460x110rev_feb21

uk460x110feb

ATC_prep_2014#28

Bro sekalian, silahkan lihat deh gambar diatas . . . yap Itu adalah Motor Honda NSF250R yang akan digunakan Para rider dari asia dalam musim pertama mereka di Ajang Shell Advance Asia Talent Cup 2014 ini . . . ada Yang unik, di side fairing ada stiker bertulisan kalo nggak salah ” Road to Red Bull MotoGP Rookie Cup ”  . . . woow

440 x 100

banner-460feb14

Ini tentu membuat pertanyaan bagi tmcblog mengenai jenjang dan kasta Asia Talent Cup ini di kancah balap kadet Racer Motor sport dunia. Apakah  artinya untuk sementara ini Shell Advance Asia talent Cup (SAATC) berada ‘dibawah” Red Bull MotoGP Rookie Cup ? . . . kalaupun memang benar begitu, ambil sisi positifnya  . . . artinya penjenjangan semakin jelas dan benar benar menunjukan kontinuitas yang rapat. Jadi nggak terkesan Instant naik kelasnya, great idea sih sebenarnya . . . boleh Dibilang SAATC merupakan ajang kualifikasi bagi Rider asia untuk bisa masuk ke Jenjang Red Bull MotoGP Rookie Cup.

52 COMMENTS

  1. buat calon2 rider masa depan Indonesia harusnya jg hanya dibiasain naik motor batangan aja…
    sport 150 cc naik ke 250 cc, pretasinya bagus diorbitin ke kejuaraan kyk ini dan itu tugas pabrikan sebagai sponsor

    Guest
  2. opini ane…
    kl mongtore udah berlainan merek dlm satu ajang seperti ini.. maka faktor sekil ssembalap nggak/kurang terlihat kang.. malah nanti akan muncul faktor lainya.. seperti faktor motor.. ajang seperti ini memang harus satu merek motor/speak Yang sama.. agar tujuan utama Dari gelaran ajang ini berhasil yaitu mencari bibit2 sembalap terbaik..
    mestinya.. merek Lain membuat gelaran seperti ini juga.. contohnya.. kayak Kawasaki mungkin bisa menggunakan speak ninin mono untuk membuat ajang swpwrti ini…

    Guest
  3. ahm kmi ymmi ,contoh dong pabrik oli yg satu ini berani kasih motor kentjang buat pembalap indo,walupun cuma cari bibit unggul.masa petani aja yg bisa tau mana bibit unggul mana yg bukan.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.