Bro sekalian, Produser Film Larry Crowne dituntut sebanyak £25,000 Karena manampilkan Poster dimana terlihat Tom Hank dan Julia Roberts sedang riding bedua di atas Skuter mirip Vespa tanpa mengenakan pelindung kepala atau helm . . . Wah ini sebuah pembelajaran yang bagus tentang kekonsistenan peraturan keselamatan.

Bro sekalian, padahal di sepanjang Film Tersebut Tom Hank dan Julia Robert mengendarai Motornya tetep menggunakan helm Lho . . . Iyah, Pemerintah Spanyol memang ketat tentang masalah beginian . . . tanpa pandang bulu siapa aja yang mencoba mempublikasi baik dalam bentuk media cetak, audio atau video yang dapat menghasut kecepatan yang berlebihan, mengemudi sembrono, situasi bahaya atau kondisi lainnya melibatkan perilaku bertentangan dengan prinsip-prinsip hukum akan kena denda !! mantabb nih

Lha iyah, Aktor kan kadang kadang bagi sebagian orang merupakan Figur contoh, Alangkah baiknya memperlihatkan perilaku yang safety dalam berkendara . ..  Emang sih kalo pake Helm itu muka ngak keliatan dong? Iyah ya pake helm Open face atuh, kan muka masih keliatan :mrgreen: . . . sekali lagi cukup apreciate buat pemerintah Spanyol dah (kasih ijo ijo). . . silahakan dikomentari dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

43 COMMENTS

  1. sinetron banyak juga yg menampilkan aktor naik motor tanpa helm. harusnya kena denda juga ya. dan naik motor tanpa lampu disiang hari kudu didenda juga tuh. penonton sinetron-kan banyak :mrgreen:

  2. harusnya yg paling kena denda itu film action, mulai dr jaman top gun, mission impossible, ampe the matrix kl balap atau kebut-kebutan musti ga pake helm. tujuannya biar wajah aktornya keliatan kali.

    waktu kecil ane liat emang keren naik motor ga make helm.
    sekarah dah dewasa. setelah ane liat-liat n pikir-pikir lg… masih keren jg. wkwkwk

    cm kl dipikir-pikir lg inget anak istri ya kl naik motor selalu pake helm.

  3. Terus kalo untuk Iklan motor Tetangga sebelah,, yg kebut-kebutan di Jalan Umum,, sampe baju pada Sobek-sobek.. Kok didiemin aja yaa ?????

  4. iklan film melanggar aturan lalu lintas, masih bisa dimaklumi. lha iklan pabrik motor yamaha dengan komeng sruntulannya itu jelas gak bisa ditoleransi. eyang edo dulu pernah tanya sama komeng, apa jawabnya? itu cuma becandaan iklan. konyol.

  5. “mempublikasi video yang dapat menghasut kecepatan yang berlebihan, mengemudi sembrono”

    kayanya film action luar rata2 begitu deh, cntoh Fast & Furious.
    kok gak di denda film F & F

  6. Pake Helm juga kalo udah takdirmah tetep mati om..(contoh simonceli) gak pake helm kalo takdirnya belum datang tetep selamat

  7. @30. jabianeh
    tapi kalo saya mah tetep pilih pake helm ahh 😀

    @26. sleketep
    entahlah tapi memang begitu peraturan disono, cmiiw

    @15. kamil
    yup, di Filmnya sih pake helm

    @7. jonas
    betul bro, coba tuh sinetron buatnya di spanyol, kayaknya bakalan kenatuh ya 😀

  8. Bagus bangetzz..
    Patut ditiru..baik kebijakan pemerintahnya maupun kepedulian semua pihak yang yang ada didalamnya..
    Keep Safety INDONESIA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.