jump to navigation

Deskripsi Detail Dari Next 2014 New Megapro FI December 19, 2013

Posted by Taufik in : Honda , trackback

26Juli_banner

megaproPutih

Bro sekalian, varian sport AHM terbaru dan yang timing brojolnya disinyalir terdekat dari saat ini  adalah Motor Yang ( bolehlah )kita namakan saat ini sebagai Honda New Megapro FI . . . Seperti yang telah kita bahas sebelumnya disinyalir kuat juga cuma ada satu varian NMP FI ini yakni versi CW, mengenai sinyalemen alasannya bisa bro baca di sini . . . nah yang menjadi pertanyaan, kayak apa sih barunya NMP FI ini . . . tmcblog memperoleh sedikit deskripsi dari cerita nara sumber tmcblog yang emoh disebut namanya demi alasan keamanan dan kode etik hahaha :D . . . namun sekali lagi, biasanya kalo sumber ini bilang, biasanya memang nggak jauh beda dari aslinya . . . oke kita mulai yaaa . .

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

Kesan Deskripsi pertama tentang NMP FI nanti adalah . . .

Speedometer-New-Megapro-2010

Nah , beberapa masukan Konsumen seperti shoudnya yang kepanjangan akhirnya didenger sama AHM dan sepertinya akan mengalami perubahan di NMP FI nanti . . . Namun sumber masalah kebocoran tangki yang salah satunya mungkin disebabkan sistem penutup tangki yang masih kayak jaman dulu belum menurut impresi pandangan sumber tmcblog belum berubah mas bro . .

Nah begitu deh . . .kemungkinan  yang berubah lain yang mungkin kelupaan disebut oleh sumber tmcblog adalah sistem saklar klakson-lampu sen yang terbalik . . . bisa jadi NMP FI nanti juga akan mengadopsi hal ini, entahhlahh kita tunggu saja Update terakhir , Januari 2014 Next Honda New Megapro  FI disinyalir baru akan masuk produksi massal. . . naaahh jadi begitu info mutakhir tentang NMP FI yang masuk ke tmcblog, silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. orong-orong - December 19, 2013
2. orong-orong - December 19, 2013

kweren pastinya

3. orong-orong - December 19, 2013

kudu lebih ganteng dari byson

4. orong-orong - December 19, 2013

ditunggu wak haji selanjutnya

5. orong-orong - December 19, 2013

wis waelah

6. pembaca - December 19, 2013

tutup tangki tidak berubah, catet!!

7. eka - December 19, 2013

Lumayan…

8. mbahjo paijo - December 19, 2013

kepalae masih gede kaya’ NMP’ku :-D

9. santiago - December 19, 2013

Yg penting ada perubahan…biar seger, tapi tidak lebih seger dari all new tiger 250r yo mas… Cling!!!

10. REC*303 - December 19, 2013

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

11. cicak kreatip.com - December 19, 2013
12. dion - December 19, 2013

Asyik, spakbor kolong, bisa buat dipasang di verza ku nih..

13. si udin - December 19, 2013

Podium 10 besar

14. REC*303 - December 19, 2013

Imho saya merasa kesal dengan AHM yang merevisi shroud tapi tidak dengan tutup tangkinya. Sebegitu besar kah biaya buat mengganti tutup tangki jendol dari jaman 90-an itu? Dan CB150R menurut saya sudah sangat bagus kecuali tutup tangkinya yang jendol itu. Oke lah kalau memang tutup tangki jendol tapi kualitasnya harus setara old V-ixion yang gak pernah terdengar masalah. Masa AHM kalah sama Minerva yang line up sport-nya tutup tangki ala CBR dan Ninja (R150VX dan X-Road) bahkan motor Tajima Maxpro juga tutup tangkinya rata
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

15. taufixu - December 19, 2013

sayang tutup tangki masih menganut model lama,.

16. cortex10 - December 19, 2013

gimana kabarnya striping baru K15 wak haji?

17. aripitstop - December 19, 2013
18. aripitstop - December 19, 2013
19. sean - December 19, 2013

Yah yah, kok moncongnya masih sama, kurang greget..

20. gusteg bravo - December 19, 2013

tangki jenong??!!

21. aripitstop - December 19, 2013
22. welovehonda - December 19, 2013

mantaaab kaaang :D

NITIP LAPAK KANG
YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
syarat cuma KTP n KK bandung
DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
data di bantu sampai beres
diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
type n warna ap aj siap ready

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

http://www.kaskus.co.id/thread/528ece210d8b46841e000011/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

23. aripitstop - December 19, 2013
24. cortex10 - December 19, 2013

coba tampangnya dimiripkan sama cb1000 beuh…

25. Rudy SouL - December 19, 2013

ealah..minor change ya..

