monster795#9

Bro sekalian, menurut undangan resmi yang masuk ke tmcblog.com news HQ kemarin, PT. SUPERMOTO INDONESIA sebagai agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) motor Ducati di Indonesia akan resmi meluncurkan motor Ducati Monster 795. Acara peluncuran ini akan di adakan di Planet Hollywood pada sabtu esok tanggal 10 Desember 2011. Acara Launching tersebut akan di mulai pada jam 19:00 WIB.

Ducati monster 795 sendiri merupakan seri Ducati Monster yang hanya dijual di Asia, selain jepang . . . di jepang seri Monster 796 cc hadir dnegan suspensi dan kaki kaki pro arm. Motor ini sendiri memiliki base production di Thailand. TMCBlog sendiri awalnya akan mencoba monster 795 di thailand desember ini bersama media se Asia namun dipending oleh Ducati Asia Pacific karena kondisi Bangkok dan sebagian besar Thailand yang sedang dilanda bencana Banjir.

Menurut Ducati Indonesia, Ducati Monster 795 adalah motor yang di design dan di pasarkan khusus untuk pasar Asia. Dengan berat hanya 161 kg dan memiliki tenaga sebesar 87 hp, Monster 795 ini akan sangat lincah dan mudah dikendarai. Ditambah bentuknya yang ramping dan di mesinnya yang kompak, Monster 795 ini sangat cocok untuk karakter jalanan di Indonesia Harganya, belum diinformasikan secara Resmi Oleh Ducati Indonesia, namuan Range berkisar di angka 200-an Juta OTR Jakarta . . Oh ya menurut Om Agustus Sani Nugroho, Pres Dir ducati Indonesia, pembelian Seluruh produk ducati termasuk Monster 795 yang dibeli dari jaringan resmi Ducati Indonesia  akan memperoleh warranty factory selama 2 tahun tanpa batasan kilometer. . . . hayoo siapa yang mau lihat, silahkan ke TKP aja deh

Taufik of BuitenZorg

31 COMMENTS

  1. Beuhhhh…kalo harganya 99 jt kayak er6n mah…. Iman goyang nih… Kan sama sama made in thailand koq beda banget harganya ya… Mohon pencerahan…

  2. Kalo bicara value jelas er6n menang, tapi kalo pride ,ah kawasaki gak ada apa apa nya dibanding ducati… Branding mereka udah jelas diatas kawasaki. Lagian hampir semua motor jepang desainnya cheesy. Kecual yamaha vmax bagi saya..

  3. desain monster 795 dibanding dengan desain motor ducati yang lain” memang paling biasa, teknologi mesinnya juga air cooled, made in thailand

  4. 25. Dreadlock – Desember 11, 2011

    Kalo bicara value jelas er6n menang, tapi kalo pride ,ah kawasaki gak ada apa apa nya dibanding ducati… Branding mereka udah jelas diatas kawasaki. Lagian hampir semua motor jepang desainnya cheesy. Kecual yamaha vmax bagi saya..

    =================================================

    Sebelum ngomong coba ente cek dulu harga tuh ducati monster dibanding er6 di UK, cuma selisih belasan juta doang bro, ini sama2 bikinan & masuk dr thailand.
    Brand boleh lebih keren, soal harga apa ente mau dikacangin? Kalau seharusnya cuma bayar lebih mahal belasan juta napa jg musti ratusan juta?
    Kalau msh gak paham jg, ah berarti otak ente gak ada apa2nya dibanding org yg beli er6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.