Bro sekalian, dikasih tahu oleh bro Cakra Krishna (thks bro) . . . Â Visordown telah membocorkan sketsa gambar motor sport bike yang disinyalir oleh mereka merupakan Yamaha YZF R250. Menurut Visordown YZF R250 ini menggunakan basis desain dari Yamaha YZF R15 nya India . . . bro sekalian ini lah yang disinyalir merupakan gambar spy shot motor yang berkembang luas di jagad web. hmmm berarti bentuk depannya tidak menyerupai R6 ya, masih menggunakan desain R15 lama.
Menurut Visordown Yamaha ‘YZF R250’ ini menggunakan mesin 1 silinder yang juga berbasis mesin YZF R15. Basis bentuk fisiknya merupakan perpaduan antara YZF R15 dibagian depan dan YZF R125 eropa dibagian belakang. Bagian depan Hampir merupakan minor chenge dari design R15 akan tetapi melihat bentuk Jok, swing arm, rear hugger (spatbor kolong) dan spatbor belakang yang ‘menggantung’ ala R6 . . Â memang mengandung cita rasa YZF R125 banget.
Akan tetapi belum ada konfirmasi resmi dari yamaha, tmcblog sendiri masih menduga Kuat inilah bentuk YZF R15 ‘revamped ‘ Itu, bagaimana menurut bro sekalian, silahkan di share . . . semoga Berguna
Taufik of BuitenZorg
bisa aja rangka ma bodi sama beda mesin
Pertamax
eh eh eh pertamax geningan padahal meni mahal pisan
podium
Podium abis
punten kang lieur pertamax na entos di payunan
10bsar
Aduh g jd pertamax gr2 konexi lambatax
yang bikin ilfil tuh tambahan spakbor kolongnya
Berapapun kubikasi mesinnya, yg penting masuk indonesia dulu! 😀
SOHC detected…
Klo bnr yzf-r250 mirip yzf-r15 brarti ky cbr250 yg mirip dgn cbr150 dong?
ok
depannya kok keliatan kuno yah..? salah lampunya kah? ato apanya?
mngkin yamaha mau niru honda, motor 250 sma 150 desain nya sama, hahahaha
yg diharap fby 4 silinder kok yg mau muncul malah 1 silinder ya mending cbr kemana mana…………………kesannya ngikut gitu lhoh ,ini lagi antara yzf r15 dgn yg 250 desain beda dikit kayak cbr aja .apa mereka janjian ya,,,,,,,,,,,,.
Ditunggu penerawangan selanjutnya
Menurut sy itu mmang r15 bkn r250, masa sih r250 rangka, footstep, gear box, dll sm ky r15. Apa kt dunia?
Atau jika benar r250 memang yg brbda cuma dimesin, itu brarti untuk menjaga jarak price ny supy tdk jauh dgn r15
@9. gasspoll
yang di belakangnya atau rearhuggernya bro?
bisa jadi benar yamaha keluarin 250 body sama dng 150 sama kaya honda, swing armnya ok tu
satu silinder… ikutan juga ternyata yah.. he he
iya tuh bisa aja kyk cbr bodi sama (meskipun yg 150 lbh kecil) mesin beda..yg penting cepet aja deh kluarnya hehehe
@ Mas taufik klo tentang design r15 yg bredar yg lampu dpanny mirip r6, sy ragu keaslian photony, soalny ky editan sotoshop, he2.
@21. Lalieur.com
yah memang lemah sih bro . . .namun yang diatas ini renderingnya mirip dulu gambar bocoran CBR 250R dari eropa
Tes pertamax mahal
yang dibelakangnya kang yang setelah rear hugger ada kaya extention gitu tambahan jadi nutup 3/4 ban
kang tambahan di rear huger nya yang ampir nutupin 3/4 bannya gitu sorry bukan spakbor belakangnya udah oke kalo yang itu
@gaspoll. Iya setuju, spakbor kolong jlek bgt.
@pak ji taufik. Itu R15 deh pak…… Ane tetep tunggu R4 aja dah.
Absen
R15 ah…
ini terlalu cungkring buat motor 250cc
sayang jaos sudah pergi andai jaos muncul. Apa ya tanggapan dia lewat SATU SILINDER Sport berfairing ? 😕
nah loh.. Apa buat moto 3?
Sepertinya masuk akal juga mas bro…
soalnya kalo ni motor 150cc gx mungkin kalo dipakein swing arm yang super gambut…
*Just sharing my opinion ^^v*
setuju ama yang diatas gw .
Kumpulan Gambar Modifikasi Sepeda Motor Ekstrem bin…..? Unbelievable !!!!! Part 1
http://ninja150r.wordpress.com/2011/04/18/kumpulan-gambar-modifikasi-sepeda-motor-ekstrem-bin-unbelievable-part-1/
Kaki” cakep……
Tp bodi terlalu mini…
@ mas taufik,
apa bnr yzf r125 dilaunch diindia tgl 17 april? Hoax atau bkn?
Mohon pencerahanny. Makasih
masih nunggu R15 terbaru…… 😀
tuuhh kan demen 1silinder jg ternyata,nanti kawasaki global mgkn akan ngikut jg,wong zamannya efisiensi koq
@ ウィナ
makanya ane cari jaos buat dateng. Kan dia yang paling menolak 1 cylinder
setelah 1silinder,cbr hadir dgn mesin hybrid,wkwkwkwkkkk…..ada ga ya
design yamaha emang keren2 …mantabbbb, yang penting bisa dipasang di vixion
hidup satu silindereerrrrr…!!! 😀
@gaspol, rata2 motor di indihe emang pake gituan gan tp pas dah kluar indihe gak di pake. coba cek penampakan fz16 aka byson india, bajaj,dll pasti pake extra mud guard di ban blakang yg nutupin 3/4 ban
tapi di lihat joknya terlalu kecil gak enak buat boncengers. Mending CBR 250R jok lebar..
Dan lampu depan kurang garang !
Berarti mesinnya masih turunan mx…
semakin panas saja..
nitip mas : http://atmodhimoro.wordpress.com
Masih berbau sotosop….
Hidup satu silinder yg selalu d benci fby
bang topik…
klw pun YZF 250 ane rasa itu ckup kecil dh bang ukuran motornya…bs2 kalah sm pesainnya N250 en CBR250…
itu c pndapat ane bang…
crooss cek lagi ya bang topik ke sumbernya…kali aj sumbernya salah tulis hehehehehehhehe
setelah 1silinder nanti apa mgkn ada ya cbr hybrid….hihihiii…wong pabrikan sekelas porsche aja bikin mesin hybrid,cuman seribu sayang disini aturannya mobil hybrid pajaknya 2xlipat,indonesia adalah negara teraneh….yg kayaknya ga demen udara seger
persis kayak yang dipamerin di itc cempaka mas
di warung ijo mang banyak yg bocor ni hari….
soal disain bener malah mirip R15 yg lama, R15 yg baru malah kaya R6, tapi ya ga tau juga mungkin ini dimensinya lebih gede kali ya ketimbang R15
wah Y menjadikan India jadi pusat R&D kayanya klo mang bener basis mesin ma body ngambil dari R15
berarti orang Indonesia bisa sedikit berbangga karna R15 turunan dari vixi trus ni motor ngambil basis mesin dari R15 berarti cucunya vixi halah malah sensus penduduk
fby harus nelan ludah sendiri nih…
maikin rame ni sport kedepan mancab….
btw klo mang yg diatas bener bakal keluar berarti juragan warung dah punya kayanya tinggal modif buntut ama swing armnya
apa…YZF 250…? itu peslipnya R15 india.
mana ada itu YZF 250,
nyangkut
berarti engine vixion yg di bore up dan stroke up biar bisa 250cc ya?
@ Masterxeon bedain dgn R15 dund masa swing arm dan ban gede begitu 150cc ?
klo di liat dari blok mesin yg sblah kiri n kaki” jelaz beda bngat ma vixi or r15…
apa?
250cc 1 silinder pake fairing ? 😀
gak asyik tuh
mending dibikin model touring aja kalee
kembang tidur lagi buat fby.. jadi kebanyakan mimpi, bisa pada stress tuh fby…xixixixi
liat aja tuh, mulai stang, spatbor depan belakang, footstep depan belakang, tangki, velg, bahkan profil ban-nya pun sama dengan R15 lama indiahe…
Setelah sekian lama nunggu r4 dr pertama ada gosip2 kemunculannya. Tiba2 yg dirilis nih mtr.Mimpi buruk smua yang ngarep r4.
^
kamsudnya sama dengan peslip r15 yang udah nyebar kemana2.
profil ban yang sama persis dengan R15 lama india.
spakbor kolongnya jeleeek..
mesin walau 250cc.. tapi SOHC,1 silinder pula.
ngincer irit kali yah. haha
@all
Jaos n the gank emangnya ngilang kemana? Ane yakin masih ada. Sedang menunggu timing yang tepat aja kali. Walau bagaimanapun tanpa mrk bakar2an gak seru. Miss them so much,hihihihihi…
Mesin 250cc lebih pantes digendong bodynya YZF125R, Kalo yang itu sih 125-150 saja, pas.
bisa jadi 250cc, apa sih yang ga mungkin ??
keliatannya aja mungkin kecil, karena si acha acha yang make bisa aja aslinya segede cbr 250 n ninja 250..
ada rahasia dibalik rahasia
Itu sari guard-nya juga di pke buat produk globalnya kang Haji? Hahahahaw…
@ dendy..
bedain dgn R15 dund masa swing arm dan ban gede begitu 150cc ?
