahkan vario 125?? | BIKER ROCKER - Desember 14, 2013

[…] mana … CTM juga pernah bahas di sini … Bahkan ada gambar yang lebih vulgar lagi di blog wak haji dan lek […]

133. ncz - Desember 14, 2013

Produk yamaha ambigu,…

134. Nubie - Desember 14, 2013

NITIP LAPAK KANG
YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
syarat cuma KTP n KK bandung
DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
data di bantu sampai beres
diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
type n warna ap aj siap ready

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

http://www.kaskus.co.id/thread/528ece210d8b46841e000011/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

135. Ka Ulum - Desember 14, 2013

kurang gde bannya

136. BIKER LOVER - Desember 14, 2013

Zaman nya punya matic…….

137. BIKER LOVER - Desember 14, 2013

istri mintanya matic

138. husnulislam - Desember 14, 2013

Keliatan kurang menarik,, seperti part yg comot sana sini

139. wiwi - Desember 14, 2013
140. Iskandar Chan - Desember 14, 2013

lebih keren banding xeon rc.. mantap!

141. Bruuud - Desember 14, 2013

Lihat orng naek Xeong RaCun dari belakang jadi lucu. yang naek gede banget, motor bodi bungel, bannya kecil amit…. hehe jadi inget, persis kayak Beruang Sirkus naek sepeda. apalagi muncul vitur andalan dari Group Mio yang sudah di patenkan Yamaha. apa itu????? Vitur GT aka velk Geol Terus. Beruang Sirkus naek Xeong RaCun sambil Geal Geol…. noleh kanan noleh kiri.. seeeeeeeemakin di depan… mantap

142. greenrr - Desember 14, 2013

motor baru jaman skrg = body ganti dikit + nama di ubah dkit.

143. Ndoro - Desember 15, 2013

Ban!!!

Ahaem harus berterima kasih sama YIMM nih, MS matic 125cc tahun 2014 bakalan tetap dipegang vario WTF kalo Xeon GT cuma kayak gini.

144. dk - Desember 17, 2013

pdhal lg pengen ngambil yg livery moto gp, jd bingung dah.

145. suta - Desember 17, 2013

wah yamaha udah gak kreatif, mentang2 xeon peminatnya sedikit, main ambil aja depanan soul gt

146. sasuke - Desember 18, 2013

gw dulu pengguna yamaha, gw kirim saran bejibun kayaknya ga ditanggepin sama petingginya.

kedepannya mikir-mikir lagi beli yamaha.

motor maticnya kecil semua, padahal matic yang agak gede lebih gagah kelihatannya.

petingginya udah not touching your heart.

kalo penjualan yamaha makin melorot ya baru kerasa deh.

147. anton - Desember 19, 2013

udah ditunggu tunggu 2 bulan ehhhh bentuknya kaya ulerr kaduut, langsung ke dealer HONDA dehh ambil vario iss..

148. niello - Januari 13, 2014

klo diluar asia tuh 125-150cc ban udah gambot biar stabil getooo

http://www.motorcyclenews.com/upload/271281/images/01yamaha-bw125.jpg

149. santo - April 8, 2014

Ternyata banyak juga yg nyesel, termasuk saya yg sdh terlanjur beli Xeon GT 125. Sadelnya terlalu empuk jadi kalau diduduki mentok kena tonjolan plastik bagian bawah. Kalau di lihat di bawah ada cekungan seperempat lingkaran yg fungsinya utk tempas helm pada bagasi. Baru dipakai 2 minggu terpaksa di parkir ganti motor lama. untung blom kejual.

150. jasa seo - April 15, 2014

Simply wish to say your article is as amazing. The clarity in
your post is just cool and i could assume
you are an expert on this subject. Fine with your permission allow me to grab your
feed to keep updated with forthcoming post. Thanks a million and please carry on the rewarding work.

151. ebig - April 19, 2014

Salam kenal bro…. Antara eagle GT 125 dengan MIO Soul GT, apa kap depannya eagle GT125 cocok/ play n plug bila dipasang di MIO soul GT? Thanks atas info sharingx.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.548 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: