Bro sekalian, masih ingetkan clue yang sempat tmcblog share dua bulan yang lalu di artikel Akan Kah TVS mirip Bajaj dalam Pola Refreshing Management? . . . disana tmcblog bilang “ yang akan masuk di jajaran managerial TVS adalah Orang Jepang dan pernah berkecimpung di salah satu pabrikan besar brand jepang di sini so menurut tmcblog sangat sangat tahu karakteristik dan model market di sini !!. ” . ..  nahhh inget kan orang itu adalah . . .

 

Yap Orang itu adalah Yoshiteru Takahashi, Orang hebat ini memangku jabatan Penasehat (advisor) dalam jajaran TVS Motor Company Indonesia . . . siapa itu Tahashi san? Yap Yoshiteru Takahashi merupakan sosok yang dikenal baik dalam industri sepeda motor di tanah air, sebelum Takahashi san bergabung dengan PT TVS Motor Company Indonesia, beliau adalah Managing Executive Officer dan Director Yamaha Motor Co. Ltd. Jepang untuk seluruh operasional sepeda motornya . . . widiiii . . . yang akan ditunggu adalah bagaimana polesan takahashi san untuk bisa membuat TVS bisa berbicara banyak . . . hmmm paling tidak cek deh . .. menurut beberapa media untuk menyambut apache, new RockZ dan line up lainnya ini TMCI bersiap menggelontorkan  30 milyar rupiah untuk belanja iklan . .. hmmm kita lihat sepak terjang TVS Kedepan, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

36 COMMENTS

  1. Ada penasehat tapi manajemen masih kolot ga mau dengerin juga sama saja gak bakalan maju. Sama kasus dengan Pak PF di S*Z*K*, seperti terkungkung tidak bisa menyalurkan imajinasi yang sudah ada dalam kepala. Ingin ini, ingin itu ga bisa. Serasa dibatasi. Apalagi juragannya orang Ind*a (maaf ya no offense).

    Ya semoga sukses dirumah baru….

  2. ini nih orang yang pernah membawa Yimm jaya di tahun 2008,,, pertama kalinya dalam sejarah Yimm bsa megalahkan penjualan honda,,, salut buat pak yushiteru takahashi,,,

  3. Sepakat sekali dg Bung Satria!

    Saya pengguna Apache 160 2009.
    Kebanyakan agen pemegang merek d negeri ini kebangeten status quonya ….
    Lambat mau berubah ….
    Sajikan teruuuss menu lama buat masyarakat Indonesia …. Toh , dibeli jg, kan, oleh warga sini ….

    Buat TMCI ,
    3S , 3S , 3S !!! Perbaiki! Perluas!
    Spda motor batangan keluaran TMCI dikasi radiator, dongk! Injektor! 4 katup / silinder! Dual variable valve timing ‘n lift!
    Lebi hebat lg berkopling ganda kaya’ H. VFR 1200 atau NC 700 …. Bisa manual, bisa otomatik …. Biar konsumen d JaBoDeTaBek , Surabaya , Medan berkurang kelelahannya …. Ini baru namanya gebrakan terobosan ….
    TMCI mau bersaing atau engga’???

    • Pentolan yamaha pada pindah, karena perlakuan buruk yamaha motor co.
      Tidak ada penghargaan sama orang2 yamaha motor indonesia. Mgr2 yg dari jepang nya pada ngeluh, apalagi yg orng indonesia. Lama2 karyawan & ptinggi yamaha indonesia bubar. Semua gara2 hmpir semua keuntungan yamaha indonesia di sedot ke yamaha motor co. jepang. Buat nutup kerugian akibat krisis. Yamaha motor co. ga ada kerjaan, produksi turun 50% (2 line stop prod). Makan gaji buta, uang dari indonesia & dan brazil.

  4. mau bagaimanapun strategi marketing itu hebatnya paling hanya bertahan bbrp saat.

    akan kembali lagi ke produk yg dijual juga.

    secara produk mtr laki, gue lbh milih bajaj drpd tvs. dr model desain, tvs agak aneh model mtr lakinya.

  5. salah satu penggagas vixion, hebat juga kalo besok ada motor sport TVS rasa vixion, motor sport terbaik n terlaris saat ini di sini…….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here