jump to navigation

Trail Honda K84 Disinyalir Hadir 2017 July 29, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

Blog-460x110_rev

2016_CRF150L_Render

TMCBlog.com – Ngobrol Ngobrol dengan beberapa rekan dalam sebuah acara silaturahim/ silaturahmi ternyata ada positifnya juga ya mas bro. Korek Korek Informasi mengenai Next New Product adalah yang paling bikin kepo. Dan kali kemarin tmcblog memperoleh informasi dengan level A2, yang artinya rekan sang pemberi Informasi memperoleh Informasinya langsung bersifat A1. Informasinya tentang persiapan Honda untuk menghadirkan varian Motor Trail  . . weh jadi nih Honda K84A ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Motor Yang santer di rumorkan punya Kode Produksi Honda K84 ini menurut informasi disinyalir akan dihadirkan AHM mulai 2017. Kemungkinan AHM akan memperoduksi motor ini secara lokal dan dengan sinyalemen ini, disinyalir akan ada strategi ‘ common part‘ lagi dalam proses produksinya. Mesin Honda NMP/ Honda Verza dirasa paling logis sebagai dapur pacu Next Honda Trail yang kemungkinan akan dinamakan Honda CRF150 series

engine-cut-kiri-honda-verza-150

Tentu Mesin Motor harian dan Motor Trail berbeda seting, dan dengan alasan itu ya nggak pleq plek amat setingan mesin Mesin Verza akan di aplikasikan ke Next CRF150. Namun yang menarik akankah next Honda CRF150 Series ini akan memiliki diferensiasi dengan KLX 150 dimana CRF 150 akan punya mesin Injeksi? . . . banyak penikmat trail beropini mesin Karburator dirasa lebih mudah dalam hal setting dan perawatan saat dipakai trail . . apa komentarmu sob ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. otong - July 29, 2016

untuk trail emang meding karbu perawatan wak
tapi soal efisiensi mendingan injeksi kayaknya

2. otong - July 29, 2016

untuk trail emang mending karbu perawatan wak
tapi soal efisiensi mendingan injeksi kayaknya

3. otong - July 29, 2016

podium kahh

silent reader - July 29, 2016

Seperti kelas seperempat liter dulu, terhadap Kawi Honda hanya usil, bisa kita lihat kalo frame masih ‘nampak’ better punya Kawi dan spek mesin yg sama (gak lebih baik).
Tapi ntar kalo yamama mulai terjun kelas ini, bisa ditebak y&h yg perang sungguhan dan lagi2 Kawi “trendsetter kelas baru”. ekekekek

4. moto4ride - July 29, 2016
5. ibnu - July 29, 2016

Yg penting torsi nya gede wak

6. Badu - July 29, 2016

Bungkus satu buat jalan jalan akhir pekan

7. joni - July 29, 2016

Honda obrak abrik produk kawak d smua segmen…

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - July 29, 2016

bijimane caranya ??
wong epbeha gak beli …
kalo mbittt ame vario sih ane percaya ..

HAHAHAHA..

😁😁😂😂

8. MacanBalap - July 29, 2016

Gilak, semua dibabat sama honda

9. PemadamKebakaran - July 29, 2016

Ya allah tabahkan hati ku dari racun motor garuk tanah.
Hiks jadi sedih kgk kuat beli klx jadi cuman kesampean perja.
Eh tapi kalo betul k84a common ama perja, nah inniii bisa comot part

10. PemadamKebakaran - July 29, 2016

Hiks jadi sedih kgk kuat beli klx jadi cuman kesampean perja.
Eh tapi kalo betul k84a common ama perja, nah inniii bisa comot part

11. PemadamKebakaran - July 29, 2016

Hiks jadi sedih kgk kuat beli klx jadi cuman kesampean perja.
Eh tapi kalo betul k84a common ama perja, nah ini bisa comot part.

12. PemadamKebakaran - July 29, 2016

Hiks jadi sedih kgk kuat beli klx jadi cuman kesampean perja.
Eh tapi kalo betul k84a common ama perja, nah ini bisa comot part

13. PemadamKebakaran - July 29, 2016

kalo betul k84a common ama perja, nah inniii bisa comot part.
Silahkan babat kawasaki yg dah monopoli kelas trail. Di tunggu clan crf, WR, dan DRZ gaplokin klx serie

Agustakids - July 29, 2016

DRZ kayaknya ga masuk pasar indo deh bang. Kalo WR kayaknya pernah masuk tapi harganya mahal banget

14. bima ag - July 29, 2016

ahm keknya blon pernah bikin rangka yg greget, cbr250rr walo udh twin spar tp masih pake pipa bulet kecil. minimal harusnya udh kek cb/cbr650f, baru greget.
desainnya mending dibikin model enduro adventure kek twin africa, biar masih bisa buat kongkow2 🙂

15. PemadamKebakaran - July 29, 2016

Menarik antara injek ama karbu.
Kalo karbu kgk enaknya kalo jatoh bisa boco bocor (tergantung sih.
Kalo injeksi binggung juga kalo lagi trabas.

16. ardiantoyugo - July 29, 2016

gile dicaplok semua sama ahm…

17. PROTOLOGY kodrat yamaho mocin. - July 29, 2016

Asik ni wak..buat main2 dikebun.

18. Are wege - July 29, 2016

Hajar HONDA , gile sikat Babat. Competitor puyeng nih, baru cbr250rr keluar,, nih mau di hajar lagi pake CRF

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - July 29, 2016

babatnya gimana ???
wong epbeha gak beli ..

HAHAHAHA

😁😁😂😂

Indra - July 29, 2016

Uaduuh… keluar aja belom macam mana mau beli. Be be be be

19. Wahyudi - July 29, 2016

Kurang jos kalo pake mesin NMP. Mesin CRF aja, dibuat lokal. Pasti bisalah.. AHM.

20. riski27 - July 29, 2016

usulin wak, jual versi supermotonya juga.
tampil pake USD juga yah.

21. menyan - July 29, 2016

Halal bihalal ma kawasaki, yang di bahas honda..wkwkwk..piss wak. Ooiy wak, vote karburator aja buat trabas torsi trjaga wak, gmpang prwatan juga

22. COCODOT - July 29, 2016

Kalau pake karbu nanti bisa lulus uero3 enggak, mending pake injeksi si saja wak, kalau terguling gak banjir karbu nya

23. COCODOT - July 29, 2016

Mudah mudahan harganya di bawah klx, trail honda salah satu motor yg saya tunggu2 nih

24. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - July 29, 2016

ane yakin seyakin yakinnya
wakk haji topik gak bakalan beli …

HAHAHA

😁😁😂😂

Multi brand rider - July 29, 2016

Gk beli…. Wong motornya da banyak…

samsurya voetra - July 29, 2016

woooh… Ngece wak haji nih mbah darmo.. Harus ada fitur dingkliknya gitu baru wak haji beli? 😀 😀 parah lo mo.kwalat ntar ngoahaha..

Indra - July 29, 2016

Maen fisik si darmo…

25. yanyan - July 29, 2016

Coba aja saranin tuh kalo klx ada D-tracker cuman beda kaki-kaki aja.. Semoga Crf tampilan bengis, dan versi jalan raya(saingan d-tracker) ambil design Hypermotard nya Ducati mesin CB150 keren dah, ,,,bikin pasar baru lah Honda.

26. Yamahatiku - July 29, 2016

Kasian kawasaki.. dibabat atas bawah, kanan kiri..

Untung aja masih tertolong brand dan built quality yg oke.. ga kayak Yamaha, the Prothology

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - July 29, 2016

ekekek..

gl max ganti cawett

HAHAHA

😁😁😂😂

silent reader - July 29, 2016

Seperti kelas seperempat liter dulu, terhadap Kawi Honda hanya usil, bisa kita lihat kalo frame masih ‘nampak’ better punya Kawi dan spek mesin yg sama (gak lebih baik).
Tapi ntar kalo yamama mulai terjun kelas ini, bisa ditebak y&h yg perang sungguhan dan lagi2 Kawi “trendsetter kelas baru”. ekekekek

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - July 29, 2016

sohc yaa.. ????

mending buat giling tepung …

HAHAHAHA

😁😁😂😂

marqovet - July 29, 2016

giling tepung malah cocok dohc curut mbah.kan lebih nguirit wkwk

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - July 29, 2016

sport kok sohc … ???

kambing saja pilih dohc ..

HAHAHAHA

😁😁😂😂

Toto - July 29, 2016

R15 dan vixion juga dibilang sport tuh, sohc juga lagi.

Mantep nih orang jilat ludah sendiri.

Revving everyday - July 29, 2016

Lha iya tuh R15 sport kok cuma SOHC. Bagusan CBR ya mbah DOHC

ois - July 29, 2016

honbul dgn ngibulilogy, klotokology, rompalology, ngorokology n protology jg..

marqovet - July 29, 2016

versa mesin LCGC mau d jual mahal ni keknya. dikira konsumen pd ngg tahu kali ye.

Indra - July 29, 2016

Orang bengak yang nggak tau mesin verza ya gini komennya.

Ajay - July 29, 2016

klo sama mesin klx ya bejaban persa

AL - July 29, 2016

Tambah ngilu nih fb kirik honda glontorin terus..liat warung IWB ngilu, liat warung mbah tembem.ngilu..keterlaluan honprett..

AL - July 29, 2016

Namanya juga bisnis bro yamahatiku..sama kyak koment fb kirik vs fb kambing babat atas bawah kirik kanan…

27. mydroid.id - July 29, 2016

motor garuk tanah euyyy

Samsung Galaxy A8 muncul di gfxbench
http://www.mydroid.id/2016/07/samsung-galaxy-a8-2016-muncul-di-gfxbench.html

28. joe - July 29, 2016

semua segmen di babat HONDA…HONDA g kasihan sama yng lain

29. laletiijoh - July 29, 2016

sekarang kawakeky yg bakal di gerus Nghonda

30. Yookee - July 29, 2016

Injeksi aja biar ada tarikannya. Trail 150 karbu mah gak kuat nanjak wak.

31. dewasa - July 29, 2016

Kapan WR-15 wak

32. Din Syams - July 29, 2016

logis injeksi, dh punya plantnya. karbu NMP banyak masalah. produk gagal. injeksi verza lbh ok. lebih ok lagi kalo 6 speed dengan gigi 6 overdrive. bg yang suka adventure n harus lewat jalan raya mesinnya gk menjerit2. masuk offroad, ratio ringan torsi besar.

33. andri - July 29, 2016

dari basis trail, bisa dikembangkan jadi supermoto.
dan kalau melihat kasus Honda Supra GTR dan Sonic 150, mungkin nantinya akan ke arah sana.

34. overlap - July 29, 2016

Walau performa diyakini di atas KLX, sulit menandingi KLX kalau modelnya seperti itu

35. rookie - July 29, 2016

Wak.. mesinnya CBR250R yg single kan ‘nganggur’ juga tuh.. apa nanti bisa jadi trail 250cc ?
Ato mungkin jadi mesinnya next tiger ?
Pemikiran iseng sih.. hehehe… 😀

36. overlap - July 29, 2016

Setuju dengan @Din Syams, perlu overdrive supaya bisa hidup di dua alam

37. asep.hendro - July 29, 2016

infonya mesin cb150 wak , info ngawur..biar fby makin sohc takojel kojel..hidup dohc

38. Konsumen Biasa - July 29, 2016

mesin cbr jomblo kan ga diproduksi disini masbro.
nganggur ya nganggur…tapi di thailand sono…

masih nunggu ngahaem bikin matic dohc.

39. dave - July 29, 2016

offroad atw on the road nih?

40. Bruud - July 29, 2016

Alamat Blogger blogger di undag silaturahim lagi.. wkwkkwkwkw

41. sia - July 29, 2016

parbet dah nih honda…

42. Akbar - July 29, 2016

Bro, mesin CBR250R nganggur tuh, Tiger pakai mesin CBR250R aja udah, harga mepet Z250SL, berharap desain mirip phantom gitu. Tapi AHM belum mikirin ini 😂

43. mungmotor - July 29, 2016

buat apa , ??? khan sudah ada SUPRA150 adventure

44. romeo - July 29, 2016

setia menunggu crf.
.sambil nabung

45. marq93zoss - July 29, 2016

Jadi ceritanya semua market ingin di kuasai ini mah dari matic,sport,touring,ampe garuk tanah pun di ladenin gila bener wak xixixixizizixiiiiiii…. 😥

46. guwa - July 29, 2016

sayap menyepak kawak…. yamaha gak usah….gak punya tril d mari..hekekkekkeekekkke

47. guwa - July 29, 2016

blogger jadi terkenal karena prloduk honda selalu fresh dan new…..

48. Harry Hidayat - July 29, 2016

Wahh..klo model nya kyk gambar diatas, Ora Minat Blass…Mending Tungguin HSM OFF / WR Pake Engine Vixion..

49. dakdikduk - July 29, 2016

Vote for PGM FI. Praktis, lebih efisien. Bikin rangka yang lebih ringan plus rigid. Tangki plastik & velg almunium lumayan signifikan tekan bobot, dibanding swingarm almunium tapi harga selisih jauh dan downgrade part2 lain.
Kalau brojolnya tahun 2017 plus malah pakai karbu, lha ya sebuah kemunduran dan blunder bagi kampanye go green injeksi nya AHM yang notabene nya menjadi first mover teknologi injeksi pada otomotif roda dua di tanah air. (compare to S Y K ). CMIWW kang.

50. dakdikduk - July 29, 2016

Vote for PGM FI. Praktis, lebih efisien. Bikin rangka yang lebih ringan plus rigid. Tangki plastik & velg almunium lumayan signifikan tekan bobot, dibanding swingarm almunium tapi harga selisih jauh dan downgrade part2 lain.
Kalau brojolnya tahun 2017 plus malah pakai karbu, lha ya sebuah kemunduran dan blunder bagi kampanye go green injeksi nya AHM yang notabene nya menjadi first mover teknologi injeksi pada otomotif roda dua di tanah air. (compare to S Y K ). CMIWW kang.

51. C Stella 115 - July 29, 2016

Mending mesin karbu aja deh klo trail, klo trail injeksi susah modip sama ngurusnya ntar, (khusunya yang make buat di bisnis perkebunan)
terus harga ojo mepet KLX, taro lah 23-24jt, yakin bisa geser KLX.

52. almond - July 29, 2016

intrupsi Wak..

kenapa gak pake engine DOHC 150cc..
biar lebih wah..
secara kan udah square engine

53. anarchy - July 29, 2016

Motor trabas wajib karbu, berkaca dr klx150 lbih laris ktimbang 250 nya, nek msih ngeyel bkin injek *dijamin1000%- yo ra payu

54. warogrider - July 29, 2016

kalau mau lebih advance ya sekalian caplok mesin supra gtr sereies (cb,cbr,sonic). tapi mungkin nantinya price nya akan lebih mahal jatohnya.apalagi untuk trail entry level sekelas 150 cc. dimana kelas ini adalah penyuka adventure budget minim.tapi kalau mau pake mesin nmp karbu aja,tapi kualitas karbunya jangan mengkhawatirkan seperti nmp.😂😂😂



%d bloggers like this: