BANJIR#_0002

Bro sekalian, Prihatin akan banjir yang merebak di jakarta membuat Pabrikan bergerak . ..  salah satunya adalaah Yamaha Indonesia. hari ini dan mungkin sudah dilakukan semenjak kemarin kemarin Yamaha Indonesia paling tidak menyiapkan tiga titik Posko bantuan Banjir yang Mobile untuk membantu para Biker yang mengalami kesulitan teknis pasca Motornya menerjang banjir.

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

3 tempat yang sementara di lakukan Layanan Gratis Yamaha Indonesia di Jakarta antara lain di ITC Cempaka Mas yang mencover area pulogadung -senen sampai rawamangun/ Priok lalu yang kedua di daerah sunter dan yang ketiga di daerah kelapa gading. Menurut Informasi yang masuk ke tmcblog, Dari awalnya hanya bersifat Insidentil karena respons akibat kondisi biker dijalanan . . .Yamaha Indonesia akan melakukan hal ini sepanjang januari dengan tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang sampai pertengahan januari februari tergantung situasi dan kondisi tentunya . .

BANJIR#_0001 (2)

Yang menarik adalah, layanan yang dilaukan Posko Bantuan teknis akibat banjir Yamaha Ini tidak ahanya menarima Biker yang menggunakan Motor Yamaha saja, melainkan Motor motor Non Brand Yamaha pun diterima, Yap ini baru menolong dengan dasar senasib sepenanggungan, dan merasa satu asphal tentunya . . . terlebih lagi, sebenarnya sekarang ini . . . Motor motor modern itu pada dasarnya sama saja atau mirip mirip sistem kerja mesinnya . . . sehingga memang logis jika Posko bantuan teknis Yamaha ini bisa menangani motor multi brand . . . Oke semoga Ini bisa menginspirasi kita semua untuk bisa memberikan apa yang kita bisa demi kebersamaan Biker . . . salam satu aspal . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

124 COMMENTS

  1. Tak peduli kalaupun nanti ada yg bilang ini bermaksud gini lah, itu lah, yang terpenting apa yg dilakukan oleh pihak Yamaha Indonesia kali ini saya akui sangat membantu. Salut buat mereka.

  2. .Yamaha Indonesia
    akan melakukan hal ini sepanjang januari dengan
    tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang
    sampai pertengahan januari tergantung situasi dan
    kondisi tentunya . .
    ———————————-

    diperpanjang sampai pertengahan februari om taufik itu maksudnya?

  3. Mantabbss!
    Pabrikan yg kt embekha mau bangkrut MS nya turun tp masih peduli tanpa liat merk.
    Pabrikan yg kaya raya malah dangdutan di pinggir jalan.

    Sebuah ironi…

  4. perusahaannya aja gak diskriminasi dan saling membantu antar merk, masa kita yang customer-nya terkadang masih saling menjatuhkan antar merk.

  5. ini bukan masalah sebuah brand tapi ini adalah sebuah contoh yang seharusnya banyak dilakuakan oleh semua orang, “biar kita berbeda tapi kita tetap pecinta motor R2”.

    • service YAMAHA sudah diakui,,,konsumen’y pada puas pun h’y menyisakan sebagian kecil masalah yg segera ditindak !
      nggak kayak HONDA ,, pabrikan dongo yg tau’y cari untung & pelit’y lah dalah..
      ..
      woiii bung,, baru tau ne kemane aje lo ?
      peace yo bro ,,

  6. O.. Gitu ternyata, kemarin liat dan ditawarin ( gak mogok lo motor ane) buat di benerin ma orang seragam yamaha kirain khusus yamaha duank.. Jempol dobel deh ma yamaha, peduli ma biker 🙂

  7. Intinya juga mau ambil keuntungan juga kok ..
    Gak ada didunia ini yang lillahi ta’ala ..
    Pinter juga yak YAMAHA perlu di contoh nih buat pabrikan sebelah :/

  8. yg sering sy lht kalau yamaha adain acara servis gratis selalu menerima motor semua merk jepang. dan pada dealer para karyawan termasuk mekaniknya pake motornya ada yamaha, honda, suzuki n kawasaki. tp kalo honda yg ngadain servis gratis khusus honda doang. dan di dealer semua karyawan diharuskan pake honda.. bagaimana pendapat saudara2 semua mengenai hal ini?

    • di Beres Yamaha aja malah nerima juga produk injeksi tetangga sebelah
      usut punya usut gara2 Beres tetangga sebelah itu kalo servis kurang muantab dan akhirnya pada nyoba ke Beres Yamaha dan ternyata malah puas. dan keterusan dah

      sori ya ini fakta

    • di pabrik honda…karyawan yg pakai motor selain honda dilarang parkir didalam
      di pabrik kawasaki motor apa saja bebas
      kata temen yg tinggal dekat pulogadung sana

  9. Mekanik yamaha angkat tangan kalau disuruh service tangki bocornya motor marwoto, mau ditambal sana sini tetep az bocor lagi..

    Salam One Heart

  10. [email protected] saya mamang diler yamaha tidak mengharuskan karyawannya pake produk yamaha. bebas,,,dulu waktu masih kerja di diler yamaha saya malah beli Ninja R. bosnya biasa aja g ngomong ini itu. katanya yg penting suka,,,kira2 begitu keadaanya,,,

  11. ayooo fbh ama fby pada pelukan yah…
    ya begitu baguuusss…
    jgn berantem mulu ya ntar master kasih sulap supaya honda ama yamaha bisa bersatu kaya kawasaki ama bajaj heheee….
    *awa..awa

  12. mana ini yg pada puji-puji honda smp mati ???…sama2 motor penjajah, pada rame2 lu caci mati.. somplak… yg akur ye…tetep minum pertamina…salam super, mario bros..

  13. Yang minat diecast motogp / miniatur motogp dan motor sport, miniatur mobil
    – Merk Maisto, Newray, Joycity, Ixo, Minichamps dll
    – Bahan Die Cast metal, sok beker main, ban karet
    – Skala 1:18 (harga mulai 65rb), skala 1:12 (harga mulai 100rb), skala 1:10 (harga mulai 245rb)
    kami juga jual merchandise motogp dan otomotif (Kaos, Tumbler , Topi,Sweater,jam dinding dll)

    Lebih lengkap klik dan like :
    FP Facebook http://www.facebook.com/MiniaturMotogpDanMotorSport
    Blog http://www.miniaturmotogpdanmotorsport.blogspot.com
    Twitter http://www.twitter.com/miniatur_motogp
    Web http://www.merchandiseotomotif.com

    • kalo yamaha tadinya memperbolehkan semua merek motor boleh masuk… asal kelengkapan kendaraan dan safetynya komplit.. Namun per September 2013 lalu.. yg boleh masuk hanya motor yamaha. itu jg klengkapan kndaraan komplit. Ya… klo dipikir2 yamaha logis juga.. wong nyari makan diyamaha y beli yamaha.. lagian YAMAHA motornya keren2… bisa beli lewat pabrik lg.. dpt jatah .. yg karyawan maupun yg kontrak.

  14. mana ONEHEART….SATU HATI….giliran konsumenya kena bencana gitu para bosnya malah sibuk ngitung untung…..emang cuma maunya cari untung doang dia…..omong kosong dah tuh ONEHEART….selogan tanpa isi….YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN bahkan untuk nolong yg kena bencana….YANG LAIN GAK BISA NGIKUTIN…..

  15. salut sama yamaha tapi siapa tau, langkah yamaha ini juga bisa saja menjadi senjata bagi mereka untuk mengenal produk brand lainya yg nanti bisa jadi masukan utk pengembangan produk yamaha lainya

  16. Udh laah, ga usah bangga2in merk, tiap perusahaan kan ada kewajiban CSR nya mau otomotif, elektronic, BUMN, masing2 punya cara sendiri.. Yamaha ambil inisiatif turun ke jalan lgsg, itu salah satu bentuk CSR mereka, gak peduli pengguna yamaha or bukan, dan harus di acungi jempol,..

  17. Tetangga sebelah mana nih batang hidungnya?
    padahal produknya kan paling banyak berseliweran di jalan tapi kok terkesan lepas tangan ya?

  18. mantep neh,, ga pandang bulu,,
    orang lagi sama2 susah,,
    masa nolong nya masi pilih2?
    harus rukun damai gini neh,,
    jgn ky FBH atw FBY yg ribut aja,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.