Coba ukur sendiri seberapa bising knalpot sobat. http://rudysoul.blogspot.com/2013/12/coba-ukur-sendiri-seberapa-bising.html

26. pulsar 135 - December 19, 2013

lho ko tutup tangki di pertahanin yak.. apakah sudah di paten jadi hak cipta ahm ?? :mrgreen:

27. Tyo - December 19, 2013

Dua puluh besarkah…?

28. ongkowijaya - December 19, 2013

yang jelas bukan Motor ini yg ditunggu,, coret!

29. In - December 19, 2013

copy TMC …

Nah, beberapa masukan Konsumen seperti shoudnya yang kepanjangan akhirnya didenger sama AHM dan sepertinya akan mengalami perubahan di NMP FI nanti . . .

=====================

apa nggak kelihatan tambah besar di sektor depan… casing headlampnya kebesaran ditambah shock depan yg akan terlihat kecil

30. DHEA - December 19, 2013

yah, masih jendol hahahaha

kerenan byson atuh..

31. s0erya - December 19, 2013

tutup tangki AHM :D haha… kayaknya Honda negara lain dah pake tutup tangki rata!

32. Bain - December 19, 2013

menurut ane padahal yg menjadi daya tarik sebuah motor adalah desain muka dan buntutnya alias lampu depan dan belakang, kalo new NMP Fi masih menganut lampu model lawas kayaknya susah lho bersaing ama si Kebo…

33. belalangmerah - December 19, 2013
34. basri - December 19, 2013

Masa cuma shroud sih yang ditanggapin, berarti masih rawan cacian nih NMP karena lampunya tetap, tutup tangki tetap (NMP cina aja udah rata).
Footstep gantungnya mirip verza? kalo cuma pipa brarti downgrade dong, . Enakan model lama, tapi bentuknya didesain ulang seperti footsep supra 125 di redesign di supra 125 dual eyes.

35. mase - December 19, 2013

nyimak

36. Taufik - December 19, 2013

@16. cortex10
iyah bener 2014 SF ada striping baru

@29. In
tau deh . . .kita liat aja nanti fisiknya kayak apa, baru bisa komentar saya juga . . . yang pasti NMP yang lama dikeluhkan desain shroud kepanjangan . . . :D

numpak - January 9, 2014

Kalau kayak shround dan spakbor kolongnya bisa PnP di NMP lama ngak bang?

37. belalangmerah - December 19, 2013
38. agil - December 19, 2013

di tunggu bocooran sipisut gambarny bang….

39. Backspace - December 19, 2013

-lampunya mirip lampu scorpio yg klingon , cuma ada cover kyk reog
-amblesnya jg mirip scorpio
2 alasan ini yg sering dicaci maki oleh FBH tapi justru ditiru oleh nAHM
FBH mmeng suka jilat udah sndiri

-tangki jendol
-rangka coak
-isu 6 speed = tiger dongogred

yg terakhir pakai spakbor kolong–>meniru si Kebo Byson yg ktnya lemot

FBH ayan

40. ~ oblongjogja ~ - December 19, 2013

kalo di kira2 sih kayaknya ga banyak beda dari sisi tampilan nmp sekarang

41. wasro - December 19, 2013

NITIP LAPAK OM
DIJUAL DUA HONDA NEW MEGAPRO JARANG PAKAI KM BARU 10.000KM PLAT D, MILIK PRIBADI,WARNA HITAM DAN WARNA MERAH PLAT E,,IKLAN ANE SEBAR DI TOKO BAGUS DENGAN JUDUL DIJUAL NEW MEGAPRO HALAL..ONLY 13 JUTA NEGO ABISSS DIJUAL CEPETTT…MINAT HUBUNGI 089675457456

42. isal - December 19, 2013
43. kadalaspal - December 19, 2013

weh masih berkonde dan jendul kah?

44. ryon - December 19, 2013

untuk bentuk lampu tidak berubah masih ok,tp mbok yo kuping nya itu lho di buang aja ganti ky punya verza atau cb150 biar ga keliatan lebar aka barongsai…

45. isal - December 19, 2013

komen saya gak masuk wak haji..
coba lagi..
mestinya lampu dpn sama tutup tanki harus direvisi jg donk.. ckckck

http://isalpoiyo.wordpress.com/2013/12/18/yamaha-xeon-gt-nongol-di-dealer-rumah-first-impression-sight/

46. subaru - December 19, 2013

kontrak ahm sama vendor tutup tangki jendul masih sisa berapa puluh tahun kang taufik?

