460x110_april

uk460x110feb

front_RX150

Bro sekalian, adalah pak Kristianto Goenadi sendiri dari Minerva motor Indonesia yang memberikan clue blog ke tmcbahwa Kehadiran Minerva RX 150 yang sekilas mirip varian genata dan visitor phoenix di spanyol diundur dari jadwal semula akhir maret 2014 sampai pasca pemilu Legislatif 9 April 2014 ini, menurut Pak Kris keputusan ini adalah hasil masukan dari seluruh dealer Minerva.

banner-440x100 (5)_mar

banner-460feb14

minerva

mengenai Harga tmcblog belum memperoleh secara resmi dari MMI, namun memang santer bahwa Calon Sportbike full fairing Minerva ini akan dibandrol di antara 20-25 juta rupiah per unit OTR. wah wah wah . . . kalo habis pemilu legiselatif bisa bisa RX 150 barengan sama Periisan Yamaha R15 nih . . . pasti seruuu nih

Taufik of BuitenZorg

54 COMMENTS

  1. hanya org sabar & bjiwa besar yg sanggup bawa ni produk.

    sabar di salip mtr bebek n vespa.

    bjiwa besar krna tungganganya hanya bsa pasrah.

    Aku Rapopo..!!

  2. semoga warna gak cepat pudar… hehehe

    Blogger kecil pengen numpang ngiklan ya kang…

    Bahas Iklan Fino fi yuk!
    http://milemoto.wordpress.com/2014/04/03/cukup-dengan-50-ribu-rupiah-keliling-jakarta-bareng-fino-pressrelease-website-yimm/

    Atau intip hasil tes bbm nvl
    https://milemoto.wordpress.com/2014/03/29/hasil-tes-konsumsi-bbm-new-vixion-rute-perkotaan-tes-ke-2/

    Atau ada yang pernah punya pengalaman dengan bengkel resmi?
    https://milemoto.wordpress.com/2014/03/31/kecewa-dengan-hasil-kerja-beres-yamaha/

    Semua ada di https://milemoto.wordpress.com/ Silakan dikunjungi

    Makasih semua…

  3. Wak haji, saya adalah silent reader tmcblog.com. Membaca artikel ini membuat saya tergelitik untuk menuliskan komentar..

    Mohon bantuannya untuk menyampaikan kepada pihak yang bersangkutan tersebut:

    https://www.facebook.com/minerva.indonesia/posts/608153809269299

    FYI, ini adalah kekesalan dan kekecewaan Minerva Riders terhadap pelayanan MMI. Saya sendiri adalah pengguna Minerva R150VX. Service dan Spareparts selama ini kami rasakan masih sangat jelek. Bengkel resmi Jabodetabek satu-persatu bertumbangan. Spareparts juga sangat sulit didapatkan.

    Ini yang membuat rekan2 Minerva Riders sangat kesal dengan janji2 MMI yang “katanya” akan memperbaiki layanan nya, tapi nyatanya? Betul, memang telah disediakan jalur pemesanan sparepart online. Tapi responnya sangat lambat. Dan belum tentu sparepart ready stok. Silahkan cross check dengan rekan2 Minerva Riders yang lain tentang kekecewaan dan kekesalan mereka tentang pelayanan MMI.

    Lebih baik tidak usah jualan motor baru kalau memang jaringan service dan spareparts masih jeblok. Fokus saja perbaiki jaringan service dan spareparts, produk lama ber spek Karburator saja mekanik bengkel resmi masih kesulitan menanganinya, apalagi produk baru yang sudah injeksi? (saya dengar RX150 sudah injeksi). Dan jika sparepart produk lama saja amat sangat begitu langka dan sulit didapat, bagaimana jadinya dengan produk baru??

    -Faisal-
    Morveus (Minerva Sachs Community Of R150VX @ Kaskus)
    VX912

  4. hidup matinya minerva tergantung demand, jikalau hanya 1unit selama sebulan terjual ya dijamin gulung tikar, mending jualan es potong di kota tua. mungkin thankthinker Sachs (company pialang saham ya?) mlihat potensi mindset sbgian rider pengen aura sportbike dgn harga motor bebek, terbukti minerva cbr 150 wannabe smpt cukces,. msh adakah denyut demand bagi minerva bike disini pak kris? #akurapopo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here