Juli460x110_2

bukber_honda2a

Bro sekalian, pada Jumat Sore ini 19 Juli 2013 , Divisi Honda Custome Care Center (HC3) AHM mengajak Blogger untuk bisa bersama sama berbagi kebahagiaan dengan melakukan kegiatan Buka Puasa Bersama dengan keluarga Besar Yayasan Sayap Ibu Jakarta. Yayasan Sayap Ibu merupakan Lembaga Independen yang mengasuh, merawat, mendidik serta memberikan Masa depan Bagi anak anak Terlantar ataupun ditelantarkan Oleh Orang tua dan keluarganya yang didirikan awalnya hanya sebagai day care bagi anak-anak pedagang di pasar Mayestik Mulai 30 september 1955 oleh  ibu Hj. Sulistina Sutomo, istri dari Bung Tomo yang pada waktu itu menjabat sebagai Menteri Sosial.

tmc-460x110Juli

banner440x100px

bukber_honda2b

Acara nya sendiri dimulai dari Pukul 16-an dan tmcblog datang Full Squad dari Buitenzorg bersama Istri dan anak anak. Acara nya sendiri dibuka dengan kegiatan mengasuh anak anak di panti, pembukaan dari Fihak Panti dan HC3 ( Bu Istiyani) lalu ada Tausiyah dan Buka bersama serta tidak lupa sholat Magrib Berjamaah . . . Lumayan Banyak Blogger yang datang, terlebih lagi diajak juga keluarga menambah meriah.

bukber_honda2c

Nama Yayasan Sayap Ibu diambil dari bahasa Belanda “onder moeder’s vleguels” yang artinya adalah “di bawah sayap ibu”, yang menggambarkan betapa besar tekad seorang Ibu dalam melindungi anaknya, seperti induk ayam yang menggunakan sayapnya untuk melindungi anak-anaknya dari bahaya. Nah di bawah naungan Yayasan Sayap ibu berdirilah panti anak anak yang menampung anak anak yang

  1. Tidak ada orang tua/wali yang merawatnya
  2. Tidak diketahui orang tuanya atau kerabatnya
  3. Orang tua/walinya tidak mau merawatnya atau terlantar
  4. Karena sebab-sebab lain yang patut diberi pertolongan

Nah yang dilakukan terhadap anak anak ini macem macem bro . . . Selain Panti yang merawat anak terlantar, juga ada program pengentasan anak yang salah satu nya adalah program adopsi (pengangkatan anak) yang didasari atas Keputusan Menteri Sosial RI No. 23/HUK/KM/1982 dan Keputusan Gurbernur Kepala Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. DIII.7817/a/8/1976  . . . nahhh ada yang minat? sok lah . ..  tapi baca dulu nanti syaratnya di sini yaa, Selain itu ada juga bantuan penyuluhan dan bimbingan keluarga. Dan di Sayap ibu ini juga ada unit sekolahnya berupa unit pendidikan Pra sekolah/ TSA/TPA plus Pendidikan bagi pengasuh/pramubalita . . . naaah

Contak:

Jl. Barito II No.55 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12130
Telepon :
021-722 1763
021-726 6317
Fax:
021-722 1763

website

35 COMMENTS

  1. Semoga selalu diberikan kebahagiaan untuk mereka yang sedang di uji… Met buka puasa…eh met sahur ja dah.. 😀

  2. Kang IWB yg bju item kah??samping kang Taufik… Mencoba senyum 3 jari y..hehehe kyak model2…

    Hehehe piiisss kang…

  3. ==> gaya mas iwb……gaul broooo
    ==> gaya wak haji……kalemm adem ayemm….

    inilah duo bloger top kondang sejagat blogsphere yang paling sering ane pantengin blognya… always keep brotherhood ya all bloger… josssssssssssssssss!!!!!!!!!!

  4. Kegiatan yg super duper positif di bulan Ramadhan yg dilakukan oleh AHM, ditambah lagi dgn mengundang para blogger, saling menjalin silaturahmi.. Hmmmmm…. terus laksanakan kegiatan positif sperti ini ke yayasan2 lain yg membutuhkan..
    Salut buat AHM dan divisi HC3 nyaah.. 😉

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here