Bro sekalian, menindak lanjuti permintaan Panitia Seminar hampir dua bulan yang lalu, akhirnya tmcblog bela belain dateng walaupun naik KRL Komuter dari Bogor menuju kawasan Senayan tempat dimana seminar Simulasi Bisnis (SIMBIZ 2012) yang diadakan oleh Para Mahasiswa Binus Univ berlangsung . . . bukan sendiri .  .juga bersama tmcblog ikut juga bro satar Indobikermags . . . Bro satar sendiri dipilih oleh panitia karena kapasitasnya sebagai blogger yang juga akhirnya berlanjut menjadi seorang pengusaha (Co-owner Ducati Bandung )

Seminar SimBiz ini sendiri lebih memberikan kesempatan bagi para peserta Simbiz untuk lebih mengenai apa saja profesi profesi yang ada di dunia nyata yang berhubungan dengan tema mereka yakni ” Leading Across Digital Marketing : Expanding Your Horizon ” Nahhh . . . dalam upaya memperluas cakrawala pandangan para peserta . . . panitia membawa serta sosok Blogger sebagai salah satu stake holder lain dalam dunia digital yang cukup mencuat eksistensinya belakangan ini.

🙄 Indobikermags Ngaku sangat terispirasi KafeMotor

🙄 Berulang kali memuji arsitektur Kampus Binus Univ *ra nyambung 😛

Bro satar maju pertama Kali memperkenalkan dirinya, blognya dan bagaimana perjalanan blognya sehingga akhirnya berlabuh menjadi interpreneur dunia roda dua terutama di kancah Motor besar . . . bermacam macam tips tips beliau share secara lugas, to the point dan gamblang tentang apa aja yang terjadi di Blogging activity serta kesempatanapa saya yang didapat dari posisinya sebagai seorang blogger . . . pokoke lengkap

🙄 Mulai menjelaskan sejarah tmcblog

🙄 Bukan Lagi njelasin Fitur M** 115i Lho ! xixixixi :mrgreen:

TMCblog sebagai Junior belakang aja . . . menceritakan bagaimana awalnya TMCBlog (d.h ninja250r.wordpress.com) berdiri , bagaimana perkembangan tmcblog, sampai sampai menceritakan tentang motor motor baru dari beberapa pabrikan yang akan rilis di sini sebagai contoh betapa blog cukup memiliki kekuatan dalam penyebaran informasi. . . tmcblog turut juga menshare tips tip dalam blogging sehingga kita sebagai blogger enjoy dalam menulis tanpa adanya paksaan yang menghambat . ..  seperti : Fokus, Persempit bahasan, konsisten, pergunakan bahasa yang mudah, dan juga sesnsi menulis untuk kepentingan onformasi publik . . . kalo nulis buat diri sendiri sih bisa jadi mudah, tapi bagaimana bisa menulis untuk bisa berguna bagi orang lain . .. kadang butuh pembiasaan . . . after all, acaranya cukup seru . .. mudah mudahan yang kami share berdua bisa memerikan “new Horizon” – Memberikan cakrawala Midset cara pandang generasi muda terutama terhadap Aktivitas Ngeblog . . . Terimakasih Panitia Simbiz 2012 . . .

Taufik of BuitenZorg

 

62 COMMENTS

  1. mantap bang haji

    Diskusi Blogger Pemula 😀 😀 😀

    Apakah kamu seorang pemula di dunia blogging?
    Apakah kamu sedang mencari tips menaikkan trafic blog?
    Apakah kamu sedang develop design blog yang keren?
    Sudah tahukah kamu cara menembak keyword atau kata kunci ” Snipper Blogger” ?
    Sudah tahukah kamu artikel yang SEO friendly?
    Apa itu SEO? Belum tahu? ckckck???
    Bingung menentukan cara link building yang solid?
    Bagaimana cara mejeng di page one Google?
    NO 1 di google kenapa tidak?
    Bagaimana Menghasilkan Uang dari BLOG?

    Belum tahu jawabanya… Temukan di Diskusi Blogger Pemula

  2. wah blogger makin diperhatikan………

    udah gak jaman ah nyebut mahasiswa sebagai AGENT OF CHANGE….

    yang ada sekarang adalah BLOGGER-LAH AGENT OF CHANGE…..

  3. @47. scorpio z
    wekekekekek . . . aseeem *sambit pake duit segepok :mrgreen:

    @42. Mercon C gak Mretelli
    yang mana nih? Mbak aulia ?

    @43. Ebony
    perkenalasnnya nama : Abdul satar
    mengenai nama mbah dkun . . . say juga lupa 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here