Bro sekalian, ketika Β tmcblog pulang kantor mendadak ada beberapa motor berpelat NoPol Coba kendaraan (Putih) . . . pengemudinya semua menggunakan werpak . Ada sekitar 4 rider yang menggunakan motor berbeda beda ada yamaha Xeon, yamaha Byson, dan satu lagi tmcblog nggak ngenalin . . . kena poto . . . eeeaaalaah malah ketutupan Xeon πŸ˜› . . . maju dikit di Pertigaan . .. Β yang kejepret dua terakhir . . . abis itu ketutupan angkot . . . mencoba mengejar . . . nggak bisa euuuy πŸ™ banteeer banteeer amat yak bawanya πŸ˜› . . . gagal maning sooooon πŸ™ Yaudah paling nggak kita tahu sekarang werpak baru nya Yamaha kalo lagi ngetes Motor Β xixixixixi
. . . mencoba menghibur diri πŸ™‚

Taufik of BuitenZorg

82 COMMENTS

  1. jalur stasiun pondok kopi yah kang opik.
    udah sering bgt liat sii rider yamaha wearpack ini wira wiri
    Jalurnya ya buaran-flyover pondok kopi-walikota jaktim-pemancingan hihihihihihi….

  2. @9. Mercon C FireBlade
    wkwkwk, kalo bener R15 mah udah ketauan mas bro . . . motore kecil sejenis bebek atau skutik githu

    @10. aryoningrat
    betul banget

    @12. Goyip
    xixixixiixxi, handicapnya jelas yah . . . itu ada metromini 506 :mrgreen:

  3. Mestinya begitu tau ada yg lagi ngetes motor bang opik buru2 turun dari mobil, trus naek ojeg supaya bisa buntutin para tester. πŸ™‚

  4. @24. aryoningrat
    bahaya mas, jangan diikuti, ini contoh nggak baik

    @23. nunoe
    xixixixi πŸ˜€

    @26. sijidewe aka snalpot99
    iyah kayaknya . . . apa dikeletekin aja tuh stiker yak?

    @27. Smash Merah
    wah . . paparazi banget gan xixixiixxi :mrgreen:

  5. Kang si Marun sudah modif apa lagi? Btw setang jepit si marun masih ada ga? Kalau masih ada dijual ke saya aja ya kang. PM saya aja. Sori jadi oot..

  6. stiker TMC blog….wah boleh juga tuh,ngomong2 kemarin kuis korespondensi jadi siapa yang menang ya???Kalo menang saya ambil sendiri mas rumah saya deket di Bintara 3 tapi jangan ke bogor ya ngambilnya.

  7. Jangan-jangan ada foto yang jelas memperlihatkan rupa si motor misterius, cuma masih di umpetin. :mergreen: xixixixi

  8. yang gw bingung, tau darimana kalo hari itu ada test drive…itu yang jadi pertanyaan gw dari dulu…berati harus ada orang dalam kan….weleh2 info tingkat tinggi nich………!! haha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.