Bro sekalian, selepas Touch down di Bandara Soekarno hatta Rabu Lalu, tmcblog mengaktifkan kembali handheld bb yang telah 4 hari off . . . langsung deh tulang tuling di Imigrasi beberapa pesan masuk termasuk dari mas bro mitra. Sohib Blogger Cerdas yang juga member OBI yang konsern akan transportasi publik ini memberitahukan bahwa artikel tmcblog menjadi yang terpilih dalam lomba tulis blog yang diadakan TVS beberapa Bulan yang lalu.

Pengumuman tersebut ternyata dilakukan dalam sebuah acara gathering BOD TVS dan Blogger yang diadakan simultan dnegan acara perilisan bebek Baru mereka TVS Neo XR110 . . . wah asli tmcblog udah  hampir lupa ngikut lomba tulis tersebut. beberapa Menit kemudian akhirnya Ibu Mieke dari TVS secara Official juga memberitahukan Via komunikasi BBM, alhamdulillah, terima kasih TVS dan terima Kasih seluruh bro pengunjung tmcblog . . .

Taufik of BuitenZorg

34 COMMENTS

  1. mantap surantap …
    jos gandoss …
    sips margosips …

    buat pengujung, santai … nanti ada komisi buat kita2 … iya kann Kang Taufik … **ngarep** xixixi …

  2. @11. sof
    aku sendiri lupa mas bro, soale aku kirim judul artikel lama kalo nggak salah tentang tormax deh

    @21. juraganneon , 26. aldinas
    he he he eh, hadiahe aja nggak tahu apa xixiixixxi

    @25. Mas Wiro
    sama sama belajar mas bro, tapi kalo ada yang ditanyakan, monggo saya sangat open, nggak ada rahasia tips atau apapun semuanya naturally kok 😀

  3. Congratulation 🙂

    —————————————————————————————
    Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih 🙂

    http://rendi-motogp.blogspot.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.