======================================
aduh…, adek, lo blm pernah liat YZF 125cc ya…?
belum liat swingarm-nya, serta ban-nya yang ukuran 100 dan belakang 130, sama dengan ban N250 tuh.
iya mending fby tidur aja lagi, gak ada tuh YZF R250.
mesinnya aja masih sebatas simulasi komputer, mungkin masih bingung mau mesin baru atau spekdown dari Mesin YZ250 yang udah ada.
paling mungkin kabar YZF 250 baru ada setelah tahun depan.
suit suiit,,
ternyata dendy itu adek nya masterxeon 😀
tapi sangar tenan mas taufik 😀
nitip lapak
http://whitevixion.wordpress.com/2011/04/18/review-knalpot-cld-terminator/
^^
hahahaha…..,
panggilan sopan sama fbh yang ternyata masih kecil…..
jaos mesam mesem nih liat gambar r250,pasti dlm pikirannya “pasti klingon gue klo dikasih baju spt itu cakep jg,wong sama2 satu silinder koq”
@onthel…wkwkwkwkwkwkwkw…
btw komentar soal foto…hm…
itu mah New R15, ragu ane klo itu 250cc…tpi klo bener itu New R15 weeedeeeh…bener-bener menggoda, hohohohoh…ane jujur paling demen dual headlamp, coz klo dipasang lampu angel eyes mantab…klo single headlamp dipasang angel eyes waguuu…
mngsudnya adikny yg nakal wek… kekekeek….
hahahaha….
adek yang koplak….dan sotoy….
klo emang bener itu YZF R250 berarti para indeners R15 kucewa berat
mau r15 kek, ato r250, desain yang ini tetep lebih ok daripada cbr 150 or 250
ngeliat dimensinya si itu pasti masih yg R15…..
Setuju ama gaplek mania, bisa diteplokin ke mx gak cyl headnya.
hmmm…
Jadi inget kata FBY, klo cuma 1 silinder mending dibuang aja fairingnya dari pada malu2in.
xixixixiii…
lha sekarang jagoannya jg cuma 1 silinder, apalagi klo bener ngambil basis engine r15 berarti masih SOHC donk?
hahahahaa…
jd pengen denger komentar fby…
mana YZF R4 250 yg konon katanya 4 silinder?
yg brojol malah 1 silinder masih SOHC lagi.
hahahahaaa….
saingan megelli nih…
bukan level CBR atau Ninja yg udah DOHC.
FBY siap2 jilat ludah sendiri…
wkwkwkwkkk…
lpg3kg
Menurut Visordown Yamaha ‘YZF R250′ ini menggunakan mesin 1 silinder yang juga berbasis mesin YZF R15.
===========================
buset deh, mesin 125 cc dibore up ke 135cc, trus ke 150cc, trus ke 250 cc .
siap” ada bagian yg fatique aja….
masih dalam bayangan :mrgren:
designnya juara deh! Asli mantab, terserah mau r15 atau r250 designnya udah bagus, 😀
wxwxwxwxwx fbh membabi buta
kalau emang r150 mantap nih
pasti R15 dah tw
Di bangladesh motor di atas sudah wara wiri di jalan
Kayaknya ko’ Terlalu CUNGKRING u/Ukuran MOTOR 250cc,
Tapi yang Lebih PENTING,kapan tu MOTOR ada ddi Mari,
Karena Percuma KOAR-KOAR tiap Hari Kalau Cuma sebatas MIMPI n Ndak bisa di Beli Orang Sini..
lebih suka kalo faser injeksi yang dimasukkan Yamaha….
itu artinya R4….. bner hoax
lebih realistis R250…
http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/04/18/ramalan-slr-tentang-yamaha-r250-hampir-mendekati-kebenaran/
(gambar ke-2) Kalo ban belakang gedean dikit malah lebih mirip “Low Rider”… xixixixi… 😆
mungkin yamaha meniru honda bang…
dengan memakai satu desain namun memiliki 2 mesin dengan kubikasi berbeda…
tapi prasaan masih kerenan makek fairing r6 yang beredar kemaren…
FBY pada gak terima yamaha keluarin sport fairing 250 cc cuma 1 silinder, apalagi kalo cuma SOHC. Weleh2 siap2 tebel muka krn dulu ngenyek CBR250. tapi masuk akal juga kalo nih motor cuma 1 silinder, mengingat riset nya di indihe yang lebih mengutamakan harga yg murah. Dan ninin 250 yang 2 silinder juga kurang laku di indihe, yang lebih laku malah yang 1 silinder macam CBR250.
250 CC 1 silinder masih SOHC?
bhuahahahaaa…..
ngakak guling2…..
motor 250 cc pake mesin MX?
apa kata dunia…….??
kompor
http://2brk.wordpress.com/2011/04/19/bila-cbr-150-betul-cbu-vixion-aman-apa-mau-honda/
Basis mesinnya udah DOHC apa masih SOHC tuhh kang ? Modelnya sih keren juga tuh…
^katanya masih SOCH bro,
xixixiiii…
pake mesin MX yg di bore up kali.
Genap 100%
hahahhaa…
jadi inegt kata dedengkot FBY ini:
percaya sama saya vfr itu sekelas sama scouzy saya sbg usernya jg….ok?yes…
keluarin yg 250cc kok tanggung2, satu silinder nama blunder lagi….ha ha….overprice lagi….eh malah diusahakan scr sistematis oleh fanboi utk dianggap se level sama ninka di kelas sprot bike 250.
jaos.com
hahahaaa…
sekarang Yamaha malah ngeluarin motor 250 cc 1 silinder masih SOHC lagui.
dijamin jaso gak berani nongol.
hahahhaa…
jadi inegt kata dedengkot FBY ini:
=================================
percaya sama saya vfr itu sekelas sama scouzy saya sbg usernya jg….ok?yes…
keluarin yg 250cc kok tanggung2, satu silinder nama blunder lagi….ha ha….overprice lagi….eh malah diusahakan scr sistematis oleh fanboi utk dianggap se level sama ninka di kelas sprot bike 250.
jaos.com
==============================
hahahaaa…
sekarang Yamaha malah ngeluarin motor 250 cc 1 silinder masih SOHC lagui.
dijamin jaso gak berani nongol.
kalo emang bener itu 250 cc,mantep jg,bodi kecil tenaga gede,power to weight rationya pasti mantabbbssssss
Kalau masih SOHC mah bakalan malu makenya baik di lintasan maupun di pemakaian harian. Masak tampang sporty cuma satu silinder bagaimana mau ngelwan N250 lawan CBR 250 udah klepek-klepek tuh.
Saat ini Saos cs lagi dilema, cuma ada dua pilihan mencak-mencak atau mingkem. ya dua duanya pilihan yang ngak enak.
fanboi tenang aja .. wong montornya lom mbrojol jgn di komentari ntar blunder kayak dulu lagi 😀
yg jelas powernya ngak sampe 33dk 😀
om jaos lagi nyante sama si udien klepus2 😀
Mungkin saja salah, mungkin saja benar. Berkaca pada kasus CBR, yang 150 maupun 250, desain plek sama. Jadi ada semacam pengiritan dalam hal pembuatan desain, 1 desain dipake 2 motor.
Masuk akal ini 250cc, sama kaya foto cbr 250 taun lalu yg model item begini :p
desainya keren. . . spakbor kolong dibuat mini aja biar lebih cakep.
gak usah malu 1 silinder sohc asal minimal 4 klep biar bisa bejaban sama megelli dan cbr 250r
keep brotherhood,
salam,
memangnya ini R250…?
sumbernya aja mengatakan ini R250 atau update r15 pasar india….
sekalian bawa masuk ke Indonesia, buat diadu ma CBR 250 n ninja 250
Profil Althea Racing Team
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/profil-althea-racing-team.html
Suzuki GSX R 750
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/03/suzuki-gsx-r-750-2010.html
NinjaR vs CBR vs GTR 250
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/honda-cbr-250r-vs-hyosung-gt-250r-vs_04.html
yang penting mo dibawa masuk ke Indonesia gak sih? buat diadu ma CBR dan Ninja…
tapi entahlah…
informasinya belum jelas benar….
kalau hanya melihat gambar diatas, kelihatannya bentuknya padat dan kokoh, tidak kopong.
dengan rangka deltabox dan swing arm ala moge, kelihatan lebih kokoh dibanding yang udah beredar.
cuma front fork-nya kelihatan agak kecil (coba seukuran byson pasti keren)
@masterxeon
kalo yang R15 bukannya udah ketauan fairing depannya mirip R6? nah yang ini body mirip R125 tapi fairing mirip R15 yang lama? jadi harusnya memang ada dua jenis motor kan??
low cost high impact ni… beda mesin doank….
artis baru setelah cbr…
113. masterXeon – April 19, 2011
memangnya ini R250…?
sumbernya aja mengatakan ini R250 atau update r15 pasar india….
=======
koment duluan sich, banyak cuap-cuap
coba berkunjung dulu ke sumbernya
xixixixi
udin mbledussssss
di sinyalir masi lamaaaaaaaa bangeeeetttt muncul di mari..
tinggal ditunggu aja indospeed 250……
Jaos mana ya???
Banyak yang merindukan tuh???
haxhaxhaxhax…@smua nya yg adu bacot
mhm…dr model jelas gigit, dr power oke lah kalah dr mesin DOHC secara klo bener basic mesin masih SOHC…tpi harga hehehehehehehehehehehehe…mari kita lihat dilempar harga brp di mari ama YMKI klo jadi brojol…dijamin yg adu bacot + adu ngotot nyengar-nyengir…(ad yg nyengir kecut, ad yg nyegir kegirangan klo harganya trnyata lebih memikat)…
semoga sajah Visordown salah
soalnya kalao ampe bener, alamt fby harus kerok jenggot dari sekarang, bersyukurlah yang gak piara jenggot kayak Onthel dan xxl123 … xixixi
komporudien.c m
nyangkutudien.c m
hmm,,,kalo cuma kayak gitu sepertinya bakal kalah saing sama cibi,,,hemmm
too small
yach masa satu silinder,apa kate fby.jangan2 walau satu silinder bisa ngalahin yang dua silinder yak,apa tenaganya jangan2 33dk yach wakakakakakakak 😆
lho ko’ ngga 4 silinder yach,katanye 4 silinder wakakakakakak 😆 😆 😆
klo jd brojol di mari baru deh ane koment..
klo sekarang sama sj ngeributin sesuatu yg blm jelas, tp mdh2an sih keluar biar kls 250 makin rame dan pastinya makin jalanan makin macet
250 kok bodinya kecil yach..?
piss
yang pasti saja lah http://ridertua.wordpress.com/2011/04/19/all-new-cbr-150r-the-fastest-honda-bike-150cc/
ymki sukses psywar neh. . . .
gak popolah yang penting infonya berguna
keep brotherhood,
salam,
New R15
bener2 simpang siur kang Taufik,antara YZF R15 dg YZf R250
sedangkan gambar YZF R15 yg warna merah itu aja msh dpertanyakan,apakah bener itu YZF R15??sedangkan penampakan depan dr foto nomer 2 aja blum tahu kyak gmana
paling2 mesin si klingon dipake…hehe
mesin jadul..
Ya.. bisa jadi mesin R15 yang di pake lagi..
Yang di atas dah ada yang bilang akan kalah saing tuh nantinya…
bakal seru masboss kalo design 150cc dan 250cc serupa, ge manutup kemungkinan pabrikan bakal berbuat hal yg sama yg sama 🙂
mungkin si visordown bilang itu 250 buat manas-manasin yamaha, FBY, dan FBH aja kali….hehe…
Oot
http://us.oto.detik.com/read/2011/04/19/101202/1620396/648/skutik-baru-honda-bukan-air-blade?o991101638
@ Virus
huaaaaaaat ciiihh … (alhamdulillah)
* kena virus bacot nich …. 😆
tanya mas taufik, tu kenapa roda belakang motor2 yang keluar di india (trmasuk yamaha ini) pake spakbor geto, kayak Pulsar 135..kalo sport digetoin ya amburadul jadinya…makin hindie aje…
Whatz???
250 cc 1 silinder dan masih SOHC?
terus yg kata thole 4 silinder itu apa?
HOAX??
apa cuma buat nyenengin FBY aja?
jaos mungkin sedang berdoa semoga motor ini gak jadi keluar.
kalau jadi keluar doi pasti malu banget spt komennya beberapa waktu lalu.
MX bore up.
mesin 1 silinder,SOHC menurut saya g maslah.
Beda lagi klo motor mo dipake kebut”an ya jadi masalah klo cuma 1 silinder SOHC.
Spek down aja R6, silindernya dikecilin ato diambil 2seker trus mampatin 50cc…
Argggggg nightmare!!!!
Wat0n.c0m.au
INTINYA AJA,
KAPAAAANNN NI MOTOR DIJUAL DI INDONESIA,,,,,,,,,,,,,?.
tiwas pada RIBUT,Eeeeeeeh Ternyata Ni MOTOR g’ di Bawa ke-INDONESIA.
Mubadzir kan BERDEBAT NGALOR-NGIDUL.
G’ ada HASILNYA.
@kang udien…xixixi
*Yarhamukallah
@128 udien
asyem, jenggot saia kok dibawa2 ?
sasisnya masih pake pipa ledeng kayak tetangga apa gak ya ?
kalo liat gambarnya sih dah gak.
tapi keliatannya gambar diatas hoax deh, artikel buat nyenengin fbh aja yg maksa pake fairing di 1 silinder 250 nya 😀
xixixixi
Kapan nih ada yg 250cc 4 silinder V engine DOHC?
Keluarin dgn harga 60jt pun bakal laris.
wah, ada yang kebakaran jenggot nihh,,, wkwkwk
klo bener cuma segini yg mau dikeluarin sama yamaha, terus apa donk motor sport fairing 250 cc yg konon katanya 4 silinder itu?
apa bener produk imaginer?
hmmmm….
kasihan thole dan fby lainnya, udah koar2 gak karuan dgn 4 silindernya yg keluar cuma 1 silinder aja masih SOHC lagi.
hmmm….
bener2 bikin sohc fby aja……!!
yang jelas 1 silindernya gak sampai 33 dk seperti motor tetangga yang mengherankan itu…..
Skrang Ontel berjenggot
(^^,) magut magut…
susah amir buat mtor smprot…contek aja engine R1 dibonsai…jgagagagaga???
mau yang 150 atau 250 kek, klo liat gambarnya sih lebih keren dari punya tetangga, apalagi swingarm-nya itu, moge bget, beda dengan tetangga yang pake swing arm bebek.
tapi tetap belum yakin itu motor 250cc.
@ghost
wah lama gak ketemu nih bro, kabar baik kah?
jgn ikut2 an udien yg dagunya tandus gak bisa ditanemin jenggot atau rumput gajah 😀
@exy
emang beneran udah keluar? yg sohc itu? maca ciih ?
nanti aja kalo udah dilaunching baru deh ente panggil thole dkk, jgn skrg dong
jangan2 mesin fazer 250 yang di tambahin gigi 6 plus fairing kaya R15 dgn vixion ?
cerita warung kopi nihhh itu mongtor positive beroo…..menurut org pabrik ada unitnya disana…
Udah kapok sama montor 1 silinder, biarpun cc sama tp performa ternyata jauh berbeda ama yg 2 silinder.
terawang gaib gua. yamaha gak akan gegabah nelorin 2 atau 4 silinder. biayanya berapa? intinya harga yg d launch setara ama cbr250. kalo lewat?alamat d libas cbr250 jg kyk ninja…jualan jualan ingat fokus jualan…nguatin pondasi lg. drpd gulung tikar mulu kyk d spanyol…n satu lagi yang jelas gak akan nelorin rangka segede itu…bengkak biaya mesin jadi korban akhirnya spek rendah a.k.a pake SOCH. APA KATA DUNIA? gua jamin rangkanya percis n250 n cbr250 pake tubular…
Yamaha lain bro biarpun 1 silinder, gak kayak tetangga sebelah yg ngaku cepat & canggih tp kalah di kejurnas itu loh.
Liat Jupiter vs Edge vs Blade di indoprix, terbukti teknologi Yamaha yg sering diledek jadul ternyata msh lebih cepat & powerfull.
Fakta bicara menunjukan prestasi, gak kaya fanboy sebelah tuh, banyak bicara tanpa prestasi 🙂
Ini sih bukan R15 dan YZF 250.
Tepatnya YZF 125.
eh terawangan ane ganti deh..
mesin tetap SOHC tapi pake piston overbore ala R1. Yaitu 78mm.
dgn over bore plus SOHC maka putaran atas bawah sama rata
@miko, sorry gak percaya, lah ente nyebut SOHC aja jd SOCH?
Hanya org awam yg beranggapan SOHC lebih jelek dr DOHC.
mesin ane pikir tetap SOHC karena kan launching di india, sedangkan masyarakat India lebih senang produk Irit.
so ? Tetap SOHC.
penerawangan tenaga 25-28 hp.
Terlalu dini mengatakan penjualan cbr250 akan melibas Ninja250, ini hanya histeria sesaat, setelah byk review performa dilapangan, Ninja250 will be back on top.
Sama spt ocehan bahwa cbr250 bakal mampu menandingi Ninja250 di kejurnas 250, mimpi yg tak akan pernah jd kenyataan.
Yamaha Semakin Di Depan 🙂
Ini sih yzf 125.
Perhatiin aja velg racingnya.
nambahin bro :
Yang Lain Semakin Pasraaah….
Jiaah velg mah byk yg sama kali….
Sangat worthed utk ditunggu motor sport Yamaha 250cc.
sohc dilanjutken atuh…
Mesin Honda Jazz gw jg SOHC, power masih lebih gede dibanding Avanza 1500cc yg DOHC, tanya kenapa?
cbr di cibir, yzf R250 dicibir…..opo karepe konsumen blogspere…reppost ah kesebelah…
Yamaha dgn teknologi SOHC 4 katupnya lebih maknyuss ketimbang DOHC 4 katup pabrikan lain, terbukti.
ayo pada bikin 250 CC.. biar pada standarin ma moto3..
Ngantosan Yamaha 250 cc, klu dah ada hoyong nga boyong… 🙂
@ Warox
o…ya ?
berarti menurut ente Vixion lebih maknyus drpd CBR 150R ?
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
pembodohan otomotif.
tangeh lamun mbrojoleee
@ Warox
maca cih… ?
@ warox berarti menurut ente Vixion larinya lebih kencang ya daripada CBR 150R ?
wih mantap ya…
@ jazzer
tapi kenapa CRV yang SOHC lebih lemot di bnding nissan x trail yang DOHC ?
jawabanya tergantung settingan…
@guyu…salah ketik apa salahnya seh. single overhead cam…ketik pake keypad hape y gini ni.hehehe…tp gua seyakin2nya ploduk ploduk 250 ymh gak akan jauh dari CeBeEr…udahlah semua nantinya akan mengacu pada MOTO3 alias GPMONO…daya beli rakyat qt sekuat apa d srh beli 2 atau 4 silinder pasti megap2…haep haep lontoong…ada debtcollectoorr…Percaya KATA SAYA…
@ warox
berarti vixion atau R15 larinya lebih kencang di bnding satria fu atau fxr 150…
wih bru ada yang ngomong begini. Kalau begitu ngapain R6 sama R1 Pake DOHC ? Kan pake SOHC pasti lewat tuh BMW S1000RR… Iya kan 😆
@guyu….halah salah ketik aja d masalahin. ni gua ngetik pake hape.hahaha…wes ta percoyo’o apa kata gua…ingat ingat…single overhead cam…campret!
wah. gak Puas. Yzf 250 cungkring gitu. mana aura seprot nya. syukur2 stang di bawah yoke. biar variasi dikit m yang udah ada.
bisa jadi design yamaha R250 baru tidak mencontek
kakak2nya
karena seperti yang kita tahu
R1, R6, R125, DAN R15 memiliki design yang berbeda-beda mulai dari fairing, bentuk lampu, bentuk tanki, sampai ekor
Kalopun SOCH single, kelebihan motor ini ada di sasis dan swingarm, desain velg jg oke (walo mirip Thunder 125), desain buritan mantab. Kurangnya cakram depan kekecilan, mesin mending dicat item aja, lampu meding dibikin ala R1 pasti lebi aggresive look.
tunggu tanggal mainya…kapan? tanya aja k YMKI…jawbnya kapan kapan…hahaha…pastinya ploduk yg keluar harganya gak brani lebih dr CBR250…BISA GULUNG TIKAR kalo nekat.wkwkwk
lampu R1 agresive ?
kok menurut saya kaya mata kodok ijo ya ?
mending R1 tahun 2006
walah…
yg bener kang Taufik kalau YZF R250 cuma 1 silinder dan masih SOHC?
terus yg dibangga2in sama FBY yg konon katanya 4 silinder itu apa?
kalau cuma 1 silionder dan apalagi SOHC sih ane setuju 200% sama jaos agar ngelepas fairingnya biar gak bikin malu FBY.
