Bro sekalian, kaget banget ketika Bro Satar ngasih foto di BBM (foto di atas)  . . . wooow KTM Duke 200 ternyata . . . Yup Motor ini pun dipajang di salah satu Pameran kendaraan bermotor paling bergengsi di dunia EICMA MILAN 2011. Lha milan kan eropa, disono kan udah nggak asing sama KTM 125 Duke? Yo-a bro mengenai alasan ini tmcblog juga nggak ngerti blas dah he he he he . . . namun yang menarik adalah  beberapa info spek yang beredar di gelaran EICMA MILAN 2011 ini terhadap Duke 200 . . . apa aja ?

yang pertama adalah motor ini menurut beberapa sumber di eropa dapat menghasilkan Power maksimum on Crank sebesar 26 hp !! wiiiii kalo bener sih . . .berarti bejaban banget nih sama CBR 250R. apa lagi info yang didapat? Kapasitas tangki 11 liter, Sok up side down dari perusahaan sustpensi terkenal WP, Tinggi tempat duduk 81 cm . . . wew . ..  sedikit lebih tinggi dari V-Ixion nih . . . tmcblog kayaknya bakalan  jinjit  balet niiih xixixixixi  . .. next big Q adalah . . . kapan kiranya BAI akan boyong motor ini ke Indonesia? nahhh disinyalir setelah India bro . . . india dijadwalkan akhir tahun ini akan rilis . ..  wah banyak yang nungguin tuuu  .. .  silahkan dikomentari dan semoga berguna

taufik of BuitenZorg

51 COMMENTS

  1. klo masuk sini, harga masih terjangkau, tampilan keren, ngak perlu modif lagi nich, tinggal tunggangi aja..

    mantab lah

  2. wah makin mantab aja nih… ayo gan segera mbrojol di indonesia.. harga 25 jt aja 😀 wakakaka ngimpi kali yah harga segitu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here