47. dave - December 19, 2013

klakson ma sein di bedain malah jadi aneh,,
jadi ga biasa,, zzz..
btw panel speedometer ga mungkin sama mas,,
pasti ada tampilan buat injeksi nya pas kunci on,,
tanda injeksi nya siap,, imho.. cmiiw

48. Warungasep - December 19, 2013

Sebenarnya ada yg lbh penting dari NMP yg harus diperhatiin selain shroud yg kepanjangan,atw kutil di tangki,yaitu buritan+behel….
Itulah yg sangat2 abnormal,tidak enak dipandang,coba kalo di sempurnakan,jd mirip buritan ninja250r karbu

49. Warungasep - December 19, 2013

Sebenarnya ada yg lbh penting dari NMP yg harus diperhatiin selain shroud yg kepanjangan,atw kutil di tangki,yaitu buritan+behel….
Itulah yg sangat2 abnormal,tidak enak dipandang,coba kalo di sempurnakan,jd mirip buritan ninja250r karbu #yakinlaris

50. yog - December 19, 2013

shround dkecilin.lampu n cover headlamp tetep.inner tube diameter tetep.dari depan kaya ap ya.hidrocepalus x ya.bdan kcil.kaki kcil.kpala guede.wah mtor ap in.ahm emang krg sip mslh design.

51. agus - December 19, 2013

haha batok lampunya masih hydroceupalus

52. MrMoto - December 19, 2013

cuma jadi barisan pelengkap… ngga ada yang istimewa, seandainya modelnya kaya trigger di inida mungkin lebih okee

53. r6 - December 19, 2013

wowowowowowoowowowm mesti nek wes metu tambah rame

54. Mas Sayur - December 19, 2013
55. paman sam - December 19, 2013

wwaahh waahhh makin ganteng keknya si nmp fi… Coba ttup tangki ikut di rombak jdi rata,ajib deh kek megapronya mocin tuh heheeee

56. bdt - December 19, 2013

kayanya kontrak jangka panjang dgn suppliers tutup tanki yg

kemungkinana juga suppliernya punya org mantan astra .

57. paman sam - December 19, 2013

duuuh wak haji nakal neh, msa komen saya di masukin ke prangkat tikus xixixixi :D

58. GUA TONG! - December 19, 2013

sing penting stripping juga ganti…karena yang punya sebelah juga sering ganti…..:)

59. Papa Afnhy - December 19, 2013

horeee…… nmp gen 1 ku belum jadi produk jadul2 amat

60. Ferboes Richardson - December 19, 2013
61. RPMspeed - December 19, 2013
62. dinamid - December 19, 2013

tetep elek

63. suka suka - December 19, 2013

yg penting ada tulisan honda biar harga jual kembalinya tinggi, model ga penting :D

64. ™Zablenx™ - December 19, 2013

sayang tutup tangki msh jendol….!!?????!!

65. ipanase - December 19, 2013
66. Oliver - December 19, 2013

Masih kuatro dan aneh kaya muka fbh,alamat bakalan jd penunggu abadi deler lg :D

67. thebardhan - December 19, 2013

minimal pantes diliat deh

68. kiki ae lahr - December 19, 2013

coba lampu depennya kl mau rata ya rata aj sekalian kek tiger lama,kl emang mau ceper ya ceper beneran kek NVL tp lbh ‘tajam’,lbh tampak facelift gt lah.n mahkota reog/barongsainya itu lho,suntik mati aj kl bs.ganti cover head lamp yg gantengan dikit.tutup tengki model lama ap boleh buatlah,tp jgn rembes dong..

69. Edi SR - December 19, 2013

ini motor khusus Bapak bapak spt saya, untuk yg muda2 carilah varian lain yang lebih cocok untuk brother sekalian……jangan seneng njelek2in pemakai motor merk lain…..gag da untungnya…krn yg untung ya pabrikan aja…..

70. Ki Sanak - December 19, 2013

tutup tangki jendol mercusuar anti badai tu udah dipatenkan ama ngahaem om,jadi gak bakal dirubah
wong udah ciri khas kok :mrgreen:

71. sarindil - December 19, 2013

NMP dulu digadang2 sbg vixion killer….
Tp yg terjadi malah NMP diganyang CBSF….
Kuenya NMP dicaplok cbsf…..
CBSF emang hebat bisa nyaplok NMP walo gagal jd vixion killer…
cekakaka

72. DAF - December 19, 2013

dijamin lbh ganteng dr…..megapro lawas:-D

73. frontdiskbrake - December 19, 2013

vixion killer jilid ke brapa?