@189. dendy – April 19, 2011
@ warox
berarti vixion atau R15 larinya lebih kencang di bnding satria fu atau fxr 150…
wih bru ada yang ngomong begini. Kalau begitu ngapain R6 sama R1 Pake DOHC ? Kan pake SOHC pasti lewat tuh BMW S1000RR… Iya kan
==========================================
udah bro gak usah ditanggepin.
buang2 energi.
org kalau lagi panik ya gitu ngomongnya asal jepl*k aja.
197
198
100
100….!!
eh 200 maksudnya…
Ontel: kbarku sekarang agak ngantukan tel, bobo dulu ah…
mbahas motor YAMAHA kayak mbahas konspirasi dunia aja….emang freemansory, HAARP…wkwkwkwkwkwkwk
kalau..SOHC 250cc basis mesin masih sama dengan R15/R125/Vixion berarti bisa nih Vixion upgrade jadi 250cc?? 😀 *ngayal
yang teriak2 SOHC dan DOHC pada tau gak sih kelebihan dan kekurangan SOHC dan DOHC itu…?
mangstaff gan… mungkinkah ni motor bisa dipake buat ke sawah ya ?
http://www.danieleka.com
@ masterOON
yang gue tahu SOHC itu karakter tenaganya mulai teriak di Rpm rendah namun Rpm tinggi agak kurang, Sedang DOHC agak lemah di bwah namun ketika putaran atas galak. Sebetulnya DOHC di buat untuk motor irit karena sedikit pelintiran gas sudah menghasilkan tenaga. Akan tetapi karena tangan kita yang gatal nge gas makanya seolah2 DOHC boros…
cc kecil SOHC aza ..lbh efisien n gak mubazir …kl 250 cc DOHC lbh advance!!
@ masterOON habis comment warox bikin ane ngakak !
“Yamaha dgn SOHC 4 klep lebih maknyus drpd DOHC 4 klep
TERBUKTI”
kasih tahu tu salah satu anak buah lu…
Mantap dong kalo Yamaha juga ngeluarin 250 CC, disinyalir persaingan FBY dan FBH semangkin didepan…
Ditunggu Om Taufik komparasi:
Ninja250R vs yamaha yzf r250
CBR150R vs yamaha yzf r250 >>>
Minerva vs yamaha yzf r250
MasterXeon vs Udien
Oper Press vs dendy
Versi USA dan Japan:-)
hahahhhaaaa….
yg punya pabrik Y gak terima kenyataan kalau motornya cuma 1 silinder SOHC lagi.
gpp deh keluarin aja biar Megelli ada temennya…..
kira2 kalu dikomper sama Minerva megelli kencengan mana ya?
ane pegang Megelli deh….
xixixiiii……..
@ dendy
penjelasanmu itu kurang jelas, terutama kalimatmu yang ini :
“Sebetulnya DOHC di buat untuk motor irit karena sedikit pelintiran gas sudah menghasilkan tenaga. Akan tetapi karena tangan kita yang gatal nge gas makanya seolah2 DOHC boros”
apakah menurutmu motor dengan DOHC lebih irit dibanding yang SOHC…?
^^
kalau lebih kencang magelli berarti sama dong dengan CBR 250..
breakingnews http://inu-smart.info
Perhatian !!!! Mulai Sekarang Pasanglah Foto paling jelek anda untuk foto profil Facebook anda !!!!!!!!
Android Google Vs iOS Apple
Pengunjung Blog Anda Sepi? Dunia Belum Kiamat!
Makam Irzen Octa Dibongkar
@ MasterOON
seharusnya begitu, karena dgn DOHC pelintiran gas sedikit saja bisa menghasilkan tenaga.
sedang SOHC mungkin butuh 1/2 pelintiran gas bru bisa menghasilkan tenaga…
@ Masterxeon itu berlaku jika mempunyai klep yang sama…
tapi jika di adu Klep yang berbeda maka hasilnya lebih boros DOHC.
biar gue yang meluruskan dendy.
DOHC memang pengembangan dari SOHC supaya pembakaran lebih sempurna dan irit, namun DOHC Ternyata memiliki jumlah klep lebih bnyk di bnding SOHC, dan konsekuensinya Pasukan bahan bakar lebih banyak dan performa lebih besar namun boros…
memang benar sedikit pelintiran gas menghasilkan tenaga tapi tetap lebih boros dari SOHC…
Al Qaeda vs Amrik + sekutu
Wah.. nyontekkah?
http://wp.me/p1tvx4-44
Kunjungi blog ane, ada yang hangat-hangat, gaaan
@ dendy
seharusnya begitu, karena dgn DOHC pelintiran gas sedikit saja bisa menghasilkan tenaga.
sedang SOHC mungkin butuh 1/2 pelintiran gas bru bisa menghasilkan tenaga…
============================================
kau yakin dengan komentarmu ini….????? maksud 1/2 plintiran gas itu gimana..? 1/2 putaran grip gas kah..?
