460x110_april

460x110kemanapun asik

beatFI2014_2

Bro sekalian, akhirnya teka teki akan Honda K25F terkuak dengan Jelas Dan Official, adalah  benar Mei 2014 ini Tampilan baru Honda K25F atau Honda BeAT FI sebagai Skutik entry level dirilis secara resmi oleh AHM. Dan tidak ada perubahan siginifikan antara BeAT FI Yang baru ini dengan BeAT FI yang lama  . . . facelift Minor Change .  . Berikut berita Pers Resminya

Road to MotoGP 440x100

banner-460feb14

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda BeAT FI dengan tampilan terbaru yang lebih atraktif dan stylish untuk memberikan pilihan yang beragam bagi konsumen sehingga dapat memperkuat kepemimpinan Honda di segmen skutik entry level.

Tampilan baru Honda Beat FI disuguhkan melalui penyegaran desain warna dan stripe menjadi lebih bervariasi dengan tetap menyematkan tema ikon musik. Selain itu, Honda BeAT FI mempunyai tambahan tema warna baru dengan grafis yang lebih sporty sesuai tren anak muda saat ini. Untuk mempertahankan keberadaannya sebagai trendsetter skutik di kalangan generasi muda, AHM mempertahankan konsep produknya yang compact, stylish, dan fun. Honda BeAT FI juga tetap hadir dengan ukuran bodinya yang compact dengan performa handal, irit, serta memiliki beragam fitur terbaik di kelasnya.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan konsep Honda BeAT telah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat sehingga selama  bertahun-tahun mampu terbukti menjadi skutik maupun motor terlaris di Indonesia. Pencapaian ini akan terus dilanjutkan perusahaan dengan terus memberikan produk terbaik sesuai harapan dan keinginan masyarakat Indonesia, khususnya untuk generasi muda.

 “Kami sangat berterima kasih atas dukungan kuat masyarakat terhadap Honda BeAT FI. Kami berupaya terus mengikuti perkembangan tren generasi muda untuk memberikan pilihan yang beragam serta terbaik bagi pecinta Honda BeAT FI. Kami optimis penyegaran tampilan terbaru pada model ini dapat memenuhi kebutuhan tersebut dan dapat diterima masyarakat dengan lebih baik lagi.”

Honda BeAT FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menghasilkan performa lebih baik, ramah lingkungan, serta menjadi motor skutik paling irit. Teknologi PGM-FI yang disematkan pada model ini mampu memenuhi standar emisi EURO 3. Bahkan tahun lalu, Honda BeAT FI berhasil dinobatkan sebagai produk paling ramah lingkungan oleh Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) melalui penghargaan Emisi Gas Buang Terbaik Kendaraan Bermotor Kategori Sepeda Motor 2013.

beatFI2014_1

Honda BeAT FI dibekali dengan bagasi berukuran 11,2 liter sehingga memberikan manfaat yang lebih besar untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Selain itu, model ini tetap dilengkapi fitur-fitur yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan  untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.  Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

AHM juga melengkapi kehadiran Honda BeAT FI ini dengan varian Combi Brake System yang mendistribusikan tenaga pengereman dengan keseimbangan optimal pada roda depan maupun belakang saat tuas rem kiri dioperasikan.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) Sepanjang kuartal I/2014, Honda BeAT FI tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 497.209 unit atau 39% dari total penjualan skutik nasional. Bahkan, di segmen skutik entry level < 125cc, Honda BeAT FI menguasai 52% pangsa pasar diantara beragam pilihan produk lainnya.

Honda BeAT FI varian Combi Brake System dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 14.300.000, melalui 6 pilihan warna yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Funk White, Power Black dan Samba Orange. Adapun untuk varian Cast Wheel dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 13.750.000 dengan jumlah pilihan warna yang sama dengan varian CBS. Sementara itu, varian Spoke Wheel dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 12.950.000 dengan sebanyak 3 pilihan warna yaitu Hard Rock Black, Electro Red dan Funk White. AHM menargetkan Honda BeAT- FI terjual sebanyak 160.000 unit/bulan.

39 COMMENTS

  1. i told you soo….

    http ://kobayogas.com/2014/05/04/riding-with-vespa-primavera-ternyata-jauh-juga-tidak-lelah/

  2. Beat bletak bledor yg kalo stater ngagetin mbah2 tidur….jok nya pendek+keras kayak batu kodok….iritnya ngibul pake tanda *kecil (klaim bisa tembus 90km/l ,ternyata dapet 40km/l doang)….ngoahahahahahahaaa

    • Iya pada mau aja ditolol tololin cebong, klo distarter kaya mesin rombeng brisik,bletak…Bletok…bhahahahaha

    • nyari ksempatn nyales y tante???

      d ksih nopenya uga donk tante…

      mayan kn ni bloq trkenal low,
      bnyk.pngunjunge….

      jd g hrus panas”n nyebar brosur bwt
      ngejar trget

      hihihihiiii….

  3. Mau tanya wak haji,,stau sy soal matic..velg honda jauh lbh kuat&kokoh drpd mlk yamaha.cth sj mio.sy hmpir blm prnh liat velg beat/vario geal geol,tp utk mio sering banget.trutama didaerah yg jalan2 utamany rusak.apa mmg material velg matic honda jaug lbh kuat dari matic yamaha y?tp soal colour sih mmg lbh kilap yamaha.bagus..

  4. koq g da wrna pinknya y??? kn mkin unyu” tuch tnte” fbh ntar……

    hihihiiii…..

    +kotak lipstic jd woww bingit dech….

  5. nyari ksempatn nyales y tante???

    d ksih nopenya uga donk tante…

    mayan kn ni bloq trkenal low, bnyk.pngunjunge….

    jd g hrus panas”n nyebar brosur bwt ngejar trget

    hihihihiiii….

  6. No offense yah,kalau naikin beat FI kog posisi kaya tangan belalang gitu ya?Kaya orang dungu naek motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.