Bro sekalian, melanjuti artikel beberapa hari yang lalu tmcblog mengenai kabar diberlakukannya kebijakan harus Pertamax untuk pengguna Roda empat pribadi selain disinyalir akan membuat eksodus pengguna roda empat ke roda dua, Juga membuat Sinyalemen lain . ..  yakni diliriknya mobil mobil yang easy to drive dan irit bahan bakar.

Salah satu yang memang dipercaya menjadi mobil dengan konsumsi bahan bakar cukup irit adalah small city car. Sampai saat ini ada banyak contoh mobil yang bisa dimasukkan ke segmen ini seperti Kia Picanto, NIssan March, Suzuki Karimun estilo, dan lain lain . ..  kalo bisa sih memang yang cc nya di bawah 1500. Untuk mobil mobil jenis ini selain hemat bahan bakar, juga lebih mudah bermanuver di jalanan jalanan padat ibukota. Salah satu Brand Jepang yang merilis mobil mobil small city car adalah suzuki . . .

Setelah memiliki Karimun Estilo, Suzuki juga mobil city car dengan segmen sedikit diatasnya . . . yup suzuki splash . Namuan sepertinya Suzuki nggak berhenti sampe disini bro . . . beberapa hari terakhir Via TPT suzuki pun telah siap mengimpor satulagi mobil small city car bernama Suzuki A-Star .. .  Mobil ini beberapa bulan sebelumnya juga sering terkena spyshot sedang di test di Jakarta .. .  bro bisa baca di detik dan otomotifnet Apakah suzuki mau main strategy palu gada di segmen Small City car dnegan merilis banyak Varian?

entahlah  . . . namun Mobil ini banyak diperkiraan akan bermain di rentang harga 135-140 juta rupiah . . . untuk informasi karimun dijual di harga 129 juta, Splash dijual di harga 146 juta .. .  so bisa jadi Suzuki merilis mobil ini untuk berada diantara Karimun estilo dan Splash, silahkan share komentar bro semua dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

galleri from maruti suzuki:

65 COMMENTS

  1. mirip kia alto ya??? lampunya juga mirip banget, suzuki hidupkan lagi dong kei-car suv 4wd suzuki jimny, city car kaya gini mah lakunya di kota doang, didaerah ngak bakal laku…

  2. harganya ga masuk akal mending beli di india ato china. disini mahal di pajak dah gitu dikorupsi pula!!! kan surganya koruptor.

  3. Kemarin waktu mau berangkat kantor saya lihat mobil ini wak haji, saya di daerah Jember Jatim. Mobilnya masih plat warna putih dengan kode L (Surabaya). Apakah Suzuki Jatim sudah Launching duluan yach??? n ini mobil suwer keliatan keciiiil banget, bahkan dibanding estillo sekalipun 🙂

  4. mirip kia picanto lawas, imo msh susah bersaing di rentang harga segitu, cocoknya harga 110 jutaan, modelnya terlalu biasa.. nunggu ertiga aje

  5. @18. salmanpedrosa
    nggak mas bro . . . bromo-srby bablas

    @14. karismahideung
    entahlah mas, itu perkiraan harga beberapa wrtawan otomotif 😀

    @23. dave
    basug swift lah . . . swift sekelas jazz dan yaris

  6. calon penghuni gudang suzuki

    mobil murah dijual mahal itulah Indonesia.

    Orang Indonesia rasional
    maunya mobil yg muat 9 orang,+3 bayi
    emak bapak ama merua anak dan ponakan plus pembolat
    irit bbm,
    harga jual bekasnya tinggi

    sayangany semau tidak ada dizuzuki ,

  7. ada spek nya gak?
    pingin tau lebih lebar dari estilo apa gak, kalo lebih lebar mending buru2 ambil estilo aja,
    kemarin ditawarin estilo discount ampe 18jt lho,
    jd harga baru estilo sekitar 112jt, OTR
    pantes aja discount, mau disuntik mati tho ?

  8. mending nunggu Geely IG, harga <50jt, power gede, panjangnya <3meter pula, aman buat jalan komplek2, halaman n carport yg sempit

  9. Q nantikan mbl A-Starnya Suzuki. Tp klu ada yg Automatic jg, disesuaikan dgn kondisi Jkt yg serba macet n utk Wanita yg tdk ingin repot2..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.