Bro sekalian, jagad dunia maya memang sangat cepat menggelontorkan bocoran bocoran mengenai update motor baru. Nah kali ini berita datang berasal dari segmen Hyperbike, adalah entah Namanya Kawasaki ZX14R atau ZZR1400 akan mengalami update serius. Info pertama adalah Kawasaki Heavy Industry berencana menaikkan kapasitas dapur pacu nya dari 1300-an cc menjadi 1429 cc . .  hmmm  . . .

Yang kedua tentunya selain ABS adalah Facelift bentuk depan yang kalo menurut tmcblog imho sedikit mengambil desain dari ZX10R. Bukan Hanya bentuk fairing yang disasar. Terlihat ada lampu Led DRL nya tuuh, nice  . . . menurut mcn motor ‘ngejelimet’ * ini pun akan mengadopsi perangkat elektronik ZX10R, sebutlah semacam K-ACT ABS braking system dan Sistem Kontrol Traksi K-TRC. silahkan simak gambar gambar bocoran next ZX14R atau ZZR1400 yang berasal dari majalah Young machine Jepang diatas, lihatlah ada tombol pengatur mode sport yang disinyalir ada hubungannya dengan kontrol traksi dan ada 3 step pililhan kontrol traksi  . . . hmm jadi inget kebengisan Diavel nih . . . silahkan share komentar mas bro semua . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

51 COMMENTS

  1. uh edan itu.. gigi nya sampe 8… wkwkwk

    gila dah 1400cc.. gigi 1nya zx 14 melebihi top speed motor bebek yang udah ngeden sengeden ngedennya

    gigi 2nya ngelewatin motor laki 150-200cc.. gigi 3nya ngelewatin topspeed ninja250/cbr250…

    gigi 8 nya ?? zzzzz

  2. FYI, top speed hyperbike kaya’ gini untuk gigi 1 nya tembus 140 kmh. gigi 2 tembus 200 kmh. ga perlu pindah gigi untuk mengasapi semua motor keluaran indonesia ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here