Bro sekalian, dapet kiriman foto dari  broPatric Eriko Rakandika dari jejaring fb bahwa di jalanan  jakarta … Koreksi … Solo jawa tengah, Suzuki tengah mengetes Sesosok mobil yang sangay mirip degan Suzuki Alto/ A-star . . . yup sebuah small city car . . . kira kira mobil apa yah?memang selama 2011 kemarin suzuki cukup gencar melakukan moving di situs TPT tentang beberapa varian mobil small car seperti A-Star  di Februari lalu , Alto K10 dan wagon R  namun sampai akhir 2011 ini sepertinya belum ada aksi real . . . Mobil mobil mungil yang dibenami mesin kecil memang menjanjikan kemudahan mobilitas dan juga tentu keiritan yang signifikan . . . terlebih lagi menatap wacana keharusan roda empat pribadi mengkonsumsi BBM non subsidi mulai kwartal ke dua 2012 nanti . ..  . mungkinkah 2012 akan menjadi tahun aksi small car suzuki? kita lihat saja nanti ya . . . terima kasih bro Patric . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

foto lebih banyak di blog sebelah ya 😀

34 COMMENTS

  1. kmrn di Solo ke arah timur saya jg lihat ni mobil bang, nyalip-nyalip ngebut bener.warna persis ma ni pict, pk plat putih jakarta.namanya alto.

  2. ini kan yang ditampilin di IIMS2011 kemarin dengan nama g-concept. tapi ini di jepang di sebut alto… LEBIH BAIK INI yang masuk indonesia daripada ALTO INDIA atau A-STAR.

  3. Ane tambahin gambarnya juragan, lagi nongkrong ni Alto di markas Suzuki Solo 😀 Depan-Belakang 😀

    [IMG]http://img829.imageshack.us/img829/6802/photo0026o.jpg[/IMG]

    [IMG]http://img716.imageshack.us/img716/4185/photo0025sp.jpg[/IMG]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here