@ randy…
DOHC memang pengembangan dari SOHC supaya pembakaran lebih sempurna dan irit, namun DOHC Ternyata memiliki jumlah klep lebih bnyk di bnding SOHC.
=================================================
oya…?
coba ambil case jupimx, vixion, dan satria Fu….
jupie mx dan vixion SOHC 4 valve dan satria DOHC 4 valve..
gimana menurutmu..?
jangan sampai yang bermaksud meluruskan malah semakin bengok….
@ dendy & randy.
udah pada tahu kan mekanisme kerja SOHC dan DOHC beserta komponen2nya….
bisa di jelaskan disini gak…?
Ngiler….
Kapan y bisa beli mtr kyk gt?
Hmm, salam kenal, semua ny
MJ
@ masterxeon normalnya memang SOHC hanya terdiri dari 2 klep. Tetapi kecanggihan teknologi memang ada SOHC 4 klep namun susunanya lebih ribet di bnding DOHC 4 klep.
jelasnya lht di sini.
http://www.triatmono.wordpress.com/2007/09/14/sohc-vs-dohc-pilih-mana/
@ Masterxeon
jelasnya lihat ini.
http://www.triatmono.wordpress.com/2007/09/14/sohc-vs-dohc-pilih-mana/
@ randy
DOHC memang pengembangan dari SOHC supaya pembakaran lebih sempurna dan irit.
memang benar sedikit pelintiran gas menghasilkan tenaga.
=====================================
komenmu diatas penjelasannya mana…?, terutama soal pembakaran lebih sempurna dan irit,
dan lebih sedikit pelintiran gas (dibanding SOHC) udah menghasilkan tenaga.
trus, apa kekurangan dan kelebihan sohc dan dohc yang kau tau???, terutama dalam case sohc 4 valve dan dohc 4 valve.
klo masih ada coba jelaskan disini…..
mana itu si dendy, kabur k..? atau sama dengan randy k…?
Baca komplain masyarakat jogja
http://jogjachildren.wordpress.com/2011/04/20/masyarakat-di-jogjakarta-tidak-suka-pesta-moge/
hahahaha…..
pada kabur….
ternyata banyak yang cuma sotoy……
teriak2 sohc dan dohc tapi gak tau apa itu sohc dan dohc serta kekurangan dan kelebihannya masing2.
saran YMKI klw ane pribadi, saran gue sih lebih baik pke mesin DOHC mungkin jadi agak mahal harganya, klw mo terjangkau bisa SOHC 4 klep wajib NOKEN AS DURASI LIFT NYA TINGGI DIATAS 300 derajat, putaran atasnya mantap sperti DOHC disamping itu tenaga PUNCAK yg dikail bsa di 10 RPMan (contoh kasus pemakai vixion yg pke noken as durasi liftnya 330 derjat, tenaga atasnya galak banget, sdang bawahbya agak kurang jdi mirip2 karakter mesin DOHC)..
@hpijogja:
MOGE: MONYET GILE,
BOso jowone “Dumeh sugeh njuk kemaki”
antemi wae
udahhh nih jawaban yg bener
udah jgn pada ribut YZZF r250 masih thn depan
itu foto YZF r15 versi baru…..india duluan nongol
mesin SOHC 4klep …power 19-20 Hp mengacu r15 ver sebelumnya yg 17hp …pasti naik dikit
gw dah nanya lansung ke Bos Yamaha…..kemungkinan juni- july di india…..indo nunggu dulu yehhhhh liat pasar dulu ……
jadi yg mau beli CBR 150 tahan dulu aja biar bisa liat wujud asli new r15 ….kayaknya sih lebih racing gituu…soalnya tajem tajem euy….
ne info terbaru, kuartal awal 2012 PASTI akan dijual di indonesia R250 nya…
ayo siapa berani taruhan……
@jazzer, Jazz bobotnya lebih enteng drpd avanza, dan jazz memiliki dual coil sehingga memperbesar pengapian, dari situlah yang membuat nya irit. Kalo avanza masih teknologi kuno.
YZF R250 ibarat nasi sudah basi…….. beritanya sudah berapa tahun yang lalu, fatamorgana….
R15 facelift kayanya .
R250 konsepnya ajj blum nongol d EICMA , mna mungkin unit testnya bisa kna spyshot .
lgian katanya R250 twin silinder , klo 250cc pake frame R15 gga muat om . scara 150cc ajj dah smit gitu .
ksian yg ngbayangin R4. tu montor cuma hayalan kali, gambar mesinnya ajj plek R6 .
mana mungkin yamaha 250cc 4 silinder . bisa nyampe 80 juta kalee .
wkkwkwkwkkw
Hey There. I found your blog the usage of msn. This
is a very well written article. I’ll make sure to bookmark it and come back to learn more of your helpful information. Thanks for the post.
I will definitely comeback.