74. fbh ganteng - December 19, 2013

Megapro mantap!

75. sport-x - December 19, 2013

masih bagusan cina edition, sayang masih reogan dijalan, dijamin jalan ditempat & doweh liat rival….

harusnya kya gni sih klo ahm gak budeg
headlamp=
http://nanared.files.wordpress.com/2012/05/new-pictures-of-the-2008-honda-cb1000r-super-hornet-3.jpg
buritan=
http://nanared.files.wordpress.com/2013/12/phpp37ypr.jpg
shurround=
cbsf punya

76. G O54 NK - December 19, 2013

Es teh manis 1,mendoan 2,sebatang rokok berapa gan ?

77. fBH muka syempuak - December 19, 2013

Sohc yah…..motor buebuek ini.tanya aja ama fbh…
Hihihihihihi

78. fBH muka syempuak - December 19, 2013

SOHC 2 klep pendingin udara??????
Hiihihihihihihi
Fbh muakan tuaiiiii sendiriiiiiii….
Hihihihihihihi

79. fBH muka syempuak - December 19, 2013

SOHC 2 klep pendingin udara???????
Persissss VEGA RR…..
Hihihihihihihihi
Cocok nih H2H sama VEGA RR nih….
Hihihihihihi

80. wiwi - December 19, 2013
81. fBH muka syempuak - December 19, 2013

Hihihi FBH ayann berjamaahhhhhhh….
Keliimpungaann pada ganti nickname trs pura2 komen biasaaaaaaa……
Hihihihihihihihihihi

82. fBH muka syempuak - December 19, 2013

SOHC 2 klep pendingin udara???????
Cocok H2H sama VEGA RR nih……
Hihihihihihihihi

83. nha - December 19, 2013

Ganti pala dong kaya CB tahun depan menang ms deh kalau masih kek sekarang kurang racy,..

84. fBH muka syempuak - December 19, 2013

Motor pake ban sepeda jengkihhhhhhhh………..
Tanya aja sama fbh tuololllllllll….
Hihihihihihihi

85. suneo - December 19, 2013

lebih wow dari yg saya bayangkan

hihihi…..

86. DHEA - December 19, 2013

byson tetep jozz guandozz

87. wisnu3ds - December 19, 2013
88. brigade jalan raya - December 19, 2013

Jozzz kayaknya

89. sam joas - December 19, 2013

Maaf utk desain over all hando itu cari aman…dsari persah,megashroud,cbsf tiap produknya tdk keliatan kesan exlusivenya krn py basic desain yg sama…sekali2 bikin out the box gitu.. Dari dulu trlalu ordinary desainnya…terlalu bapaker….terlalu sederhana.# maaf nih agak pedes…

90. nivikoko - December 19, 2013
91. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 19, 2013

yang jelas wak aji…
nie motor emang selera eropa… 1 silinder.
terus review nya minerva new vx mana? kok gak ada lanjutannya?

92. Backspace - December 19, 2013

78. fBH muka syempuak – Desember 19, 2013

SOHC 2 klep pendingin udara??????
Hiihihihihihihi
Fbh muakan tuaiiiii sendiriiiiiii….
Hihihihihihihi
=========================

itu sudah ketetapannya sbg fbh
setelah ayan , lalu lupa ingatan kalau sport itu harus DOHC

buakakakakakaka

93. ari - December 19, 2013
94. Anisa - December 19, 2013

Nyimak aja

95. stengkasbekas - December 19, 2013

tutup tangki njedul is the best

96. Peyek - December 19, 2013

Wak haji taufik iki aku dpt foto di grup cbsf tentang warna striping cb150r tahun 2014
http://scontent-a.xx.fbcdn.net/hphotos-frc3/1474407_247345138762261_962387734_n.jpg

widih keren sangat joz gandoz

97. Riz14 - December 19, 2013

Wah tutup tangki nya ternyata masih nongol.. Kalau analisa ane sih yg pakai tangki rata kelas atas dulu kalau rakitan ahm. Ya mungkin kelas kayak gen cb. Masa sang adik (gen gl) mendahului kakak.

98. orang awam - December 19, 2013

ealah.. ternyata ahm budeg juga. padahal yimm aja udah budeg, eh malah diikutin

99. achmadarif - December 19, 2013

kyaknya verza poles dikit dn monoshock

100. Erit07 - December 19, 2013

Wait and see…

101. mbah jarwo katrok - December 19, 2013

Tanki bocor masih menjadi warisan AHM sejak dulu. Seng kok dibikin tanki,ya begini dech jadinya.

102. sleap - December 19, 2013

lampunya gak ganti

103. monkeymotoblog - December 19, 2013
104. sales - December 20, 2013

lah headlamp yang kegedean kok tetep dipertahankan yak? klo shroudnya dikecilin apa gk tambah keliatan bengkak tuh kepala?

105. Bakarrr Lagi - December 20, 2013

AHM buktikan dong di Sentul yang katanya DOHC superior yang sudah diupgrade pula , masa sama SOHC Overstroke lemoot kilikan mekanik BRT az ditinggal 6 Detik perlap. Gmn mekanik Yamaha Racing Jepang turun tangan.

Ingat FBH selalu koar2 SOHC lemot teknologi mocinGP. Buktinya sudah ditamparin 6 Detik per lap. Mesin R15 dan NVL sm persis cuma beda 1 gigi. Jadi kalau NVL dibikin sekencang R15 ya gampanglah. Tapi YIMM ingin mendidik kalau mau balapan ya harus Full Fairing dan jangan tanggung tanggung kaya pabrikan Kere az.

Yamaha Racing siap dengan IRS 150cc, makanya tahun depan YIMM mengeluarkan R15 versi Lokal harga terjangkau. YIMM dan Mekanik2 Yamaha Racing tetep PD tuh pake SOHC Overstroke buat IRS150cc buat lawan DOHC Superior yang menurut Pak Dosen Motogikil ngak terkalahkan.

“Lu Jual Gw Beli”…Kalau sampe kalah lagi di IRS sm motor SOHC Overstroke siap2 AHM Gulung Tikar di Indo. xixixixi

Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke..Mana Nyalimu!!!

106. strobo - December 20, 2013

kalo tutup tangki masih njendul berarti para petinggi ahm pada tutup kuping g dengerin suara konsumennya. dan jika tutup njendul msh dipertahanin berarti itu adalah kesalahan terbesar buat ahm. mau jungkalin lawan tp g mau modal besar, g mau berinovasi.
ayolah ahm dengerin suara konsumen2 setiamu

107. strobo - December 20, 2013

kalo tutup tangki masih njendul berarti para petinggi ahm pada tutup kuping g dengerin suara konsumennya. dan jika tutup njendul msh dipertahanin berarti itu adalah kesalahan terbesar buat ahm. mau jungkalin lawan tp g mau modal besar, g mau berinovasi.
ayolah ahm dengerin suara konsumen2 setiamu…

108. Wah…Jadi New Megapro FI Masih Berwajah India,dong ;-) | Bakul Kangkung Jpr - December 23, 2013

[…] jelasnya kembali Mas sayur kutip tulisan dari tmcblog yang di maksud […]

109. Sempak Pacar - December 25, 2013

yah tutp tangki lawas. pengen beli honda tapi tutup tangkinya lawas x ya

110. dadang&dudung - December 26, 2013

Keren banget, kapan keluaar nih

111. dery_234 - December 26, 2013

udah gak sabar banget lihat aslinya

112. beginikah tampang Honda New Megapro Injeksi ? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - January 9, 2014

[…] ane crosscheck sama penutiran bang haji ( disini […]

113. Pembaca Setia Blog - January 9, 2014

Namun sumber “masalah kebocoran tangki” yang salah satunya mungkin disebabkan sistem penutup tangki yang masih kayak jaman dulu belum menurut impresi pandangan sumber tmcblog belum berubah mas bro .

Ibarat bisnis, sudah tahu kelemahan MegaPro di tangki, masih saja diteruskan permasalahan yang sama. Menurutku, Ini seperti yang di duga agan di atas, kemungkinan kontrak pabrikan dengan vendor belum habis. Atau Honda memang yakin masyarakat Indonesia itu cinta mati sama Honda, dikasih barang bagus atau jelek, tetep bakal ada yang beli. :D

Saya ada asumsi lain, kemungkinan Honda lagi terlena karena sudah jauh diatas podium. Jadi petinggi2 Honda di Jepang lagi pesta pora minum sake dan sashimi tiap hari karena ATPM yang lain sudah jauh ketinggalan.

114. Fbh pake mio - January 22, 2014

Mantasssd

115. one day - February 8, 2014

bisanya pada nyela …….beli dong terus pake biar tau rasanya…..



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: