jump to navigation

Penampakan Yamaha Tricity 155 . . . Akurat ! March 20, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

Bro sekalian, di Osaka pada gelaran Japan Motorcycle Expo ( thks sobat tmcblog yang kasih alert di WA) . . Yamaha memperlihatkan Yamaha Tricity 155  . . . dan ini jelas Kongruen, inline dan jelas tepat dengan bisikan bocoran TMCBlog akhir Februari lalu yang tmcblog katakan bahwa Yamaha akan rilis Tricity dengan basis mesin NMAX yang 155 cc ( mega galeri foto simak di Motorpacu )   . . . what do you think now ?

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

Tricity155

Tricity155-f

spidi-2

Tricity 155 hadir dengan Lampu LED

Tricity155-t

440x100

Rem belakangnya da dua Tromol sama ABS . .  wehhhh menarik nih  . .kenapa ada duaaa?? . . . kembali, jika mas bro mau simak galeri nya  . . monggo switch ke motorpacu

menurut info terakhir yang sudah tmcblog tulis di artikel tersebut, Yamaha Tricity 155 ini akan merupakan Produk Impor YIMM entah dari negara mana . .namun tebakan TMCblog adalah dari Yamaha Thailand. Mengenai Mesinnya sendiri jika 155 cc  . ..  sepertinya akan menggunakan teknologi varible Valve Actuation ( VVA) juga sob . . IMHO Jikalau memang benar keluar Yamaha Tricity 155, jelas lebih enak Yamaha Indonesia memposisikan motor ini, bisa lebih premium dari Yamaha NMAX 155 terlebih dari diferensiasi ciamiknya yang beroda tiga. hmmm jadi nih launching di Indonesia semester II 2016 ? silahkan dikomentari sob . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. archan - March 20, 2016

keren…

Patra - March 20, 2016

Saya tetep setia menunggu Yamaha X-MAX wakji 😀

Taufik - March 20, 2016

atau mungkin .. . Z-Max 🙂

mang epi - March 20, 2016

Harganya kisaran berapa ya wa haji? Terawangan?

Debroer - March 20, 2016

Makasih infonya Wak….. Kita tunggu Z Max.

2. Kancut dobol - March 20, 2016

Mesin identik NMax

3. Chi Qou Venk - March 20, 2016

Pertamax, benarkah?
Kisaran harga, wak?

Taufik - March 20, 2016

saya pikir kemungkinan diatas 30 juta rupiah, cmiiw, imho

mengapa - March 20, 2016

Wow Cbu cuma 30an.. Hmm..

Taufik - March 20, 2016

cuma perkiraan saya diatas 30 juta . . . bisa 40 juta bisa 50 juta . .kan diatas 30 juta 😀

Sanghyangasmara - March 20, 2016

Walahhh… 😄

4. archan - March 20, 2016

yei petromax..

5. nino mx - March 20, 2016

Nyos

6. veve - March 20, 2016

pinginn

7. revolver - March 20, 2016

Moga nih motor msuk sini harganya gk mahal2 amirrr..

8. virus on - March 20, 2016

jika macet kaki tidak harus turun? atau bagaimana

bark - March 20, 2016

Kalo menurut ane sih tetep kaki harus turun..
Bisa juga tidak.
dengan rider yg sudah terbiasa roda 3 (depan dua belakang satu) pasti bisa juga keseimbangan dgn tanpa kaki harus turun saat macet.
Mungkin lho yaa.. He

Ipon - March 20, 2016

Kalo liat di utub kaki tetep turun, nggak kayak P MP3.

kingHD - March 20, 2016

macam piaggio mungkin ada tombol kunci suspensi belakang.

9. nduk - March 20, 2016

Mantap kaki tiga

10. Jildhuz - March 20, 2016

Ngiler wak sama tricity kebetulan aye lagi cari matic, wkwkwkwk

http://jildhuz.com/2016/03/20/kutu-loncat-mlm/

11. dyno - March 20, 2016

Speknya menggiurkan

12. tolet teblum - March 20, 2016

Tricity keluar, akankah XMAX 250 juga akan keluar?

Mungkinkah Tricity 155 ada dikisaran Rp 30-35jutaan?
Lalu XMAX 250 lokal di Rp 40 jutaan?
Waw.

13. Dhou - March 20, 2016

Tebak harga mgkin di kisaran 40 jt

14. sendal jepitku putus - March 20, 2016

joss nih moroti…

headlamp udah led ya wak?

Taufik - March 20, 2016

trlihat ya sudah LED

15. gustinr - March 20, 2016

nyampe indo lampu led diganti bohlam :v

16. anti mainstream - March 20, 2016

35 jt,gak pake lama angkut 1,pcx jd 0 unit tiap bln ekekekek

17. fillanoo - March 20, 2016

rem belakang joss gandos .. perpaduan rem tromol & cakram

18. lutfi - March 20, 2016

filano dirombak jadi 155cc jg biar pas dgn harganya

19. anti mainstream - March 20, 2016

Nmax abs 28 jt,tricity +-35jt,Xmax +-45jt,mau yg lbh eksklusif lagi ada peugeot django harga setara pcx 40jt,trus kelebihannya pcx apa?abs gak,unik gak,cc gak,eksklusif pun gak,mungkin rem tromol kali ye hehehhehe

Yoboc - March 20, 2016

Pengen ekskusip ko naek yamaha… minimal lamborjini lah… kalo ngga jeep ke… naek boing sekalian bawa sendiri… eklusip manfaatnya apa om?? Nanya serius

anti mainstream - March 20, 2016

Susah ah ngomong sama org yg suka dibodohin pabrikan….,makan tuh tromol 40jt ekekek

rendy - March 20, 2016

Ngomongin skutik kok bawa2 lambo,fbh emang suka ngayal kok,beli dulu tuh pcx sblm ngomong lambo.Tujuan org beli skutik puluhan jt apa kl bkn spy tampil beda/gak pasaran/eksklusif,eksklusif gak harus miliaran kali apalagi kelas entry level big skutik,tuh variyem150 jg ada varian eksklusifnya,eksklusif kok naik ngondah wkwwkwk

Yoyo - March 20, 2016

Ente bandingin motor CBU sama motor lokal.. minum obat dulu sana..

anti mainstream - March 20, 2016

Ente yg minum obat,biar bisa berpikir kritis kayak ane,mau cbu kek mau lokal kek itu kan urusannya pabrikan sama sales,konsumen maunya yg paling value gitu aja gak mudeng

Sanghyangasmara - March 20, 2016

Gawe gradakn yo staun wis rompal…
Value g d bndingin ma yg hargany sm tp kualitas material bda? 😄

20. sambit - March 20, 2016

kendaraan official klub inggris manchester ‘siti’

21. Yoboc - March 20, 2016

Model terasi

22. tigor mm93 - March 20, 2016

Klo impor gk jadi beli ah ujung2nya ttp mahal…ngpain sih impor klo dilokalinbja bisa ktya pabriknya terbesar k 2 didunia…bijimane ni…??

23. iskandar - March 20, 2016

Kemungkinan tuas rem sebelah kiri untuk rem tromol, wak. Sementara untuk rem cakram roda belakang, tuasnya ada disebelah kanan. Kemungkinan lagi, mekanisme CBS ala Yamaha diterapkan pada tricity ini sangat terbuka, wak. Dua rem cakram didepan dan satu dibelakang bergerak secara bersamaan, dengan mekanisme CBS ala Yamaha. Sementara rem tromol belakang, selain berfungsi sebagai pengereman, juga berfungsi sebagai pengunci roda (tuas rem sebelah kiri).

24. hari - March 20, 2016

Untuk SIM nya gmn wak haji, apakah sim kusus ato SIM yang biasa ???

Taufik - March 20, 2016

belumnanya ke pak pulisi sayah bro

25. Putros - March 20, 2016

Mungkin fungsi tromol belakangny buat “parking brake lock” seperti mobil berrem cakram belakang pada umumny.. IMHO ya..
Sebenerny sangat tertarik dengan alasan safety pabrikan motor mengeluarkan roda 3 ini mau yamaha ataupun piagio tp yg menjdi pertanyaan saya selama ini gimana regulasi motor ini? Apa nanti disamakan dengan kendaraan roda tiga lainny (bajaj) yg dilarang masuk jalan2x utama (khususny jakarta)? Nanti masuk jalan jend. sudirman ditilang..

Taufik - March 20, 2016

bisa jadi bro

26. alay mande - March 20, 2016

wak?
Bilangin ke yimm. . .buat Tricity 105cc harga 19 jutaan made in lokal.
Yakin lah, ,nyong tuku 1 go bojone.
Serius ki wak.

27. Netralium - March 20, 2016

Disain bodi kurang agresip, kesan bantet masih terasa seperti matik2 Y yg lainnya.

28. blade-in - March 20, 2016

Katanya ke depan Tricity ini akan dipakein SMART WINDSHIELD produk Sumsung yg terkoneksi ke hp. Kita bisa lihat GPS atau dipandu Waze di Windshield yg berfungsi sebagai layar. Bahkan dia bisa menjawab telp, ngasih tau kalo ridernya lagi on the road…. Ini baru Inovasi !!!

blade-in - March 20, 2016

Bagi yg punya Max Series juga kelak bisa pasang Smart Windshield ini !!! Semoga saja tahun dpan sdah bisa dipadarkan !!!

