honda_makasar_otocontest

Bro sekalian, berikut berita yang tmcblog peroleh dari HOnda Makasar yang telah mengadakan Honda Otocontest . . . Honda OtoContest 2013 merupakan salah satu acara yang diselenggarakan oleh Honda Makassar pada 20 April 2013 lalu. Acara tersebut terdiri dari beberapa kegiatan seperti lomba Miss HOCS (Honda OtoContest ) 2013, Dance Competition Theme song “One Heart”, fotography Contest dan Graffiti Air Brush dengan Media Helm. . . . weh ternyata bukan hanya tentang motor . . . ada juga tentang model euuy

Acara OtoContest ini diselenggarakan di Mall Ratu Indah Makassar. Pengunjung yang ingin ikutan menjadi Miss HOCS 2013 harus memenuhi beberapa syarat yang telah ditentukan, yaitu wanita berusia 15-20 tahun, good looking, postur tubuh ideal dan memilik kepercayaan diri yang tinggi. Sedangkan untuk mereka yang ingin mengikuti Dance Competition haruslah terdiri dari sebuah grup dengan personil yang terdiri dari 3-20 orang, menggunakan theme song “One Heart”, durasi maksimal 7 menit dan diberikan kebebasan dalam menggunakan kostum saat tampil.

Sebelum hari acara diselenggarakan, technical meeting dilaksanakan untuk kegiatan Model & Dance Competition, yaitu pada tanggal 19 April 2013 di Atrium Mall Ratu Indah. Honda OtoContest juga mengadakan kegiatan Fotography Contest yang bisa diikuti oleh umum dengan syarat minimal memiliki Camera Professional dan dengan tema “Model with Motor Honda”. Kegiatan terakhir yang diselenggarakan oleh Honda OtoContest adalah Graffiti Air Brush yang bisa diikuti oleh umum, dengan helm yang telah disediakan oleh panitia, namun cat harus disediakan oleh masing-masing peserta. Graffiti Air Brush tersebut harus menggunakan tema “All About Honda OneHeart”.

-Press Release-

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here