460x110_april

460x110kemanapun asik

YES2

Bro sekalian, ada berita menarik buat mas bro yang lulus SMK Otomotif yang belum bisa melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi ada Pendidikan singkat pendidikan 4,5 Bulan Yamaha Engineering School (YES) tuh  . . . Ingin tahu lebih dalam lagi . . . silah kunyah kunyah berita resminya berikut ini ya . . .

Road to MotoGP 440x100

banner-460feb14

Surabaya – Yamaha Engineering School (YES) merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Surya Timur Sakti Jatim-Surabaya selaku ditributor utama sepeda motor merek Yamaha di Jawa timur yang dituangkan dengan konsep pemberian pelatihan mekanik sepeda motor secara gratis kepada para lulusan SMK otomotif yang tidak mempunyai biaya untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Pelatihan YES dilakukan selama 4,5 bulan (1 bulan teori, 2 bulan praktek, 1,5 bulan magang), sedangkan untuk fasilitas yang didapat pada pelatihan YES ini adalah biaya pendidikan, seragam, buku pelajaran dan sertifikat (jika lulus) yang diberikan secara GRATIS.

Bagi calon siswa Yamaha Engineering School sebelum bisa mengikuti pelatihan harus melewati test tulis yang sudah disediakan, dimana untuk jenis test seleksi masuknya meliputi Test Motor Bakar, Tes psikologi, Tes Warna, Tes Wawancara, yang pada akhirnya dari semua calon/pendaftar yang mengikuti test tersebut hanya 30 siswa saja yang bisa mengikuti pelatihan.

Adapun untuk waktu dan tempat pendaftaran dapat dilakukan dengan datang langsung ke tempat yang tertera di bawah ini :

Tanggal     Pendaftaran        : 09 s/d 18 Juni 2014

Hari                  : Senin – Jum’at ( 09:00 s/d 15:00 )

=> Sentral Yamaha Surabaya (Lancar Motor)

Jl. Kenjeran 366 – Surabaya (Telp. 031-3892786)

=> Blimbing Motor (Malang)

Jl. A. Yani No. 20 A-B Malang (Telp. 0341-490088)

=> PT. Mitra Motor (Lombok)

Jl. Sandubaya No. 5-8 Sweta Cakranegara – Lombok

(Telp. 0370-672981)

=> RSSR Jember

Jl. Gajah Mada No. 296 Jember (Telp. 0331-48844)

Yamaha Engineering School ini didukung sepenuhnya oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) – Jakarta, selaku Head Office Yamaha di Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan tentunya saya ucapkan terimakasih banyak bagi teman teman sekalian apabila bisa menginfokan pelatihan YES ini lebih lanjut…!!!

40 COMMENTS

  1. mungkin ini sebab nya mekanik yamaha jago2

    klo mekanik asli ahampret engga deh makasih

    mending servis diluar

    Guest
  2. bang dave….motor bakar itu mesin dengan pembakaran dalam ( 2tak dan 4 tak ) bukan test bakar motor…hahahha…..

    Guest
  3. dulu selepas stm saya mau masuk ke yes ini, tapi akhirnya malah diterima jadi karyawan kontrak di yimm dan jadi QE di Engine assy. banyak belajar jadi tau mana kwalitas mesin yang bener” bagus partnya itu ya engine” yang awal” keluar, klo yang udah refreshment setahun atau 2 tahun, pasti ada part” yang diganti dengan yang lebih rendah kwalitasnya, misal utk gear dynamo yang awalnya logam atau besi, jadi ganti ke campuran plastik
    http://rohimmoto.wordpress.com/

    Guest
  4. Salam Sejahtera,…
    Selamat berjumpa, mohon ma’af kami mohon info mengenai sekolah pendidikan tehnisi yamaha di Jakarta kapan di mulai, ? Untuk itu kami sangat menghargai dan tunggu konfirmasinya ,atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih.

    H/k
    Surya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.