29. Wojo - March 20, 2016

Gak lama kemudian pabrikan sayap ngeluarin juga matik roda tiga, hehehehehe….

Toto - March 20, 2016

Follower teriak follower ini namanya.

30. masbro - March 20, 2016

Ajib bner ni motor,layak ditunggu.sudah abs plus cap kaki tiga disinyalir dapat membantu meredakan panas dalam

31. wellmy - March 20, 2016

Wak tu mdel mrp pnye piagio ape ymha byr royaliti ke piagio wak dlu prnh dtntut ma piagio gmne jdinye tu wak..?

32. bys - March 20, 2016

rem tromol buat parking brake kayaknya deh

33. saimo - March 20, 2016

Klo cbu ya tetep mahal, jangan ngarep kurang dari 40jt….
Perkiraam saya sih di kisaran 60-70jt….

Sanghyangasmara - March 20, 2016

G jg, bro… Da sih yg bikin motor 45jt tp d jual 55jt kyk yg impor 😄

34. kodok - March 20, 2016

Mantap…. dengan sedikit modifikasi bisa dijadikan becak bermotor berkelas

35. Anode - March 20, 2016

Motor yang bakalan susah nyelap nyelip di kemacetan nih

36. andri - March 20, 2016

mesin Nmax? berarti tidak pakai kickstarter juga?

37. mottobiker - March 20, 2016

Woh iyaa kemaren ngeliat jg ini.. Kirain udah dipasarkan di indonesia,, ternyata belum ya..

https://mottobiker.wordpress.com/2016/03/20/intip-ini-dia-ducati-mini-ala-kawasaki-z125-broo-report-dari-osaka-motorcycle-show-2016/

38. ondhas - March 20, 2016

follower dari piaggio mp3

39. yonas - March 20, 2016

ban depan ada 2, cara nge-balance rem-nya gimana ya? kalau yg kiri pakem yg kanan gak pakem kira2 bakal melintir gak ya?
shock depan ada 4, bisa miring horisontal, apakah multi link? ribet juga. kemungkinan gak semua bengkel yamaha bisa service rutin ini motor. seperti mobil, kiri dan kanan harus balance.
bila harganya bisa gak lebih dari nmax, mantab……..

Taufik - March 20, 2016

kalo impor kayaknya susah harga < nmax, imho

40. sukasuka - March 20, 2016

komentar ini itu beli mah kagak

41. H666 - March 20, 2016

Kalo hrgany bs dpepetin sm viar yg 3roda full aksesoris&canopy bs bahaya ni penjualan viar…tp klo untuk tenaga mesin si ane lbh pcy badak viar,,mngkn kalahny krn msh karbu aj

42. mas tiwul - March 20, 2016

Kalau harga di atas 30jta mending bikin bentor udah roda tiga, bawaanya banyak harga murah merk apa saja bisa jadi
Jadi intinya masih kalah sama modif di mari wak

43. dave - March 20, 2016

Wani piro?

44. endik - March 20, 2016

Yamaha tricity pakai windshield punya samsung wak.dan terkoneksi ke smartphone,lebih jelasnya liat di artikel ini

http://goozir.com/2016/03/windshield-pintar-samsung-pada-yamaha-tricity.html

45. Ipon - March 20, 2016

Selain mesin apalagi ya wak bedanya? Kali aja ada tambahan self balancing di tricity 155.
______
*)
tricity di luar sana pake mesin xeon, mesin gantungan dibawah. Gambar atas pake mesin nmax mesin gantung atas.

46. motor cool - March 20, 2016

ediaan wak aji iso ngangkut 2 galon sekaligus dek depanny .. ngoahaha

47. Tukang Fotocopy - March 20, 2016

apa ga ndlosor kalau masuk tikungan dengan kecepatan tinggi Wak?

48. swear - March 21, 2016

motor koyo becak rodane telu . . .

49. sucahyo - March 21, 2016
50. Ivan - March 21, 2016

Terimakasih bung, motor ini memang saya tunggu. seharusnya yamaha bisa beriklan dg fokus ke unsur safety karena roda 3-nya (walaupun belum self-balanced seperti MP3). Rasanya, market safe rider belum banyak digarap di negeri ini. Semoga Yamaha seratus makin (bukan satu makin/semakin) di depan, dengan merelease Tricity di Indonesia.

51. Astrea reborn - June 14, 2016

Ada yg kegerahan dan kegatalan nanti nih…
Intip dulu,modif dikit ,massproo…..brojol.



%d bloggers like this: