460x110_ok

UK440x110_R25_2

Imperial White

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Spacy Helm in PGM-FI dengan striping baru yang makin sporti. Penyegaran tampilan tetap dipadu dengan beragam fitur unggulannya yang fungsional dan ekonomis. Penyegaran konsep stripe Honda Spacy Helm in PGM-FI ini masih mengusung garis-garis yang tajam, sporti, dan atraktif. 

banner-440x100 (5)

banner-460feb14

 Honda Spacy Helm in PGM-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menawarkan performa bertenaga, irit, serta ramah lingkungan. Honda Spacy Helm in PGM-FI menawarkan bagasi yang luas dengan kapasitas 18 liter yang mampu menyimpan helm full face dan beragam kebutuhan pengendara untuk menunjang aktifitas sehari-hari pengendara.

Emperor Black

Model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar terbesar di kelasnya yaitu sebesar 5,5 liter, sehingga mampu membawa pengendara untuk berkendara lebih jauh tanpa harus mengisi bahan bakar lebih sering. Selain itu, Honda Spacy Helm in PGM-Fi juga memiliki jok ekstra lega, nyaman dikendarai sendiri apalagi berboncengan.

“Kami optimis penyegaran desain stripe ini semakin menambah daya tarik Honda Spacy Helm in PGM-FI  bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor skutik serbaguna untuk menunjang aktifitas sehari-hari,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

 Majestic Red

Honda Spacy Helm in PGM-FI dipasarkan tanpa perubahan harga yaitu Rp 13.650.000,- (on the road Jakarta). Model ini memiliki 3 warna dengan stripe baru Emperor Black, Majestic Red, dan Imperial White dengan target penjualan sebanyak 2.500 unit perbulan.

30 COMMENTS

  1. Ini matic emg knceng n irit bgt, suara mesinnya mnrt ane jg paling halus dibanding matic honda lainnya. Slh satu mtor ane jg spacy fi 2012, smpe skrg msh jos gandosss. Nyaman n fungsional, biar kata bnyk yg krng demen ama sein blkngnya, bgi ane gak masalah..jstru sexy bak scooter eropa.

    • setuju kang…
      tuh buritanx sexy banget…
      relatif sih tp eropa banget, di inggris tuh motor jd favorit spt info di blogx om leoport

    • Masalah utamanya sebenarnya bukan di ground clearance nya, tapi di polisi tidur nya. Sekarang polisi suka tidur sembarangan. Ground clearance rendah sebenarnya stability nya lebih baik karena titik beratnya lebih rendah

  2. Keren…tp kalau diliat cuma ganti baju doank yaa..
    maaf neh melenceng sdkt,, kapan ya AHM keluarin vario 150 ?

  3. Konsumen nggak suka helm in kalo ada yang ramping. Konsumen lebih suka yang ramping. Jadi.mereka lebih milih beat dan scoopy untuk kelas 110cc.

    Kalo helm in di vario 125 kok laris?
    Itu bukan karena helm in-nya. Tapi karena nggak ada pilihan lain matic 125cc futuristik fitur komplit.
    Fenomena ini juga berlaku di bebek helm in vs bebek ramping.

  4. Rear lamp dan lampu sein msh kaya tumor ya. Harusnya AHM melakukan redesain utk sektor ini, krn gaya eropa gak cocok dgn gaya Indonesia. Kalo eropa sana mungkin byk org senang tp ini Indonesia bung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here