Bro sekalian, Pada kunjungannya ke Spanyol, Legenda Hidup Balap Motor Italia Giacomo Agostini mengeluarkan statement yang cukup menarik saat diwawancarai oleh Majalah Motociclismo. Ketika ditanya Pandangannya tentang MotoGP 2010 dimana Jorge Lorenzo sebagai pemenang, Agostini berujar bahwa Lorenzo Layak Menjadi Juara Dunia 2010. “Ia sangat Kuat, lebih baik dan lebih cepat kenceng (cepat) dari Rossi.” wedeeehh, spaning nggak Rossi dengernya ya?
Dan ditambah lagi ketika ditanya Kans Valentino Rossi di MotoGP 2011 ini bersama Ducati Mantan pembalap yang beristrikan Orang Spanyol itu pun menunjukan rasa pesimisnya . .. ” SULIT !!, Ducati Bukan Motor yang Mudah (ditaklukan) , Rossi Memulai dengan buruk di (test) valencia dengan lebih lambat 2 detik . . .” begitu ucapnya seraya membandingkan dengan Stoner yang terlihat sudah nge-klik dengan tunggangan barunya Honda RCV di test perdana valencia ”
MotoGP belum Juga dimulai, akan tetapi nada pesimis sudah ada yang melayang ke kubu Ducati . . . entah benar atau nggak, akan tetapi VR|46 punya Track record baik dalam hal mengubah Motor yang ‘Nothing’ menjadi motor yang ditakuti seperti YZR-M1 . . . Kita simak saja perjalanan sang Bujangan Urbino ini menaklukan Mesin Desmo . . . Bay de wey, beberapa hari Yang lalu VR|46 baru saja selesai melakukan Pengetesan terhadap Ducati Superbike 1198 dengan melahap 25 lap sirkuit Misano . . . hmm panaas panaaas he he he
Taufik of BuitenZorg
waw… time will tell laaggh (ala mas3) hahahahaha
time will tell..hehehe
baca ah…..
pertamax kah?
emang lebih hebat
waktu yang akan menjawabnya…..
lah Agostini kan Bininya orang Spanyol..kalo ngk bela Lorenzo bisa2 ngk dikasih jatah ama Bininya..xixixixixiix
titip:
http://asmarantaka.wordpress.com/2011/01/28/mau-dodge-tomahawk-super-murah/
pertamax….
tapi ane terep suka sama Rossi gan…
Bisa jadi memang untuk manas-manasin aja. Padahal ngefans juga sama Rossi, biar lebih baik lagi di tahun 2011
gw dukung stoner ajalah,kayaknya bakalan seru nih ,rossi pensiun aja udah udzur sebelum di pecundangi yg muda muda,hahahaahahahaha,,,,,,,,,,,,,,,tertawa sebelum jumatan
rossi cocoknya pake jupiter mx baru fery fast
mungkin aja dia bilang begitu biar para pembalap italy pada semangat, khan akhir2x ini pembalap italy pamornya turun
Panas…panas…rossi tunjukan taringmu ekekke…
walaupun aku bkn penggemar rossi tp lorenzo + geng repsol kayakn bkal menemui kesulitan brtrung mlwn sibujang itu
nyantol
menurut saya stoner yg paling kenceng,asal g ndlosor aja haha
kalo di trek lurus kayakx masih dipegang DaPed
Habis Rossi terbitlah Lorenzo…! Kalau dulu para fbh selalu mengatakan lorenzo juara dunia krn cuma beruntung, anda salah besar…! Agostini benar, lorenzo memang sgt cepat dr rossi, dan gk ndolosor lg kya pedrosa… Ciawww
kalo di trek lurus masih DaPed yg paling kenceng
Kenapa Bang Agostini bilang kayak gitu yua.. ❓
tp di tahun sebelumx loren juga jago ndlosor
memang benar adanya.. Lorenzo sekarang beda dngn Lorenzo yg dulu.. sekarang gaya balap Lorenzo sngat sama persis dengan Rossi…. jadi IBARAT ROSSI MUDA MELAWAN ROSSI TUA. JELAS SIAPA YG MENANG….
seperti membandingkan fernando alonso dengan lewis hamilton…
Race belum dimulai.. tapi sudah ada kompor mledug… 😀
http://yudibatang.wordpress.com/2011/01/28/info-terkini-jalan-pantura-cirebon-batang-banyak-ranjau/
dulu Lorenzo yg suka ndlozor dan pating pecetat udah ndak lagi…
http://resources.motogp.com/files/images/xx/2008/MotoGP/CHN/non/220126_Jorge+Lorenzo+suffer+heavy+crash+at+Shanghai-1280×960-may2-10.jpg.preview_big.jpg
horeeeeeee
Lorenzo udah sukses besar dngan meniru gaya balap Bang Rossi….
17. salmanpedrosa – Januari 28, 2011
kalo di trek lurus masih DaPed yg paling kenceng
==============
hahahaha..
abis dapet topspeed terus ndlosor???
pastinya di motogp 2011 bakalan berdarah-darah….
daped jago ndlozor ah itu cuma uji coba kayak lorenzo tempo dulu,tapi bisa jadi tahun ini dia kayak lorenzo dan bahkan lebih cepat,kan ahlinya top speed,.
@arsitek : mungkin harus pake CBS kali ya,hahaha
semua itu ada masanya….
kapan waktunya kita diatas kapan dibawah…
bolehlah tahun kemaren Lorenzo diatas angin… tapi ditahun 2011 ini Lorenzo wajib waspada…
WASPADALAH…WASPADALAH….
kalo motor paling kenceng di motogp menurut agostini apa yak?
25. arsixty – Januari 28, 2011
17. salmanpedrosa – Januari 28, 2011
kalo di trek lurus masih DaPed yg paling kenceng
==============
hahahaha..
abis dapet topspeed terus ndlosor???
++++++++++++++++++++
mungkin RC212V terlalu kenceng… jadinya Pedrosa kurang bisa mengatasi… gak tau dech kalo Setoner.
yang pasti akan seru musim ini, time well tell lagh,,,,,,,
emang kemarin lebih cepat kan
Rossi lagi problem
nunggu test 1feb nanti wes,nanti ketahuan siapa yang paling kenceng
23. Loui$ – Januari 28, 2011
Lorenzo udah sukses besar dngan meniru gaya balap Bang Rossi….
========
nggak juga, bro..
IMHO Lorenzo lebih kencang, terbukti di debutnya bersama M1 dia bisa dapet pole position lebih banyak daripada Rossi.. cmiiw. musim 2010 dia lebih bersabar dan konsisten, bahkan terkesan terlalu berhati-hati.
Kalo typical Rossi lebih ke fighter, buruk dalam start tapi pandai mengintimidasi lawan.
@arsixty : tunggu musim yg akan datang,karna m1 nya udah g ada campur tangan the doctor,ok
30. salmanpedrosa – Januari 28, 2011
kalo motor paling kenceng di motogp menurut agostini apa yak?
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
sebagai FBY gue akui…
RC Series tentunya….
mbledosinlpg25kgdulu@app-okeefe.jfo7syl77y-pxr4kzxnv4gn.p.temp-site.link
33. salmanpedrosa – Januari 28, 2011
nunggu test 1feb nanti wes,nanti ketahuan siapa yang paling kenceng
==
kenceng gimana, bro? yang dapat topspeed paling tinggi atau yang dapat fastest lap?
yang jelas musim kemaren loren paling konsisten,karena satu2 pembalap the big four yg g ndlosor,kalo udah ndlosor 1x aja habislah dia
dari hasil test musim kemaren juga ketahuan lorenzo yg paling bgs,terus juara,ya liat aja nanti kan bs tau juga perkembangan motorx,karna kalo kemaren lorenzo pk s*z*k* pasti dia g kan juara
tetep pegang Urbino numpak dezmo di GP2011
35. arsixty – Januari 28, 2011
23. Loui$ – Januari 28, 2011
Lorenzo udah sukses besar dngan meniru gaya balap Bang Rossi….
========
nggak juga, bro..
IMHO Lorenzo lebih kencang, terbukti di debutnya bersama M1 dia bisa dapet pole position lebih banyak daripada Rossi.. cmiiw. musim 2010 dia lebih bersabar dan konsisten, bahkan terkesan terlalu berhati-hati.
Kalo typical Rossi lebih ke fighter, buruk dalam start tapi pandai mengintimidasi lawan.
_________________
kan balap dengan gaya yg sama kan gak harus finish yg sama… gmn kalo finish selalu bareng… repot ntar panitianya… kan Rossi dan Lorenzo selalu duel sampai finish.. itu artinya mereka berimbang…
Lorenzo tahun kemaren pantes juara karena pembalap big 4 lainnya pada cedera semua.
kalau enggak cedera ya hil yg mustahal laaaaaaaghhh……
jangan lupakan suPer sic,karna mirip bgt sama gaya blap rosi,lorenzo aja dibuat kerepotan pas di valencia
Menurut gw sih hasil test Malaysia akan menjadi barometer mengeenai kemapuan pembalap musim 2011 karena berada di negara yang netral.
Kalau test Valencia faktor tuan rumah dan pengealan sirkuit yang lebih baik membuat salah satu pembalap Y menjadi terbaik. kalau di Sepang ngka yakin lah,…
kalo balap karung mana ya yang menang?
Lorenzo dgn Yamaha nya SEMAKIN DI DEPAN, yang lain dgn honda nya SEMAKIN PASRAH….
susah kalo udah fans boy banget,lagi bahas vr-46 n’ ducati,masih aja honda vs yamaha,hehehehehehehe 😆 😆
45. Top – Januari 28, 2011
Lorenzo dgn Yamaha nya SEMAKIN DI DEPAN, yang lain dgn honda nya SEMAKIN PASRAH….
—————————————————
hehehehehe cape deeeeeeeeeeech ❓
saya yakin itu hanya psywar aja agar beban psikologis bertambah berat di pundak lorenzo atau mungkin juga itu bisa membuat lorenzo lupa diri…
secara nasionalis dan pengalaman bertahun tahun tentu sang maestro mendukung vr 46…..
terlebih rossi bisa di katakan sangat ahli dalam hal beginian (psywar)
itu cuma satu pembalap senior aja bilang, gimana dengan rossi yang setiap pembalap seniaor bilang rossi unggul….
http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/01/28/re-5-motor-bermesin-rotari-pertama-didunia/
Lorenzo udah main motor sejak umur 3 taon..
sy pernah baca di salah satu artikel media otomotif bahwa ducati merekrut rossi adalah investasi jangka panjang artinya lebih diutamakan untuk pengembangan motor dan ga hanya utk motogp tp untuk superbike, karena hrs diakui rossi pembalap yg ga hanya bs balap tp bisa memberikan masukan ke RD utk pengembangan
45. Top – Januari 28, 2011
Lorenzo dgn Yamaha nya SEMAKIN DI DEPAN, yang lain dgn honda nya SEMAKIN PASRAH….
====================================
Pasrah, ndlosor, kalah di MotoGP aja, jualan Honda laris manis bahkan bikin pabrik2 baru, nggak kaya Y, menang tapi penjualanya ndlosor mengakibatkan pabrik2nya banyak yang tutup di seluruh dunia kecuali di Indonesia. Pertanyaanya, bagaimana klo Honda menang? Atau Honda nggak usah menanglah, gini aja… bagaimana klo Y kalah ama Ducati?
jangan bandingin moto gp dengan motor produk ATPM, norak & katrok tahu…………..(YAMAnorak)
@40.Louis
kalo finish bareng, harus pake foto finish buat nentuin siapa yg juara.
fby seolah – olah sekarang ini mendadak lupa sama yang namanya Rossi. Merasa dikhianati mungkin… Tapi it’s oke lah 😀 peace…
takut rekornya dilewatin kali tuh Agostini…my be…
yg jelas,
bakalan seru nih stoner vs JL vs rossi.
moga2 spies ikut ngeramein barisan depan
apalagi ada acara serempet2an tuh rider2, makin seruuu
Tidak diragukan lagi keduanya memang pembalap berbakat yang dimiliki oleh dunia di era kita. Kita menyaksikan legenda asal Italia yang benar-benar hidup di arena motor balap dan seorang pemuda spanyol yang berani mengejar mimpi untuk walau harus jatuh bangun. Mereka adalah orang-orang hebat dan tentu saja, CEPAT !! selain berani, disiplin, mereka pun memiliki determinasi yang sangat mumpuni dan tidak perlu diragukan lagi. Yang jelas dimusim 20011 kita benar-benar akan menyaksikan “CLASH of The TITAN” di arena R2 dunia. Kita hanya perlu menyaksikan dan menikmati, sambil menggali siapa tahu suatu saat orang INDONESIA lah yang menjadi para petarung di arena panas itu. AMIIIN.
HIDUP BIKERS INDONESIA !!!
wess…kan rossi masih belum sembuh 100 %
Ntp http://mcaf.ee/c146e
Agostini pasti menilai berdasarkan ketelitian seorang racer berpengalaman. Bisa jadi benar…dan saya yakin 2011 bukan milik Rossi. Jika ternyata tidak….bisa dikatakan The Doctor emang ajaib tenan!!!!
http://iwanbanaran.wordpress.com/2011/01/28/pabrikan-jepang-harus-ngaku-kalah-dengan-bajaj-tentang-satu-ini/#more-7371
yang penting bahu rossi sembuh dulu ahh… menang kalah kita buktikan nanti :p
Go Go Go Rossi, jadi inget dulu rossi dipanas-panasin ama Sete & Biagi, tapi bang Rossi tidak gentar, malah yang ngremehin nggak pernah juara.
Semoga Di Ducati bs lebih cepat adaptasinya, and Go Go Go Rossi…
moga2 ada yg “nyudul” teammatenya. kayak daped & hayden 2006…dijamin langsung bakar2an…hehehehe
rossi ga’ akan juara ❗
karena lebih muda kalee 🙂
blog mas taufik perhari 10.000 visitor lebih ??? weleh2
nih joke tentang blog..monggo yang mau lihat
http://ridertua.wordpress.com/2011/01/28/pengunjung-blog-ridertua-naik-pesawat-airbus-2-kloter-500-penumpang/
yang bakalan menang jelas pembalap2 EDAANNN..!!
macem ; stoner, lorenzo, simonceli, (mungkin) rossi..
yang mbalapnya kalem2, terlalu hati2, apalagi takut jatuh.. mending jadi komengtator kayak ane ajee.. 😀
Moga2 nasibnya rossi gak kayak juara dunia motogp lainnya.. udah balapan abis2an, terus jadi juara dunia… eh akhirnya mundur gara2 gak kuat ngerasain badan yang udah pada patah2… INI FAKTA LHO..!!
liat aja tuch;
Kevin Schwantz.. (udah kenyang dipatah2in badan nya..)
Michael Doohan.. (patahnya parahhh.. ampe2 mesti pake “rem jempol”)
Wayne Gardner.. (paling lengkap patahnya.. kaki kiri dan kanan)
Wayne Rainey (ini yang paling parah, lumpuh dari pinggang kebawah jacckkk…)
VR|46.. tinggal liat aja nasibnya taon ini.. kabar terakhir.. saat latihan pake superbike ducati, bahunya masih terasa nyeri.. nach lhooo..
semuanya juara dunia.. tapi terpaksa mundur karena “gak kuat ngelawan takdir”…
buat fans-nya VR|46.. banyak2 berdoa aja biar rossi gak ketularan nasibnya kayak para seniornya diatas..
CIAOOO…
kalo cuma andalannya topSpeed aja mah, itu ngandalin mesin doank, hehe… sori ya Ped. :X
mungkin memang rossi waktunya g main balap lagi, cukup jadi komentator aja lah.
rossi ….
naek haji dulu dech tahun depan … ups… 🙂
apapun komentarnya…. yang pasti MotoGP 2011 rame FUlllll 😆
sekalian nitip lapak, kang aji :
http://izzirider.wordpress.com/2011/01/28/penampakan-ktm-duke-125-di-india-akan-kan-terjadi-di-indonesia/
Yamaha SZ-R Siap Jegal Bajaj Pulsar
http://autos.okezone.com/read/2011/01/18/53/415071/yamaha-sz-r-siap-jegal-bajaj-pulsar
SENYIMEN MENTANG2 istrinya orang sepanyol
Th 2010 Lorenzo memang sangat cepat ditambah konsistensi di tiap race-nya….so juara dunia sbg ganjarannya emang layak.
Th 2011 moga2 aja tuah Rossi and the teams ga memudar dan masih bisa ngimbangin yg muda2….brooommmm…
Yaa… 99 boleh juga lah… ngomongin pole emang salut sama lorenzo..
* Valentino Rossi : 59 x pole dari semua kelas selama 15 tahun
* Jorge Lorenzo : 42 x pole dari semua kelas selama 9 tahun
kalo dibandingin 99 fantastic lah…
tenang aja bra-bro,,ni motor ducati tuk rossi&hayden lg gw bedah,udh tahap finishing nih,siap tanding daah,,kl tim satelit ducati cm pny depuniet aja yg gw bedah,,kl capirossi mw cb utak-atik sndiri aja.
60. thawil – Januari 28, 2011
Yaa… 99 boleh juga lah… ngomongin pole emang salut sama lorenzo..
* Valentino Rossi : 59 x pole dari semua kelas selama 15 tahun
* Jorge Lorenzo : 42 x pole dari semua kelas selama 9 tahun
kalo dibandingin 99 fantastic lah…
========================
pole position nggak ada artinya tanpa konsistensi, itu yang diterapkan lorenzo di musim 2010.
http://moy17.wordpress.com/2011/01/27/suzuki-fxr-150-sang-legenda/
untuk 2011 prediksiku masih milik lorenzo, tapi utk 2012 sangat sulit diprediksi…
regulasi balapan berubah, disini dibutuhkan pembalap yg betul2 menguasai tunggangannya & 2012lah tahun pembuktian buat lorenzo
yang pasti untuk tahun 2011 ini Lorenzo sudah menguasai banget YZR-M1…sedangkan Rossi masih mencari settingan yg pas Buat Ducati-nya. Mudah2an Rossi bisa segera menemukan settingan yang pas…supaya persaingan musim 2011 lebih seru
Gelar warung
http://vixionr15.wordpress.com/2011/01/28/pendapat-orang-penting-tentang-crop-circle/
apakah george akan menjadi WC beberapakali spt.pendahulu2nya? kemungkinan besar-la…sebab kenaikan skillnya tiap tahun naik drastis…dan tentunya tidak terintimidasi oleh big name saat ini…
64. jaos – Januari 28, 2011
hehehehehehe komen aja masih salah,dasar kapten ndeso ( mr.caos ) 😆 😆
hai mr jaffar ….dimana salahnya? itu opiniku, guy.
layak ditunggu
sitoner akan mengintai sirinso
tidak lupa pula si pedro yg selalu start brillian
Hai pak Saos, kau kan konsumen motor Y, berapa motor yang sudah kau consume hari ini. Kenapa kau komentar tentang moto GP dan ngefans sama JL apa kau sudah berubah jadi FBY hahahhahah 😆
maksudnya dia lebih kuat , lebih kenceng (cepat) dari rossi di tahun 2010 kali mas
rosi pasti menang..masalah topspeed pedrosa,bukan faktor mesin,kaleee…pake gir yg kecil plus body anak smp,pasti kenceeng..menang?..jauuuh.
sbenarnya pernyataan Agostini ada 2 pandangan berbeda
1.Bisa jadi Agostini komentar seperti itu agar V.Rossi bisa membuktikan kalo komentar Agostini salah
2.Bisa jadi itu memang fakta HARI INI,kan tiap manusia gak mungkin JAYA terus,ya kan tahu Rossi udah umur brapa.Andai kata Lorenzo n Rossi umur sama,mungkin beda tuh komentarnya
apapun itu semua orang boleh komentar kan,emg kita yg sok jadi Tuhan yg bs ngatur2 ato menyalahkan orang
menurut saya karena dia pergi ke spanyol saja sebagai upaya apresiasi trhdp jorge lorenzo. Menurut saya lorenzo menang karena ada pengaruh rossi juga cz rossi juga pasti memberi ide tentang mesin dan sasis mtr trsbut. Nmun skrg rossi tiada maka sulit bgi yamaha untuk menerapkan spt rossi. Dan bcra mslh sirkuit valencia itu karena rossi masih cedera blum fit !
Menurut saya yg mjd persaingan mtr gp kli ini adlh rossi,stoner, pedrosa.
81. arsixty – Januari 28, 2011
pole position nggak ada artinya tanpa konsistensi, itu yang diterapkan lorenzo di musim 2010.
=========================
Yups bener banget bro konsistensi n juga skill yang udah setara rossi 🙂
Rossi disumpahi para FBD sih, nitip jemuran pak Haji
http://newmegapro.wordpress.com/2011/01/28/bowo-jenggot-mampusss-kaciann-deh-lo/
lorenzo cepat,, rosi hebat tapi tetep dukung ben spees…the rising star
Pak lek rossi aja deh……menang kalah semua ada waktunya kok….
lorenzo besar harapan
stoner menyimpan harapan
pedrosa bisa diharapkan
rossi harap-harap cemas
JL/99
win si kurus nan seksi
balik yu ach …..
gak boleh geser
jangan ada kesan dipaksaken ….
😆 😆
Pernah baca di portal sebelah komentar Eddie Lawson klo hohe lorenzo punya kecepatan sudut yang lebih baik dibanding Rossi, lebih smooth di tikungan dan lebih bisa menghemat ban…entahlah klo ini memang benar sehingga Yamaha rala melepas rossi CMIIW
Justdeny
Masuk akal juga.
Yg penting jangan berhenti di perempatan yg timer trafficlight nya berhitung maju.
wkakakak
Rossi is Rossy, bukan Yamaha juga bukan Ducati, yg jelas dia udah punya modal Desmo, Yamaha aja bisa dibikin kenceng apalagi Ducati, jadi gak sabar nunggu bulan Maret neeeh…
Rossi is Rossi, bukan Yamaha juga bukan Ducati, yg jelas dia udah punya modal Desmo, Yamaha aja bisa dibikin kenceng apalagi Ducati, jadi gak sabar nunggu bulan Maret neeeh…
gambar pertama wajahnya mirip banget aktor John Travolta????
@Dul Jonni, setuju Jon, udah 2 merk di bikin jadi juara, sekarang saatnya utk Ducati
@91 hai mr nah…
jgn trauma sama saya krn yg kemarin2 ya…coba kau buka artikel lanjutan di blog sebelah itu…ada tertulis…cbr250 lebih inferior…dan bukan saya yg tulis lho, spt yg kau putarbalikkan komen saya…ha ha..ok? yes? yes…
BTW, sy gak nge-fans sama george….saya prefer pabrikannya dari dulu…ok? yes…jg rider nya …terserah la siapa yg bawa…ha haha.
@105 mr justdeny
dan …george lebih clean passing rider lain drpd rossi (dan sic).
@107 mr guduljoni
baru tau saya kalo rossi bikin ymh lebih kencang…sebab setau saya itu kerjaan engineer ymh dan ymh bukan mtr terkencang tapi paling balance in everything..
…btw, input rossi ke duc. soal front end itu sdh pernah diberitahu stoner dan hayden sebelumnya…tapi duc gak dengar2…so apanya yg spesial soal itu?
@95 hei mr riot
dikemanain george? ha ahaha..
do you eat hnd’s brand eh?
@ jaos bukan gtu bro tapi saya prediksi spt itu brdsarkan fkta. Rossi mungkin skill menikungnya kalah dari jorge lorenzo. TAPI DYA SATU2NYA PEMBALAP YG BSA MENSETTING MESIN SUPAYA PAS DGN KARAKTERISTIKNYA. Bndingkan lorenzo apa dy bsa 7 tahun dgn 2 mtr berbeda juara dunia terus HAH !!
Klo stoner krna hnda telah memanggil mekanik stoner yg mengerti tentang karakteristik dya wat blap.
Trus pedrosa saya rasa dy juga lmayan konsisten terbukti walaupun gak juara tapi dy minimal 3 besar bisa di raih.
Trus lorenzo saya rasa memang skillnya bgus nmun bgaimana dgn settingan mesinya tanpa rossi ?
Apakah sesuai gak dgn mekanik bru ?
Saya yakin klo semua pembalap fit total pasti prediksi saya tepat.
@ jaos bukan gtu..
tapi prediksi saya itu brdsrkn fkta lapangan.
nich V.rossi walaupun cedera TAPI SALAH SATU PEMBALAP YG BSA MENSETTING MOTORNYA SUPAYA PAS DGN KARAKTER NYA !!
Mau bukti ?
dy SATU2NYA pembalap dgn 2 mtr berbeda juara dunia 7 kali !!
Lorenzo ?
bsa gak ?
2. Stoner, kali ini kayaknya dy dtg dgn semangatnya yg dulu. Apalagi kali ini mekanik plus managernya sma dgn waktu dy d ducati. Pasti dy akan memberi kejutan.
3. Pedrosa pembalap mungil ini walaupun prestasi dy gak pernah juara tapi dy konsisten selalu 3 besar mto gp. Mkanya saya msi menempatkan dy 3 clon persaingan mto gp.
Menyimak para komentator …
http://yudibatang.wordpress.com/2011/01/29/yudi-vixioner-tukang-bubur-ayam/
untuk lorenzo memang karirnya sdng naik daun tapi !
ingat ! Menurut saya fktor kunci lorenzo juara adlh karena vr 46 juga, vr 46 pasti memberi masukan2 tentang settingan mtr yg pas. Entah sasis atau pengapianya. Jelas membantu. Nmun skrg rossi udh gk da. Bsa gak dy konsisten !. Secara skrg dy pke mekanik bru, sesuai gak ma mekanik brunya tanpa masukan vr 46 ?
Bsa gak dy konsisten dgn mempertahankan gelar ?
ingat mempertahankan lbh sulit ketimbang meraih.
@105 justdeny
yup bener bro, saia perhatikan jg gitu
tapi kecepatan JL ditikungan itu didapet dg ambil sudut agak menjauh dikit, perhatiin deh kalo JL mau nikung, dia ambil agak keluar dikit (dibanding rossi atau stoner atau daped), jd spt nari dulu sblm belok.
kecepatan bakal dapet lebih kenceng, ban lebih awet pasti. tapi gaya gini bakalan kalah kalo lawan gayanya rossi, soale dengan late braking rossi yg top bakalan bisa motong sepersekian detik sblm JL nikung dan ambil dari sisi dalam.
rossi pasti lebih boros ban, tapi efektif buat motong lawan di tikungan
walaupun gitu, saia tetep pegang JL, soale dg fisik dan umur rossi skrg dah gak maksimal lg utk race diatas 20 lap, berat kalo hanya mengandalkan semangat dan skill.
dan juga mengingatkan, JL adalah juara dunia saat ini, kita harus belajar menerima tanpa excuse
dia udah juara dunia, gak ada lg yg ditakutkan shg harus hati2 kayak kemaren
maka, saia yakin dia akan fight dan bakalan lebih nekad, serempetan dg rossi bakalan dijabanin sampe akhir, he he
@rio
bukannya udah gak berbagi data di race kemarin ?
paddock aja dah dipisah
94. curtz_webber
pilih salah satu donk bro…
@113 onthel
dipisah kan baru terakhir2 musin? coba kalo dari awal lorenso dicuekin ato malah dimusuhin rossi? dak dapat resep dari rossi dia…hahahha
@wong deso
bukannya dah dari 2009 dipisah ?
gara2 dulu pake merek ban beda CMIIW
trus di salah satu race dg rossi pemenangnya 2010 rumornya malah rossi yg pake datanya JL, pdhl JL gak boleh pake datanya rossi
team yg aneh
Weekend?
Ke kintamani aja yuk
http://coolrider69.wordpress.com/2011/01/28/jalan-jalan-ke-kintamani-yuuk/
@ onthel walaupun di pisah tapi tetap saja pasti lah teknikal mesin motor untuk lorenzo dari team yamahanya ada masukkan dari rossi karena bagaimanapun suatu tim harus kompak mengahadapi kompetisi…. Terbukti yzf R1 ja dari inspirasi rossi lewat teknologi big bang….. Jadi sya pikir walaupun di pissah tapi tetap masukan dari pembalap lain mempengaruhi settingan motor….
@113 mr rio
1.di hnd awal…rossi dpt mtr terbaik lungsuran doohan…di ymh selanjutnya, dia masuk di timing yg pas..sewaktu ymh waktu itu gak mau dengar masukan biaggi soal front end,dan waktu rossi beri masukan yg itu jg dan mereka mendengar, ymh lgsg juara…di ymh memang dia memberi masukan yg bagus, tapi peranan chief engineer+pabrikan sgt penting BUKAN cuma rossi+burgess.
soal berapa mtr berbeda dipake..gak signifikan.
skrg rossi ketemu mtr liar yg perlu kondisi fit yg full…jd, sesuai komennya sdnr…mungkin beberapa bln lagi baru total fit.
2.ok saja la
3. ok saja la
@114 hai mr rio
kau membuat kesan rossi benar2 membantu kemajuan george…ha haha…george + forcada (the unsung hero) bisa bikin settingan lbh baik drpd rossi+burgess…selama di ymh sejak pemisahan paddock. Ingat …hanya rossi, satu2nya rider yg pernah bilang ke pabrikan “It’s ME or lorenzo…hi yamacka” (sdh saya edit ha ha)…see…dia hny mau jd lone star di ymh…tp ymh bikin keputusan bagus dan bijak.
@119 hai mr rio
wah..kau benar2 bermain praduga (mana salah lagi ha haha)…itu benar apa yg mr onthel katakan…coba jalan2 ke berbagai situs luar dulu la…
numpang mas…
http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/01/29/inilah-tampang-yamaha-r15-ug1-terbaru/
memang saya tahu tapi suatu tim itu harus kompak, psti settingan mesin terutama sasis mtrnya lorenzo ada bbrapa msukan rossi walaupun gak langsung. (mungkin lwat data2 rossi ).
mav bukan saya gk suka yamaha. Tapi saya fans rossi hahahaha…
Trus untuk lorenzo hasil baik d valencia bukan jaminan pasti setiap pabrikan berusaha untuk memperbaiki mtr mereka. Dan yg saya patut curiga adlh stoner !
dy kayaknya dtg dgn semangat menggebu untuk juara moto gp. Apalagi settingan mekanik yg sma waktu dia di ducati, tmbh garang ja tuh motor, teknologi screamer’y itu loh seram !
untuk pedrosa mungkin bnyk yg meragukan tapi ya moga2 bisa konsisten, atau bisa tergusur lorenzo.
Kita lihat saja nanti
https://roena.wordpress.com/2011/01/29/39-seribu-burung-kertas-kisah-cinta-boy-dan-girl/
2011 prediksi saia sih,
JL & rossi bakalan berseteru dg kadang2 maen kasar, sengaja serempet, pepet2 dll.
ini yg saia suka, makin seru,, he he (penonton yg aneh)
tentu saja stoner, daped & spies bakal diuntungkan dg perseteruan gak sehat itu, he he
@124 mr rio
ya…saya sdh tahu kalau kau fans rossi..krn komenmu itu khas para fansnya di situs manapun…
dan saya bukan fans rider manapun sbb lbh prefer ke pabrikannya…ha ha
menurut saya JL asal konsisten seperti taun kemaren peluang jurdu masih ada..
tapi tahun ini mungkin agak berat karena ada nya 3 repsol honda
apa lagi ada kekompakan di kubu 3 repsol..
ke kompakan yang saya maksud
misalnya dovi cukup di buat penghalang rider lain yang mengganggu 2 repsol lainnya..
gak ter kecuali menghalangi JL rossi atau spies
kalo soal rossi menurut saya masih misteri karena do.i akhirnya memutuskan pake mesin yang lembut
@123 onthel
se tuju bro
seru abieeeeezzz kalo begitu
semoga yang di untungkan daped juara 1 ke 2 spies ke 3 bautinta dan ke 4 hidden hehehehehehe..adilkan 😀
rossi masih kuat, ditambah motornya yang lebih baik ketimbang sebelumnya … tinggal penyesuaian
sebab dia suka tantangan
j-lo, harapannya masih besar, tapi ????
motornya itu tuch yang agak diragukan utk tahun ini
intinya… lorenzo dapat motor mateng racikan rossi, burges, dan yamaha…
rossi emang maestro…
ntar kalo pensiun jadi advisornya tim balapan tuh…
andaikata lorenzo masuk yamaha di jamannya biaggi, norick abe dll, blm tentu bisa dpt motor yang pas…
moto gp lebih ditentukan oleh motor yang pas… powernya, tenaganya, traksinya, handlingnya…
motor yang powernya gedhe tapi liar sama aja gak enak buat balap…
sekarang rossi lagi mendandani GP11 biar pas dipakai balap…
Fbh gak terima kalo Lorenzo JUARA…. Wkwkwkwkwkwk
JUARA ya JUARA, NDLOSOR ya NDLOSOR,
Gusdur bilang gitu aja kok repot…wkwkwkwkwk
@126 scnk
soal juara mah akuur,
tapi syaratnya tuh dua musuh bebuyutan kudu pepet2an sampe jatoh, wkwkwkwk
kalo perlu ada acara berantem fisik kayak dulu rossi memperlakukan biaggi. hua ha ha
@128 wong deso
kalo itu saia setuju
prediksiku di 2011:
1. george
2. stoner
3. pedrosa atau spies?
4. hayden atau rossi?
5. …belum tau…
TUnggu tanggal tayang ajalah..
asal rossi daped spies dan stoner gak dlozoorr dan mau menjaga emosi
berat buat jlo jadi jurdu..
apa lagi di barengi dengan poin yang beda2 tipis pasti akan menjadi beban buat ridernya tanpa ter kecuali ..
nitip dagangan mas…
http://ridertua.wordpress.com/2011/01/29/semangat-alvaro-bautista-di-2011/
@ jaos prediksi w malah gini
1 rossi/stoner
2.lorenzo/pedrosa
3.hayden/ spies
@rio
ha ha..ok…dan jgn lupa sering eksis ya di trit mtgp…ha ha ha.
Rossi adalah developer, dia membangun motor sampai sukses. Kalau Lorenzo adalah Finisher, membawa motor yg sudah juara melewati garis start untuk naik podium.
kalo ane bilang kayanya berat buat rossi juara lagi,pesaing2nya amat sangat matang saat ini ❓
Ada upaya utk melecut semangat vr46.
Smakin membara deh spirite doi..
Lorengzo sngaja dipuji biar sombong n nyepelein yg lain..
Sma bgt tuh ma garpusendok..
2011 tahunnya honda..
Pedrosa, stoner dan dovi adalah pembalap hebat nan rendah hati..
w mang kaya gitu biar u senang loranzo masih 2 besar hahahahahaha mr jongos!!!!
sebetulnya prediksi w kea gni
1 rossi
2 stonr
3 pdrosa
4 lorenzo
5 hayden
6. ben spies
Saya tidak pernah ragu dengan kehebatan VR|46,
Dan semua orang tau itu,
Apalagi ada Om JB di situ,
Semua mesin bisa di taklukkan,
Buktikan aja di MotoGP 2011 ini,
Saya jamin VR|46 Lebih Kenceng dari YZR-M1
biarlah waktu yg akan membuktikan…
@148 mr riot
ha ha..gak perlu jebak2 saya la…lgpula saya gak bisa dibuat pura2 ABS ..asal bapak senang…ha ha ha..pegang aja prediksi kau..yg penting eksis kalo ada trit mtgp..ok? don’t make a riot…yes?…yes
terserah apa kata kau sajalah jaos… Fucking your mouth like a baby yes…yes… Yes !
hei mr riot..
remember i’ll wait you at the motogp’s threads here.
Don’t cry and don’t curse la…kid.
remember i was in middle high school, then i want to prepare study to my test for my favorite college remember that !!!!
for me prepare for the test is important then just predict who will win on moto gp,,, so i couldn’t stay at the blog here for a long time….
and one last stop your fuckng mouth like baby man…!
learn to appreciate the team and product…. don’t to be a fanatical for your favorite motorcycle factory…. because nothing perfect in the world except god….
last. Keep brotherhood for our solid friendly
susah musuh jaos om
kabeh wes ngerti loq yen koyok arek cilik
susah musuh jaos om
kabeh wes ngerti koq yen koyok arek cilik
i dont know what-what…
saya tidak tahu apa-apa…
@mr riot
no..too much excuses you’re using now …naive angry kid…curse, excuses, nonsense judgments of meh, and ah …finish it by trying to look like ah spiritual and polite guy…
you try to trapped me before…now you yourself get angry… how come la?
ada orang bule kesasar lagi adu moncong 😀
eh salah… adu bacot
@ jongos woy u tahu gak sih maksud w hah !
gini nich u khun minta klo w eksis terus thread moto gp tapi w udh kelas 3 sma, w mending nyiapin wat tes di bnding ngikutin kemauan kau !
aduh siapa yg ngejebak u, kau ja yg ke gr’an dasar !
nih mr jongos u klo mau tata cara debat, yuk mampir ke skolah w ada nmnya e-club nah u pilih divisi debat competition, dah u bljr sono tata cr dbat yg bnr.
nih kalo u mau nyanggah pndpt orang tuh u bw argumen u ke comment orang yg u sanggah dgn fkta, u malah meledek lah, jalan2 ke luar sana lah, eksis trit moto gp, fkta apa itu.
Mending ancok deh, w bls pke fkta lgsung diem.
hi mr riot..
now ..you become more silly in your comments….kid.
I teach u..what is the trap? The flattery u put @148…flattery is a snare/trap. OK? yes…
ah…thereah many practical ways to debate…i ah ‘too old’ to go to your scoolah…may be its you dat really need it…eh?
why you angry? coz of your pride ah…i a no playing you @127 (coz of @116)..there ah plentiful facts outside …but u commented like you really sure ..blinded by yellow tinted glasshh…
how could u make sure that rossi use screamer engine (@129) there is big bang there?? how could u say that george’s team were new people/mechanics @116? ha ha…is it a fact or a yellow fiction?
there is one year full here….kau ujian sepanjang tahun? ha haha…can u afford one thread then..?
you’re bad mouthing of ancok..that’s puffing youself, boy.
hallo mr jongos when i say rossi use bigbang ?
i said that stoner will use the screamer and his mechanic and manager were same when he in ducati. So i say what a strong motorcycle ?
for Rossi i said that he was a great rider, he could set the motorcycle to be what he want, i said now ducati use bigbang machine, but he couldn’t yet get a great setting of his motorcycle.
hy jongos don’t you to lie kid, yo want share to public ! And make i like stupid man ? Hah !
you didn’t say what i’m said. So the people must be knew who is true and wrong, who like a goodman, and who like a baby, so what did you say the people were knew you just give your argument without point. You want to the winner comentator ha ?
In really that you know, people know who is the winner, because the winner will not like a baby, and he can think normally and calm down to versus the baby like you !
sebetulnya w gak marah cma memberi u tekanan ja. Bkin u sadar bhwa sbtulnya tindakan u tu salah, jaos jadilah org dewasa jgn terlalu memenangkan pendapat, karena yg u dpet apa ? Pujian ? TIDAK. W comment dgn2 baik2 tapi u ngomporin dan nyolot. W siy biasa ja ngapain marah. Toh apa yg u harapin d blog ini. Penghargaan gtu ?
hi mr riot
@166..yes…sorry boy.. you’re right about ur comment about rossi…i was wrong in reading @129..it meaned stoner…hhhh..i’m too old to read carefully now…ha ha
@167 and 168…nope, you lie about meh whom you said that meh wanna be a winner….ha h aha..
yes…boy…you’re angry there are curses, flattery, trap and puffing up yourself….hmm, may be a bottleneck pressurized angry…ha haha…however, you try to calm down…which is good…ha haha.
btw, keep watching the motogp…who is the winner there. ha ahaha
rossi benar2 di’beat’ oleh teammate nya, george di motor yg sama….tidak perduli para fans yellow-nya memutarbalikkan fakta dan berdalih apapun….
itu fakta…..bisa diterima? yes?….yes.
wow,
sptnya saia hrs buka google translate utk trit ini 🙂
@onthel
January 29, 2011 at 10:05 am
@ 126 scnk
about mah akuur champion,
, on condition tuh kudu pepet2an two bitter enemies
until fell, wkwkwkwk
necessary if there are events like the first physical fight
rossi treat Biaggi. hua ha ha
=====================
se 7 bro…
translate.com 😀
@onthel
January 29, 2011 at 10:05 am
@ 126 scnk
about mah akuur champion,
, on condition tuh kudu pepet2an two bitter enemies
until fell, wkwkwkwk
necessary if there are events like the first physical fight
rossi treat Biaggi. hua ha ha
=====================
se 7 bro…
translate.com 😀 😀
@onthel
they may again practice the more fluent english let 😀
@ jaos gtu dund dewasa dikit.
ok i will watch moto gp but i won’t to active in this blog because i have try out next week. See you 🙂
biar rekornya ga dipecahin LAGI kali…
gua dukung marco simoncelli aja..sayang dia di tim satelit..
kita akui Rossi adalah sang juara sejati, berkat Rossi dan teamx Yamaha bisa menjuarai MotoGP. tp Giacomo Agostini salah klu branggapan Lorenzo lebih kencang dari Rossi, karena kita bisa tau bahwa pengembangan motor Yamaha YZR-M1 menjadi sang juara itu pengembangan dari Rossi.
tp gw tetap pilih Casey Stoner hehehehe….krn gw yakin Stoner bisa bersaing lebih baik lg di tahun 2011 ini.
pengembangan motor Yamaha YZR-M1 sampai2 lorenzo juara di thn 2010 itu dari Rossi jd tdk pantas dibilang klu Lorenzo lebih kencang dari Rossi, kita harus buktikan di tahun 2011 ini kita liat sj siapa yg paling kencang.tp sy tetap pilih Stoner hehehe…gw yakin pasti Stoner bisa bersaing di thn 2011 ini.
kabarnya lorenzo pake numero uno ya jadi ga 99 lagi
BEN SPIES semakin kedepannnn..
178. casey – Januari 31, 2011
kita akui Rossi adalah sang juara sejati, berkat Rossi dan teamx Yamaha bisa menjuarai MotoGP. tp Giacomo Agostini salah klu branggapan Lorenzo lebih kencang dari Rossi, karena kita bisa tau bahwa pengembangan motor Yamaha YZR-M1 menjadi sang juara itu pengembangan dari Rossi.
tp gw tetap pilih Casey Stoner hehehehe….krn gw yakin Stoner bisa bersaing lebih baik lg di tahun 2011 ini.
==================
“lebih kencang” belum tentu “lebih baik”. IMHO Agostini benar karena buktinya di beberapa kesempatan Lorenzo dapat lap time lebih cepat daripada Rossi di free practice dan qualifying, tapi hasil akhir balapan belum tentu sama karena semua rider butuh konsistensi di tiap lap sampai garis finish.
dani pedrosa (dan stoner) juga kencang loh, ada beberapa lap time record di beberapa sirkuit yang dia pegang tapi sampai sekarang pedrosa malah belum pernah juara dunia.
yah..motoGP lum juga dimulai dah mulai kompor – komporin nih..haha..
kita liat aja deh ntar..
wah..wah..
motoGP aja lum mulai da pada kompor – komporin yah..
haha..kita liat aja deh ntar..hahax
mana jaos ? Nyerah ya…. Xixixixixixi
Ya, Rossi nya harus naik spaning agar termotifasi untuk rebut kembali kemenangannya….
Kata orang bijak besi mengasah besi, manusia mengasah manusia…Gitu!
Ya, Rossi nya harus naik spaning agar termotifasi untuk rebut kembali kemenangannya…
Kata orang bijak besi mengasah besi, manusia mengasah manusia…
Gitu!
kita lihat saja bagaimana pertarungan MOTOGP 2011, apakah Lorenzo bisa konsisten, apakah edrosa bisa lebih baik, apakah stoner mampu dengan tunggangan barunya, dan apakah rossi mampu meracik ducati untuk bisa kenceng dan fleksibel 😀 😀
hai mr riot..
ha ha…see, you think I gave up by not replying you,dont’ ya?…now it’s clear you puffing up yourself…and you blame and lie by saying I wannah beh a winner…ha ha…sad on you….kid.
you need a good teachah to take a rod to you. serious…
Rossi,Stoner,Pedrosa,Lorenzo
adalah rider hebat semua, mereka ga mungkin berlaga di kelas premium kalau ga hebat. Masing-masing mereka pernah merasakan podium(1)
Ducati,Honda,Yamaha,Suzuki, dll yang masuk motogp adalah motor-motor kencang semua.
personal opinion Lorenzo Vs Rossi:
@Lorenzo
~Lorenzo sudah lebih baik performance nya.
~Konsisten performance nya sepanjang 2010.
~Faktor keberuntungan 70%(kecelakaan rider lain.)
~Fator motor yang sudah sangat siap laga.
~Usia muda, semangat & ambisi tinggi.
~Dukungan penuh Yamaha.
~Masih terlihat arogant dan ignorance
~Selebrasi (setup) yang terkesan dipaksakan.(hehehe) bukannya ga suka dengan lorenzo nya tapi selebration performance nya itu lho…,
@Rossi
~Performance & pengalaman nya sudah sangat asin
~Konsisten sepanjang karir.
~Tipikal juara dunia sejati (in & out of race)
~Sukses membangun Y-M1 sejak awal.
~Rossi=MotoGP,Rossi=Money,Rossi=Entertaiment,Rossi=Racing World,
~Start dari grid belakang tapi akhirnya podium 1
~Paling banyak mempecundangi lawan sampai bikin ndlozor atau paling tidak ciut nyalinya saat head2head.
~Ga pernah dipencundangi sampai ndlozor atau ciut saat head2head.
~2010-2011, not in a good condition
~Di kick secara halus dari Yamaha sehingga konsentrasi menjadi pecah.
~Tidak didukung penuh lagi oleh Yamaha.
~Humble & fun person
~Selebrasi (walaupun setup) tetap asik dan selalu di tunggu dan selalu blend in with the moment.
~Rossi adalah guru yang pas buat Lorenzo.
~Neng Rosi adalah tetangga ane yang semok bin bahenol (wkwkwkwk).
MotoGP Musim 2011 adalah persaingan yang sangat sengit. Big 4 Rider masing-masing punya ambisi pribadi untuk di buktikan.
Lorenzo harus bisa membuktikan bahwa dia mampu sepeninggal rossi dan mempertahankan title juara dunia. Agar tidak dicap sebagai ONE HIT WONDER seperti ex Juara Dunia Lainnya.
Rossi mempertaruhkan nama besarnya sebagai Rider,Conceptor & Developer dengan membawa Ducati sebagai Maksimal Juara Dunia. Saya pribadi tidak berharap banyak tahun ini dari Rossi + Ducati mengingat faktor-faktor minus yang ada seperti kondisi kesehatan. Tapi who knows Rossi adalah Rossi. The man with full of surprise.
Stonner ingin membuktikan bahwa dia bisa seperti rossi, juara di pabrikan berbeda.
Dani pedrosa, common man…., tinggal kamu yang belum nyicipin jadi juara dunia di kelas premium MotoGP. Perlu lebih banyak marah saat race, jangan cuma kalem aja dan jago di trek lurus. Ayo DaPed saya mendukung anda juga.
Tapi dari semua itu, yang perlu diwaspadai adalah Ben Spies dan Simonceli. 2 Pembalap GILA !!!!!! Keduanya adalah Trojan Horse. Terutama Ben Spies bagi Lorenzo.
Selamat menikmati MotoGP 2011. Saya pribadi fans nya Rossi dan MotoGP. Saya berharap ada Juara Dunia Baru lagi. Tapi masih ingin juga melihat Rossi jadi juara dunia. hehehehe…
prediksi (boleh dong) :
1. (Stoner/DaPed/Rossi)
2. Lorenzo/Ben Spies/Hayden
3. Dovi/Simonceli
4. …
5. …
Salam Brotherhood.
Ya,Rossi nya harus naik spaning agar termotifasi untuk rebut kembali kemenangannya….
Kata orang bijak besi mengasah besi, manusia mengasah manusia…
Gitu!
@ jaos apa kata kau saja. Asal bapak senang. Hahahaha.
what ever.., what do you say, i don’t care.
klw gw tetep yg nama’a the doctor tuh pasti menang di thn nee… kita liat aja tnggl maen’a…
yang pasti rossi
memang jago di tikungan
recornya sudah disamain 😀